5 Mindset Penghambat Kemajuan Anda

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2017
5 Mindset Penghambat Kemajuan Anda
Apa Sajakah itu?
SImak Penjelasan dari Pak Chandra ya
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • Terimakasih Pak Chandra sangat membantu memulihkan yang kurang semangat...

  • pak candra boleh minta no telp

  • Terimakasih Pak chanda, sya nobatkan bapak sebagai guru saya. Salam hebat luar biasa. Memang luar biasa penalaran dlam pendidikan & motivasinya.

  • Cocok Termksh Kak Chandra...semoga sehat dan sukses sll

  • taiwan hadiiirrr pa candra 😊

  • Mantap perlu di tiru nih

  • jos banget motivasinya pak

  • mantapp.. sharing ilmunya..

  • Hadiiiir pak candra..

  • Pak candra ..inspirasu ..luar biasa

  • trimk pak atas ilmunya sehinga saya lebih kuat menghadapi hidup ini semoga Tuhan membalas kebaikan bapak

  • Pak candra bisa bagi Wa.nya, kami mau konsultasi mengenai permslahan2 yg kami hadapi di lapangan .. thnks pk...

  • salam.hebat,luar biasa pak canderanegara..taiwan hadir

  • Salam hebat luar biasa Pak. Trimakasih tipsnya.

  • Makasih vidio ya

  • Intinya segera move on dan enjoy your life, jangan selalu berpikir berat dan susah, nikmati saja proses hidup ini susah maupun senang..guys

  • Mantap luar biasa pak candra..

  • terus melangkah dan semangat

  • Lima penghambat kemajuan. 1. Khawatir berlebihan. 2. Trauma kegagalan masa lalu 3. Hidup itu susah dan menderita 4. Tidak ada yang mengerti saya. 5. Suka menunda

  • Terimakasih Pak Chandra

  • Ralat komen aku apkah orang sukses bisa dilihat dari garis tanggan walaupun sdh bekerja keras

  • Apakah orang yg bisa sukses bisa dilihat dari garis tangan kita krn stp mau buka usaha sll ada orang bilang lihat garis tanganmu dan apakah usaha kemitraan bagus buat pemula

  • Pak chandra bikin konten dong pak yg isinya tentang apa bisa kita sebagai pekerja(buruh) tapi juga bisa jadi pengusaha.. Apa kita bisa fokus dua duanya atau harus ada yg dikorbankan salah satu.. Terimakasih..

  • Pak chandra bikin konten dong pak yg isinya tentang apa bisa kita sebagai pekerja(buruh) tapi juga bisa jadi pengusaha.. Apa kita bisa fokus dua duanya atau harus ada yg dikorbankan salah satu.. Terimakasih..

  • Thanks a lot pak, sgt membantu sy utk lebih bersemangat lg ,krn nasehat yg mengena di sy adalah susah move on..

  • ditempat saya pak chandra ada orang 2 bulan menikah bayinya langsung lahir tapi tidak prematur normalkok bayinya he he.

  • Subhanallah....pa chandra mksih bnyak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Harus berusaha mandiri .

  • trimakasih pak candra super sekali, ,,,

  • Kereeennn,,,bener2 membantu saya dg kondisi sya akhir2 ini....Alhamdulilah skrng lebih semangattttt

  • Saya suka menunda. Parah

  • Terimakasih pak chandraa

  • Ciayoui

  • pak umur saya 20 tahun.saya jadi karyawan dari umur 15 dan sekarang saya sudah punya usaha sendiri dan usaha saya tidak bisa maju padahal omset saya per hari sudah capai target..tapi setelah saya perhitungkan perbulan saya malah tekor..dan akhirnya saya pinjam kemana mana..dan bulan selanjutnya saya hanya bisa untuk byar hutang dan cukup untuk makan sehari2..saya bingung dimana kesalahan saya yang ada saya malah strres.tolong dong kasi solusi.bagaimana cara nya mengatasi masalah ini,..saya pengusaha muda/baru merintis.thanks

  • pak candra saya pengen jadi seperti bapak bisa memotivasi orang

  • Maaf om mau konsultasi nih,..sekarang saya umur 24 tahun dan alhmdulillah sudah memiliki usaha yang tetap selama 4th dan hasilnya cukup memuaskan,.saya di bantu seorang teman dan sudah hampir 2th ikut saya,..yang jadi dilema saya sekarang adalah apakah harus terjun ke usaha lain apa tetep fokus ke usaha sekarang dan lebih mengembankannya,.karena terus terang saja saya mulai jenuh di zona yang sudah nyaman ini,tapi juga masih ragu mengeluarkan tabungan yang sudah selama ini saya kumpulkan untuk tujuan usaha lain...bagai mana menurut on nih? Solusinya?

  • KING OF MINDSETπŸ–’πŸ‘πŸ–’πŸ‘.

