5 Fakta Menarik yang Belum Anda Ketahui Tentang Khabib

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018

Komentar

  • SOORY ini nama channelnya kok kayak memprofokasi gerakan bela Islam???212...........emang gk bahaya????

  • Tetap pada pendirian nya Khabib... insya ALLAH dapet hasil yg lebih baik lagi

  • Fuck you isis,semoga kau jadi budak dajjal kelam di neraka jahanam sampai kekal

  • ada mantan suami sama calon suami poto bareng nih

  • Khabib petarung sejati.tidak sombong

  • Jesus Christ is With brother, CoNor ๐Ÿ™

  • Alhamdulillah ya Allah Allahhu akbar Allahhu akbar Mantaaaapp brother khabib.. Tiada yng bisa mengalahkan kekuatan dan kebesesaran Allah swt... Apa lagi sombong... Dan ente audah membuktikkan nya pada Dunia Brother Khabib...

  • ๐Ÿ˜Š

  • Khabib : โœ“orang Rusia โœ“muslim โœ“kerja di Amerika serikat ???????.. Gile , lu bib๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ

  • Jikalau agama islam kalian di hina,di pijak2,di lecehkan tetapi kalian diam saja,maka ganti lah baju kalian itu dengan kain KAFAN..!!!! maka mulai dari sekarang jikalau ada orang2 kafir yg menghina dan melecehkan agama saya,saya akan lawan..!! Jikalau mereka menghina agama saya satu kali maka akan saya balas hina 1000 kali..!!! Itu agar sebagai peringatan kpd orang2 kafir bahwasanya kami islam juga bisa marah dan menghina dan mencaci balik kalian orang2 kafir...!!!!

  • Khabib gagah binggiitz ya ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Siap membela islam

  • Sempurna

  • Khabib = Umar bin Khattab

  • Awesome Khabib..

  • Tolong dong foto keluarga Khabib beserta istri dan anaknya..

  • ISIS itu tentara dajjal, NOT ISLAM!

  • Tetap tawaddu. ุงู„ุญู…ุฏุงู„ู„ู‡

  • Terharu gua Semangat bro kamu yang terbaik

  • khabib sang pejuang agama di tengah-tengah ribuan kafir..dia menyebut kalimat hamdallah sampai 3x..

  • khabib muslim sejati.mengandalkan kekuatan sendiri. tidak menggunakan kekuatan massa

  • sok tau ni chanel anjing...bru brapa hari jdi juara langsungla buat berita mnyatakan 5 fakta apala..jgn sok tau lu babi ngepet

  • Haiii Isis kalian menganggap diri kalian paling benar .. padahal kalian adalah fitnah terbesar dalam ajaran islam

  • Mantap3x, gw. Jd. Semangat

  • I Love You Khabib..You Are The Best Gladiator MMA..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ You Can Watch Perjuangan seorang GLADIATOR Khabib Nurmagomedov pecinta olahraga Mixed Martial Art (MMA). Pria asal Rusia itu berhasil mengukir rekor fantastis (27-0) usai mengalahkan megabintang UFC, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018) id-tv.org/tv/video-9DcQ7MrYx04.html

  • ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ.... ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.... ..ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงุŒ

  • Hhh

  • Alhadulillah

  • Yg tadinya sya tidak tahu& tidak suka UFC, skarang sya mulai suka, kerna ada khabib

  • Allahuakbar

  • Khabib, petarung sejati, yg selalu rendah hati....

  • Khabib youre heros of moslem

  • Admin...tlng jgn terlalu memuji Khabib seorang juara tinju bebas karena Muslim.. Dia (Khabib) Muslim, tetapi hidup dlm Ideology Komunis!! Inginkah..negara Indonesia yg mayoritas Muslim dg Ideology Komunis???? Jd tdk usah menyanjung Dia setinggi langit.. Tp...berpikir bgmn cara utk meruntuhkan kubu Cebong...SALAM KAMPRET!!!!!

    • +Denny Acustik09 mngkin sdh klamaan loe bergaul dg kumpulan Cebong,shg hy kata kasar yg loe dpt.......SALAM KAMPRET!!!!

    • +Harry Prasetyo monyet loe anjing

    • +anas aja memuji boleh..tp tak perlu berlebihan.Intinya gue Anti Komunis..!!Jd jgn tanamkan nilai Komunis....SALAM KAMPRET!!!

    • +Denny Acustik09 loe sklh nyampe PAUD sj?Sistem pemerintahan Rusia Demokrasi atau Komunis? Baca baik2 komentar gue d atas..Inginkah loe,Indonesia yg mayoritas Muslim dg sistem pemerintahan Komunis??? Kecuali (Dia) warga negara Arab atau Turki,wajar kita sanjung setinggi langit.Dasar Cebong loe..SALAM KAMPRET!!!

