5 Fakta Mengerikan Virus Corona (Covid 19 Coronavirus)

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2020
Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian! fazze.cc/lnfFfT
Hai semua nama gue Ewing dan berikut adalah beberapa fakta mengerikan mengenai virus corona. Didalam video ini gue membahas sumber corona, infeksi corona, akibat corona, obat corona, dan kematian akibat corona. Video ini gue buat bukan untuk menakut-nakuti netizen, melainkan untuk mengedukasi netizen mengenai bahaya virus corona. Semua materi yang gue sampaikan berdasarkan refrensi dari link link yang ada dibawah. Gue menyarankan untuk melihat langsung refrensi yang gue ambil sekaligus juga mengikuti perkembangan virus corona dari berita yang diberikan oleh pemerintah dan sumber terpercaya.
Refrensi :
isoponline.org/wp-content/uploads/2015/10/Differences-on-drugs-and-vaccines.pdf
https:/ /www.jpost.com/International/US-researchers-begin-first-coronavirus-vaccine-trials-in-humans-621844
www.sciencemag.org/news/2020/03/who-launches-global-megatrial-four-most-promising-coronavirus-treatments
www.dietdoctor.com/coronavirus
id-tv.org/tv/video-Gq7yFiki0Qs.html
id-tv.org/tv/video-BtN-goy9VOY.html
id-tv.org/tv/video-kIL5m5XznNY.html
id-tv.org/tv/video-TPpoJGYlW54.html
id-tv.org/tv/video-I-Yd-_XIWJg.html
id-tv.org/tv/video-Ao0dqJvH4a0.html
id-tv.org/tv/video-rppoOU5o_20.html
➖➖➖
▶️ PLAYLIST
👻 MalamJumat HORROR
(Video tentang hal misterius dan mengerikan)
id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDIrA002dubu1vDSNmlFte07
😱 EmailBerhantu
(Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD)
: id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDLV1e_1Qw-426mQQGJBJaUT
📸 SembariMaghrib
(Video tentang eksplorasi tempat angker ketika maghrib)
id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDIkh13up_2NlztQhg2QKaMW
🔥 ApiUnggun
(Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius)
id-tv.org/plid-PL44ZLWDerGDK-So3G4yLcxGmm-CGzNSIw
➖➖➖
▶️ SOCIAL MEDIA
Facebook: facebook.com/EwingHD
Instagram: instagram.com/ewing_hd/
Website : www.ewinghdtv.com/
➖➖➖
▶️ BUSINESS & ENDORSE
Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com
➖➖➖
#EwingHD #MalamJumat #Corona
coronavirus outbreak public health

Komentar

  • Hay semua nama gua ewing

  • Semoga firus Corona ilang jangan menakuti orang orang lagi amiiiin

  • Kenapa engga ditangkap orang itu kak

  • Gua Harap Coronavirus Ini Cepat Modar Jadi Biar Semuanya Kembali Normal Seperti Biasa. Amin🙏🙏🙏🙏

  • Demen bet gw nonton Ewing dari pertama Vidio 5 hukuman eksekusi mati sampe Vidio sekarang

  • Untung gua dari dulu sobat rebahan kalo gua dirumah 95 persen jalan keluar 5 persen

  • Ewing:lu pilih panik atau santuy Gua:santuy lah

  • Jangan mimpi coronavirus cepet hilang kalau kalian warga Indonesia masih tetep gk bisa diatur anjeng

  • bang lulu dimana

  • Fjfifbfkfh Jdhdudhdudjdhfhdh

  • auto jadi dokter nihh

  • Gambar nya jelek

  • Kok dijelasin bang ewing ngerti ya wkwk

  • Corona memang berhaya tapi yang lebih berbahaya carlota 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎🍈🍎🍌

  • Corona terjadi ada, kapal China mengambil ikan yang ada di Indonesia,terus Indonesia,mengusir China dari daerah,perairan Indonesia,dan China membuat senjata,yang akhirnya bocor,dan menyebar di,seluruh dunia

  • Serem serem kok iklan Note:iklan nya binomo lagi.... Wkwkwkwkwkwkwk Intro nya ganti menjadi "hai nama gw budi untuk menemami gw main binomo"

  • Bg coba nonton chanel FE 101 chanel bg disitu lengkap pembahasan tentang covid ini bg, gua cuman mau lu bikin konten aja bg biar di bahas rame rame disini Bantu up guys biar di liat ewing🙏🙏

  • <a href="#" class="seekto" data-time="104">1:44</a> bagi yg ingin langsung ke inti video..

  • Stay at home epribodi

  • Gak seram, creppy gak juga.. 🤦‍♂️😆 Malah fakta

  • keinget anime "Hataraku Saibou" wkwkwk

  • Yang Bosen Liat Bang Ewin Bahas Binomo Like!