  • Salam hebat luar biasa....

  • terimakasih ilmunya pak... ini sangat bermanfaat... sehat selalu pak...

  • Ikut gabung pa candra saya ibu rumah tangga anak3 tinggal di ksa saodi liat seneng vidio pa candra bener tuh semua yg dibicarakan pa candra pengen usaha ahirnya bikin kontrkn ega bisa yg diharapkan malum otaknya ibu rumah tangga baru 7thn nyerah yg diberikan perbulan 15jt cuma setengahnya kadang kurg gajih tiap bulan abis banyak cicilan saya baca vidio2yg lain bener banget trims pa

  • Terima kasih ilmunya pak chandra

  • Terimakasih ilmunya pak chandra, saya selalau menikuti canel2 bapak di yutube, kapan di adakan seminar dijakarta pak saya mau hadir

  • 10:03, Kalo yg nomor 5 ini boleh kasih pendapat dari Saya ya, Bapak benar 20% tapi bagi Saya Bapak salah 80% (bagi Saya), banyak orang termasuk orang tua suka bilang "gak ada waktu", " itu buang-buang waktu", "waktu lagi sedikit", bahkan "umurku sudah tua" sampai serba tunda-tundaan, malah orang yg punya banyak waktu kok kagak tunda-tundaan segala "Saya punya banyak waktu, ok", "sisa waktuku masih banyak, ok Saya kesana" Ini karena masalah waktu-waktuan apa karena suka tunda-tundaan?

  • terima kasih pak...

  • 1. Jangan Kawatir Berlebihan. ( Karena 70% rasa khawatir itu tidak benar). 2. Berhenti Hidup di Masa Lalu. (Karna masa lalu adalah tempat dmana hanya ada cerita yang menjadi sisa perjalananmu, dan kita tak lagi ada disitu). 3. Jangan Pernah berpikir hidup itu susah dan menderita. ( Karena hidup itu dijalani, bukan diratapi). 4. Tidak ada yang memahami saya ( Kenapa kita harus berharap orang lain bisa memahami kita? Jika yang benar-benar paham adalah diri kita sendiri). 5. Saya masih banyak waktu ( Ini adalah setan yang selama ini saya pelihara, dan sekarang saya adalah orang yang menyesal karena terlalu banyak menyia-nyiakan waktu luang saya. tapi kembali lagi, penyesalan bukanlah solusi, dari pada sekedar menyesal bukan-kah sebaiknya diperbaiki? ).

  • Salam tuan. Mohon halalkan ilmunya.

  • Pa candra saya doakan bp slalu sehat trim atas nasehatnya ,kenapa ga dari dulu kenal sama bp

  • Trimakasih pak atas tips2 yg bisa memotivasi dan mendorong saya menjadi lebih baik ke depanya. Gbu

  • Sangat bermanpaat terima kasih pk candra

  • Thx u pak Candra...sy sungguh terjawab tentang mindset sy yg memberatkan sy utk melangkah...sukses selalu pak...God bless you

  • Terima kasih banyak pak Chandra, videonya sangat inspiratif.

  • Mksih pk.chandra brkat video2nya sya akhirnya bsa pnya usaha sndiri πŸ‘ dan yg trpenting sya skg mkin PD mnjalani hari2 sya . πŸ™πŸ™

  • Salam HEBAT LUAR BIASA...😍 Terimakasih pak Candra atas semua motivasi nya.. Selama beberapa bulan ini saya selalu menonton video anda, kadang sehari sampai 4 video dan mempraktekkan sedikit demi sedikit dalam kehidupan saya Alhamdulillah LUAR BIASA.. Dan saya juga sering share video anda ke teman2 saya supaya tambah semangat πŸ‘ Ini adalah komentar pertama saya pak Candra.. Salam kenal pak Candra ... Sukses Selalu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Zahra , Kediri

  • Maaf pak candra saya mau tanya..?? Saya dh usaha dbengkel dah jlan satu tahun.tapi saya damasalah sama lingkungan kerjaan,jadi saya ga bisa kejar target.pa saya harus cari tempat yang lebih nyaman pa gimana.

  • Pak candra keputusan saya kok gampang banget berubah ya pak, harus bagaimana pak??? Saya harus tonton video bapak yg mana??

  • nice, sangat membantu..

  • S7 start from now on or never

  • Pak Chandra, buatt lebihh banyak vidio lagii dong, terutama buatt tips tips pelajarr

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Makasih sudah memberi banyak motivasi dan selalu memberi semangat tentunya.