    • komunis tau dri mna loe klo dia komunis. so tau loe don. kerendahan hati dn slamu membela agama dn negara dn kluarga. itu lah khabib

  • kebetulan ja dia menang...kalau tehnik msh nol...

    • +Nababan Nababan betul ,,,betul,,, orang2 pecundang selalu mulutnya yg besar seperti cornor akhirnya tat juga ,,ha,,ha,,ha,,

    • +Aisha Humaira zahra...gak jg,

    • coba situ yg maen pasti langsung tamat riwayat..

    • menang itu proses ,butuh latihan perjuangan.....coba anda ikut latihan fisik olahraga yang ringan aja baru tau beratnya latihan olahraga.

    • menang ya menang ga ad kebetulan

  • Khabib....khabib....ye...ye....hiidup khabib....

  • Hati2 ada kafir menyusup pura2 islam.

  • itu lah orang" khapir seperti itu kelakuan nya iblis....

  • Alhmdlh sodaraku... khabib hebat semoga anda sehat" aja di sana perjangakan lah untuk Harga diri keluarga Dan Agama kita..uslim....khabib anda hebat....tx buat khabib

  • Alhamdulillah, Khabib ini dr Dagestani dgn lingkungan sufi thoriqoh Naqsyabandi dan Syadziliyah , ulama2nya hebat bermadzab Syafi'i seperti mayoritas orang2 NU di Indonesia yg mengamalkan amalan2 tasawuf seperti dzikiran, sholawatan, dan slametan.dll yg dijamin anti golongan model2 Hizbut Tahrir dan ISIS yg dinegaranya dikenal sebagai kelompok Emirat Kaukasus ( ISIS / HTI nya Dagestan Kaukasus / Caucasus Emirates dr Chechen ) & Mujahidin. Negara Khabib Dagestan itu bersahabat dan menjadi bagian dr Rusia yg dulu jadi mbahnya PKI, makanya kemarin dpt ucapan selamat dr Putin. Khabib Nur ini cocok gabung banser kalo di Indonesia buat nabokin HTI apalagi PKI utk bantuin habib Lutfi, Biar kapok. ๐Ÿ˜‚.

  • *takbirrr*

  • the best pkona mah buat khabib

  • min,ingin dibetulkan..UFC 229 dan bukannya 299..smoga lebih maju

  • Ronaldo kapan jadi muslim moga cepat" ya dapat hidayah tata cara hidupnya ngikutin cara" yang di ajarkan oleh agama .. aamiin

  • Love you alot khabib ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Fuck McGregor.. very pussyboy... Pasti yesuss kecewa sama connor. Tidak pantas mencela agama lain. i muslim .support khabib and i hamba allah swt. Youre my hero khabib. Thankyu ๐Ÿ˜„.

  • Aminn..Ya Allah...

  • Anak muslim zaman NOW ingin jdi pejuang dan orang hebat latihanya dngan TIK TOK, skali" ikut DEMO teriak" , hasilnya mreka mudah d bodohi ,

  • Tetap Kuat Khabib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Tetap membela Agama dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  • ISIS ITU BUATAN AMERIKA.BEGITU JUGA ALQAEDA. ITU KAN BISA2 NYA SAJA MRK TIDAK MAU KHABIB MENJADI KAN ISLAM POPULER KARENA CONTOH BAIK YANG DIBAWANYA.

  • Setidaknya ada pesan yg sy tangkap, dr kedua olah ragawan kls dunia d era skrg. Pertama moh salah pemain bola liverpool. kedua yg sketika jd fenomena adalh khabib. Mereka mnyampaikan pesan islami lewat olah raga. Dia tanpa ceramah agama, debat dll, berusaha menyentuh perasaan manusia seluruh dunia.

  • alkhamdulillah.

  • Khabib dan Ronaldo sama sama tdk Peminum Alkohol dan Liatlah Kekuatan Fisiknya Lebih Kuat dr pemain2 lain #Noalkholol #KamuAkanMenjadiKuat

  • CR7 kpn msk islam

  • Atlit hebat kalau ada isis... bagaimana mau maju Rusia dibilang komunis tapi tdk terlalu mencampuri urusan agama pribadi

  • KHABIB๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Khabib hebat dan pendiam kalo mcgregror pecundang.banyak gaya sama banyak omong akhirnya keok dah