  • Cara mengubur jenasah penderita covid 19 pke cara joget coffin dance

  • D

  • Bang Ewing pintarr

  • Corona : damage Meningkat saat terkena paru²

  • Tiorimu salah bung!, covid 19 bukan dari hewan, itu adalah hanya permainan elit global

  • <a href="#" class="seekto" data-time="582">9:42</a> DAMAGE NYA SAKIT, CRITICALNYA GEDE

  • Cimoy hilang sebelum Ramadan

  • Amib

  • Apa cuma gw yang sambil nonton ini video sesak napas, pdahal gak apa apa😂🤣

  • Klo di pikir² kek virus zombie

  • intinya, kalau beli daging atau apa, ngolah nya harus benar-benar, cuci dengan bersih dan masak dengan matang.

  • Klo virus itu dari pasar knpa org pertama yg kena bkan dari pasar

  • Umbrella bertindak

  • Saat orang terkena covid 19 itu nanti orang yg terkena covid 19 terbaring mirip seperti orang lumpuh dan goyang2 badan korbannya saat terbaring itu seperti orang kesurupan.jadi orang yg terinfeksi itu nanti terbaring langsung tergoyang goyang seperti orang kesurupan(tapi Bukan kena kerasukan setan maksud saya)

  • Asalnya virus corona adalah babi2 yg ada china itu membusuk selama Mungkin 100 tahun atau 200 tahun

  • Makasih bang

  • Bang ajarin maen binomo

  • Huhh.!!

  • teori konspirasi: virus corona adalah penggantinya perang dunia ke 3 ..

  • Reaction video sceror bang

  • Ada yutber baru sok niru bang ewing Nama chanel nya gem90net Asli enek gua liat nya

  • W mah santuyyyy bang

  • EWING HD tapi muka nya BURIK

  • Si Corona ga ilang ilang asu!, gw rindu ngabuburit barang temen² gw

  • Semoga corona hilang pada bulan ramadhan...aminnnn

  • Ada kcuing

  • *Corona Virus Saya Doa Hilang Sebelum Ramadhan Amin🙏🙏🙏*

  • Kalo Bulan Ramadhan Covid-19 Blm Ilang Kita Serang Kota Wuhan Bantai Wuhan

  • Kamen Rider Decade Aje Bang

  • Semoga aja corona nya hilang aminn

  • senjata biologis kali, pasien pertama yg terkena covid19 siapa ya bang di wuhan? masih misteri

  • Pasti Binomo..

  • :V Corona bro.. bro.. gw gak akan takut sama virus apapun kalo belum bisa ngalahin tingkat kematian Black Death / Spanish Flu CALM YO DUDES!!!

  • *halo guys covid disini*

  • Pakar covid ... scp 049

  • Menurut gua corona emng buatan, karna Beijing kota wisata nomer1 di china bener bener 0 ga ada yg kena corona

  • This is Plague Inc next level

  • mau nangis pas liat kucing :(

  • Corona : Lama lama gua samperin tu tempat binomo

  • Jadi pada ngadain turnament antara Covid19 vs Imun Tubuh lo sendiri....battlefielnya di paru-paru lo.

  • Makasih ya bang untuk videonya,karna lu gua bisa ngerjain tugas sekolah👍🏻

  • semoga cepat hilang covid 19😭😭😭😭😭

  • COVIDIOT!

  • Binomo tas kuyy

  • Mampir ke channel Noni Peni ya kak berisi video fakta fakta kelam yang mengerikan :)

  • Si Ewing kehabisan bahan konten

  • Semoga abang sehat selalu amin

  • Negara kaya serba canggih..makannya kelelawar,ular, kalajengking -----China-----

  • Ini bukan fakta!, ini hanya sebatas hipotesis!, landasan teori hanya berdasarkan dugaan semata. Bukan karena bukti ilmiah.

  • disinFEKTAN

  • Avigan?

  • Bang katanya ada perbedaan dari pasien yg diberi obat dan pasien yg gak diberi obat, nah itu pasien yg gak diberi obat penjelasannya gimana?

  • Koreksi bang , yg awal mula munculnya covid-19 itu karena lab kimia sejenisnya di dkt pasar hewan di Wuhan itu rusak (bocor) dan menyebar melalui udara dan di sekitar itu terjangkit , saya dapet info ini dari guru geografi saya bang

  • Sekarang jaman nya kentut derajat nya lebih tinggi daripada patuk 😂😂

  • Bahas itu dong cerita legenda sleppy hollow

  • Bang nama email Abang apa?

  • BERILAH HARAPAN. JANGAN MEMBUAT KETAKUTAN. PANTESAN INDONESIA KALAH BANGKIT DARI WUHAN!

  • Mntb bg,jadi punya ide buat tugas gw,disuruh buat teks tanggapan dan gw catet omongan lu bg wkwkwk