No video

5 LAUT TERLARANG PALING ANGKER DI INDONESIA #YtCrash

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2017
Misteri Segitiga Bermuda atau Bermuda Triangle sangat terkenal di luar negeri sana. Banyak kapal yang hilang apabila melintas ke sana. Berbagai analisis fenomena rusak atau hilangnya pesawat dan kapal di wilayah tersebut bermunculan mulai dari secara logis hingga yang dihubung-hubungkan dengan mistis. Hingga kini misteri bermuda belum juga terpecahkan. Banyak pelaut yang tidak berani melintas ke sana. Kawasan itu sangat ditakuti.
Namun, siapa sangka Lautan Indonesia juga memiliki kawasan angker yang dinilai mirip dengan Segitiga Bermuda. Banyak orang mengenalnya dengan kawasan Segitiga Masalembo, sebuah garis khayal yang menghubungkan Pulau Bawean, Kota Majene, dan Kepulauan Tengah yang berada di Laut Jawa dan termasuk wilayah perairan Masalembo.
Tak hanya segitiga masalembo, masih ada laut terlarang yang lain, yang tak kalah angker dengan segitiga masalembo, inilah 5 laut terlarang paling angker di Indonesia.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YtCrash atau ID-tv CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
Channel ID-tv CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
Follow beberapa media sosial kami di:
One click to subs : id-tv.org/ch/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Official Channel : id-tv.org/username-ID-tvCrash
Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
Twitter : twitter.com/youtube_crash
Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar

  • Kafir dajjal

  • saya

  • Akan tetapi kekuatan allah lah yang paling dasyat

  • Singgih. percaya

  • youtube lebih dari tv

  • Apakah hoax

  • Binatang

  • emang kamu pernah lihat

  • Bang itu emang udah lehendak ALLAH

  • Pas itu aku pernah ke laut selatan ko ga ada apa ap

  • katanya gak bisa dikalahkan allah

  • Apa cuma aku yg komen tapi gapernah di like

  • Nyi loro kidul GK ada apa2 nya Ingat Allah SWT

  • Tanjung buih & nyi roro kidul cantik bangeet๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dimana dajjal akan di bunu

  • Apaan tu nyi roro kidol . Dapat dikalahkan oleh alloh saja . Dan surat surat al quran dapat mengalahkan nyi roro kidol

  • Nyi roro kidul sudah menjadi nyi hajah roro kidul Sdh menunaikan ibadah haji.... Salah seorang ulama sulawesi pernah bertemu wanta yg mengaku dirinya nyi roro kidul di tanah suci makkah... Setelah pulang ke tanah air Beliau jalan jalan ke tanah jawa ada beberapa paranormal mengatakan nyi roro kidul sdh menjadi hajah

  • NGERI

  • Paling angker ya Lautan Cinta min..

  • Nyi roro kidul??aku gak takut ada Allah yg melindungi kita

  • Aku pernah di ceritain di tengah tengah laut Bali ada puseran air

  • Yelah semua indon

  • Masalembo

  • Sya ga percaya sama sekali dengan video ini

  • Kisah NYI Roro kidul

  • dasar pembohong itu cuma ilusi

  • MANADO hadir

  • Aku minta love nya dong

  • Selat bali/ Gili manuk. Memang terkenal angker.

  • Lo bilang gk ada yg bisa nandingin nyi roro? Inget Allah bro

  • Yg Nomor 2 Kata Nya Hox/Editan Soalnya Lautnya Terlalu Biru

  • Gini nih orang Indonesia kalo ada apa apa tuh pasti selalu dikaitkan dengan hal hal mistis,itu tuh udah kehendak tuhan

  • nyi roro kidul kalah dengan allah

  • laut terlarang pantek amak ang... laut diciptakan tuhan untuk dimanfaatkan kenapa mau dilarang larang setan anjeng paok goblok babi binatang pantekkkkk

  • Hahaha....org indonesia sring puja setan....shirit hoii..jngn smpai allah turun bala kt indonesia....hahaha....bila indo nk maju lau mcm ni...bodo

  • Di Indonesia memang gudang nya mistis

  • Tadi lu bilang di indonesia kenapa ada cina

  • Jin taek kabeh

  • Masa lembo (masa boong) bhsa ngapak

  • Ngeri banget

  • itu gambarnya vidio hanyut d china kok bisa mncuri vidio itu llu d uplout lagi ya

  • Tetal Allah sang maha pencipta yg lebih kuat dan tidak ada yg mengalah kan naya

  • Siapa yg nonton di tahun 2018

  • Ada yg nonton di tahun 2018 min ๐Ÿ˜†

  • Selain nyi roro kidul ada juga kanjeng ratu kidul

  • Ya elah segitiga Masalembo g ada apa apa gw sering banget lewat situ pulang pergi dari Jakarta ke Makassar cooy

  • Memang lautan itu adalah tmpat krajaan jin terbesar

  • gawe musrik.bae

  • Akan ku basmi mereka pake keuatan api di badan ku im Ghost rider

  • Udah pada ngopi belum?

  • Lebay tae tk ada tandingannya sesat dsr tuhan kmn boss

  • bermuda masalembo.. vs bermuda lamborghini..

