4 Fakta Habib Bahar, Yusril Bilang Tak Perlu tuntut Bahar, kecuali dia terus begitu!

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,
source : tribun news.com

Komentar

  • iya se7 biarin aja !!!!itu bukan habib dan bukan pembela rosul saw... bukan keturunan rosul bahar keturunan abu jahal!!! maka sampai sekarang begutu ahlak nya bejad!!!! biar ALLAH lah yg mengadili ALLAH dak sare.. Semoga Pak Presiden Jokowi semakin tinggi derajatnya menurut ALLAH SWT dengan kesabaran dan ke Ihlasannya .AMIIINNN

    • +Okky Fatra manihuruk sip gua like comment bijakmu.. Percayalah tak akan ada kebencian siapapun presidentnya kalau rezim ini netral.. Lanjutkan perjuanganmu juga..

    • +Mustajib Apendi sudah lah bro...klo ente sudah bawa agama w mending menghindar aja lah dr pd nanti w jd buntut permasalahan....lanjutkan lah perjuangan mu bro...smoga apa yg dirimu perjuangkan kelak bisa bermanfaat bagi rakyat.....dan moga bisa jd amanah.......tp jika ternyata sebaliknya,percaya lah Allah sudah berikan jalan yg terbaik untuk negeri bangsa indonesia ini.....kalah menang pilpres nanti w harap bisa tentram bro.... Harus bisa menerima kekalahan dgn bijak dr kemenangan lawan politiknya...

    • +Okky Fatra manihuruk faham almaudah 57-58?? Klw gk faham ya susah.. Bgitupun dg umat islam lain. Mereka gak faham dan lbih memilih materi, padahal islam di hina di rezim ini. Bukan satu dua tapi laporan selalu dlm proses dan tak ada klanjutan. Jadi jgn menghujat habib juga punya data bobroknya rezim. Islam itu indah bila tak diinjak.

    • +Mustajib Apendi hahaha ga usaha bawa2 agama w bkn islam bos....klo seandainya perkataan lu itu 100% benar...pasti SEMUA rakyat yg islam jg sama keputusannya kya ente bro...tp bukti nya apa....??? Ga semua yg menganut islam mau disamakan pola pikirnya kya ente kan bos.....hahaha aneh dikit2 kok bawa agama....

    • +Okky Fatra manihuruk susah debat sama ente, krna ente bkn muslim jadi gk bkln faham

  • serangan RATNA SARUMPAET GAGAL ,., *KALI INI SI BAHAR JADI BONEKA NYA ,, *TRS MASUK PENJARA *NANTI DEMO KRIMINALISASI ULAMA 212 ,..(AUTO NASI BUNGKUS) UD KEBACA JALANNYA ,,,CUMA 212 OTAK NYA GA ADA ,,JADI IKUT AJA ,IBARAT ANJING DI KASI MAKAN(NASIBUNGKUS) TUAN NYA JADI NURUT+NGEBELA AJA...... . #EMANG DASAR SI WOWO OTAK NYA PERANG POLITIK ,,,.GA HERAN DIA DALANG KERUSUHAN 98... REALITA NYA ,,,MANA NASI BUNGKUS KOMEN SINI!!! GAUSAH MUNAFIK KALO ELO PADA DAPAT NASI BUNGKUS +DUIT TRANSPORT

  • Biarin trs aja pak jok, jgn salahin kalau makin banyak model2 kyk gini nanti ke depannya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Smogaa sehat terus habib.

  • Seharusnya anda bisa menuntun :( Jangan sebaliknya plis

  • Mulai deh asal2 ngomong, video hb Bahar udah dari 2 tahun yg lalu, bukan disaat dekat2 pilpres. Saya bilang begini karena di video di katakan " di tengah proses pilpres yg panas habib bahar mengatakan jokowi penghianat bangsa dan banci " padahal itu kata2 beliau udh 2 tahun yg lalu.

  • negeri dagelan... yg ngatain asu(anjing) udah sebulan lbh g di periksa2 tuh? yg laporannya belum genap seminggu udah di periksa??? anda sehat??

  • Mulut kayak closet.apa yg u sudah berikan ke negara?.atur mulut aja ga bisa.

