30 MENIT DENGAN CAK LONTONG

Dipublikasikan tanggal
Obrolan bersama Cak Lontong.

Komentar

  • Terima kasih.

  • Pak Jokowi ada apa negara kita di jajah sama Belanda di buku aku ada Belanda menjajah Indonesia 350 th

  • Maaf pak sebelumnya, namun program seperti ini, menurut bapak sendiri bagaimana seperti halnya anak yang tidak memiliki orang tua dan ingin mendirikan usaha sehingga membutuhkan modal ? Apakah diperlukan juga atau didonasikan saja? menurut saya edukasi program mekar, bapak ini sangat baik sekali untuk kalangan keluarga, namun bukan berarti anak muda yang tidak mempunyai keluarga dan tidak mengikuti sarana pendidikan, tidak membutuhkan edukasi program ini, sebab akan lebih terdidik jika anak muda pun ikut program tersebut jangka panjangnya menurut saya dalam bidang yang besar mungkin akan menciptakan lapangan kerja juga dan tepat sasaran. Alasannya pun kreatifitas anak muda lebih terarah jika adanya program mekar ini, hanya saja penanggulasian terhadap pengembalian modal harus lebih terkonsep sehingga program mekar ini berjalan baik untuk kalangan anak muda yang kedepannya pun memiliki keluarga. Sekian terimakasih pak saya ilham ramadhan.

  • Iya bener Cak, "mikiiiir" ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  • Udah 1,3 Juta subscribers

  • Jangan banyak2 belanjanya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • menghargai proses ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kenapa gak bagi uang dan malah bangun infrastruktur? Beri seseorang seekor ikan dan anda membuatnya kenyang satu hari. Beri seseorang tongkat pancing dan anda membuatnya kenyang satu kehidupan.

  • Bapak presiden terbaik buat indonesia, sehat selalu y pak dan keluarga. Tetap jadi yg terbaik y pak. Gbu

  • Tamu nya pake pantofel, presidennya malah pake sneakers ๐Ÿ‘Ÿ

  • Yampun pak jokowi sabar bgt ngeladenin cah lontong

  • hahahahah

  • Devinisi sabaar ya pak jokowi ๐Ÿ˜

  • "Pelajaran pertama adalah memimpin keluarga dulu" Sumpah yang rumah tangga ny gagal pasti nyesek dengernya

  • Ikut senang lihat Pak PResiden senyum bahagia... smg sll sehat ya Bapak#Saya pindahan kubu sebelah

  • I love you full Pak Presiden Jokowi

  • Maaf pak jokowi sy warga jakarta ktp jakrta tapi tingal di bogor,,sy merasa menyekolakan anak sy,,sy merasa ud tidak mampu menyekolakan anak saya 2 skrg ud kelas 5 klw bp ijinkan tlg bp bantu sy untuk dpt kartu buat biaya sekolah anak sy..ad 2 anak..

  • Sim A punya sim B punya C punya. Yang ga punya? Simsalabim ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • siapa yg dislike jahat bgt

  • Pelajaran pertama adalah memimpin keluarga Betul pak yakin 2 periode โค

  • Barang siapa yang subscrabe chanel saya insyallah dpat pahala sya niatkan ini buat umrahkan kedua ortu saya๐Ÿ™

  • Teruslah bekerja Presidenku untuk rakyatmu kami mendukungmu

  • Jadi gw selama ini kuliah 5 tahun cuman buat belajar ilmu *sihir*? Siapa yg mau gw sihir wkwkwk

  • 2 idolaku

  • tim jokowi td prnh memfitnah:)

  • Presidenku istimewa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pak yg ono di tegesin dikit gpp nanti tuman main plesiden2annya .... yg suka gebrak meja spt orang kesurupan

  • Saya ingat betul waktu pak jokowi dan cak lontong berkunjung di ponpes denanyar jombang 2014 silam. Foto bareng ama cak lontong badannya gede amat wkwkwk. Salam 2 periode pak ๐Ÿ‘ Presiden idaman & jadi teladan ๐Ÿ‘

