4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
Sebanyak ini gue ngePRANK seorang ATTA, guys! Kita lihat gimana hasilnya dari semua prank yg gue bikin!
#verrellbramasta #attahalilintar #rizkynazar

Komentar

  • Ish prank nya semua kebaca akh...

  • Bang kapan part 2 nya ??

  • Pangeran?

  • Aku kok gk ngerah kamu pangeran prank, tp kok kyk lebay gtu ya

  • Karna ada risky gue kesini๐Ÿ˜†

  • Liat ini karna ada iky...

  • Cuma gara2 ruzky gua kesini

  • Pangeran prank apa kyak gitu

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bank ata pintar

  • Kak verrel tolong dong prank kak willona..ak rindu wilver..wilver pasangan yang cocok..serasi bnget ...do'a yang terbaik buat wilver..amin.

  • kok gue geli ya liat Verrel sama Atta ngmng aku kamu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kesini cuman gara gara ada atta๐Ÿ˜

  • manani part 2nya?

  • Ilfeel ada cowok kaya verrel,ganteng tapi kaya gitu kelakuannya

  • karna ka Rizky ga ada youtube chanel jadi cuma bisa nonton vlog orang yang ada ka iky nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Part duanya mana

  • Verel prank guee kuyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asli ngakak liat vlog ini

  • Menjijikkan

  • Sok bgt

  • Najis

  • Banci bgt sumpah

  • Maaf bukan on tapi om

  • Gimana on verrel bisa punya perut sixpakc dan ideal

  • Dramaaaa

  • Pangeran prank dari hongkong prank nya gitu gitu aja masuk tranding pund juga enggak wkekwkwkwk

  • 4 prank dlm 1 mlam yg nongton 500k pdhl udah 1 minggu,cape bgt idup lo

  • Ditunggu part 2 ya

  • Pangeran mulut lemes,suka nyinyir eewwwwww

  • duh gagal mulu pranknya katanya pangerab prank gimana sih>_

  • Ngakakk demi Allah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ini mana lanjutann nyaa);

  • Terlalu sering ini

  • Ngakak bang atta "tolong aku kesurupan tolong aku kesambet setan" ngakak nykndir alus

  • lucuuuuu ihhh๐Ÿ’•

  • Pen bgt jadi yang punya lap futsal nya bisa liat geng cakep ceunah๐Ÿ˜‚

  • liat ini gara" ada kak rizky nazar doang๐Ÿ˜‚ dear" batukmu a๐Ÿ˜‚

  • Kalo ga ada rizky nazar jg gabakal mampir kechannel ini wkwkwkkwwkkwkwkkkw

  • Kesini cma mau liat rizky nazar ๐Ÿ˜Š

  • Kaka verrel bikin vidio prank kak athala dibikin cemburu dong yang se7 like komenku ๐Ÿค—

  • subsribe aku balik ya si ganteng FERrEL... bukan cuma bisa acting film tapi bisa juga tenda bola... yessss...

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Prank Wilona

  • selalu ngakak kalo denger verel nyebut nama attamimi wkwkwkwkwk

  • ngakak

  • 4.45๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜atta

  • untung gak pake kata2x :"apa motivasi kamu.....bla..bla....kurang ide memang varel...

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 4:42 atta : EH RAJA KESURUPAN (sambil kejang kejang) HAHAHHAHA

  • Ata alus bgt , kesurupan mulu wkwkkwwk

  • Kesini cma pen lihat rizky nazar ๐Ÿ˜‚

  • Bang atta udah mahir wkwk๐Ÿคฃ

  • Atta lucu banget sumpah!!!

  • Kenapa lama lama liat verel sma ata kayak homo sih gila.

  • Ngakunya pangeran prank tpi dri dulu pranknya itu" aja "BASI"๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Bang atta bisa bngt bikin gagal prank

  • Numpang lewat cuman mau liat rizky aja๐Ÿ˜‚

  • "Terlintas banyak banget ide ide prank" paling borgol, pingsan, kesurupan wkwk so soan jd pangeran prank. Cuihh

  • Mana prat dua nya bang verel

  • PANGERAN PRANK SEBENARNYA ADALAH BAIM WONG !!! BUKAN LU , AND LU TU GA SEBERAPA PRANK NYA DIBANDING BAIM WONG !!! HAHAHA FUCK THIS SHIT I'M OUT !

