4 MENIT, 3 CARA, 1 KEPUTUSAN UNTUK MENGUBAH MASA DEPAN | Motivasi Merry | Merry Riana

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Kesempatan ada dimana saja, tapi hanya ketika kamu membuat keputusan dan mengambil tindaan itulah yang nantinya akan mengubah hidup kamu? (Merry Riana)
Nah, kira-kira kamu tahu nggak sih apa yang bisa memuat kamu sukses?
4 MENIT, 3 CARA, 1 KEPUTUSAN UNTUK MENGUBAH MASA DEPAN
selamat menonton :)
#MerryRiana #MotivasiMerry

Any inquiries email to:
admin@merryriana.com or call 021 - 5010 0576 / HP: 0822 3603 1694 (Admin)
Follow saya di:
SUBSCRIBE (UPDATE VIDEO TERBARU): id-tv.org/username-merryrianashow
INSTAGRAM: @merryriana | instagram.com/merryriana/
TWITTER: @merryriana | twitter.com/merryriana/
FACEBOOK: Merry Riana | facebook.com/MerryRiana/
SPOTIFY: Merry Riana | bit.ly/Merry-Riana-Spotify
WEBSITE: www.MerryRiana.com

Komentar

  • Semoga video terbaru dari Merry Riana ini bisa membantu kamu untuk menjadi lebih baik lagi. ❀ Jangan lupa untuk share ke teman, sahabat, keluarga dan orang2 terdekat kamu lainnya, because sharing is caring. ❀❀

    • @reza andhika ok gimana ini πŸ˜€

    • @Elly Cweety ok

    • Sblmnya minta maaf dgt sangat, Kl jaman dulu apalagi dikampung2 kondisi & dukungan sangat mendukung, karena 20anthn yg lalu sosmet blm ada dikampung2/desa2, jd kurang tepat kl kondisi g berpengaruh, anak org miskin sama anak orang kaya jg berbeda disegi dukungannya πŸ™πŸ™πŸ™

    • Mksh bnyk mis merryπŸ™πŸ™ smg Alloh membrikn kshtn, kmdhn dan klncrn dlm sgl hal Aamiin aamiin ya robbal'alamin.

    • Bagus jaket nya mba

  • Aku seperti Handphone yang tanpa baterai kallaou mesinya jalan caranya harus ada listriknya tapi cuma punya baterai nya doang nga ada listrik nga bakalan berfungsi

  • Dari kelas 8 saya menonton video dari p. Candra putra negara dan miss merry sekarang sma semakin saya mengamalkan saran itu kenapa saya jadi makin nggak punya temen mereka nggak suka sama saya. Yang senasib mari kita berpelukan 😣

  • Terimakasih banget Saya menyukai dengan video ini untuk sebagai pendorong motivasi masa depan dan semoga video ini bermanfaat buat semua orang....

  • Sist merry im on the way#take actions why not!?

  • Terima kasih Miss Marry... Makin sukses yaa,Immanuel&GOD BLESS YOU

  • Kak merry riana sebelum jadi motivator,pengalaman kerja dibidang apa yaa ??sharing donk kak merry perjalanan hidupnya Thank y0u..

  • Bagmana cara mengubah masa buruk dengan keadaan tertekan motifasi dulu

  • Bagaimana jika otak kurang mampu untuk berfikir apakah harus di paksakan... Yang ada otak pas pasan

  • Miss merry is top motivatorπŸ‘

  • Miss merry udh cantik cerdas dan bijaksanaa , sangat bermanfaat banget motovasi dari kak merry rianaaπŸ™

  • Mksh mbak,aku dah liat semua video mbak,, Jadi semangat lagi hidup sya,,yg sblmya udah lelah,patah semangat,,karna nganggur 1 tahun.. Mksh ya mbak.

  • Ok ka2 cantik

  • Vidio yang singkat tapi bukan berarti kita tidak bisa menjadi hebat. Terimakasih atas motivasinya kak

  • keliling mobil nya pa walikota hEran di kasi begitu orang ....sekalinya angkat tulang pipinya sambil berkata hEran orang liat ka itu tong selalu di bilang di kendari pindah selatan bagaimana cara merobah masa depan di jual pertamina hotel di luar negeri warkop pattayya di tailand empang di liat jadi oja dikampung ikan commo commo fanter banpres di janji nanti mati di liat decen narusa ji dEcen sebaliknya di larang di tanami jagung sekalinya berbuah di liat jadi arase duduk di traktor namounkar rumah klu mati mi kembali ke pekerjaannya jadi yaboyabo gadogado lonton. pusing liat fuang klu begini sudah ku kasih tau pa salEh jangan bawa fuang begitu di kembalikan uang nya orang sudah mati .....pusing manusia di bumi

  • Kalau kita punya keputusan, tpi orang tua tidak menyetujui bagaimana mba??

  • Motivasinya sungguh meyakin kan hati untuk bisa semangat buat msa depan hehe😁😁😘😘😘😘😘

  • cantik banget cara ngomongnya mbaa πŸ₯°

  • Good luck for you to follow me thanks very much more than this πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  • Mohon daftar pembelajaran secara langsung untuk usia menengah lulus SMP.menurun klas perdesaan.untuk buroh tani.

