4 Hal yang Terjadi Jika Jokowi Menjabat Presiden Sampai Dua Periode

Dipublikasikan tanggal 1 Peb 2018
Inilah 4 Hal yang Terjadi Jika Jokowi Menjabat Presiden Sampai Dua Periode
TANDA KUTIP : id-tv.org/ch/UCNYXbbFGzrRqORJWvCItuWg
Di balik kepemimpinan seseorang, pastinya bakal ada yang mendukung dan juga yang bersikap sangat anti, itu pula yang terjadi pada masa pemerintahan presiden Jokowi.
Namun apa yang terjadi ya jika Jokowi nantinya jadi menjabat lagi sebagai presiden RI? Apakah makin banyak yang mendukungnya, atau malah semakin bertambah orang yang menyerangnya. Yuk simak ulasan berikut untuk melihat kemungkinan yang terjadi.

Komentar

  • Kodok yg berubah jadi manusia..pilih lagi toh biar tambah hancur...umpan yg kecil makan yg besar cebong besar ini

  • Q udh g prcya SM partai PAN bnyk jnjny tp satupun g ad buktiny.ktny Mao bantu org susa sblkny bantu org yg kayak

  • Fitnah itukan klo tdk melakukan dan tk terbukti Ini nyata..bukti jg bnyk

  • 5 jika Jokowi menjabat dua priode mungkin murka Allah bertamba.

  • Semoga Allah memberkahi prabowo sandi presiden,jokowi lemah tenaga cina masuk lndonesia baru jokowi sonto loyo

  • Apapun yang terjadi aku tetap memilih Pak Jokowi. 2019 - 2024. Trim.

  • YA ALLAH IZINKAN , BAPAK JOKOWI MEMIMPIN KEMBALI TAHUN 2019 -- 2024 UNTUK MELANJUTKAN MENUNTASKAN KERJA MEMAJUKKAN INDINESIA AaMIN .

  • nomor 2 insya alloh menang

  • Kalau indonesia persiden jokowi jadi kalau bisa dunkung untuk seumur hidup ajaaaaa mari dukung semua indonesi

  • Ya allah berilah presiden baru di negri ini ya allah biar umat islam dn ulama tidak lg di kriminalisai lg amiiinnn

  • kalah atau menang Jokowi dalam pilpres, yang penting peogram dan nawacitanya Jokowi tidak lepas dari yang meminpin berikutnya. klu begitu adabaiknya pak Jokowi ajalah .yakan .... yakan????

  • Saya doa kan semoga indonesia damai tentram bila pak jokowi pilih jdi presiden lagi amiin . .

  • Ya korupsi semakin banyak mau jadi masyarakat mundur sajalah tambah parah jokowi

  • Duite sapa ngutang lagi byk bisa ngutang tp bayar susah

  • Ngk mutu

  • Rosululloh SAW pernah Bersabda "Nanti setelahku ini akan ada seorang pemimpin YANG Tidak Berpetunjuk dengan petunjukku (Dalam Teori) DAN Tidak pula bersunnah dengan sunnahku(Dalam Peraktek) Nanti akan ada ditengah tangah Mereka ORANG ORANG YANG Hatinya adalah hati SETAN, Namun Jasadnya adalah Jasad Manusia.

  • Pro kontara biasa negara demokrasi tapi jokowi yeees

  • Bla jkw jdi lgi...semuanya akn mju...seperti hutng... kmisknan..knaikan pjak...pokok nya maju semuany.

  • Gak heran kalo mahasiswa yg demo rakyat sudah pinter dan berpikir secara logika ,mana ada demo yg murni pasti ada yang bayar

  • yg anti g bisa koropsi

  • Bpk jokowi adalh org yg sabar fitnah sana sini ttp sabar.

  • kebanjakan. jeles. sama. bjokowi.

  • singdi gedekne utang utanggnti presiden...........lebih baik ..........jokowi mimpin kakean utang

  • Ayo bersama sama kita menangkan sang nomer โ˜๏ธ Jokowi presiden salam โœŒ๏ธ periode

  • kalau jokowi ter pilih lagi Indonesia tambah maju

  • Pak jokowi tetap sehat

  • Alhamdulilah . selamat berjuang pak jokowi semuga Allah membining setiap langkah kaki pak jokowi menuju indonesia maju ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Aamiin .

