4 TOP KULINER DI SURABAYA YANG WAJIB COBA!!!

Dipublikasikan tanggal
Yo Mamen, gw lagi di Surabaya dan mencoba Top Kuliner disana!
goo.gl/n1LjQg - subscribe ke channel Alan
goo.gl/vyA9JZ - Website dimana Alan mendapatkan semuanya
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
Follow me on :
INSTAGRAM :
instagram.com/nexcarlos/
Untuk kerjasama email ke nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar

  • Arek Suroboyo mana suarane? hehehehe.... jangan lupa subscribe yo jadi mamen gw and jangan lupa follow instagram gw @nexcarlos

    • Biasa aja rasanya asin ja

    • Coba yang kaki lima an bang... Banyak di Surabaya yang pake gerobak dorong tapi rasanya kurang lebih bintang lima

    • @Dinar Surya Pradipta 0k

    • Banyaakkkk buanget yg lebih enak..aduh..mesti ke surabaya lg. Ini kalo anak surabaya..lsg cepetin video..hiks. penasaran mana lg..eh..hmmmm sini lg deh...

    • Coba deh pangsit mie Mapan wkwkwkwkwk l

  • Bebek sinjai itu aslinya ada di madura...

  • Mirip deny cak nan

  • Klo ke sby lg coba di mkn di sini ko nex: -bebek papin -mie atrup ondomohen -sop buntut Sari

  • Cobain sensasi antri di bebek sinjay pusat yg di bangkalan madura, dijamin kram tuh kaki ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Itu namanya kecambah pendek.atau tauge pendek

  • Nex klo pembawaannya cuek..nyantai...jd ga jenuh

  • Mamen Bebek Tugu Surabaya lebih enak ayo Coba bebek Tugu yang Di kota Surabaya Saya Rekomendasi kesana

  • aduh, baru liat ini...carlos klo ke surabaya lagi, coba deh bebek goreng haji slamet, yg di jln Hr muhammad yaa. tu aku langganan mulai jaman aku masih SD tu, klo mnurutku sama sinjay...jauhhhh, coba deh.

  • Jelek sekali

  • Jelek jelek

  • Gara" nexcarlos gw kesurabaya buat makan bebek sanjay. tpi sayang nya tutup. gw pindah ke rawon setan. 400 meter dari bebek sanjay. tpi gw rasa , rasa nya biasa aja nih rawon setan. apa 2018 ke 2020 rasa nya berubah ya tuh rawon? soalnya gw nanya ke Istri gw jg gt , biasa aja. gw nge grab ke hotel sambil nanya driver nya pun juga sama. biasa aja. kata nya dlu enak, skrang berubah rasa nya. agak kecewa sih rasa berbanding terbalik dengan harga nya wkwkwkwkwk

  • parutan kelapa itu serundeng

  • Sepanjang video baju lu item mulu ๐Ÿ˜†

  • Itu bukan keasinan mamen kalo makannya dikasih sambel yg banyak... Karna arek surabaya biasanya suka pedes mamen

  • Gk nyobak sego sambel mak yeye bang di surabaya

  • Di ampel ada kari kambing pake kacang ijo

  • Ayoo ko kpn ke Sumenep Madura, cicipin Sateku Guleku sate gulenya orang sumenep & Kaldu Kikilnya, maknyusss ko. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ * lebih jelasnya coba cek di Google Maps tulis aja Sateku Guleku, ratingnya 4 lbh ko. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Lihat Nex Carlos ngunyah rawon, aku nggak sadar jadi ikut ngunyah.. ngileeerr.

  • Rekom bang nex carlos. Rawon H.mufid benowo surabaya

  • Rekom bang nex carlos. Rawon H.mufid benowo surabaya

  • Coba Rawon Pucang bang...di daerah Pucang, bukanya tgh mlm...enak bngt ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Ada pecelnya jg sama2 enak bang

  • Salfok sama intro nya rambut nya ko nex gundul๐Ÿ˜‚

  • Coba makan di warunk Boencit men martabaknya+roti" nya enak

  • partnernya bng nex, udah kenyang.. tapi di paksain" aja..wkkwkwkw sory bro, perut nte beda sama nex..wkwkwkkw next.

  • Kolaborasi sma budiono.....food vloger dri surabaya.....pengalaman kulinerannya lebih banyak...kayaknya....gk garing kayak masnya ini....kurang seru kayaknya masnya ini

  • Wah kalo Surabaya mah banyaaakkkk bgt yg lebih enak dr ini. Mesti kolab sama guide lain..hehehhe sedih aku tuh..kalo kokoh ga cobain yg lain. Buuuuanyaaakkk yg lebihh uuueeeenakkk!!

  • Kalo rawon saya masih lebih suka di depot anda deket kantor walikota

  • Kyk gaasing sm mas2 yg sblhnya wkwk

  • Habis liat video abang yg ke bebek sinjay saya jd pngen trus ksana. Nah bagi tmn2 yg pngen ksana juga menikmati lezatnya bebek sinjay. Saya ada video tutorial cara pesennya. Biar ga lama2 kelaperannya. id-tv.org/tv/video-iVdDkNbYt14.html

  • Uenake rek

  • Jozz lanjut omkuh.....

