3 TAHUN PACARAN BERAKHIR BAHAGIA "Alhamdulillah Sah"

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2019
alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,
tidak jagain jodoh orang, 3 tahun bersama memutuskan untuk serius..
semoga kalian yang berniat serius dilancarkan segala urusannya, dan dijodohnya dengan jodohnya, Aamiin....

Komentar

  • Pcran hmpir 4thn nnti 2021 semoga smpe pelaminan aminnn minta doa yh temen"

  • hubungan 4tahun 3bulan lg smoga akubisa kaya kk bisa sampe halal dunia akherat.. aminyallahh

  • Baper akuuuuu

  • Kk.... Di perbarui lagi dong videox pokokx bagus bnget tayanganx

  • Baru nonton sekian lama GK nonton ternyata udh nikah sukses selalu bang

  • Orang tua lo dmna bang hehe?

  • Di menit 3:57 sayang mas banun gak cium mbak fanny... Padahal dividio sebelum nya ada shin nya..

  • Euy Cwe gua tuh wkwk.

  • gua kaget pas muka elu kena tampol bang wkwkwkw....

  • Irii gua :(

  • Yang lagi nyiapin dana pernikahan bisa bgt pake aplikasi bibit bener2 gampang proses daftarnya (full online dan cuma pake KTP), ada robo adviser mempermudah pemilihan produk reksadana untuk pemula dengan nominal 10rb udah bisa invest, ada group telegram, dan terakhir ada uang tambahan untuk invest setiap penggunaan referral "KODEBELAJAR" Good luck sobat cuan🤗

  • Saya jomblo dan saya belum menikah wkw

  • Baru tau kalo bang Banun Uda nikah🤣

  • Jarang banget ada pasangan kaya bang Banun Ama k Fanny Salut gw bang

  • Gua pacaran 4thn mulai smp gua mau ajak nikah dianyaa masih mau kuliah cok lama bet dah

  • Ini bneran nikah ??? Plis jawb yang tau.kok aku ga tau

  • Gua salut sih sama lu bang, dari yang awalnya pacaran terus jadi nikah, dari yang awalnya ga serumah sekarang serumah, dari yang awalya masih dichanel kunkun sekarang udah punya chanel sendiri sama kak fanny, patut dibuat contoh sih kalo ini dan buat bang banun sama kak fanny sukses terus ya bang panjang umur banyak rejeki🙏

  • Dulunya temen sekarang sudah berpisah tidak ada temen lagi kalau sudah nikah cuman ada pendamping

  • Aku pacaran 3 tahun 5 bulan kandas di selingkuhi sampai sekarang mati rasa

  • Yaampun ngiri jadi pengen cepat-cepat cari kerja terus langgeng dgn yg sekarang dan menikah terus hidup bahagia sampe akhir masa doain aja ya:)

  • Gw pacarn 4thn blm juga di nikahin😌

  • Cieee Udh nikah Ae klean brdua .. Smoga Jdi Kluarga sakinah mawadah warohmah cpt d beri momongan.. Maap Bru ngucapin Mwehehe... intinya langgeng trus oke bang oke Tante😽😽

  • Amiiinnn jadi nangis terharu saya om banun

  • Aamiin

  • SelAmat ya kak

  • Alhamdulillah.. Finally.. Si fany cantik nya MasyaAllah.. & si Banun ganteng banget sumpah deh.. Alhamdulillah.. Akhirnya Nikah jga.. Langgeng ki nah,. Salam gue fans kalian dri Makassar Sulawesi Selatan.

  • gw yang baper anjr

  • Kk banus yg saya suka skrng kk selalu ngucap in salam di awal video dn akhirnya video... alhamdulilah kk fany jg udh pke hijap skrng

  • Alhamdulilah

  • Sama 😍 pacaran 3tahun alhamdulillah udah halal semoga semua tilljannah amiin

  • Aku mau nikah pusing bgt ayahku susah mau dia nya

  • Saya pacaran udah 6 tahun lebih, mudah2an memang benar2 berjodoh dan niatan baik kami untuk membina rumah tangga di lancarkan, di permudahkan agar kami bisa melengkapi ibadah kami, aminnnn yaallah 🙏🙏🙏🙏

  • Nikah di pasar Minggu kan bang banun? Bales donk bang

  • Bnran ga si bang Banun Sama fenny

  • Wew 3 thun pacaran udah melakukan zinah apa aja tuh, yg psti zinah brsentuhan bukan muhrim, zinah pandangan, zinah lisan ckckck, beda bnget am video yg larngan yg pacaran, jatohnya jd munafik tau klian itu, ckckkckck ada perempuan yg mau d ajak pacaran Lama2,d ajak brzinah dlu baru d nikahi ckckck memang isi neraka itu mayoritas adlh perempuan

  • Semoga langgeng sampai tua ya mas

  • 👍sukses bang

  • Selamat menempuh hidup bareng ya bang,semoga langgeng sampai maut memisahkan,semoga cpt dikasih momongan ya bang:)

  • Amin

  • Alhamdullah saya 7thn gak jagain jodoh orang tepat tgl 14-08-19 jadi suami istri😍

  • Terharu kak aq melihatnya😭😕

  • Ya allah

  • Fany gendutan ya

  • Alhamdulillah pacaran aja ngga calonny blom ada nikah nya au kapann tapi hati mh udh kepengen bat ini😢😢