  • musuh rosul ko blng pembela rosul gk ngacak ya,ceramah aja gk pecus

  • pembela rosul gk kayak itu ceramah aja murat marit

  • Gue gak sua gaya bicara bahar smith kayak gak punya tata krama... anjeeenggg

  • Ini kiyai apa iblis shiii,,,, Dasar islam KTP

  • kebanyakn orang islam sendiri yg memecah belah negri ini,mungkin udah saatnya dunia ini di penghujung masanya,, karena islam udah terpecah belah,

  • Oh ini fakta2nya?

  • Wow

  • rambut gondrong..warna kuning.pke kaya mata GAOOLLL..pke lipglos...HABIB MACAM APA?...ULAMA YG BAIK ULAMA YG TIDAK PERNAH MNJELEK2AN.selalu menutupi kekurangan.dan melengkapi...ora malah ngelek2/mbanding2ke..mung BANCI di sorbani wae kemaki...semakin ke sini bnyk ulama gk jelas2 BERMUNCULAN... ceramah tnpa dalil=NGAWUR...bukan ulama..#upps

  • bokep

  • Ni orang siapa sih

  • BENCI TIDAK PERLU MENGHINA , MARAH TIDAK PERLU MENCACI DAN DENGKI TIDAK PERLU MENGHUJAT , INTINYA ISLAM ITU DAMAI JANGANLAH SOMBONG HANYA KARNA GELAR DAN PANGKAT , KARNA ITU TIDAK MENENTUKAN BAIK BURUKNYA DAN PINTAR BODOHNYA SESEORANG ๐Ÿ™„

  • MAU BERAPA KALIPUN GANTI PRESIDEN KALAU RAKYATNYA PEMALAS YA JELAS KELAPARAN GAK AKAN KAYA KAYA , KALAU MAU HIDUP ENAK ITU KERJA BUNG JANGAN BISANYA CUMAN NYALAHIN PEMIMPIN ,SUKSES DAN HIDUP ENAK ITU DARI DIRI SENDIRI BUKAN DARI PEMIMPIN

  • .

  • Q YG KAFIR SAJA Tau Ttg ajaran islam.....wkwkw DIA ANJING BERKALUNG SORBAN ...

  • Ledak kn ja...malu Islam pyak umak yg mau tnar to bodoh

  • Hati" mulutmu harimaumu,, klu memang muslim ikuti nabi muhammad,, beliau sabar dan bijak,, tidak di benarkan menghina orang,, apa lg seorang pemimpin,,

  • kecelakaan terjadi lagi di bumiayu Brebes Jateng hari senin 10 Desember 2018 m.id-tv.org/tv/video-tcYRx0-dVxE.html

  • Habib ko ngenyek'i wong,habib opo

  • Gajel. Habib apaan. Kocak wkwkwkkw tenggelamkan

  • Oalah impor jg jgn mimpi jd pemimpin di Indonesia,,maling teriak maling bilang antek ngk taunya antek jg,,

  • orang mcm anjing bgt dsbt ulmak,

  • Itu udh keterlaluan si bahar,,,gue lebih milih ustadz Abdul Somad yg jadi ulama

  • Maju terus habib ku,,, jngan terpancing oleh rezim2 munafik yg menghujat mu,klw memang itu benar sampaikan lah,,,nabi kita muhammad s.a.w jg sperti anda,,,knapa kaum qurais membeci nabi krna nabi kita muhammad slalu menyampaikan kebenaran bagaimana tuhan membenci kaum munafik dn kafir,dn smoga ente slalu di beri kesahatan jngan prnah mundur untuk menyampaikan kebenaran, Allah swt slalu di sisi mu, amin

  • Liat siaran ditv one soal habib, baru deh liat bagaimana busuknya tv ini

  • Pada saat ada hari itu, cari lah ulama ulama yang banyak di benci oleh masyarakat sendiri.

  • "Familiar dengan konsep seperti ini, tapi ini sangat berdampak sekali.. Rugi untuk tidak terlibat.." Apa itu ? bit.ly/presentasiSGJT Gabung ? bit.ly/silahkanunduh Info lain ? bit.ly/sosmedsgjt Masih kurang ? bit.ly/lebihlengkapsgjt

  • Bukan nya ceramahnya sudah 2 tahun yang lalu? Knp baru viral skrng,, hadeeehhhh

  • astaughfirullah, pak jokowi juga islam.. padahal kita sesama muslim, kenapa harus seperti itu?

