5 Cuplikan Vlog Mengerikan Dari Para Youtubers - Part 9

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2020
Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian! fazze.cc/lnfFfT
Hai semua nama gue Ewing dan berikut adalah berbagai macam cuplikan vlog mengerikan dan aneh dari para youtubers. Siapa sangka bahwa ketika ngevlog di tempat angker eh malah ketemu hiu!
Tonton part sebelumnya ya!
Part 8 : id-tv.org/tv/video-IElRCB-N-j8.html
Part 7 : id-tv.org/tv/video--YsdzvHmu-g.html
Part 6 : id-tv.org/tv/video-DBJ5T1R7_qY.html
Part 5 : id-tv.org/tv/video-u6VTdqINMBQ.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-0HXdNqmwpZg.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-mjpFrH12Gdk.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-m_oAtvIruqg.html
Part 1 : id-tv.org/tv/video-9pRIoZr-jZ0.html
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 EmailBerhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 SembariMaghrib
(Video tentang eksplorasi tempat angker ketika maghrib)
id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 ApiUnggun
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: facebook.com/EwingHD
Instagram: instagram.com/ewing_hd/
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #MalamJumat #Vlog

Komentar

  • Inget kata ewing "Manusia lebih serem daripada hantu". Ewing HD 2020

  • Hadir Pontianak!!!!

  • Yang nenek" kaya pocong

  • Saye

  • bang kepontianak tanjung raya dua ada gue

  • Gua dr pontianak

  • Itu di mana bang

  • rek panggih orang ataupun makhluk lain, lah sarua keneh mengerikan anjimc

  • Ewing xd

  • 12:57 itu Rosie the Shark

  • serem banget kak

  • somantep sia

  • ada sedikit jumpscare saat gelandangannya nyerang wkwkwk

  • Amjinc gua kaget sama yg video terakhir:(

  • Liat nenek di kuburan "RUN YOU ARE IN DENGER"

  • Selamat sore Kaka Ewing sorry telat 7 BLN Aku anak Kalimantan barat Pontianak

  • merinding aku sumpah ngeribat kalo keteme ama hhhiiiiuuuu katanya itu hiu sebenarnya di tembak mati soalnya itu hiu ganas banget dan 5 orang yg ada di kebun menjadi oleh si hiu itu korban dan orang tua mereka yg ditinggalkan meminta bayaran danyah kebun binatangpun bangkerut

  • OMG OMG OMG!!!!😱😱

  • PATUNG HIDUP

  • Kuyang pontianak menunggu bang

  • ini bukan menemani hari jumat tapi ini menyerami hari jumat bang ewing waduhh merinding

  • Ewing:disatu sisi gw jga pengen yaudahlah kita berantem aja dari pada diem"an gajelas gini Nenek bilek: mana bisa anying curang lu,anying

  • Ditekani wedi we lo

  • Apa bukan aku yang nonton vidio ini di tahun 2009

  • PONTIANAK HADIRRR

  • Setan juga punya ibu ya

  • Gua subs tuh Franko TV. Kek nya sih video dia bukan settingan. Walau lagi covid aja dia masih sering bikin konten

  • 1:21 kaget gua

  • Orang2 : Klo gw sih takut ketemu nenek2 di kuburan Ewing : Gw sih Bt anjir

  • Bang yg suare misteri tu cube tengok bawah ade tulis san tiktok

  • Gua ptk

  • penasaran kaya apa chanel ewing, baru pertama nonton video nya ternyata gitu doang

  • 13:00 fyi, this shark was a Goblin Shark

  • gw

  • Ihii serem banget Abang Ewing

  • 02:56 !bang ada putih putih

  • Temen nya gada akhlak

  • Gw ngk prcaya ama alat yg lu pake itu bang ..

