3 TAHUN PACARAN BERAKHIR BAHAGIA "Alhamdulillah Sah"

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,
tidak jagain jodoh orang, 3 tahun bersama memutuskan untuk serius..
semoga kalian yang berniat serius dilancarkan segala urusannya, dan dijodohnya dengan jodohnya, Aamiin....

Komentar

  • Alhamdulillah pacaran 5tahun lebih 4 maret tahun 2019 kita nikah dan tgl 26 desember dikaruniai seorg putri cantik 😍😍 jodoh emg gakan kemana percayalah, pilih lah yg menurut mu baik utk diri mu juga keluarga mu.. Selamat ka banun dan ka fanny SAMAWA SELALU SAMPAI MAUT MEMISAHKAN YAA AMIIN

  • Smoga langeng smpai maut memisahkan bang

  • Semoga bahagia selalu ka banun dan ka fanny Samawa

  • Masih jadi pejuang :) udah 4 tahun pcaran,, semoga tidak jadi tamu undangan ,,

  • Samawah😍

  • Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah

  • 8:51 Ngakss😂di apain tuh wajah k banun😅

  • Selamat kak wahh ga sia² perjuangannya:v Semoga sakinah mawadah warohmah amin Bnyk² bikin ank yak:v

  • Selamat ya buat ka fani dan ka banun smoga menjadi keluarga yg samawa ya😊 Doain aq jg biar bisa cepet"nyusul kalian ya😅

  • Congratulations kak... Sakinah mawadah warohmah kak..

  • Kk bikin video tentang biaya nikahan dong plisssss

  • Masha allah liat sampe ketawa" baper. Kak banun yg nikah gua yang baper 🤣🤣🤣

  • Lama banget ngga update ka banun sama ka fany tau tau udah nikah😂 Selamat ya buat kalian:)

  • alhamdulilah kalian udah sah gak sabar pengen liat wajah anaknya

  • Kaga ada pangling dari fani biasa aja karna tiap hari makeup kali yaa pas h nya biasa aja

  • Setiap dengar orang ijab Kabul pasti nangis terharu bahagia. Inget waktu nikah dulu😁 Do'akan supaya aku cepet dapat momongan ya gaes 🙏

  • Samawah ya kak

  • Itu fanny ap bukan? Soalnya kaga mirip gitu lohh heheh😁

  • Ko mau nangis ya

  • Adat banjarr ya ka?

  • Kok agak kecewa yaa sama si fanny? Di nikahannya berhijab, gliran udh sah kok malah ke buka lgi sih pakaiannya?? Itu tuh niat berhijab apa cmn fashion nikahan aja?

  • sumpaa daah pangling banget liat kak fanny, cuanntikkk bangettt yaampun❤❤❤❤❤

  • Akhirnya idolaku menikah 😍

  • Amin ya Allah🤲semoga menjadi pasangan sakinah mawahdah warohman aminn y Allah😇🤲

  • Samawah kk pni bng banun yawloh demi ap dri dlu msih clun²nya bng

  • kak banun sekarang kalau pegang pegangan sama kak fanny udah halal udah bebas nggak kayak pas belum nikah samawa iya kak banun dan kak fanny

  • Bang gua kaga di undang:(.wkwkw

  • Samawa buat klian ber2🙏🙏

  • Samawa kak

  • Selamat ya kak Semoga Sakinah mawadah warahmah Aminnnn🙏🏻

  • sumpah nun aku ngirin bngt sama kmu krna keingin untuk nikah dengan dia blum kesampaian do'a in akun nun 😊😊

  • Jadi keingett sama kak rakry dan kak indy:(

  • Saya udah pacaran 2.5 tahun . Semoga tahun depan di lancarin biar cepet nikahin juga ..aamiin

  • Alhamdulillah sy pacaran 3thn terpisah LDR Indo vs Malay Berakhir Duka.

  • Slamat yaa ka banun & ka fanny😚 Samawa ya kaa

  • Ini belum berakhir say, ini baru di mulai

  • Alhmdulilah sda jadi pasangan yg sah smoga mnjadi kluarga sakinah mawaddah warahmah smoga cpat menimang baby.. Amiin the best couple fanny & banun we love fans 😍😍😍

  • Alhamdulillah seneng banget dehhh mereka udah sah

  • Adat Sunda juga yah

  • PARAH BANGET GW GAK DIUNDANG

  • Loh kok fanny nya pas ijab qobul nga ada

  • Gua pacaran uda 4tahun, anniv kemarin bulan september dia silaturahmi sama keluarga dan minta izin mau nikahi gua, niatan february 2020 nikah . Ehh kandas didesember :’)

  • 8:51 🤣🤣🤣😅🤣

  • gua pacaran 6 tahun gagal nikah😅tapi alhamdulillah dapet suami yg the best

  • Kagum bosku langgeng yh😋😍😍 Doanin jg w biar kek kak banun sma ka fanny,2 thun lbih pcrn mo k 3 tahun moga kek klen yh aminnn 😅😊

  • Alhamdulillah sah, semonga mnjdi keluarga yg samawa ya mas mbak,,semoga cpet di beri momongan,di beri umur,rizki,yang barokah manfaat..amin..di permudah segala urusannya

  • Samawa bang semoga langgeng terus ampe kakek nenek♥️😊

  • 8:15 ibunya Pipit ehe 😂

  • Bagus mas Banun selamat ya menempuh hidup baru,, aku dulu juga menikah muda umur aku menikah 21, istrk sm temen seklh, bpk n mertuaku temen akrab, sm bergerak di ternak sapi, sm ratusan sapi ny n sawah, perkebunn

  • Satu lagi sejoli belum kawin yang punya rambut kriting

  • Harusnya aq yg di sana😭😭😭

  • 8:51 ngakak banget dong🤣

  • Happy weeding moga langeng sampe nenek kakek Maaf ya bang telat ngucapin nya soal nya aku baru punya hp lagi

  • KAGET GUE KIRA LAIN FANNY. SEKALINYA GENDUTAN WKWK

  • Ngakak nyapunya

  • 8:51 ngakak d tampol , ekspresi nya 😄😄😄😄

  • Samawah ka banun :)

  • Pipinya kak Fanny tembem banget😍😋

  • Slmttt,semoga samawa 😍

  • Kok. Gendutan kak fani