  • Tiga calon negara bangkrut dikarenakan korupsi merajalela dinegara tersebut ( pejabatnya korupsi uang rakyat trilyunan rupiah ) negara Venuzela. TURKI dan Malaysia,

  • KORUPTOR MAMPUS, RAKYAT MAKMUR, ( rakyat harus berani tembak mati Koruptor )

  • Aq tetap pilih pak dhe Jokowi presidennya salam di 2 pereode maju trs pak Presiden Jokowi Makruf

  • SUDAH RAKYAT BANYAK SUDAH GA MAU PILIH JOKOWI LAGI CUKUP NANTI NEGARA INDONESIA DI SITA OLEH ORANG ASING.BIARKAN PRESIDEN YG BARU YG MENYELESEKAN SEMUA NYA SAMPE KE EKONOMINYA YG SUDAH RUSSAK

  • jokowi 2 periode ga ada yg korupsi harga sembako murah bbm murah ga ada yg nganggur pajak murah negara aman narkoba hilang tki asing ga ada sekolah gratis ga macet lancar utang nambah ga apa di lapas aman bagus pokonya enak aman heeee heee demokrasi maju .... heee heee perbatasan bagus aman heee petani maju .... imfor nambah heee.......gedung gedung nambah heee hee

    • Lo gk tau apa klu bbm naik dan listrik jg naik ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Yg aneh itu para ulama yg mengeluarkan ijtima untk dukung yg jelas2 udah melakukan penculikan , berarti ijtima itu tdk harus ditaati Krn udah keliatan munafek

  • Mo ganti ke enggak ke toke ke masa bodoh sama saja ujung ujungnya kita cuma jadi penonton yg makmur cuma yg di pilih sedangkan aku cuma rakyat kecil yg hanya jadi alat pendongkrak suara saja abis itu di campakan jujur saja yg senasib saya itu banyak cuma malu untuk jujur mengakuinya karna dah kadung menang jagonya jadi seolah olah seneng walaupun sebenarnya dia juga merasakan susah ga usah di tutup tutupi lah ngomong apa adanya chooooy

  • Tidak apa anggaran naik daripada anggaran bodong sebelum RI-7

  • Kami yg di Jogjakarta siap menangkan BPK Jokowi salam 2 periode

  • jokowi ttap menang

  • Nyong slalu mndukung pk jokowi,,

    • Jokowi menang kalian jadi apa klu prabowo menang kalian jadi apa komen yg benar jangan saling hujat menghujat

  • Yah namanya manusia kalau hati dan pikiran udah di liputi hawa nafsu dan ambisi pengen menang sendiri bisa menghalalkan segala cara untuk merebut ambisi kekuasaan. Mikir waras โœŒ๏ธ

  • Jokowi terus sampai 2024

  • itu manusia krna g bebas korupto itu dia sangup bayar org demo kena g bebas koruptor sekarang abil uang rakyat dulu bebas gabil uang rakyat itu org di bayar demo tapi yg ikut demo g pikir cukup g dia mkn untuk sehari2nya ikut demo dn tau g mn salah mn bener .kits manusia punya pikir punya hati org itu jga sm seperti kita kita liat dlu kita pikir dlu jgn asal demo aja bangi uang merah langsung jalan ap gunanya sekolah tigi2 apa gunanya kita jdi pelajar bukan pelajar baek malahan kurang ajar kita kerna kita cepat bepengaruh dlm media dn cerita .malahan kita ikut yg penting dapat uang g kira hala ap haram g guna kita solat g ada artinya kita belajar tigi2 g ada gunanya kita nutut ilmu dh dapat ilmu malahan salah guna ingat manusia kita bsa tipu tapi alloh h bisa kita tipu apa yg kita lakukan mata manusia g melihat tpi alloh ttp meliahat ap yg kita lakukan saya doa kan kalian semonga terbuka mata hati kita agar kita jgn tertip gara2 uang gk seberap

  • Org2 fitnah pak joko widodo itu Org koruptor

  • Aku doa kan pak jokowi 2 periode indonesia akan jadi negara ke 3 paling maju di dunia aku sangat yakin dan percaya pasti bisa semoga tuhan merestui

  • Bukti nyata apalagi orang soleh sabar jujur sederhana tidak banyak bicara kalau bicara secukupnya walaupun dihina dan dijatuhkan dia tetap sabar dan bekerja keras buat rakyat indonesia yg lebih maju lagi dan sejahtera amin

  • skrg bnyk org Ind Krn korupsi di tindak dan dihukum sakit hati bnyk mulut dosa yg jd provokator

  • P. Joko Wi mmg hebat inilah contoh rakyat biasa yg bertahta tdk arogan ttp santun tdk koar koar dan ambisius tdk pernah berbuat brutal dan arogan tdk punya hutang dosa nyawanya bangsa

  • Assalamualaikum.wr. wb saya sebagai rakyak kecil hanya bisa mendoakan ya pak jkw SMG Allah senantiasa disisi bapak Aamiiinn ya robbel alamin

  • Yg mau ngeritik menghina mencaci, biar ajh bpk jokowi.. Yg suka koar"dapat berapah imbalan dan otak itu ko, engga bisa ngerasanin mana yg benar"atau hnya abal"teriak"belum waktunya persiden ganti sdh koar tuh mulut kaya setan mask.. Akal pikiran kaya engga sekolah.. Doa ku semoga bpk jokowi selama nya untuk jdi pemimpin Indonesia biar engga ada koropsi

  • ter serah aja sama aja yg jadi presiden ora kerjo yo ora nguntal

  • lanjut 2 periode pak jokowi Allah selalu melindungi bpk jokowi

  • Tapi jgn lupa bwt pa jokowi,,,klw terpilih jdi presiden lgi,,tolong hapus yg nama'ya sistim ORSOSING di negara indonesia,,,!