  • Kebanyakan iklan gx seru

  • Emang Anjir Kaget Gw Yang Paling Terahir Vidionya :v

  • Bang saya mau ikut di club kamu bang 🙏🙏🙏

  • Halo bang

  • Ernaska aku gak bisa bantu kamu tapi aku bisa mengirim doa

  • BTW SEKARANG MALAM MINGGU 😁😁😁

  • serem banget bang

  • 6:35 Ewing terasuki Qorygore, barbar

  • 9:45 lampu caple dalam nyala,. 9:48 pas scurity buka pintu tiba" lampu mati,. Sungguh setan bocil ngeselin sialan. 😂

  • untung neneknya gak ditarik ama franco

  • Kalimantan barat

  • Gua pontianak

  • Ya kali nenek nenek diajak berantem bang🤣

  • yang nonton hari kamis.....

  • Ketemu begal bangg

  • Saya pontianak bang

  • Cuma modal edit plus download..penonton nya bisa sampe 3 juta.. emezing...bisa dpt duit...

  • AssalammualAikum

  • P

  • Yg lake masuk surga

  • Hai

  • Aku pengen pelihara hiu sama hewan hewan yang berukuran besar, mungkin naga :v wkwkwkk canda

  • Udh lama ke kamar mandi tengah mlm berani pas liat Vidio ini udh gamau sendiri ke kamar mndi tngh mlm

  • Ke pontianak tempat angker banyak bg saya orang pontianak

  • Gelandangan:gelud kuy COD tengah gabut gua ID-tvrs:gasken cuk hahaha hayuk:v Dikungfu njingg

  • Bg Joe Kal penasaran liat ini

  • Gj

  • Aku pontianak

  • Bener juga sih lebih bahaya ketemu manusia dibanding setan Karena setan ga bisa ngebunuh tanpa seizin allah sedangkan manusia bisa

  • "nap king juga menonton ini"

  • Baru nonton . Yaaak nama hantu nya knp sama “Delima” 🤣

  • 11:39 kan kita kaget kata anjir nya dunk. Drpd sebutan "delima " nya. 😣

  • Gw kalimantan tengah bang

  • Njir, yg terakhir kayak film triller beneran

  • saya orang Pontianak Bang

  • Uwuw auto subs Chanel ini. Aku suka horor tapi takut😂

  • Pontianak hadir wwk

  • 15:50 Temen Gak Ada Akhlak

  • Baku Hantam yuk

  • Yang Penting Eneng Di Goyang Ewing Beberapa tahun Lalu di Discord talent

  • 14:08 gua muterin terus buat klrifikasi bener apa ngga dari atas kanan bang ewing gua liat mata ngintip tapi cuma sesaat doang si and ga terlalu lama

  • Kok yang di kuburan itu kayak si pochi 👻👻

  • saya orang pontianak bang

  • Gw takut njirr liat komen ajalah sambil dengerin

  • Aku pontianak bg

  • Saye dari pontianak

  • hadir

  • Kalau kasus cripy dan serem kebanyakan dri spanyol, jerman, amerika

  • Salam dari pontianak bang 🙏🏼😁

  • P

  • Kebanyakan iklan

  • Kak kakak tinggal di pontianak ka

  • Binomskuyyyy

  • Sya pontianak

  • Backsoundnya ilangin please...

  • Ke Kalimantan Utara jga bang.. Byk tempat2 serem..

  • Pontianak hadir

  • Serangan misterius mengingatkan gua ke film parasite, yg dia hidup di basement rmh majikan nya. Itu agak creepy menurut gua, apalgi ending film ini yg keren bgt dan bisa d blg plot twist bgt wkwk

  • Franco; Ada nenek nenek gaes Nenek; nengok ah Nenek; lah kok dia malah kabur anjick

  • Gw nonton nya gk pake suara njir,berguna saat tiba2 ada Jumpscare😆

  • Jadi ga wing pergi Pontianak di mempawah wing di benteng ad cerita horor menarik wing

  • Bang ewing lu suruh buat pantengin video pas di serang gelandangan ya gua pantengin gua nurut tapi anjir lu bang gak ngomong kalo jumpscare kaget gua di tempat kerja gua teriak sampai di liatin temen 🤣