5,000 Pampers Untuk Kiano Tiger Wong

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2020
Subscribe Channel Ini : goo.gl/RFRx7e

Follow Instagramku : instagram.com/jessnolimit
Kalau Gak Digigit Kucing

Untuk bisnis & kerjasama :
nolimit0596@gmail[.]com

Komentar

  • Buat Beli Perlengkapan Bayi Diskon Up To 85% Klik Sini Guys : tkp.me/PromokebutuhanbayiJess Subrek Guys, Kalau Gak Popok Kalian Kucuri

    • Penyumbang sampah tak terurai.

    • bahagia banget sich jess

    • Dh ga pake popok nnjrr ,sempak nih bang wkwk

    • Bagi skin fanny yg elite dong bg..😌

    • 1 pampers aja buat... Saya sangat berharga buat anak saya.. Ini 5000pampers wooww Emejing....kerennzzzz

  • aku nonton sambil ngakak ngk henti2

  • Lah iya beli nya di Cibubur

  • yang selalu nonton like

  • Gue mau dong jes,,,,tapi beliin yg lain aja🀣🀣🀣🀣🀣

  • Mantep banget 😎😎😎

  • Kerennnn hadiahnya...

  • Ngakak bgt 🀣🀣🀣

  • Hahah lucu, seru. Bermanfaat. Sukses slalu tuk Abang dan teamnya

  • Jiwa emak2 saya tergejolak liat pempers sebanyak itu😍😍saya aja cuma mampu beli 2 kali dalam sebulan itu pun yg isinya 34 sukur2 kalo lagi ada promo klo gda promo ya beli yg murah hahaha

  • bantu subscribe channelku donk "video hasanah"πŸ™

  • Kocak lucu baru kali ini ada yg kasih kado pempes banyak heheheheheh mau dong buat anak hehehehe

  • Jess no limit , mirip jessica jane , ya iyalan kan adek kakak , mirip ya itu , matanya

  • baru gw like sam komennvudio si jes pertama ini

  • 14:37 ngakakk

  • Bang kamu orang apa

  • Kebahagiaan ibu bgt dikado in pampers segitu banyak nya :')

  • Jess: dia ngompol ya? Baim: ia, dia ngompol dari jauh. Emng ngak kecium? Jess: wehhhh, di kasih di sini yaπŸ˜΅πŸ˜‚

  • Edo siapa? Maaf baru kali ini nonton video jes, itu jg krn ada bapau

  • Mantapss

  • Seneng banget kak paulanya

  • kk paula klw mau beli perlngkpan bayi dn pampers murce dlangganan sya di fanny baby itc kuningan lntai 3/4 dehhh,,,,😁😁

  • Boleh tuh helm ironmannya di buat giveaway πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Yang nonton sambil ketawa senyum2 Sendiri like gays 😁

  • Lucu k paula

  • Masih kurang editor sama kreatif bang jess semangat biar kontennya bervariasi

  • itu sampah'nya banyk bgt klo udh di pake, di buang kemana yaπŸ€”πŸ€”

  • Ya ampun ngakak sejadi2nya.. liat reaksi ka Baim pas liat Pampers sebanyak itu🀣🀣 makan tuh Pampers🀣🀣🀣

  • Aku manaaa

  • pampersnya bisa berguna s/d de Kiano usia 3 tahunπŸ˜„ jika perkiraan 1 hari = 5 pampers 33.5 (bulan)Γ— 30 (hr)Γ— 5 (pampers) = 5.025 pampers

  • Buat baby aku aja Napa. :(

  • Bang jes dermawan yh sehat sllu bang

  • Netizen mau popok? Beli sendiri

  • Jess ngasih ke baim tp. Masaalloh baim bagiin lagi tar Kan pahalanya buat bersama apalagi bagiin nya ke orang yng membutuhkan

  • Seandainya q yg dapt rejeki seperti itu pempers dan susu, langsung q Risen dr kerjaan,dan anakq g q titipkan ke ortu lagi.. Bismillahirrahmanirrahim saya juga punya rejeki lancar biar bisa momong ank sendiri,stop nyusahin ortu Amin

  • Saya rela ga beli nasi rames karna uangnya kepake buat beli pampers anak yang isinya cuma 24.... Namanya rejeki udah diatur sama yang diatas Jadi kita harus tetep bersyukur.... Sukses buat jees... Yang mau mampir ke chanel saya silahkan

  • Bang jes gimana keadaan edo sekarang

  • = 5000 sampah yang sulit terurai

  • Saya doakan kak jes selalu diberi kesehatan dan rezeki nya tambah berlimpah .. amiinnnn 🀲

  • 5000 sampe umur berapa itu wkwk

  • bagi dong om Baim buat anak saya umur bayi 3 minggu pantaran sh qiano Tiger wong

  • EE ampe 5 ribu kali bro.

  • Yg pgang kmera nya siapa sih????

  • Waktu jess punya anak beruntung banget pasti bisa Boker No Limit πŸ˜‚

  • Keren jesss

  • Bantu yg kemusibahan dibogor dong bang. Disana pasti bayak pemain mobile legend yg lagi terkena musibah contonya remaja atau anak2 yg seusia kita kasihan

  • ka jes ganteng banget😱😱😱

  • Bagi donk bang buat anak saya..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Koh Jess kapan punya istri.πŸ€£πŸ˜‚

  • 13:37 memang hebat ni☝️😍😘

  • Mantep bang jess jangan putus silahturahmi sama keluarga bapau krna mereka baik banget org nya , semoga bang jess juga selalu baik membantu sesama seperti bapau 😍❀️😘😚

  • Ada lagi.. ada lagi.. ada lagi.. ada lagi.. πŸ˜‚

  • Jess No Limit panutanku emang paling bisa membuat penonton betah , kepengen rasa nya dapat bantuan dari sosok anak mudah in walaupun untuk membantu bangun channel saya . Jess No Limit good Job .

  • Bang buat anak saya aja bang, baim wong mah udah kayaa

  • Sneakers murah guys Cek disini : id-tv.org/tv/video-VxdoUiBAiXU.html

  • Jngan berlebih2an bang,

  • Semoga amal ibadah dan kebaikanmu dapat dibls dngn rejeki yg berlimpah jezz.. Semoga juga bikin konten untuk ank ank yg lbh membutuhkan bantuan dari tangan pengasih , Amin....

  • Pingin jadi ID-tv Sukses dan bisa bahagian ortu

    • Awalnya cuma ngebahagiain ortu dan keluarga besar bang tapi nanti klo udah besar youtube nya disuruh netizen bahagiain orang lain hahaha....

  • Bagi jg ke yatim jg gpp tuh pampersnya

  • Berbagi itu indah .. Ka Jess bagi bagi dong hadiahnya