  • Kalo dia ulama dia pendakwah dia tak akan mengucapkan kata hinaan dan merendahkan orang. Kalo dia memang ulama yang baik dan tau hukum Islam tak akan mengucapkan itu... Jangan membawa Islam dalam hal seperti ini. Kalo ia tak bisa menjaga lisan nya.

  • Knjg nabi muhammad, itu memang betul sabaar,lembut,klo pribadinya yg d hina, Tp nabi muhammad pun marah, bisa benci, jika agama y yg d hina,.... Pernh dengarkan hadis, ashabul bida,i kilabunnar? Yg berbidah dlm agama itu anjing y neraka, nabi pun bisa marah

  • lagian INDONESIA inikan bukan NEGARA ISLAM tipa negara PANCASILLA beraneka ragambangsa ada 5 agama tipa tetap1 juwa.

  • Padahal yg banci dia lah si bahar.rambut panjang kuning .banyak gaya..ga pantas jd habib.

  • Kl ulama pasti di kriminalisasi,, kl selain ulama ya di biarin aja walaupun mau mengancam membunuh presiden,, kaya apa kisahnya .

  • Jancok aku ratrimo nginiki presidenku dilokne

  • Bahar bukan habib tp bencong pirang

  • habib bahar iri

  • Gk perlu d tanggapi pk jokwi.tetap fokus bagemana indonesia lebih baik ....

  • Dia bukan habib tapi provokator..

  • HABIB BAHAR BIN SMITH, SEORANG PENDIRI DAN PEMIMPIN MAJELIS PEMBELA RASULULLAH, AKAN TETAPI PERKATAAN NYA TIDAK MENCERMINKAN AJARAN RASULULLAH, EMANG RASUL NGAJARIN BERKATA KASAR ? EMANG RASUL PERNAH BERKATA KASAR ? SITU SEHAT HABIB ? PENDIRI DAN PEMIMPIN MAJELIS PEMBELA RASUL, SANGATLAH BANGSAT,. TIDAK PATUT DITELADANI. Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, ู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ูŠูุคู’ู…ูู†ู ุจูุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู’ู„ุขุฎูุฑู ููŽู„ูŠูŽู‚ูู„ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ุฃูŽูˆู’ ู„ููŠูŽุตู’ู…ูุช โ€œBarang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.โ€ (Muttafaq โ€˜alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

  • Klo memang ad keturunan rasulullah ...seharusnya bs menunjukkan sikap tauladan ...rasulullah ...๐Ÿ™‚

  • Mari. Tuliskan komenmu wahai netizen. Tulis yg buruk2 ttg habib bahar atau pak jokowi. Anda tidak kenal sama mereka Tidak pernah ketemu. Tapi jempol anda penuh cacian makian kepada mereka. Hisab akhirat nanti berat. Anda tak tahu amal terbaik apa yg d ambil oleh Allah utl d berikan kpd orang yg anda caci. Terus2in aja jempol kalian penuh dengan cacian. Jika amal nanti habis, dosa2 jokowi atau habib bahar pindah ke ente. #ghibahPakeJempol Kalo ngomongin jelek ke orang&benar adanya, ghibah Kalo ngomongin jelek ke orang tp dusta adanya, itu fitnah Trus2in aja kawan..

  • Habib Bahar Bin Sumaith โคโค

  • BANCI YA BANCI, DI DEMO KABUR, APA NAMA NYA KALO BUKAN BANCI!

  • Nohhhh, masih mau dibelaยฒin waktu dia mau dateng ke manado? Karena ceramahnya itu penuh dengan ujarยฒan kebencian dll. Kita tidak mau warga manado yg saat ini amanยฒ di cuci otaknya sama orang ini. Kita menolak dia, bukan berarti kita anti Islam ingattttt itu. Kita menolak biar Sulut ini Damai Selalu. #SalamDamai

  • Xp c b

  • Udh tangkap aja tu bahar

  • Bahar bukan manusia dia anjing, manusia gak ada yg kayak gitu

  • Yg menyalahkan habib bahar berarti mata hati kalian sudah tertutup,kami para santri bersama ustad" termasuk habib" bersama sama akan menegak kan hal yg benar dari rusak nya rezim pki ini

  • SETAU SAYA RASUL TIDAK MENGAJARKAN MEMBENCI SESEORANG SEKALIPUN ORANG ITU MELUDAHI KITA.

