5 Benda Paling Heboh & Mengagetkan yang ditemukan di Antartika !

Dipublikasikan tanggal 25 Des 2017
Halo pemirsa, Antartika hingga kini masih menjadi misteri yang masih belum terpecahkan. naaaaah ternyataaaa ada beberapa benda-benda peninggalan sejarah yang terpendan di sana dan terawat secara alami dengan baik. benda apakah itu ? tentunya bukan sisir kutu nya fir'aun.
nonton aja dah sana,...
gw suka berbagi link:
instagram.com/mukhlis_aq/?hl=id

Komentar

  • 3 cangkir kepala

  • Kalau ngasih info yg serius jgn pakek bercanda

  • Kalow gua keantartika mau bawa kelapa muda

  • Ho ngapusi boong lo

  • FLAT EART mana suara nya (bumi datar)

  • Cita2 gue nih ngelewati antartika

  • anjir serius2 mlh ada yg nyleneh

  • Biar ku tebak, nomor 5 pasti ujung bumi kan?

  • Yok ahh ke Antarkita rame rame sapa tau ketemu mantan disono πŸ˜‚πŸ˜‚

  • reseh lo min..gk lucu kaliee

  • Video ne campur 2 jancokkkkk

  • syg gw blm masuk elite global masih tier master

  • Apa itu besar kepala?

  • Mantap,

  • secangkir kuntilanak

  • kurangi obrolan yang mengganggu informsi. ^_^

  • Itu Piramida markasnya Monarch πŸ€£πŸ˜‚βœŒοΈ

  • gk jelas, ngaur, ngelantur. observasi coba dengan keilmuan. makasih

  • Tai anjing

  • Bangsa Mousram ?

  • #MAQ Tolong dong becandanya di kurang kurangin, ini informasi bermanfaat tolong jangan di buat bercanda, jadi ngga fokus nontonnya. Maaf, itu cuma saran dari saya #MAQ

  • tai

  • Channelku Butuh Support Dari Kalian , Subscribe ya :))

  • Gw nonton nya sambi ngakak.... πŸ˜† lucu bngt nih MAQ πŸ˜„

  • ID-tvr yg paling garing dan gk lucu mau ngelawak.. Untung ajah ada yg berfaedahnya.. Jempol kebawah buat kata kata garingnya πŸ‘Ž

  • ...lucuuu sie ...ilmiah plus lawak..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada megatron nya genk.musuh optimus prime πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ciee yang udh 1 juta subscriber, kado terindah di tahun baru ya bang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gak usah jauh ke antartica di freezer udah byk es

  • Upload video orang penjelah waktu bang

  • anjing lubang

  • #subscribe

  • Anjing loh Lebay amat

  • Tidak ada nanas sejau mata memandang :-D

  • cukup antarTIKa aja yg dingin , jangan sampai antaraKITA

  • jangan percaya bumi datar itu orang bodoh

  • Jalan jalan ke jakarta Jalanya pakai sepatu roda Napa lu bacanya kek pantun :v

  • Benda mati di bunuh nya sama siapa.bang bogeng

  • bang, tapi saat gua search di google kenapa antartika adalah tempat terkering di bumi yah?

  • Gk jls kalo lgi jelasin editnya jgn kaya gitu jadi gk jls video nya

  • Videony g jelas , ilustrasinya nyebelin

  • omong apa bro"

  • Tengkorak nurarihyon

  • Saya lihat chanel ini jadi ketawa" sendiri bangg 🀣🀣 Lanjutkan bakat'mu bangg

  • Itu bukan orang yang kepalanya panjang tapi itu alien πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…

  • There are no escape...

  • Duh byk an ngelawak

  • Saya mau ke antartika beli es teh di warung tika

  • Bng bahas βˆ†bermuda dong..

  • INTROnya kelupaan bogeng....

  • kebanyakan bercanda nih channel ngabisin waktu doang

  • Berdasarkan penerawangan saya Anda sedang membaca komen sambil liatin layar hp....

