No video

5 LAUT TERLARANG PALING ANGKER DI INDONESIA #YtCrash

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2017
Misteri Segitiga Bermuda atau Bermuda Triangle sangat terkenal di luar negeri sana. Banyak kapal yang hilang apabila melintas ke sana. Berbagai analisis fenomena rusak atau hilangnya pesawat dan kapal di wilayah tersebut bermunculan mulai dari secara logis hingga yang dihubung-hubungkan dengan mistis. Hingga kini misteri bermuda belum juga terpecahkan. Banyak pelaut yang tidak berani melintas ke sana. Kawasan itu sangat ditakuti.
Namun, siapa sangka Lautan Indonesia juga memiliki kawasan angker yang dinilai mirip dengan Segitiga Bermuda. Banyak orang mengenalnya dengan kawasan Segitiga Masalembo, sebuah garis khayal yang menghubungkan Pulau Bawean, Kota Majene, dan Kepulauan Tengah yang berada di Laut Jawa dan termasuk wilayah perairan Masalembo.
Tak hanya segitiga masalembo, masih ada laut terlarang yang lain, yang tak kalah angker dengan segitiga masalembo, inilah 5 laut terlarang paling angker di Indonesia.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YtCrash atau ID-tv CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
Channel ID-tv CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
Follow beberapa media sosial kami di:
One click to subs : id-tv.org/ch/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Official Channel : id-tv.org/username-ID-tvCrash
Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
Twitter : twitter.com/youtube_crash
Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar

  • Segi tiga masa lemmbbooooooooo

  • Untuk pantai selatan, saya pernah memakai baju Ps Tni, warnanya hijau, alhamdulillah ngga ada apa apa, hanya saja ombak sangat besar, jadi wajar kalo banyak yang terseret arus. Karena sangat besar ombak nya.

  • o

  • Yg paling di takuti di laut adalah MARINIR😎😎😎 julukannya aja hantu laut,jales veva jaya mahe yg lain mah mitos

  • Inilah negara kita, apa" dikit" sesajen, malah makin jadi bangsa jin dikasih gituan, berdoa ingat tuhan insya allah selamat

  • Anker bir Anker power bank Charger

  • 2019!

  • No 2 tu. Bukan video bali bro. Tu video kapal terbalik di sabang. Sya masih ingat. Kapal dari banda aceh menuju ke sabang. Kapal gurita.

  • kita bisa mengalahkan nyi roro kidul dengan satu syarat kita harus bersama itu kuncinya

  • TYO

  • Laut cina selatan juga membunuh 109 orang malaysia yang mandi di laut itu

  • Siapa yang nonton d tahun 2019 like

  • Laut paling serem di bumi itu segitiga bermuda. Aku denget dari temenku (khusus Islam pasti tau) dajjal akan muncul dari sana

  • Hanya Allah yang kekuatannya tak ada bandingannya

  • Saya menaiki pesawat ke makassar lewat segitiga massalembo kok tidak ada reaksi

  • Mengarut

  • kerajaan jin terbesar dan terkuat itu ada dilautan .

  • Nyi roro bodoh

  • Sy,, sendiri pernah kecelakaan kapal,,, tenggelam d masalembo

  • Nyi roro kuntul.. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Wauuuuooo

  • Jadi siapa yg komentar terakhir 🀣🀣🀣

  • NYI Roro kidul Hero ml

  • bohong lu

  • Emang

  • Ngeri juka bisa tahu nggak lewat situ laggi takut bisaMeninggal

  • ngerti.kan.yang.islam

  • lahawula aja

  • Zaman ini sepatutnya kamu percaya kewujutan tuhan dan bukan percaya pada kewujutan syaiton seperti yg dikatakan dlm video ini semuanya percaya hanya syaitan yg wujud di dunia dan pada yg buat video ini pun bodoh tahap pantat kuali.. pengaruh syaitan.. memang kamu ni suka baca komek cerita dongeng kan... ada sikit keanehan terus dikatakan ada dewa ada penunggu.. kenapa tak dipikir itu cuma bencana alam ciptaan tuhan?? Ah?? Dimana otak mu??? kamu tak punya agama ka atau ada agama tapi utamakan dewa dan syaitan dahulu tuhan dibelakangkan.. kamu bodoh!!!