  • Kalau bisa ni ,orang ta tendang ke yaman.

  • Stop making stupid people famous

  • Liat aja endingnya gimana...tonton aja dulu.

  • Inilah habib penghancur bangsa , penghancur agama.. 11 12 sm brizik.. Ini penyembah setan , cmn pake nama habib dan atasnamakan agama tutup sifat iblisny

  • Semua mahluk hidup harus memepertanggung jawab kan segala perbuatannya dan tanggung jawab nya akan di pinta di dunia maupun di akhiraat walau pun dia seorang habib sekalipun

  • TANGKAP BAHARRR BANCI

  • Seharusnya ulama bisa menyatukan bukan malah memecah belah. Hak memilih biar masyarakat yg menentukan gausah saling menjelekkan. Kita juga tau mau yg pantas dipilih dan tdk tanpa hrs menjelekkan

  • Habib?? What???? Banyak bener yg ngaku habib , ini habib beneran atau habib KW? Bukti nya mana klo si bahar ini habib asli bukan habib KW.

  • Harus di tuntut habis ,karna nabi muhammad saw tak mengajarkan salaing menghujat ,skrg ngapain sebagai ulama yg mengjarkan ajaran rasullullah saw harus mencaci

  • Habib ga salah dia tetap benarr allahhuakbarrr

  • iloveyou habib

  • Kok gw bingung ya kenapa selalu sibuk bbm naik padahal yang bener2naik tajam cuma non subsidi dan itu wenang pertamina selaku penjual disesuaikan dengan harga minyak.dan lebih bingung lagi pada ngatain naik jam00.00 kaya biar orang ngak tau perasaan dari gw kecil selalu jam segitu....

  • Saling cari perhatian itu tandanya sayang.. #Gituaja

  • PRAJURIT PEMBELA RASULULLAH KAMI HADIR UNTUK BERPERANG MELAWAN PENGKHIANAT AGAMA!!, HABIB BAHAR HABIB RIZIEQ SEMUA MUSLIN BUKAN ISLAM YG BENCI ULAMA!!!!

  • id-tv.org/tv/video-QRqrGimVrOU.html JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

  • Hak DEMOKRASI !!!

  • Jangan saling arogan... Santai... Tindakan mu , pertaruhan mu

  • Inilah kalau agama dicampur aduk dengan politik

  • PPII....pemuda pembela islam indonesia...

  • Biar Alloh yg membalasnya

  • Yang Ahli Sanad....coba buktikan klo dia mmg habib...???Pantasan Rasulullah mengatakan klo penghuni neraka terbanyak setelah wanita,,,yaaaa,,,,yg kyk bgini

  • Dibayar brp

  • Udah sempurna kau habib bahar

  • Racun dalam islam

  • Klo benci ma pak jokowi mending pindah kewarganegaraan saja sana

  • Kita itu orang islam mayoritas indonesia beragama islam jangan membuat agama islam ini di cap jelek oleh orang orang, apakah orang islam mengajarkan untuk menghina orang?, lu itu habib gk bisa menjaga omongannya

  • Rambut lo ptong sana kyk banci lo bahar

  • Habib banci

  • kalau kita pakem teori dan akal sehat,di umpakan pohon,setiap buah dari pohon buahnya GK semuanya matang dan manis,ada juga yg sebaliknya, contoh putranya nabi Nuh saja GK percaya sama nabi Nuh,itu keturunan langsung nabi Nuh,kita hargai hargai jejak keturunannya kalau memang bener,tapi tindak tanduknya yg kebanyakan micin jangan kita ikuti

  • habib ko ngomong nya gtu ya..apa slah pak jokowi ma beliau ya..ko ampe sgtu nya...

  • pak Jokowi,itu pinter cerdas ,dan bijaksana,

  • Gk ada otak emang ngaku habib kelakuan kayak tai...

  • Dasar Goblok. Itu ceramah beliau 2thn yg lalu. Makanya kalau nonton jgn setengah.

  • Nonton tuh yang full videonya jangan yg potongan biar gak salah paham....

