3 SETRIKA UNIK, PRAKTIS, CANGGIH DAN BERMANFAAT

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
1.Setrika Wajah Rp 15.000 beli disini bit.ly/2EmDs7E
2.Setrika Uap Tobi Rp 160.000 beli disini bit.ly/2El14tq
3.Setrika Mini Rp 278.000 beli disini bit.ly/2ElHfSx
Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
Email: gudangtutorial31@gmail.com
Social Media:
Follow Instagram : instagram.com/gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
Facebook : facebook.com/gudangtutorialindonesia/
Webiste: www.gudangtutorial.id
Fans MailBox / Mailtime:
PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
id-tv.org/username-gudangtutorial
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar

  • 1.Setrika Wajah Rp 15.000 beli disini bit.ly/2EmDs7E 2.Setrika Uap Tobi Rp 160.000 beli disini bit.ly/2El14tq 3.Setrika Mini Rp 278.000 beli disini bit.ly/2ElHfSx

  • Kak namanya sapa kayak nya kakak baik aku do,a in kakak makin sukses

  • Saya Beli strika mini 1

  • Bang reviuw transportasi jadul

  • GHOST

  • Kira kira berapa banyak barang yg tlah gudang tutorial bli???

  • K

  • Minta no hp dong

  • Mamaku punyak yg pertama itu yg kakak tunjukin

  • Yang ke 3aku juga punya kak dia kecil ada kemasan nya mirip kursi kan kak aku gambar setrika nya helo kiti

  • Aq yang no. 1 punya. Tp punya q warna putih

  • Rumah kakak dimana

  • Aku punya strika wajahh

  • Siapa yg kangen hamster lagend hihihi

  • ban buat baran unik lagi 10 baran unik

  • Bang yang setrika yang kecil lucu banget

  • Waw aku mau dong setrikanya

  • Gudang tutorial memang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • saya mau. setrika wajahπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  • Aku mau nomor1dan3ya

  • Mau dong setrikanya yg wajah cuga yg miniya

  • Bagus

  • Itu emang beli di mana si nanti aku pengen beli itu sangat keren kan kalo nonton itu pasti puas banget siapa yang setuju like

  • Kak beli dimana kasitau dong kakπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Bang pesen yang setrika mini ya

  • Like punya aku

  • setrikanya unik unik

  • Mau dong datang aja di rumah aku di jakarta alamat kawi kawi bawah bawa barangnya πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • Wa keren belin doong beli di mama si keren soal nya aku pengen beli

  • Bang barangnya jangan dilempar dong kasian barangnya

  • Saya mau barang ketiga yaitu setrika mini

  • Mantao

  • Bang gua punya setrika mini juga

  • Itu Backsound nya pufflova

  • Alat ini sangat bagus buat sehari-hari dan praktis dibawa kemana-mana

  • aku ada alat yang di nomor 1

  • Κ•β€’ο»Œβ€’Κ” Waw mantap

  • Setrika mini beli dimana kak ?

  • seterika wap itu nampak tk boleh menyerika baju

  • Semoga subriber nya sampe 3jt

  • Siapa puasanya yang gabatal

  • Wow

  • Batrai untuk apa banyak banget

  • Bagus sekali ya

  • Yang pertamanya itu saya kirain itu bisa menghilangkan lemak. 1:14 itu saya ada begituannya kok, tapi mereknya steam Q. Dan itu bawahnya strika mini (3:04) itu besi?

  • 4:13 salfok sama hamster nya dibawah

  • 4:12 ada hamster legend dikirim bawah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saya kangen hamster leejeng

  • Auu imut banget setrika mini nya

  • itu apa

  • 2 juta subscribe

  • Saya punya setrika wajah warna putih

  • Mantap

  • 4.12 ada hamster legend (kakinya doank)

  • Bang bikin video barang bermerk indonesia dan halal dong bang

  • sudah 2jt subscribe

  • bagus

  • kecil kecil cabe rawit

  • Tercyduk hamster pada menit ke 4:10 lihat pojok kiri bawah

  • Emang beli di mana

  • 4:13 hamster nya tertidur wkwkw

  • Ada kipas kecil sekali tidak

  • Keren sekali dan canggih di gunakan

  • Hamster legend banyak diomongin ya

  • Kak bunda ku ada seterika wajah kayak gitu kayak gitu warna nya

  • Genki banget nonton ini

  • Selamat ya bang sudah 2jt subcriber

  • Lagu penutup apa namanya bang?

  • Keren banget

  • Abang orang jawa ya

  • Aku mau dong bang gosokan yang mini bang

  • 4:12 ada hamster legen πŸ€£πŸ˜‚

  • Bang give away lagi lah

  • Itu harusnya kasih minyak wangi bukan air om biar sekalian wangi

  • KEBANYAKAN YG NONTON EMAK EMAK NIH MAKANYA TRANDING

  • Selamat gudang tutorial 2 jt subscriber...

  • Menit ke 4:13 ada penamapakan hamster legends disebelah kiri

  • yang dua-dua nya berapa πŸ€”

  • Apa gw yg kesini gara2 ada bacaan ''penonton MC874 juga menonton chanel ini" di thumbailnya 🀣

  • kebanyakan orang ngomongin hamster legend 4:12 :v