  • makasih bang sangat membatu

  • Selamat siang pak, saya sudah banyak melihat video bapak di youtube... Dan saya sangat termotivasi, rata2 semua masuk kekehidupan saya.... saya pngen banget punya menthor kaya bapak, tapi sayang saya jauh dibali... Sy berdoa agar bapak bsa datang ke bali untuk menebarkan ilmu2 bapak.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    • dewa ayu widya dewi langsunga aja gabung komunitas YES bimbingan pak Chandra. Di Bali pun ada banyak anggota. Silahkan whatsapp 081938878248

  • Hati hati belajar dr orang lain..termasui dr bpk ini..harus selektif ap dampak ny.

  • Trima ksh pak chandra dgn nya,saya tungu lgi iya dgn vido baru nya .semga pak chndra sll sht sekeluarga dn tambh sukss amin 😍 🌷

  • pak gimana cara agar tetep berfikir positif dan selalu semangat seperti bapak?

  • Terimakasih pak candra . Motivasi yg luar biasa .

  • Channel Andalan 😘

  • mksh pak chandra. salam hebat luar biasa

  • Mksh vidionya

  • Ok

  • terimakasih ilmunya sangat bermanfaat bagi saya pak... setiap pagi sya dengarkan audio anda. terus berkarya pak. saya sudah menganggap anda seperti bapak saya sendiri. ☺

  • Thnks pak ...πŸ‘πŸ»

  • Thanks pak chandra

  • Terimkasih byk ya pak karena bapak aku jadi percaya diri bat usaha tp mmg sya dh memualai usaha heee dan karena bapak aku suka menabung sekali terimkasih byk ya pak

  • Maju terusSB30,saya sangat senang sekali dgm adanya mentor seperti pak CHANDRA ini.terimakasih pk !!!

  • Salam hebat pak candra, seharusnya bapak masuk di tv, agar masyarakat Indonesia maju semua

  • terima kasih pak chandra .. saya semangat lagi

  • Motivasi hebat

  • Inspiratia luar biasa pak. Apalagi point ke 3 , In syah Allah sy akan lebih baik lagi kedepannya😊😊

  • good job pak.... salam rapa monyok

  • I like it

  • trimakasih ilmunya pak chandra,, luar biasa πŸ’—πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • pak sya ada usaha yg posisix sdh setahun berjalan, dan alhamdulillah meskipun blm sbrp hasilx sdh bsa dinikmati, akan tetapi sya mau berkerja di perusahaan utk menambah wawasan dan usaha biar karawan yg jalankan sya ckup mengawasi sambil cari pengalaman d luar, apakah salah mindset sya dlm hal ini pak??

  • Luar biasa terahir

  • Bagus bgtt mas chandra Massalloh.... Murah rezki ya.... Terus jd motivator utk kita....

  • Sudah ganteng, baik, berbagi dan menasehati....smoga sll sukses Bp Candra

  • Selamat malam...... pak candra. Saya sangat bersyukur dan berterimakasi banyak atas fidio bapak candra di chanel youtube in. Yang akan merubah cara dan pola berpikir saya. Semoga allah memberikan kesuksesan atas bapak candra. Beliau telah memberikan banyak motifasi yang di berikan kepada hamba2 mu yang berada di dunia ini berilah dia kesehatan dan panjang umur ya allah amiiiiin yarabballalamin

  • Nonton video ini rasanya saya seperti di tampar. Daripada galau memikirkan kegagalan yang sudah berlalu, lebih baik saya fokus mempersiapkan untuk memulai sesuatu yang baru untuk masa depan saya yang lebih baik. Terimakasih banyak pak Chandra.. motivasi" dari bapak selalu sederhana, mudah di pahami, dan tepat sasaran 😊 #SalamHebatLuarBiasaπŸ’ͺ

  • luar biasa. trimaksih Pak Chandra Putra Negara

  • Terimalah saya apa adanya, salah. Seharusnya, saya menerimanya apa adanya.

  • Teimakasih pak candra, atas sarannya sangat bermanfaat sekali, semoga bpk bahagia dunia dan akhirat aminnn

  • Alhamdullilah...bisa menemukan chanel ini .new subscriber πŸ‘

  • pak tolong dong bikin video yg mebahas pemasaran kopi yg bagus

  • saya gagal nikah pdha SDH mau pernikahan tapi dia membatalkan dengan alasan SDH tidak cinta lagi.dan saya ada uang 25 juta.saya minta pendapat pa Candra supya bisa lebih baik lagi

  • Salam hebat luar biasa pak chandra.

  • sip cocok Pak Chandra saya ngak berharap dari teman dan saudara saya fokus krerja dan kerja

  • Alhamdulillah sy semakin semgat hebat bget pk Chandra..

  • Luar biasa pk Chandra , mksih...

  • trimks pk candra,, ini salah satu doa sya yg d jawab allah sya bsa ketemu dg program yg slalu bpk sampaikn,, sya byk belajar pk dan sekrg sya mulai menerapkn aph yg bpk sampaikn,, menabung salah satu nya,,

  • Points taken, thanks