  • Saya bukan org pandai, sy juga bukan ahli agama... Tapi saya tahu.. Islam itu agama yg indah, islam mengajarkan kelembutan kebaikan... Menghormati satu sama lain. Nabi Muhamad saw tidak pernah membenarkan umatnya menghina merendahkan. org lain. Dakwalah dengan bijaksana.. Tutur kata yg lembut bkn teriak2 seperti org kesurupan. Dan dlm berdakwah hrsnya bercerita tentang ajaran kebaikan... Bkn politik.. Bkn ajarkan atau tanamkan kebencian pd org lain. Dari pada pusing fitnah org bagus kamu jujur, bahwa kamu sesungguhnya yg ingin maju jd presiden. Itu saja... Sebelum memfitnah org, menghina org km lihat diri kamu sendiri sdh lbh baik atau blm. Dan asal km tahu bahar semakin km hinakan org lain, semakin rendah harga diri kamu, dan semakin Allah muliakan org yg km hinakan. Kamu ingat Allah pasti akan Tunjukan hidayah bg km org yg suka menghina org lain

  • Habib soak

  • Ni kasus bikin pusing. Ntar kalo di penjarakan. Pengikut lu ntar bilang diskriminasi :v

    • betul masbro...indonesia darurat orang2 ngawur :)

    • +takinews susah klo musuhnya kek gini. Di lawan malah kita yg bner keliatan salah. :) itu udah pasti.. Sono ngejudge terlalu barbar. Mewarisi darah nabi bukan berarti hasil nya baik. Tergantung orangnya. Ibarat orang di pondok. Kalo lulus. Banyak yang bener dan Banyak juga yang bangkang liar di luar sana .. Susah bang kalo masalah kek gini di lawan barbar mulu. Memang Agama itu dapat membawa kita ke jalur yang benar.. Tapi juga banyak kejahatan di atas namakan agama

    • bener..strategi playing victim :)

  • Sya lbh pilih ulama yg berakhlak mulia,bertutur kta baik,seperti contoh ustad abdul somad,ustad adi hidayat,ustad yusuf mansur,mereka berilmu tapi juga berakhlak.

  • Ni org emg begifu dr dlu. Elus dada aja gw, penceramah kok menyebar hate ๐Ÿ‘Ž

  • saya sebagai non muslim sempat mengira kalau islam itu agama yang ajarannya bodoh dan jahat, tapi ternyata setelah saya cari tau tentang ajarannya, islam itu damai dan indah, jadi tolong hukum org" seperti ini biar kesalahpahaman ini tidak terjadi ke orang" yg blm mengerti tentang islam, thx

  • HABIB BAHAR โœŠโœŠโœŠ SEMANGAT BIB buat yg nyinyir lu kira semua ulama harus sama hah? tapi insya allah semuanya bagus... yg omongannya lembut bagus, yg tegas kaya habib bahar bagus...

    • +takinews salam hormat juga bang : )

    • +santri salafy69 hehehehe..jelas lebih mulia habib lah..saya mah apalah..remahan rengginang di kaleng bekas khong guan...:) salam hormat mas :)

    • +takinews ya sudah anda lebih mulia : )

    • +santri salafy69 itu penghinaan dan pelecehan!..jangan sembunyi dengan bermain kata2..dia ngomong sambil teriak2..lebih indah jika minta maaf dan ngaku kesalahannya kita makin respect...saya udah ngaji dari kecil..jangan dikira anda saja yang ngaji..Jokowi sudah hadir di aksi berikutnya...jadi harusnya dia menarik kata2nya..sudahlah..kalo anda tetep ngotot...saya mending ngalah..karena saya masih waras :)

    • +takinews sekarang gini bos ... kira" haid tepat ngga buat laki" ??? itu bukan fisik yg di maksud... itu sifatnya bos... orang yg sifatnya banci (penakut) itu bukan sifat laki" tapi sifat perempuan dan perempuan kena haid.. makanya kalau penakut mending buka celananya...pakai rok... sekarang coba kalau dia ngga penakut? pasti ngga bakal di bilang banci apalagi haid ... ngaji bang ngaji biar tahu

  • Hrs nya BBS jangan ikut acara reuni 212 kemaren, bikin malu pak Prabowo aja. Contohlah sikap pak Prabowo yg santun

  • Tuh ustad atau preman ya. Gaya bicara kasar dan gak enak didenger.