4 Tahun Usai Kepergianya, Lihat Betapa Cantiknya Putri Alm Syasha Yunisha Sekarang

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
4 Tahun Usai Kepergianya, Lihat Betapa Cantiknya Putri Alm Syasha Yunisha Sekarang
Ditinggal ibunya pergi untuk selamanya, kini anak Shasya dan aktor tampan Ferdi Ali Arnaz sudah tumbuh jadi gadis cilik yang cantik. Ia berada di asuhan sang ayah dan juga ibu tirinya.


==============="THANKS FOR WATCHING"=================
============"DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"===============
#Putri_cantik_Syasha ======= #Cantik =======

Komentar

  • Cantikan gw

  • Subhanallah,ya Allah selamatkanlah kakak ini ya Allah dunia akhirat nya

  • Ya Allah cantik banget

  • Subhanallah... cantiknya km nak smoga jdi anak yg shaleha y cyk... Aamiin

  • Wow cantik banget,semoga sukses anak cantik

  • Semoga mjd anak yg sholeh..taat beribadah dan patuh pada ortu..amin..

  • Mirip ayahnya

  • Ya allah semoga ibu mu masuk surga amin km yg sabar ya

  • Cantik bgt anaknya...smoga jd anak yg solehah🌷

  • Subhanalloh cantiknya.. yg sabar ya dek u biar ditinggal ibu kandungmu selamanya. Smoga pula engkau mendapatkan pengganti sosok ibu yg telah mengandungmu. Titisan mediang telah kw rautkan di wajah cantikmu. Senyummu smoga sampe ke almarhuma ibumu dek😢😢😢😢semoga jd ank yg sholekha ya dek333😍😚😚😚

  • Semoga jadi anak sholeha..

  • Cantiknya anakmu mas.

  • Ya allah baru tau kalo artis ini udah meninggal

  • Ehem putri nya cantik sekali.yaa iya laah kya almarhum mamah nya .

  • Iya cantik bgt soalnya emak bpknya cakep...

  • Aku jd ingat km aku jg suka sakit dada aku

  • Kedua dua nya amat Memikat dan comel

  • saya juga baru tau kalau istri nya meninggal semoga suaminya bisa jadi orang tua yang bertanggung jawab amiin

  • Inna li lahi wain na ilaihi rojiun semoga khusnul khotima kk shasya

  • Mirip bngt mukanya...kyk sdra kandung..z...😊😊

  • Cantiknya...putrinya...putranya ganteng..alhamdulilah..jadi ayah yg baik..ditinggal istri...merawat anak ..yg cntik...doaku smg anak sholehah..dlm lingkungn yg brhijab...dn sucses

  • MaasyaAllah..maaf berita yg benar nya Feril Arsenio Arnaz, bukan anak tirinya Ferdi Ali, tapi anak kandung nya,usia feril sudah hampir 3 tahun, pernikahan silfi dan ferdi sudah 3 tahun lebih, terima kasih mudah2an bisa membrikan info yg benar ya 🙏

  • bapak,e ae ganteng ibuknya cantik...yo jelas anaknya cantikk..

  • Persis mbak syasha..

  • Ya allah imut nya , wajah nya meh mirip kayak adek aq aq gk ngapusi kalo gk percaya hubung in aq 0857 4952 3842

  • Anaknya cantik banget

  • Semoga Almarhumah di tempatkan di surganya Allah SWT' Aamiin Ya Allah'

  • Subhanalloh cantiiknya seperti almarhum ibunya' Semoga Kelak menjadi anak yang sholehah' Selamat dunia Akhirat' Aamiin Ya Rabbal' allamin'

  • Masyaallah....cantiiq bangeett.mirip ayahnya😊

  • Bkn saudara kandung tp ko mirip ya

    • diulang nintonx biar mudeng Itu yg anak laki anak bawaan istri kedua yatu sikvi hohoho

    • Mirip y

    • So tau sarminah nih ,netijen netijen maha tau yee

    • +silfi setyani kagak 1 bpk zubedah..itu ank tiri ferdi. bawaan silvi

    • Maaf mereka satu bapak ,satu bapak yg sama Ferdi Ali, terima kasih 🙏

  • mamanya banget

  • Emanya cantik bapaknya ganteng

  • mudah2an ibu sambungnya , menyayangimu kamu nak..jadilah ana2yg Soleh/Solehah,, amiiin..

  • semoga Syurga terindah u mu kakak Amin....dan semoga Suami dan anakya mendpt ganti ganti ibu yg jg baik amin

  • Allah maha pengasih lagi penyayang.. itu yg trbaik dsisi nya,,.

  • walau tdk sedarah anak2x mirip wajahx....semoga rukun terus adek kakak.

  • semoga Syurga terindah u mu kakak Amin....dan semoga Suami dan anakya mendpt ganti ganti ibu yg jg baik amin

  • Cantek dedek

  • ya Allah berilah kesehatan slalu

  • baru tau ya kalo artis itu uda gak ada..

  • Masya alloh cantik bget😘

  • Istrinya ferdy Ali pemain ftv

  • cantiiik

  • nyesek,,😭ya allah gak ada yg bisa menolak takdir

  • Smoga jdi anak yg soleh y dek & sehat slalu

  • Masha Allah Cantiknya semoga Jdi Ank yg sholeha ya syg 😢😢😢

  • Joko wi sukses dunia akherat Asmiin yaRobbal alamin

  • turut berduka cita kk, smg dia tnang di sisi maha kuasa..😇😇