No video

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Hoak

  • Itu yang kecelakaan itu adalah kehendak Allah

  • Indoo syirikk

  • Pemberitaannya terkesan menakuti nakuti maksudnya apa ini?biar supaya laut kita tanah air kita ditinggalin dibiarin begitu sja gitu terus kelak dikelola atau bahkan ditempati pihak asing...perlu ditelisik nih media dr siapa dari mana asal usul kata katanya punya motiv apa? ๐Ÿคจ๐Ÿ”๐Ÿค“

  • Marhaban ya Ramadhan... untuk umat muslim..

  • Serem ombak nya๐Ÿ˜ฑ

  • Ternyata Indonesia termasuk Greenland ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ngeri banget

  • allah swt mnciptakan jin dilautan yg mnghuni,mau selamat jngn pergi bermain dilautan.

  • Pulau sulawesi kena juga segitiga bermuda

  • Selamat nikh

  • Malang.hadir. Dilaut.banyak.yg.jaga.para.jin. Dan.kt.harus.banyak.dzikir.

  • Aku tinggal di bali dan aku nyebrang ke banyuwangi gak ada apa2

  • Allah kuat lagi

  • kasihan jadi setan ๐Ÿ˜‚ yg kcelakaan manusia tp yg disalahin setanya... smoga negara kita punya bpk" polisi yg ksusus nangkep setan yg udh bikin celaka manusia. tangkap aja setanya pak.. penjarakan saja...

  • Yang percaya gituan syirik ingat Allah SWT yang suka like

  • Terlalu banyak nnton sinetron nih admin

  • 2.19 yang kaget komen

  • Takut sama Allah yang setuju like

  • laut dalam ancol gratis yah gan kalaua mau mati

  • Nyi Roro kidul tak akan berkutik di hadapan Allah SWT

  • Waktu itu aku lewat situ enga jadi apa apa di segitiga salembo

  • Itu ratu junjung buih emang ad...di kalsel pun ad juga istana gaib ratu junjung buih

  • Bang saya udah pernah di pantai pelabuhan ratu karanghawu atau di sebut laut selatan waktu saya habis ngibep di vila sukabumi terus mampir ke pantai pelabuhan ratu di sana memang seram

  • Wow

  • Aq jadi pelaut dr Thn 1996..Alhmdulillah Selamat..Seluruh Laut Indonesia prnh Aq jelajahi..ga usah percaya Laut ini itu Angker..Hidup Mati kita cuma di Tangan Allah..Dan jika ada Kapal atau pesawat yg Tenggelam di Laut itu Itu adalah Musibah.Musibah itu ga di Darat atau di Laut.Banyak ko Kapal Tenggelam bkn di Laut yg di sebut di Vidio..Percaya aja sama Allah.dan Allah pasti akan menjaga kita di mana pun kita Berada.

  • Hidup dan mati adalah ia Allah swt yg menentukan.. manusia hny berdoa dan meminta keselmatan.. selebihnya ada pada sang maha pencipta.. jika hrs mati krn kecelakaan itu adlh takdir yg digariskan Allah swt.. berhenti musryik kawan ๐Ÿ–’

  • Mana ada nyi roro kidul gak ada tandingannya masih ada allah swt kok

  • Roro jonggrang ada

  • Kadita

  • Lari ke syirik ujung2 nya.

  • Hah bohong aku aja tanya ke mas mas yg menaiki kuda dia bilang boleh pakai baju hijau tapi berenangnya jangan terlalu jauh nanti kalo tenggelam atau hilang susah untuk di cari karena baju hijau paling susah di cariin ada gerbang pintu yg kita gak boleh masuk

  • J

  • Nyi ronggeng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Kalo kita baca doa kita akan di tolak bala

  • Woi mana mungkin lu boong ya mana mungkin di ujung Bali ada tempat angker gua pernah lewat sana tapi gak apa apa Lo boong

  • Hoax

  • ALLAH HU AKBAR

  • Bunda kanjeng NYI Roro kidul.benteng pulao jawa

  • Allah SWT yang paling kuat๐Ÿ˜‡ ingat jangan lupa dzikir ingat allah

  • ADA SATU CARA BACA AYAT KURSI

  • ga takut,haha...