  • Itu sblahx arek sby kok gk ngerti tauge yg khusus untuk makan rawon...memang bkn touge pnjng...doyan kuliner tp kok kowah kowoh...

  • Nex carlos ga suka rujak cingur ya, Aku ikuti acara mamen, tapi aku makan agak susah.. seneng lihat cara makannya lahap

  • Nex carlos ga suka rujak cingur ya, Aku ikuti acara mamen, tapi aku makan agak susah..

  • Bro , Bebek paling enak di Sby bisa coba in Bebek HT , Rawon paling enak Rawon di Depot Sari atau ke Rawon Nguling...

  • Gak kasih like, soalnya gak makan belut fresh

  • Partnernya g sip. Kaku, g tau apa2, bikin aneh di video. Pdhl nex carlos udah bgs bgd neranginnya.

  • Bang kalo mau aku saranin ke tahu lontong cak sodiq sidoarjo,tempat makannya gapernah sepi dan harganya terjangkau,salah satu kuliner topnya sidoarjo

  • itu kecambah brader, calon toge yang masih muda.

  • Pecel mak ijem

  • Wah kasian copyright ini

  • Gak uenak

  • Kalo disana yg gw tau bilangnya sambel pencit, bukan sambel mangga cuy...๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

  • Terlalu mainatream, dan taste umum, klo mau cobain di sby syaa anter ko..

  • Recomended kak bebek sinjay di surabaya ada dimadura juga ada..yg psti enak dimadura cobain dech

  • Saran ku klu datang kesurabaya lagi coba makan pecel semanggi khas surabaya

  • Itu arek yg bawa bang Nex masa ga tau kl bebek yg asli SBY kan banyak. Bebek PALUPI, bebek Tugu Pahlawan, bbek kayu tangan dan msk bnyk lg mamen...

  • Bang Nex banyakin ilmu ttg kulinernya dong, foodvloger kok pengetahuan ttg bahan, bumbu dan rasa cupu bgt sih ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Toge muda dibilang toge yg kepalanya aja, empal daging juga gak tau namanya... Hadeh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Tempat nginep nya saya kenal.

  • Bilang aje keasinan broohh wkwkwkwkwk..

  • Sukses bikin ngileeeeer ๐Ÿ˜‚

  • Langsung gojekin bebek sinjay..cussss

  • B AJA, PERCAYA GW

  • Nomor 3 namanya "TAHU TEK" makanan kesukaanku

  • Makan rawon mmng pasangannya ya tauge.. dan sambel, biasanya sm mendhol, telur asin. ...itu paket nya nasi rawon jawa timur.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Besok masak rawon ah ๐Ÿ˜…

  • Bebek sinjay GK usah di tanya lagi mantap nya sedunia dan cuma yg di Ahmad Yani yg enak Surabaya sy pernah coba dimalang GK sama rasanya

  • Kok gak ada kecambahnya, kemaren anak kuliner jg mkn disini, ada kecambahnya banyak.

  • Mkn afe endux haha

  • Next kuliner ke mojokerto

  • di pare kediri ada tempat makanan enak bang dekat kampung inggris

  • Woi tolong alan suryajana stop... Gw dah tajir...

  • Kenapa kalo udah ngrasain makanan enak tuh bibir monyong2 gtu????? Kalo gak mangap sambil bilang "waaaaahhhh" selaaluuuu

  • Kena copy right tah Mamen???..

  • Itu yg di rawon limpo sama lidah kyknya.. Hehe

  • September September Like ๐Ÿ‘

  • Rawon ya ang hrus pakek toge to mas

  • Bukan ati tp limpa, bukan paru tapi lidah..haha..

  • hahaha mamen itu toge emang ada 2 jenis. toge panjang dan toge pendek. masa ga tau sii ??? hehehe katanya vlogger kuliner kok g tau jenis toge si. Dimana mana klo rawon selalu pake toge pendek kecil gt. xixixi perlu banyak belajar dunia perdapuran.

  • Mamen jalan jalan dog ke ponorogooo

  • Bebek sinjay ga enak, yg enak tuh yg ada bumbu kuning sama sambel tomat, klo bebek sinjay keknya pake penglaris ocong

  • Coba dong sop janda di bekasi.. cikarang barat

  • 15.53 ngomong setannya itu ngatain lu nex๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nex carlos si cb ya Bebek H. Wachid hasim.. sblh rel KA arah jemursari-rungkut..

  • Pendamping kulinernya kurang referensi padahal kuliner surabaya lumayan banyak mulai terangbulan dan martabak abdullah, mie jembatan merah, kikil kambing simolawang lho..

  • Emank itu toge khusus buat rawon

  • Bebeknya lgsg gua order ga kuad ngilerr meen

  • Nex kasian org mau nyuap .tangan lu kegedean men .gilleeee .kalo gw gw tepak tuh ..pake jurus jet li

  • Jadi pengen makan tahu tek