  • Pak jokowi mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • JOKOWI JO selalu ker JO KO nggak pernah neko ne KO WI untuk ibu perti WI

  • Baru nyimak nieh aq telat seruuu bianget ada cak lontong pak dhe lucu jg ternyta๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kalo mau jadi presiden jadi kiper dulu

  • JOKOWI PEMIMPIN TERBAIK๐Ÿ‘

  • Hidup Pak Jokowi Presiden 2 Periode Indonesia Maju Di Tangan Beliau โ˜ Tonton Video Ancaman Ustad Zulikifli Muhammad Ali Terhadap Negara, Kata Zulkifli Muhammad Ali Dia Dan Pendukung Prabowo Siap Me Merahkan Ibu Pertiwi Dan Menumpahkan Darah Mereka Kalau Kubu Jokowi Terus Berbuat Curang Dan Berlaku Tidak Adil Terhadap Kubu Prabowo Di Pemilu Lihat Video Nya Di UZMA Media tv Chanel โฌ‡ id-tv.org/tv/video-UOPEYQk9Pgg.html

  • Bpk Jokowi maju teruuuus

  • Click bait nih pak Jokowi, katanya 30 menit :) :) :) Selamat atas kemenangannya pak, saya pribadi tidak mendukung bapak atau pak Prabowo dalam pilpres kemarin, namun saya ingin negara ini selalu ke arah yang lebih baik pastinya. Tetap semangat bapak memimpin negara ini, walaupun terpaan hoax selalu ke arah bapak. #IndonesiaDamai

  • Memimpin keluarga : komitmen, kasih sayang dan membahagiakan keluarga. Bapakkkk.. Njenengan berhasil membahagiakan rakyat Indonesia..

  • ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’žโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Sebelum.nya saaya minta maaf pak jokowi gx usah bikin kartu pra kerja. Cukup naikan.gaji guru honorer yang cuma 300k. Aku emang bukan guru tapi banyak guru curhat sama saya tentang ini.. Aku suka kinerja bapak semuanya kecuali tentang gaji guru honorer.

  • Cak Lontong : MOHON IZIN BAPAK YAH.. MIIIIKIIIIRRRR :v

  • InsyaAllah, jika bapak menanam bibit kebaikan didunia ini,hasilnya juga akan baik. saya yakin Allah juga akan memberikan hal yg baik pula ke pada bapak.

  • Bapak jokowi semoga selalu sehat yaa.. sy selalu doakn yg terbaik untuk bapak dan keluarga.

  • "rantae cinta saya tidak putus" (so cwitt presidenku) semoga diberi slalu kesehatan ya bapak n ibu presiden. salam hormat n selamat berjuang kembali bapak presiden RI.

  • sehat sll buat pk jokowi...๐Ÿ™๐Ÿ‘..Indonesia maju...

  • kalau istri pak jokowi ibu iri ana jokowi dodo,,nah kalau prabowo ora ono subianto๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…

  • Obrolan yg menarik hihihi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,sehat selalu bpk Presidenku ir.H.Joko widodo

  • Sayang bapak Jokowi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šsehat sehat selalu ya pak

  • Intinya di perbincangan antara Bpk jokowi dan cak lontong.... Belajar berfikir gak semua usaha itu secara instan, harus kerja keras

  • momemt paling ssrru dan lucu adalah saat cak lontong bilang "mikiiiirrr" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sehat slalu pak

  • Seminggu yang lalu masih 600rban sub nya sekarang udah 1jta lebih

  • Ngakak nontonnya ๐Ÿคฃ

  • humble,smart and funny โคโคโค

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”Cuma orang yang gak waras yg gak bisa melihat ketulusan pak jokowi.

  • Kenapa sih kok harus dislike segala

  • Alhamdulillah pakdhe jokowi tidak merasa terganggu dengan jokes cak lontong..

  • love u pak owi ๐Ÿ˜Š

  • Sampai kpn pun tetap pak jokowi yang pling top

  • "Too savage to be a president"

  • Kalo Prabowo cs ad program Kiss jg cak.. kartu indonesia setan sakti

  • Pak jokowi bisa ya nyambung sama cak lontong. Salut saya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bakso ... membulatkan tekat untuk membangun rumah tangga whhh keren tenan iso ditiru ki nek gowo cewek wkwkwk

  • Harus di masak dulu .... wkwkwk

  • Asekkk...