  • Ini semua tipu

  • Jangn Takut Sama Apa Pun Takut sama Allah itu yang Baik

  • Allah yg paling kuat

  • Maaf baru komen sekarang, aku pernah ke jatim gak ada apa apa di selat bali ๐Ÿค” gpp dah om santi santi om

    • Semoga yang lewat kemana mana selamat

  • Semoga kita selalu dlm lindungan mu ya allah,dimanapun berada amiin

  • BALI HADIR

  • Kalau ratu/putri junjung buih mah emang bener ada,

  • lbh menyakitkan di putuskan pacar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • syirik

  • Siapa yg nonton tahun 2019,like

  • Ah boong itu kan cuman hujan

  • Semua laut ada jin..hmmmm

  • uujk

  • Segi tiga masa lemmbbooooooooo

  • Untuk pantai selatan, saya pernah memakai baju Ps Tni, warnanya hijau, alhamdulillah ngga ada apa apa, hanya saja ombak sangat besar, jadi wajar kalo banyak yang terseret arus. Karena sangat besar ombak nya.

  • o

  • Yg paling di takuti di laut adalah MARINIR๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž julukannya aja hantu laut,jales veva jaya mahe yg lain mah mitos

  • Inilah negara kita, apa" dikit" sesajen, malah makin jadi bangsa jin dikasih gituan, berdoa ingat tuhan insya allah selamat

  • Anker bir Anker power bank Charger

  • 2019!

  • No 2 tu. Bukan video bali bro. Tu video kapal terbalik di sabang. Sya masih ingat. Kapal dari banda aceh menuju ke sabang. Kapal gurita.

  • kita bisa mengalahkan nyi roro kidul dengan satu syarat kita harus bersama itu kuncinya

  • TYO

  • Laut cina selatan juga membunuh 109 orang malaysia yang mandi di laut itu

  • Siapa yang nonton d tahun 2019 like

  • Laut paling serem di bumi itu segitiga bermuda. Aku denget dari temenku (khusus Islam pasti tau) dajjal akan muncul dari sana

  • Hanya Allah yang kekuatannya tak ada bandingannya

  • Saya menaiki pesawat ke makassar lewat segitiga massalembo kok tidak ada reaksi

  • Mengarut

  • kerajaan jin terbesar dan terkuat itu ada dilautan .

  • Nyi roro bodoh

  • Sy,, sendiri pernah kecelakaan kapal,,, tenggelam d masalembo

  • Nyi roro kuntul.. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Wauuuuooo

  • Jadi siapa yg komentar terakhir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • NYI Roro kidul Hero ml

  • bohong lu

  • Emang

  • Ngeri juka bisa tahu nggak lewat situ laggi takut bisaMeninggal

  • ngerti.kan.yang.islam

  • lahawula aja

  • Zaman ini sepatutnya kamu percaya kewujutan tuhan dan bukan percaya pada kewujutan syaiton seperti yg dikatakan dlm video ini semuanya percaya hanya syaitan yg wujud di dunia dan pada yg buat video ini pun bodoh tahap pantat kuali.. pengaruh syaitan.. memang kamu ni suka baca komek cerita dongeng kan... ada sikit keanehan terus dikatakan ada dewa ada penunggu.. kenapa tak dipikir itu cuma bencana alam ciptaan tuhan?? Ah?? Dimana otak mu??? kamu tak punya agama ka atau ada agama tapi utamakan dewa dan syaitan dahulu tuhan dibelakangkan.. kamu bodoh!!!

  • k

  • y

  • itu syirik kita jangan percaya dgn tipuan jin karena jin itu hanya mau me nyesatkan manusia dan mencelakakan anak cucu Adam palingan itu sudah ajal nya mereka kalo tuhan belum memanggil nya biar dia lewat di tempat angker juga dia TDK akan celaka

  • Tlg like yaaa

  • Itu ada yg ngomong bikin cerita berarti kamu yg bikin vidio ini bohong...... Dasar orang sok tau ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  • Mungkin kapal selam tidak bisa tenggelam dia kan udah tenggelam kapal selamkan bisa mennyelam kapal โ›ต biasa tidak bisa

  • Aku pernah ke selat bali terus aku gak kenapa napa

  • Anker banget di samudra indonesia di segitiga bermuda lebih bahaya karena pesawat 75 manusia 1000 kapalnya 300 yang tenggelam disana

  • setan mbe boleh ke darat lah mbe kapal atau pesawat ngak boleh bacot ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • Nyi roro kidul tidak wujud

  • ngeriy

  • Kafir dajjal

  • saya

  • Akan tetapi kekuatan allah lah yang paling dasyat

  • Singgih. percaya

  • youtube lebih dari tv