  • Untuk bapak presiden kita jokowidodo tolong di hapus kan sistem kontrak kerja yg ada di Indonesia ini rasa nya sakit,, tolong pak jokowidodo,Indonesia sudah merdeka, klw gak di hapus sistem kontrak nya berarti belum merdeka,, ibarat kan masih dijajah sama negara lain,, maaf pak mohon di pertimbangkan nasib buruh lepas ini, dan hanya kepada bapak presiden kita jokowidodo yg bisa mengerti dengan keadaan ini, amin y robbal alamin

  • 2019 "GANTI PRESIDEN"

  • Tambah Hancur Negara ini........

  • Pas maju ada perubahan indo..smoga pemimpin membela agama Allah dan rkyatx

  • Ah naik minyak diam" tak sesuai

  • Klu Indonesia di pimpin prabowo Indonesia bubar

  • Semoga bapak jokowi sehat selalu aminnnnn.

  • Smg tetap tegar

  • Kudoakan bpkku jokowi... Sllu shat.. Semoga di angkt derajatnya..

  • Prabowo itu biar jdi capres di kuburrraaaannn

  • Sampek presidennya ganti selain pak jokowii. Di kampungku semua tk boleh noblos...

  • AAAH KAMI RAKYAT INDONESIA YG SUDAH GA SABAR PINGIN BURU2 GANTI PRESIDEN

  • sy ttp plih bpk jokowi,,smoga negara kta semakin mju dipimpin bpk jokowi, & mendengar rakyat yg minta bantuan org 2 yg tdk mmpu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semoga dia terus menjadi presiden seumur hidup pak jokowi. Aku tak mau yg layin hanya pak jokowi lah presiden indonesia. 2 priode

  • gue ngga butuh politik gue mau nya negra kita kya jepang hongkong korea bersih maju

  • srsndainya yg jadi president pk prabowo siapa ibu negaranya ?spa istrinya pk sandiuno yg di jadikan ibu negara wkww?

  • Orng yng dihujat lh yng di kasih kemenangan. Ttp jokowi.

  • si Jendral Kardus Berpolitik Watak Ikan Lele. SEMAKIN KERUH SEMAKIN MENIKMATI NYA. # 2019 TOLAK CAPRES JENDRAL KARDUS.

  • # 2019 JKW PRESIDEN KITA. jujur Bersih Merakyat dgn Kerja nyata

  • bagus pak jokowi lah tol jadi semua infrastruktur lebih penting buat Papua da bertahun tahun

  • betul

  • Di luar sana sebagian orang orang indonesia sinis dengan bapak persiden jokowi dodo . Karena mereka tidak bisa merasa kan koropsi ...

  • Prabowo jauh lbh hebat dr Amin Rais. Kalo dg Jokowi mah jauuuhhh susah ngelawan politik tingkat tinggi Jokowi....krn Prabowo main politiknya masih kelas kasar..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Ahmad Helmi Ali Reza prabowo itu jendral macan asia paling di takuti yg apa ga tegas bnyak bohong pakta kalo mao tonton yg cemat cermati

    • Jkwi ndk ngerti politik...mknya dia jdi pkrja partai..kta mga.

  • kalo org ideot pasti tdk suka dg kemajuan Jokowi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • orang "yg menghina pak jokowi itu yg hanya ingin merebut tak ta../iri..semoga pak joko wi selalu kuat & tabah tuk menghadapi cacian orang"yg iri...semoga alloh selalu melindungi pak jkowi aminn....

  • Yg baca tolong kursus bahasa lagi,, baca gk becus tp nyinyir,

  • Pak joko

  • Aslm pak jokowi thn 2019 smg lanjut lg biar sj orang2 mau ngejek2bpk mg2Alloh mlndngi bpk ttap smngat ya dm rakyat mju trs pantang mundur medeka pak jokowi slm ke2xlg Aamiin

  • Dari pada ngutang untuk gendutin perut sendiri,,, kalo bp joko widodo u keperluan rakyat u masa depan bangsa ini

  • #SALAM 2 PERIODE๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘ŠโœŠ

  • Saya dukung Pak Jokowidodo kalopun dulu saya pilih Wowo, Pak Presiden harus lebih tegas lagi bila ada yg menghina, dgn kata kata kasar pihak keamanan harus tanggap dan tangkap segera dgn perintah Jokowi orang nomor 1 di Indonesia yg sangat disegani rakyat kecil bahkan dunia mengagumkan.