  • Mna kelanjutannya ??

  • Ga jelas bgt sih lu verel

  • Paan sih ๐Ÿ˜‚

  • Salfok ama rizky nazar ๐Ÿฅฐ

  • Episode berikutx di percepat gk sabar nih ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ya ampun kevin dah kaya, cakep bgt ya, gk pamer lagi.. Low profilnya ituloh bikin netizen laper, klo kbnyakan update jadi b aja..

  • Bilang pangeran ke diri sendiri ๐Ÿ˜ฒ unfaedah prank nya, gak kya baim wong.. Yang juara 1 dunia aja gk bilang dirinya sebagai "juara" .. ๐Ÿ˜Š

  • Mereka yg kesana kemari gue yg capek

  • Kesini cuma mau liat rizky nazar tpi bentaran doang munculnya

  • Mana dong kak lanjutan nya

  • Prank Ter ngga jelas sih sebenarnya... Masa ke semua orang ngelakuin prank yang sama... Tapi aku nunggu kelanjutannya nih... Liat lu ribut Ama banatta tu seru aja menurut gw:v

  • Lanjutan video nya kapan ni???

  • Katanya pangeran prank tapi prank nya cuma gituยฒaja:v

  • Ga jelas banget vlog ini ckckc

  • Pangeran prank itu Saaiii Halilintar

  • 7:20 atta ngevape

  • Ya Allah dasar laki2 wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ gemes banget

  • Ada kelanjutaan nya kak verrel

  • Bang cepet lanjut tan nya gk sabar ni

  • Ada ka Rizky sama Verro

  • Kalau boleh jujur orang ga suka di borgol kaya gitu jangan di paksa dong , dan atta tuh udah basi maksud nya atta udah ga percaya sama prank yang kaya gini soal nya dari awal itu" mulu , kalau mau belajar prank coba sama ade" nya bang atta disana lebih seru saran ajasih pengen bikin netizen happy dengan konten yang berbeda jangan tiap upload itu" lagi bosen kan jadi nya , ada nya youtube itu lebih dari tv kalau konten nya itu" aja sama kaya tv dong

  • rizky nazar ๐Ÿ˜

  • unsubscribe bareng* yok . yang udah unsubscribe komen di bawah ๐Ÿ˜Š

  • Menit 3.32 Bg Atta= Ak tau Taktik Prank busuk kamu Me= cba ganti prank nya kak masa pingsan kalau nggk kesurupan bosan kali Katanya pangeran PRANK

  • Kalo gua karena jenius pura pura main sulap baru borgol wkwk

  • Hahahaha ngakak amat si pangeran prank katanya wkwowowowoowo mimpi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • good luck pangeran kesurupan

  • Kayaknya ada syifa hadju yaa nemenin rizky hehehe

  • Lucu banget. Gagal terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Video Garing Bgt Ya.

  • Prank nya itu2 aja

  • Ehhh ada syifa hadju ๐Ÿ˜˜

  • Dasar netijen hahha

  • gue ksini krna liat bang atta ... Sumpah gigu bnget ngliat dan ngedenger verrel bilang pangeran prank,suka gak ngotak klo mau ngomong... Pangeran prank itu cuma keluarga halilintar, rans ent, dan ka baim ... Sumpah verrel lo jayus banget smpe kebaca duluan taktik lo sma bang atta ... Always bang atta halilintar๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    • Kamu penggemar youtube baruu yaaa pangeran prank itu brandon kent udh dari dulu dia mah ama yudisttr

  • Kok subscribe nya verrel sma natasya sma 2 juta y

  • 7:18 atta ngevape

  • Isi nya kok cwok2 ganteng semua HERAN๐Ÿ˜† Gregetan liat iki rebutin bola๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š Saran aja si prank nya jangn itu2 aja Tmn2 nya kn udh pasti sering nnton chanel ini kn Klw bisa stiap prank ide nya prank nya bru2 jd biar gk ketebak Coba deh lebih sering nnton prank2 Atw nnton kiflyf tv aja biar prank nya gk itu2 mulu..

  • Ngakak bgt pas bg atta bilng "hey raja kesurupan" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