  • Ambil keputusan dan take action

  • Pengin banget bisa ketemu Miss merry

  • Trimkch Miss cantik...motifasix sangat membuat saya semakin semangat

  • Video nya bagus.tapi jgn mencerita kan isi hati org.contoh pasti hati kalian begini,terkesan soktoy.n terkesan gk bgs.ya kita harus kendali kan emosi.motivasi nya dah bagus.memang bukan video ini.itu aj say.sebab kepala sama hitam pikiran beda2.ambil inti nya aj. Yg laen nya bagus.

  • Amin.. Smoga sukses.. Slalu

  • Sayangnya saya tidak konsisten

  • Aku lagi putus asa bgt baca apa aja g masuk y tuhaaann hrus ap kuh😭😭😭😭😭

  • Mery riana... kamu ini pintar bngt" Membuatku mengerti tentang kehidupn memecahkn masalh yg membuat kpl pusing.. 😍😍😍😍😍

  • Kenapa pinter banget si kk?

  • 1000πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Uda subscribe nih mbak merry sukses sllu ya Salam dari Timor Leste

  • mksh ka motivasiny

  • Insfirasii😊

  • Makasih mbak Riana penuturannya runut dan fokus,mudah diterima

  • I'm always whatcing your video

  • 😍😍😍

  • terimakasih

  • Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream 🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠 πŸ‘Œ

  • Terimakasih y mbak merry sya sllu liat vdio2 dri cenelnya mbak sllu mmberi motivasi

  • terima kasih motivasinya kak

  • Kak mery lebih bagus membuat challenge spry ini

  • Yg mau subscribe chanelku bkl aq subscribe balik😊sama" saling dukung ya temen" maaf aq baru hr ini dan pertama kalinya aploud diyoutobe😁mohon bantuannya ya temen"

  • Saya kalau salah di ungkit ungkit terus sama temen temen

  • πŸ™‚

  • Kak merrie saya sudah mengambil keputusan untuk menggapai mimpi yg saya inginkan...tapi dalam proses mencapai hal tersebut saya slalu dikalahkan oleh rasa malas....kak merry bagaimana cara kita untuk mengatasi rasa malas tersebut?

  • Kok gak berubah berubah hidup saya meskipun udah 4 menit lebih

  • Ka boleh g sih kita bermimpi yg tinggi

  • Terima kasih atas motivasi nya..kak Merry.. membuat saya semakin bersemangat...πŸ‘πŸ˜

  • Kerja keras atau kerja cerdas ?

  • Terimakasih miss merry motivasinya, smg slalu di beri kesehatan dan panjang umur:)

  • Thanks so much Merry Riana

  • LOWONGAN KERJA 2019 . GRAND OPENING . Perusahaan Nasional yang sedang berkembang "bergerak dalam bidang trading" membutuhkan 150 karyawan Tetap dan 75 karyawan Kontrak. Ditempatkan di bagian : Clearance Divisi, Flyer Divisi, Appcros Divisi, Agen Divisi, Food Divisi. Untuk propinsi ,Jateng, Jatim, Jabar, sulawesi, Bali, Lombok, 150 karyawan tetap / kontrak 1. Lulusan SMU, DIPLOMA, S1 2. Tidak sedang bekerja 3. Tinggi minimal 163cm/pria,157cm/wanita 4. Tidak bertato 5. Siap kerja lembur 6. Pria / wanita 7. Sehat jasmani dan Rohani 8. Jujur,Tanggung Jawab,Disiplin Income 1.750.000 s/d 11.000.000 sesuai jabatan. Luar kota di sediakan mess. Datang dan bawa surat lamaran ke SAMCO Group JL Cengger Ayam 1 No 25a Interview pk 9.00 - 14.30 wib . contac person 085234594595 Pertanyaan dijawab HRD pada saat interview.. Diterima langsung kerja. setiap Hari Senin pada : 1. Gelombang satu - senin tgl 08 juli 2019 - senin tgl 15 juli 2019 - senin tgl 22 juli 2019 2. Gelombang dua - senin tgl 29 juli 2019 - senin tgl 05 agustus 2019 - senin tgl 12 agustus 2019 # 75 pelamar pertama diprioritaskan

    • Udah kagak musimnya jadi karyawan pabrik..hiya hiya hiya...

  • Terimah kasih inspirasinyaπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Wiiih mantuul nie pesan kk makasih kk cantiiik

  • ❀

  • Mudah banget kok kontol, hahaa

  • Bismillah

  • tpi kenyataan ny mempromosikan hasil karya sangat susah

  • Terima kasih ka sudah memberikan motivasi motivasi ke pada kamiii :)

  • Benar sekali kak q juga sama diusia q 30 th q bisa merried di hotel shangrilla kak. Dan mau masuk pelayanan di Tibe moi sebagia usher atau singer.makanyan q lagi perjuangankan .tapi q sertai TUHAN YESUS AMIN