  • Ini akibat selalu syirik...hantar makanan ke laut..... Syirik.......astagfirullah....

  • Astaga fair wa ulajim

  • bagus banget vidionya

  • Laut bnda g masuk ya

  • Waduh no2 ngeri

  • Ucapan astagfirullah

  • kalo mau bwd video jgn bawa makhluk yg lain nnti kelamaan

  • Hah hmmm :(

  • Haahha itu semua cuma mitos gua aja tiap hari ke laut.Ingat kalau takut berdoa aja insyaallah pasti tidak akan terjadi apa apa

  • semua itu hanya tahyul aja gak ada yg berkuasa semua sama emmang ada tempat jin tinggal kamu tau??? ada jin kasih tau alamatnya,emmang dia ada di laut....allah sudah merencanakan setiap perjanan hidup umat yg di ciptanya tau!!! jadi yg pergi tu emmang udah ajalnya jadi gak ada mengena ama setan mahu jin meraka juga udah di siapkan dengan tugas meraka sendiri jadi klau ada yg mati krana jin itu salah krana jin hanya ada di dunia lain tapi sama??? mau tau ya di dunialah... jin tidak terkira bilangannya hinggakan diasing dengan manusia agar tidak merasakan sempit jadi !!! bagi yg nyembah benda yg aneh2 hanya menambah bencana karna tu membuat allah murka jadi di turunkan bencana yg dasyat jadi lagian yg kamu hantarin kepala lembu cuma bikin setan tambah suka krana dia liat kamu kaya suka sama dia krana tiap taun di beri makan yg enak hahahahahaha tapi semua itu emmang benar juga karna ada salah satu darinya ada di sebut dalam al-Quran misalnya NYI ROKO KIDUL itu emmang ada tapi gak usah takut karna dia juga allah yg cipa jadi kita harus takut ama allah aja itu aja okey byeee moga cepat sembuh ya dari sakit nyembah yg aneh2

  • Tidak!hanya tuhan penguasa lautan dan daratan

  • Nyi roro kidul tidak ada apa apa nya karna allah adalah maha kuasa hanya allah yang tau

  • Kata siapa NYI Roro kidul tidak bisa dikalahkan ingat Allah

  • Sebutin aja smua laut di indonesia

  • Segitiga masalembo boong kan adam air sering banget jatoh

  • jadi takut ytcrash

  • jadi takut ytcrash

  • jadi takut ytcrash

  • Saat saya dari jakarta ke Makassar naik pesawat, trus pastinya melewati segitiga masalembo, pesawat tidak kenapa napa hanya turbolensi saja

  • sebagian dari tv sebagian bikin gambar sendiri ya min

  • min gimana caranya bikin video kayak gini banyak cuplikan acara tv seperti berita, on the spot, film, sinetron dan ll

  • Ett tunggu emg nya di menit ke 3:26 ada bumi banyak gitu harus nya kan pulau masak bumi

  • Allah maha kuasa Dan Maha Kuat

  • Ora ana wongr lh

  • Semua gue gk percaya tapi segitiga bermuda saya percaya

  • Saya gak percaya bangg apa yang abang bilang maaf ya

  • Laut China Selatan. Ia Benar Kerna Negara Jiran Pernah Kehilangan Pesawat MH370 Dari Malaysia Ke Beijing . Tiba2 Hilang Begitu . Sampai Sekarang Masih Tk Di Jumpai Dan Mereka Putus Asa Kerna 4 Tahun Operasi Tapi Tk De Hasil

  • ๐Ÿ˜ฒbang gaadakiroro kidul

  • nyi rolo kiduk kalah sama allah subahannalllah tangala

  • Waw udah hampir 100.000 view

  • kemeroh we ki

  • Ras ossas sllu muncul di Ytcrash๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • saya

  • Kali + Mantan = Kalimantan Mantan ? Foto Mantan Di Bakar Hiksss... Hiksss... Hiksss... T_T

  • Itu pulau mana

  • Di segitiga Masalembo tenggelamnya Kapl Tampomas

  • Selat Makassar / Segiti Masalembo tempat jatuhnya pesawat ADAM AIR 574 dari Surabaya ke Manado

  • Terlalu prcya degan jin, dan hantu, Semua yg terjadi, ud menjadi kuasa allah, jika allah brkehendak semua bisah

  • Ini nih dunia huff mangkanya Indonesia ga maju maju dari dulu percaya mitos doang selalu ada insiden dikaitkan sama mitos huff cerita yg belum tentu terjadi

  • DI MENIT 3:53 DIA BILANG AREMA

  • sllau buat video bagus

  • Sipa yg menonton sambil senyum" baca komentar?...

  • Wah walupun indonesia kaya dengan alam tapi banyak banget lautan angker yg ada di indonesia

  • :D

  • TAKHAYUL JING.....

  • Selat bali? Saya bolak balik ke jatim lewat selat bali gak apa apa kok....

  • lewat laut mana kalau ke papua

  • Gw pergi ke Bali gak kenapa kenapa kok bang malah di kapalnya itu air putih 1 botol sedang harganya yang mahal 10.000 kan aneh itu yang ngeri menurut saya