  • Cukup! jakarta aja! yg gagal! milih pemimpin kurang bisa kerja.!

  • ya jko wi slu banyak cabaan nya slgi du msih jdi presiden biar kan sja pak jkowiyg penting maju trus pantang mundur mju kan negeri berkibar bendera kitamerah putih.

  • Pk jokowi pilihan rakyat 2 priode,

  • Pembangunan ugal ugalan apa liat tu di kaltim asal ngomong aj kampret

  • assalamualaikum presidenku bapak jokowi 2019 tetap presidenku indonesiaku TANAH AIRKU TUBPAH DARAHKU trimakasih bapak jokowi yang terbaik wassalam

  • yangL lain Murkah gak berkah

  • hanya Joko Widodo lah yang membuat Negaral ini maju Karna jokowi dodo ebagai Satria paningit Indonesia

    • I Iskandar maju dari apanya gabisa kerja pakta utang stengah langit yg cermat liat pakta bohong sama rayat

  • ah tangngung 2 periode .. seumur hidup jika bisamah pa jokowi

    • Jokowi lah yg bikin semua mahal bbm mahal pln mahal beras mahal cabe mahal sayur mahal rupuah ambruk negara amburadul semuanya gara2 presiden g pecus urus negara krn bodoh kta RG n prof Yusril

    • kita siapapun presiden nya klu kita gk kerja pemalas apa yg maukita makan apa mau minta sama presiden yh kita walapun presiden nya prabowo wowo klu kita gk kerja siapa yg ngasih duit makan walaupun presiden nya jokowi klu kita kerja keras banyak duit gk pengangguran ciiiayoooo

    • muray batu medan Sampean nganggor kok nganggor klu diindo gk da kerjaan diseluruh negara banyak kerjaan ni saya tkw ditaiwan walaupun perempuan di pabrik gajih bersih 1bln 14 juta dipabrik ..alkhamdulilah kerja keras biar punya duit dan bisa usaha dirumah indo alkhamdulilah gk nganggor dirumah udah ada usaha nernak ayam sapi mau beli apa bisa yh klu gkmau usaha siapa yg ngasih duit makan

    • dewi lestai ada lowongan kerja gak saya nganggur nih !!

  • Mantap Pa Joko Widodo memang hebat,ayo mari kita ramai ramai mendukung dan memilihnya...

  • Dukungan partai politik tidak bisa diandalkan...yang pasti rakyat Indonesia sudah menyaksikan dan membuktikan kerja keras tanpa pamrih Jokowi....dan akan menjadi pendukung setia yang TAK MEMPAN DISOGOK ataupun difitnah /diboongin dengan janji2 kosong dan tipu2 seperti pilgub Jakarta yll....Stand firm.!..don't let our beloved country destroyed by irresponsible culprits.

    • Bambang S as our presiden Jokowidodo ....๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Aku suka vidinonya bung, lebih bagus lagi pake suara asli/ suara teman,keluarga dll.. suara ini kurang efektif mnurutku..

  • Saya yakin Jokowi masih diharapkan banyak rakyat terpilih kembali 2019. Diharapkan *banyak lagi gebrakan2 baru untuk tingkatkan kesejahteraan rakyat*. Membangun sejumlah infra struktur salah satunya upaya memajukan/mengembangkan perekonomian kerakyatan. ๐Ÿ™

  • Mantap Bpk, mudah2an pembangunan lingkungan juga bisa dilaksanakan secara masif sehingga rakyat bisa sejahtera krn tdk perlu lg mengharapkan bantuan Pemerintah. Kalau saya tdk mau ada sikut menyikut antar partai.

  • UTANG AKAN MELAMPAUI 5000T JD SALAH SATU PENGUTANG TERBESAR....

    • +Sunar Nian sgtu buruknya pikiran km... Sekolah yg tinggi ya. Apa prestasi prabowo sandi..

    • +Sadewo Sragen emang rakyat disuruh makan jalan

    • Sabar pak jokowi..tuhan bersama org yg sabar.tuhan tak tidur siang mlm

    • +MARS MARS 2019 Masuk Kardus..

    • +MARS MARS Ni orng bodoh sngat paling bodoh Yg buta itu lhu...

  • Yaa pak jokowi Ok puas.... Kinerja nya bikin sanhet mentriz nya

  • Jokowi Ahok is the best pkoe

  • Beliau dari rakyat untuk rakyat maju jaya pak jokowi

  • pak jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Teruskan perjuanganmu, jangan menyalahkan pemerintahan yg terdahulu.jangan jdi pendendam. Atau 2019 ganti presiden