  • Abang bicaranya kocak gaeessss wkwkwk

  • hahahaha....................cangkeme. cangkeme...

  • Lebay

  • Aneh

  • Fake klo bawa nasa.gwe g prcya nasa bisa ke bulan.bego

  • Bumi itu datar

  • Itil

  • Lebih bagus jadi pelawak min

  • Google nya maksa..wkwk

  • Wakwakwak bocor alus...πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜…

  • 5:43 sudut kiri bawahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kopi dingin guys

  • Gunung salad tapi bukan πŸ₯—

  • Emang haram bosku

  • hai para bogeng

  • Dih kocak

  • Tiga cangkir tengkorak.

  • yang bener lah. jelasin yang bener jangan pake bercanda. jdi gk pokus bangsat

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu ad leluconx asyik bgt

  • Diam diam saja wkwkwkwk

  • Anjir 3:55 tekejut gua

  • admin kamvang

  • wooyyyyyy lu kalo siaran yg bener... pake sok becanda..

  • Aku mau buka warung es kepal di antartika. Sapa mau ikut ?

  • jadi fakta teori lubang raksasa di arizona yg katanya akibat jatuhnya meteor adalah hoax, karena berdasarkan even yg terjadi beberapa tahun lalu, salah satunya adalah meteor yang jatuh ke rusia dan beberapa daerah di eropa, tdk menimbulkan ledakan raksasa yg menyebabkan munculnya kawah seperti di arizona, jadi lubang kawah meteor arizona hanyalah sebuah konspirasi elit gombal untuk menutupi suatu even penting yg mungkin akan membuat heboh dunia datar, berdasarkan sebuah penelitian, di deteksi adanya sisa radiasi nuklir di bekas lubang arizona, para ilmuwan amerika menyatakan bahwa radiasi itu timbul hasil dari kontaminasi meteor dari ruang angkasa, namun residu yg di temukan oleh para ilmuwan lain yg meneliti kawah arizona berkata lain, karena residu merupakan jejak uranium kuno, atau bisa di katakan bekas bom nuklir jaman jahiliyah, ini menjelaskan bahwa teknologi di jaman dahulu lebih canggih dari sekarang, hingga bumi mengalami kemunduran teknologi akibat kiamat kecil 3 kali di jamane nabi, itu juga menjelaskan dgn di temukan fosil baut, gear dan antikythera Mechanism yg sudah berumur jutaan tahun... semua itu konspirasi elit GOMBAL

  • ini sebuah konspirasi elit gombal.......!! dasar gombal...!!

  • Perasaan kapal bukan benda aneh

  • Hahahahah best lah dengar dia cakap lawak..🀣🀣

  • penemuan piramida..πŸ™„πŸ™„.. kl ujungnya di siram sirup marjan apakah lezat patrick..

  • 0:38 anjaayy googlenya di omelin diem ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asli ngakak dngr suarax πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • jualan es cendol laku nggak ya

  • *Goggle Mars gaada, massa goggle earth doang*

  • Lanjutkan bro cara penyajian lho gak bikin bosen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ngapa gunugya tidak digali pasti isinya si tika

  • kok pengen teriak

  • kita telah menemukan saudaranya jacksfilm di menit 4:36 tu lihat jidatnya panjang (yang pernah nonton chanel itu pasti tau)

  • Ngakak

  • Diam" saja

  • 3 FOSIL TENGKORAK MANUSIA GO BLOG.

  • Tidak ada:v

  • 99% Melawak 1% Pelajaran

  • Gunung salak tapi gk ada salaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • yhank bcra bodoh

  • Jangan bnyk becanda ini seriusan jngn suka bercanda ni ilmu

  • Kecewa Gada meses seres nya

  • Jengkelin lo min... πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Yang bener kalo jelasin..!! Yg serius.. jgn di tambahi bicara2 jail gk jelas gtu.. gk tambah banyak yg lihat malah banyak yg jengkel..