30 Peserta Hafiz Indonesia 2019

Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2019

Komentar

  • Saya suka sama annisa,arim,humaira dan anas

  • Waw hebat

  • 😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Saya suka sama humairah

  • Aisya , arimπŸ–€

  • Minta Video nya DongπŸ˜‰

  • Aku sukai para

  • aku Suka sama Semuanya Soalny mereka anak anak yg hebat Mempunyai hafalan cukup bnyak Meskipun ada yg kekurangan dia ttap ingin menghafal al-Qur,an semoga bermanfaatπŸ˜™πŸ˜

  • Iya om

  • Aku suka Nino dan Nuno πŸ’–πŸ’–πŸ’–β€οΈπŸ’“πŸ’–πŸ’•

  • I LOVE YOU ANNISA❀

  • Aku suka sama hasbi arim Humaira nuno nino dan fika

  • Terharu πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku suka semuanya

  • Aku suka semuanya

  • Aku suka sama annisa,humairah, arim

  • paling saya idola... humaira anissa ayeman harun arim zuhrah naja nino nuno saja ma 😍

  • aku suka semua apalagi fara ,anaz dan kayla aslinya namaku juga kayla sih pasti perbedaannya hanya nama panjang

  • Cara dapatin foto fotonya bgimana

  • lagunya tolong dong apa dan yang nyanyi siapa

    • Cek disini id-tv.org/tv/video-QiQesjCvh5M.html

  • sukak om..

  • Sangatmulia

  • Aku suka semua karena anaknya pada Sholehah, jangan di pandang ganteng atau cantik nya tapi hati Al-Qur'an nya #jazakumullahπŸ™πŸ™πŸ™

  • Aku suka harun,Hasbi ,naja fara, Humaira

  • aku suka semua karena mereka adalah penghuni surga

  • Aku semua nya karena dia adalah penghuni syurganya allahπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Semuanya idola saya I LOVE YOU KALIAN SEMUA

  • Aku pilih salwa dan fara dan arim dan Humaira dan annisa dan gina dan kaila

  • aku suka sama arim,anisa,humairah,zuhra,naja,nino,nuno ❀❀❀😘😘

  • Saya sukah naja

  • Kalau aku suka Annisa, Humaira, Arim β™₯️😍

  • husnul aku sukak husnul

  • Kalo aku fara

  • Aku suka lagu ini merdu bangetπŸ’ž

  • Aku suka dengan annis humaira dan zuhra dan naja karna suwar nya bagus 😍😍

  • Aku suka sama Annisa Aisyah Fara Anaz Humaira β™₯β™₯

  • kalau aku suka sama arim anaz dan fara

  • Salsa Mirip Temenku , Namanya Efa

  • itu Humaira Kok Umur 8 Tahun ? Bukannya 9 Tahun ???

  • Aku Suka Semuanya Karena Keimanan Mereka , Bukan Dari Kecantikan Dan Gantengnya .

  • Aku suka sekali humaira annisa gina fika aisyah fara dan salwa zuhraahπŸ™πŸ™

    • aku suka sekali humaira annisa arim zuhra gina aisyah dan salwa karena mereka cantik cantik

  • aku suka banget

  • aku suka sama humaira arim annisa anaz ayeman husnul fara dan ayeman karena mereka cantik dan ganteng

  • Aq suka ama anaz dan arim

  • Bagus banget ,

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku suka kailla Anisa Humairah guna Fika Aisya sama Fara dan rika

  • Kalau aku sama nino,nuno,annisa,zuhrah,humairah,naja, soalnya dia ganteng dan cantik

  • Aku ngefans banget sama Nino,Nuno,Naja,Arim dan Annisa mereka ganteng dan cantik bisa hafal Al-Qur'an 😍😍😘😘

    • Saya nggak suka balasannya karena tidak ada nama humaira

  • aku suka sama nino dan nuno karena mereka ganteng hafal quran lagi

  • Apa

  • Bagus sekali aku tau pasti foto nya dari instagram