  • k

  • y

  • itu syirik kita jangan percaya dgn tipuan jin karena jin itu hanya mau me nyesatkan manusia dan mencelakakan anak cucu Adam palingan itu sudah ajal nya mereka kalo tuhan belum memanggil nya biar dia lewat di tempat angker juga dia TDK akan celaka

  • Tlg like yaaa

  • Itu ada yg ngomong bikin cerita berarti kamu yg bikin vidio ini bohong...... Dasar orang sok tau πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Mungkin kapal selam tidak bisa tenggelam dia kan udah tenggelam kapal selamkan bisa mennyelam kapal β›΅ biasa tidak bisa

  • Aku pernah ke selat bali terus aku gak kenapa napa

  • Anker banget di samudra indonesia di segitiga bermuda lebih bahaya karena pesawat 75 manusia 1000 kapalnya 300 yang tenggelam disana

  • setan mbe boleh ke darat lah mbe kapal atau pesawat ngak boleh bacot πŸ˜ˆπŸ˜ πŸ˜¬πŸ˜‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Nyi roro kidul tidak wujud

  • ngeriy

  • Kafir dajjal

  • saya

  • Akan tetapi kekuatan allah lah yang paling dasyat

  • Singgih. percaya

  • youtube lebih dari tv

  • Apakah hoax

  • Binatang

  • emang kamu pernah lihat

  • Bang itu emang udah lehendak ALLAH

  • Pas itu aku pernah ke laut selatan ko ga ada apa ap

  • katanya gak bisa dikalahkan allah

  • Apa cuma aku yg komen tapi gapernah di like

  • Nyi loro kidul GK ada apa2 nya Ingat Allah SWT

  • Tanjung buih & nyi roro kidul cantik bangeet😍😍😍😍😍😍😍

  • Dimana dajjal akan di bunu

  • Apaan tu nyi roro kidol . Dapat dikalahkan oleh alloh saja . Dan surat surat al quran dapat mengalahkan nyi roro kidol

  • Nyi roro kidul sudah menjadi nyi hajah roro kidul Sdh menunaikan ibadah haji.... Salah seorang ulama sulawesi pernah bertemu wanta yg mengaku dirinya nyi roro kidul di tanah suci makkah... Setelah pulang ke tanah air Beliau jalan jalan ke tanah jawa ada beberapa paranormal mengatakan nyi roro kidul sdh menjadi hajah

  • NGERI

  • Paling angker ya Lautan Cinta min..

  • Nyi roro kidul??aku gak takut ada Allah yg melindungi kita

  • Aku pernah di ceritain di tengah tengah laut Bali ada puseran air

  • Yelah semua indon

  • Masalembo

  • Sya ga percaya sama sekali dengan video ini

  • Kisah NYI Roro kidul

  • dasar pembohong itu cuma ilusi

  • MANADO hadir

  • Aku minta love nya dong

  • Selat bali/ Gili manuk. Memang terkenal angker.

  • Lo bilang gk ada yg bisa nandingin nyi roro? Inget Allah bro

  • Yg Nomor 2 Kata Nya Hox/Editan Soalnya Lautnya Terlalu Biru

  • Gini nih orang Indonesia kalo ada apa apa tuh pasti selalu dikaitkan dengan hal hal mistis,itu tuh udah kehendak tuhan

  • nyi roro kidul kalah dengan allah

  • laut terlarang pantek amak ang... laut diciptakan tuhan untuk dimanfaatkan kenapa mau dilarang larang setan anjeng paok goblok babi binatang pantekkkkk

  • Hahaha....org indonesia sring puja setan....shirit hoii..jngn smpai allah turun bala kt indonesia....hahaha....bila indo nk maju lau mcm ni...bodo

  • Di Indonesia memang gudang nya mistis

  • Tadi lu bilang di indonesia kenapa ada cina

  • Jin taek kabeh

  • Masa lembo (masa boong) bhsa ngapak

  • Ngeri banget

  • itu gambarnya vidio hanyut d china kok bisa mncuri vidio itu llu d uplout lagi ya

  • Tetal Allah sang maha pencipta yg lebih kuat dan tidak ada yg mengalah kan naya

  • Siapa yg nonton di tahun 2018

  • Ada yg nonton di tahun 2018 min πŸ˜†

  • Selain nyi roro kidul ada juga kanjeng ratu kidul

  • Ya elah segitiga Masalembo g ada apa apa gw sering banget lewat situ pulang pergi dari Jakarta ke Makassar cooy

  • Memang lautan itu adalah tmpat krajaan jin terbesar

  • gawe musrik.bae

  • Akan ku basmi mereka pake keuatan api di badan ku im Ghost rider

  • Udah pada ngopi belum?

  • Lebay tae tk ada tandingannya sesat dsr tuhan kmn boss

  • bermuda masalembo.. vs bermuda lamborghini..

  • Ini akibat selalu syirik...hantar makanan ke laut..... Syirik.......astagfirullah....

  • Astaga fair wa ulajim

  • bagus banget vidionya

  • Laut bnda g masuk ya

  • Waduh no2 ngeri

  • Ucapan astagfirullah

  • kalo mau bwd video jgn bawa makhluk yg lain nnti kelamaan

  • Hah hmmm :(