5 Benda Paling Heboh & Mengagetkan yang ditemukan di Antartika !

Dipublikasikan tanggal 25 Des 2017
Halo pemirsa, Antartika hingga kini masih menjadi misteri yang masih belum terpecahkan. naaaaah ternyataaaa ada beberapa benda-benda peninggalan sejarah yang terpendan di sana dan terawat secara alami dengan baik. benda apakah itu ? tentunya bukan sisir kutu nya fir'aun.
nonton aja dah sana,...
gw suka berbagi link:
instagram.com/mukhlis_aq/?hl=id

Komentar

  • hai para bogeng

  • Dih kocak

  • Tiga cangkir tengkorak.

  • yang bener lah. jelasin yang bener jangan pake bercanda. jdi gk pokus bangsat

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu ad leluconx asyik bgt

  • Diam diam saja wkwkwkwk

  • Anjir 3:55 tekejut gua

  • admin kamvang

  • wooyyyyyy lu kalo siaran yg bener... pake sok becanda..

  • Aku mau buka warung es kepal di antartika. Sapa mau ikut ?

  • jadi fakta teori lubang raksasa di arizona yg katanya akibat jatuhnya meteor adalah hoax, karena berdasarkan even yg terjadi beberapa tahun lalu, salah satunya adalah meteor yang jatuh ke rusia dan beberapa daerah di eropa, tdk menimbulkan ledakan raksasa yg menyebabkan munculnya kawah seperti di arizona, jadi lubang kawah meteor arizona hanyalah sebuah konspirasi elit gombal untuk menutupi suatu even penting yg mungkin akan membuat heboh dunia datar, berdasarkan sebuah penelitian, di deteksi adanya sisa radiasi nuklir di bekas lubang arizona, para ilmuwan amerika menyatakan bahwa radiasi itu timbul hasil dari kontaminasi meteor dari ruang angkasa, namun residu yg di temukan oleh para ilmuwan lain yg meneliti kawah arizona berkata lain, karena residu merupakan jejak uranium kuno, atau bisa di katakan bekas bom nuklir jaman jahiliyah, ini menjelaskan bahwa teknologi di jaman dahulu lebih canggih dari sekarang, hingga bumi mengalami kemunduran teknologi akibat kiamat kecil 3 kali di jamane nabi, itu juga menjelaskan dgn di temukan fosil baut, gear dan antikythera Mechanism yg sudah berumur jutaan tahun... semua itu konspirasi elit GOMBAL

  • ini sebuah konspirasi elit gombal.......!! dasar gombal...!!

  • Perasaan kapal bukan benda aneh

  • Hahahahah best lah dengar dia cakap lawak..🀣🀣

  • penemuan piramida..πŸ™„πŸ™„.. kl ujungnya di siram sirup marjan apakah lezat patrick..

  • 0:38 anjaayy googlenya di omelin diem ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asli ngakak dngr suarax πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • jualan es cendol laku nggak ya

  • *Goggle Mars gaada, massa goggle earth doang*

  • Lanjutkan bro cara penyajian lho gak bikin bosen πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ngapa gunugya tidak digali pasti isinya si tika

  • kok pengen teriak

  • kita telah menemukan saudaranya jacksfilm di menit 4:36 tu lihat jidatnya panjang (yang pernah nonton chanel itu pasti tau)

  • Ngakak

  • Diam" saja

  • 3 FOSIL TENGKORAK MANUSIA GO BLOG.

  • Tidak ada:v

  • 99% Melawak 1% Pelajaran

  • Gunung salak tapi gk ada salaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • yhank bcra bodoh

  • Jangan bnyk becanda ini seriusan jngn suka bercanda ni ilmu

  • Kecewa Gada meses seres nya

  • Jengkelin lo min... πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Yang bener kalo jelasin..!! Yg serius.. jgn di tambahi bicara2 jail gk jelas gtu.. gk tambah banyak yg lihat malah banyak yg jengkel..

  • bang kok ketemunya orang itu itu lagi mukanya bikin jengkel

  • kak kok ketemunya orang itu itu lagi mukanya bikin jengkel

  • kak kok ketemunya orang itu itu lagi mukanya bikin jengkel

  • Cuma tuhan saja tahu yang bumi itu datar or bulat...

  • Ngakak ane wkwk

  • Chanel goblok yg bicara goblok

  • sok ngelawak

  • Coba g pakai suara cewk..jelk bnget

  • bogeng itu apaan?

  • Bumi iti zigzag boy πŸ€™#skuyliving

  • Ngakak bogeng:v

  • Tiga cangkir wkwkwkwkwk

  • Elit global =ekonomi sulit

  • Krik

  • Gaya narasi yg anoying

  • Hahaha lucu

  • Nikmati berbagai keuntungan bermain di Esia Poker!!! BONUS Double TurnOver/Cashback 0.5% SetiapHari Rabu Dan Sabtu Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hub WA : +62 859 229 33716 Website :esiaqq. com :kartuesia. net daftar>>> pokeresia.net/Register.aspx?lang=id

  • itu kepala alien lol

  • Narasi rada lebay...jadi kurang menarik

  • Maq kenapa kalau napas selalu "dihirup terus dibuang"

  • sumpah garing. bukan tambah pintar malah tambah bodoh. funny video boleh tapi jangan keseringan anjing

  • Gak nyesel sub ini Chanel.

  • Orang bugis kah po

  • Hahahahaha Suek hahaha aq bukan lihat videonya dengerin lhuu ngomong jak dah menghibur ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjir 3 cangkir PUASS LOOO

  • Yuk antar si tika biar jadi pulau es :v

  • Sub back kak

  • 4:37-4:58 fak google fak off

  • ngasih tau informasi nya gak kayak yg lain tapi yg ini lucu XD :v

  • ciee setiap vidio ada suara perempuan(suara google) cieee :v

  • Aku suka suaranya.hahahaha lucu

  • Subahanaoloh

  • Woy ada orang papuwa sosialibsasi

  • Woy ada anak sd naik motor

  • Mana meses seresnya

  • Bumi itu datar.. Yakan bogeng?

  • Lucu.....ada orang papua lagi protes.haha

  • Mantap x min videonya...super sekali

  • Mc nya ngeselin πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku mau komen apa ya

  • Hi im from antartica πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘‹πŸΏ

  • ini vlogger (maaf kalo salah tulis) banyak ngelucunya deh..🀣🀣🀣🀣🀣

  • maQ gw lbh ngakak baca komentar ketimbang dgr narasi lu.

  • Penipu.....bohonggggg

  • Garing

  • Perlihatkan wujud asli lu bang gg lu

  • lucu yg ngomong πŸ˜‚

  • Hanya Tuhan yang tau

  • ngakak

  • back soundnya miawaug

  • ksian mba gugel di omelin si maq

  • Antarkan tika dlu

  • diam diam saja

  • ko ngakak ya πŸ˜‚

  • Apa cuma gua yang nonton di 2018

  • peserta no 1 everest 100-c peserta no 2 amerika utara 57-c peserta no 3 ANTARTIKA (sepanjang suhu)

  • Diam diam saja

  • Saya juga pernah nemuin gunung Waktu anterin tika ke kamar Hehbehe

  • Bogeng bosku

  • Tak lucu...terlalu lebay

  • 🀣🀣🀣hahahaha

  • HEBOH KETUMBAR KETAHUAN MAKANNYA

  • 1000% meme 1%ilmu

  • Emang kapal aneh ya?

  • Kelakar !! Hahaha.. +1 subscriberπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kira kira jual es kepal milo pasokan esnya dari antartika, untung gw:v