  • Orang mana

  • 🥰🥰🥰🥰🥰

  • Selamat ya kak

  • selamat yea kak semoga langgeng n samawa

  • anjir klo diliat"ka banun mirip sama kaya mantan gw bngt sumpah dia ama gw beda 8tahun sama gw

  • Langgeng sampek kakek nenek buat kalian berdua

  • Ya Allah pinginn:)))

  • Gue ngeliat nya nangis cuk..😭😭😭 trnyta laki2 pas ijab kabul deg2 kn bgt,grogi

  • Wkkwwkkwkw udh nikah ajah kak 🤣

  • aku pacaran hampir lima tahun terus dia minta restu dari orang tua ku yaa orang tua ku uda ngerestuin uda tunangan rencanyanya bulan juni 2020 ehh rupanya dia lebih milih selingkuhannya jadi berakhir di bulan januari yahh malu dah tapi gapapa allah masih sayang

  • alhamdulilah gue jomblo🥺

  • 7:00😂😀

  • Kak fany nama IG nya apa,,

  • Aku sudah hampir 7 tahun pacaran skrg aku di tinggal nikah😭😭😭

  • Selamat

  • Selamat ka Aku ikut bahagia😘🥰🥰

  • Selamat bang banun 🙏

  • 8:50 kena rasenggan nun???

  • itu kok kyk di gaplok bang

  • Alhamdulillah pacaran 5tahun lebih 4 maret tahun 2019 kita nikah dan tgl 26 desember dikaruniai seorg putri cantik 😍😍 jodoh emg gakan kemana percayalah, pilih lah yg menurut mu baik utk diri mu juga keluarga mu.. Selamat ka banun dan ka fanny SAMAWA SELALU SAMPAI MAUT MEMISAHKAN YAA AMIIN

  • Smoga langeng smpai maut memisahkan bang

  • Semoga bahagia selalu ka banun dan ka fanny Samawa

  • Masih jadi pejuang :) udah 4 tahun pcaran,, semoga tidak jadi tamu undangan ,,

  • Samawah😍

  • Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah waromah

  • 8:51 Ngakss😂di apain tuh wajah k banun😅

  • Selamat kak wahh ga sia² perjuangannya:v Semoga sakinah mawadah warohmah amin Bnyk² bikin ank yak:v

  • Selamat ya buat ka fani dan ka banun smoga menjadi keluarga yg samawa ya😊 Doain aq jg biar bisa cepet"nyusul kalian ya😅

  • Congratulations kak... Sakinah mawadah warohmah kak..

  • Kk bikin video tentang biaya nikahan dong plisssss

  • Masha allah liat sampe ketawa" baper. Kak banun yg nikah gua yang baper 🤣🤣🤣

  • Lama banget ngga update ka banun sama ka fany tau tau udah nikah😂 Selamat ya buat kalian:)

  • alhamdulilah kalian udah sah gak sabar pengen liat wajah anaknya

  • Kaga ada pangling dari fani biasa aja karna tiap hari makeup kali yaa pas h nya biasa aja

  • Setiap dengar orang ijab Kabul pasti nangis terharu bahagia. Inget waktu nikah dulu😁 Do'akan supaya aku cepet dapat momongan ya gaes 🙏

  • Samawah ya kak

  • Itu fanny ap bukan? Soalnya kaga mirip gitu lohh heheh😁

  • Ko mau nangis ya

  • Adat banjarr ya ka?

  • Kok agak kecewa yaa sama si fanny? Di nikahannya berhijab, gliran udh sah kok malah ke buka lgi sih pakaiannya?? Itu tuh niat berhijab apa cmn fashion nikahan aja?

  • sumpaa daah pangling banget liat kak fanny, cuanntikkk bangettt yaampun❤❤❤❤❤

  • Akhirnya idolaku menikah 😍

  • Amin ya Allah🤲semoga menjadi pasangan sakinah mawahdah warohman aminn y Allah😇🤲

  • Samawah kk pni bng banun yawloh demi ap dri dlu msih clun²nya bng

  • kak banun sekarang kalau pegang pegangan sama kak fanny udah halal udah bebas nggak kayak pas belum nikah samawa iya kak banun dan kak fanny

  • Bang gua kaga di undang:(.wkwkw

  • Samawa buat klian ber2🙏🙏

  • Samawa kak

  • Selamat ya kak Semoga Sakinah mawadah warahmah Aminnnn🙏🏻

  • sumpah nun aku ngirin bngt sama kmu krna keingin untuk nikah dengan dia blum kesampaian do'a in akun nun 😊😊

  • Jadi keingett sama kak rakry dan kak indy:(

  • Saya udah pacaran 2.5 tahun . Semoga tahun depan di lancarin biar cepet nikahin juga ..aamiin

  • Alhamdulillah sy pacaran 3thn terpisah LDR Indo vs Malay Berakhir Duka.

  • Slamat yaa ka banun & ka fanny😚 Samawa ya kaa

  • Ini belum berakhir say, ini baru di mulai

  • Alhmdulilah sda jadi pasangan yg sah smoga mnjadi kluarga sakinah mawaddah warahmah smoga cpat menimang baby.. Amiin the best couple fanny & banun we love fans 😍😍😍