  • Dari banyaknya mulut-mulut hujatan kepada bapak, saya tetap melihat bapak dari banyak sisi positif. semangat terus bapak ku, presidenku โค Allah bersama bapak โค

  • Wkwkwk gak pernah gak suka sih klo pakde ini udah ngelawak..

  • Cak blangkon kalah pinter๐Ÿ˜‚

  • Pakde slalu dihatiโค๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • I LOVE YOU BAPAK JOKOWWIIII ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semangat terus pak Jokowi, semoga menang di Pilpres 2019 ๐Ÿ‘

  • Di bagi langsung yo entek cak .

  • Pak jokowi kerrren banget๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 17 april 2019 SAYA PASTIKAN PILIH "BAPAK JOKOWI..." ((10000000000000000%))

  • Ngeliat Pak Jokowi penuh Optimisme ... Rakyat pun harus Optimis...

  • Pak Jokowi klo ngomong memang ga selangit, menggunakan bahasa yang mudah diserap dan dimengerti ga kaya wowok sandiwara yang ngomong nya guedeeee banget kenyataan NOL

  • Jonathan brojol karena kemacetan

  • Muka nya Pak Dhe di sini lebih relax Karena yang wawancara komedian x ya

  • Pak jokowi tolong naikkan harga getah karet dari harga sekarang cuma 6500 dan naikan harga kopi di bengkulu Karena kami mendukung anda.๐Ÿ˜Ž

  • Puji Tuhan puollll

  • semuanya pilih nomor 1 joko widodo

  • kampret= #2019gantipresiden pro-jokowi= tidak semudah itu ferguso

  • LUAR BIASA BAPAK JOKOWI๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bpk jokowi bisa nglawak juga ya gk kalah sama cak lontong wkwkkkkkk ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Mugi2 bpk di paringi kesehatan nggih pak ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Bisa juga beliau melawak.

  • Kalo pilih pak prabowo ya di channel nya Pak PRABOWO sana! Jangan disini!

  • Pak saya mau protes katanya ga boleh ada yg golput tapi kenapa masih banyak yg tidak dapat surat panggilan suara pencoblosan..dan menurut uu yg pake e_ktp mesti ditempat yg berbeda..sedangkan e_ktp saya beserta yg lain belum jadi..kami buat e ktp masal saat bulan kemarin..

  • ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • โคโคโค

  • secinta itu saya sama bapak presiden jokowi ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ #bersamajokowi

  • Semoga sehat selalu pak Jokowi Semoga sehat terus juga cak lontong Cuman judulnya 30 menit, tp kok hanya 24 menit? Hahaha Salut terhadap program MEKAAR, sebelum diangkat ke media, dievaluasi dulu ke beberapa warga..

  • Selamat bapak. Sdh 1 jt subscriber ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜

  • Pak Jokowi My President kwerennn..pastinya lanjut periode ke 2๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Indonesia pasti Maju๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Ini pembicaraannya santai, tapi ngebahas konsep planning.

  • Semoga Pak Jokowii bisa melanjutkan ke 2 periodeee! AMIN

  • Bapak ini kayaknya termasuk ENTP deh karena beliau visioner

  • Indonesia akn senantiasa tersenyum....

  • Bismillahirrahmannirrahim.. Assalamualaikum wr wb, bapak presiden,, Sebelumnya mohon maaf pak.. Pak minta tolong sebut ID jualan suami saya "OYEEWOODCRAFT, OYEEWOODCRAFT1110. marketplace BL,TOKOPEDIA,SHOPEE, ,, trimakasih pak, saya dulu sempat bekerja di PNM MEKAAR CAB WULUHAN :) trima kasih atas program yang sangat membantu memberdayakan rakyat kecil pak.

  • Nangis nontonnya... ๐Ÿ˜ฃ Terharu parah.

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…