  • yg belum ditulis: DIA MUSLIM kebangsaan RUSIA. negara yg selalu di teriaki komunis oleh org indonesia.. disana islam diterima hangat dan terus bertambah. jika pemerintah jokowi kerja sama dengan dengan rusia dan china akan diteriaki pro komunis.. PIKIR PAKE OTAK WOOIII

  • Kapan ya kelompok ISIS di dunia ini d rudal oleh ALLAH.. smoga aja secepatnya biar g menyesatkan umat Islam yg ad d jln ALLAH.. AMIINN

  • (DoLLaR 15,200 Rupiah)ingat itu rakyat indonesia

  • i love you khabib

  • Dsni CR7 sgt jelas ngucapin assalamualaikum

  • Khabib. Diamnya gunung api.. He,s real fighter... Alhamdulillah...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Dari rusia ya bukan atheis kan ?

  • ISIS DAJJAL

  • berjuang khabib dengan olah raga gulat,dan kalahkan musuh2mu yang rasis.jangan pedulikan ancaman ISIS,mereka itu gerombolan pengacau.

  • Iya min, mending bertitain kisah inpiratif, Dpat faedahnya dn dpt amal nya, Sesuai nama chanel kamu, Jgn ke urusasan politik pribadimu bnyak mudhorotnya,,,,! Sippp aku dukung kalau vidio yg di uplod kyak gini terus

  • Baarakallahufiikum Khabib...,

  • Yang dislike pendukung mac chiken nugget

  • Smga Allahu sllu mlndungimu sodraku se iman dan smg Allahu sllu mmbrimu ke kuatan dlm mnghdapi lawan"mu d.kla brtanding dan mmbrimu k.mnangan.. #InsyaAllahu#

  • inysa Allah Khabib cucu nabi Muhammad slalu di lindungi oleh Allah SWT. amiin

  • Alhamdulillah si gorong gorong mulut besar akhirnya tumbang disaksikan ribuan pendukungnya yang sombong...

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘I proud

  • Alhamduliilah khabib

  • ISIS bukan pejuang Islam melainkan teroris buatan Mossad Israel dan Anjingnya Israel FBI /USA

  • Kuat, cerdas dan istiqomah. Inilah orang rusia

  • Khabib sekarang jadi terkenal ๐Ÿ˜€

  • raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

  • raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt

  • Khabib kenal baik C Ronaldo, mereka sama sama muslim dan bersahabat The Power Of Allah....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Allahu Akbar Alhamdullilah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Hadeh om om hapus komen malu

    • Gendhis Respati ronaldo blm islam bos nama aja masih cristiano

  • Semoga khabib selalu dalam lundungan allah swt amin..allahu akbar.

  • Olahraga nabi Muhammad Saw dulu beliau hobi berkuda memanah dan bergulat.....

  • Ufc 229 min bukan 299 cmiiw

  • Amin

  • Kebab Vs Batagor

  • ISIS itu bukan Islam... Itu yg diklarifikasi dr video ini. Saat org awam melihat dan membaca video ini diakhir tertulis seperti itu.

  • admin ralat bukan ufc 299, yang benar ufc 229

  • Alhamdulillah sht sllu Khabib .. smga Allah SWT mngmpuni dosanya

  • Khabib kami umat muslim Indonesia slalu mendukung mu...i love you khabib

  • gw udah tau lama khabib sama beruang dari kecil beruang nya juga ngajarin dia tinju jadi yang ngajarin dia berantem itu si beruang nya dari umur 6 tahun dia sama beruang

  • Khabib harumkan ISLAM dgn caranya.Yg teriak2 demi Politik justru mencoreng ISLAM....ISLAM itu DAMAI ga banyak mulut tp dgn KARYA NYATA.

  • Gara2 isis orang2 muslim taat sprti kabib harus mnerima dampak y ,di bully,di anggap teroris..smoga sukses sllu mnyertai kabib

  • Ya allah smgah khabib sehat slalu kmu umat islam i Ya allah smgah khabib sehat slalu amin

  • Connor banyak mulut nyiyir kayak oposisi.

  • Hahaha kaum kasih ngk toleransi kalo udah mayoritas di Indonesia minoritas aja dah krng ajar apa lagi udah mayoritas waduh keliatan aslinya

  • Disini bedanya muslim dg yg lain. Allahu Akbar....

  • Conor bacot kayak fanny darat wkwkw The best khabib.

    • hahahah mungkin dia lupa pke emblem asassin malah pke emblem tank

    • Hahahaha buff dia kecolong bro

  • Video apaan ini

  • I love khabib.. khabib menang... connor mcgroger kalah kalah kalah hahahaha

  • Tumben channel ini gag bahas hoax jokowi. Kehabisan hoax kali ya...?

  • Di ancan isis... Ngohahaha