5 Mindset Penghambat Kemajuan Anda

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2017
5 Mindset Penghambat Kemajuan Anda
Apa Sajakah itu?
SImak Penjelasan dari Pak Chandra ya
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • Kapan ada Seminar dr P. Candra... sy sangat ingin menghadiri Seminar Beliau... krn sedikit demi sedikit Pemikiran sy sangat termotivasi dan lbh terbuka... meskipun sy saat ini trgolong orang yg mulai membangun usaha tpi sdh dihantam jutaan permasalahan...

  • God... pisan pak triimss... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Pa candra tolong buatkan video buat adik sy yg bernama shefa ini... Yg sok sempurna(bisa apa aja katanya) tapi ngga sesuai kenyataan#terimakasih pa candra

  • Ubah mindset๐Ÿค—

  • Memang benar, musuh terbesar seseorang adalah dirinya sendiri

  • Hadir bpk candra...uang adalah baik uang adalah energi uang mrngalir deras pada saya dengan sangat mudah..saya suka uang saya cinta uang saya sayang uang.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

  • Video nya sangat memotivasi saya Terima kasih pak chandra๐Ÿ–’๐Ÿ˜ Bikin lagi yah pak video motivasi #Salam hebat luar biasa

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • @SuccessBefore30 mindset sama felling itu bedanya apa pak?

  • jgan mengeluh kuatkn semagat jadilh org yg pintar memajukan usaha dngan lbih mantap dan berkualiti.

  • Fokus pada tujuan & hasil akhir nya,,,,!!!! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Saya salut sama motivator bpk, saya banyak belajar dari vidio bpk

  • Pak saya pingin ketemu bapak... salam dari madiun jawa timur

  • Saya pasti bisa

  • Salam hebat luar biasa

  • "Tidak ada orang yang sukses yang tidak pernah membayar harga" Ingat ini

  • Trimakasih Pak candra.. karena setiap motifasi anda saya akhirnya memutuskan tepat hari ini saya ajukan resing kerja. dan saya ingin fokus di usaha yg 2thun saya rintis, saya pasti BISA..!!! krena saya yakin " Usaha tidak akan pernah menghianati Hasil ".... thanks pak candra.

  • kok bisa ya pas dengan situasi saya pak Chandra. salut dgn pak chandra

  • Pak klo bikin you tube gmn caranya

  • good

  • pak chandra, share foto jadul pak chandra dong.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Teeimakasih pak candra termotifasi sekali hidup sy.

  • Pak Candra,kpan jadi presiden RI pak...

  • Mantaaappp kk trm bnyk q hrs bissa... Sukses hrus bisaa q tk mau diklahkn dng kegagalan &kekuatiran itu hrus bisaaa sy psti bisaaaaa kk... Amin alaah huma amin. Sehat sllu buat kk cadra semoga alaah slu mlindungi kk cadra ln trlimpahkn rezeky amin

  • terima kasih karna sudah sngt membantu, saya jadi kmbali barsemngat untuk jadi pribadi yg lbih baik dan maju kedepannya, God bless you

  • Salud termotivasi

  • Mksh pak chandra dngan vidio ini ...menyadarkan kehidupan saya

  • BPK pinter menjabarkan dan menjelaskan nya . Mksih pk

  • Terima kasih pak candra,,atas ilmu yg anda bicara kan,,,saya akan laksanakan segera apa yg uda bapak bicara kan,,,,dan menjauhi rasa takut untuk berjuang๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช salam hebat luar biasa๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Boy Sticker Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Siap...

    • Ryo Amir Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Semoga panjang umur pak

    • Candra Afriza Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Matur suwun

  • Bingung mau mulai usaha tpi istri gak punya jiwa bisnis,istri gak mensupport

  • Trimakasih ilmunya pak,salam hebat luar biasa.

    • Mitra Nasa Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Pak chandra gimana kalau orang lain yg hambat ada videonya ga. kita di kuasai orang tersebut

  • Terimkasih banyak p.chandra

  • Terima kasih semua motivasinya Pak Saya bangkit kembali dan terus melangkah Saya cinta diri saya Saya sangat bahagia Saya pasti bisa

    • Xena Firyatullah Hayura Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • *Dewi Hughes* the queen of mindset

  • trimakasih pak tipsnya....

  • Tiap hari aku tonton pidionya pak chandra ..membuat saya bisa bangkit dan menghargai perjuanganku ..aku irang yg kerja keras dari aku tamat smp aku kerja berjauang tpi aku belum berhasil . Dari aku tontin pak chandra motivasi aku merasa masih ad wakttuuu ..

  • Tidak bisa berlari jika tidak bisa melepaskan beban

    • Feri Sagitarius Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Alhamdulillah...ILMU GRATIS. TERIMA KASIH PAK CHANDRA MAU BERBAGI ILMU DENGAN saya... YANG LAGI BERJUANG MERUBAH NASIB...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜‰

  • Good

  • Terima kasih pak candra dari malaysia..semoga maju jaya dan akan menjadi pendidik anak bangsa yg berjaya di masa akan datang.. SYABAS!!!!!

    • Noreffendi Abd rahman Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Terimakasih pak candra salam hebattt luar biasa... Sangat2 sangat2 luar biasa..terimaksih ilmunya pak candra...omset saya skr 1m/bulan dalam berbisnis alkhamdulillah berkat bimbingan pak candra...saya do.akan semoga temn2 yg komen di chenell pak candra ini bisa maju sukses terus...selalu semangattt..terimakasih pak candra salam hebat luar biasa..salam dari jombang

    • Aminnnn.....sebagai motifasi saya bpak candra trimakasih pak candra๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • harrunzie Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • " RENCANAKAN KERJAMU, KERJAKAN RENCANAMU " NOW..!!

  • Siap pak, sy cinta dirisaya sy sangat bahagia saya pasti bisa ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

    • Achmad Hafi Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Terimakasih banyak pak candra, motivasi anda membangun pola pikir saya. Sukses terus chanel SB30.

  • Thx @pak CPN

  • Mantap pak

  • Semoga pak chandra sehat selalu dan panjang umur dan selalu lebih sukses kedepan, amin

  • mantap

  • Saya sangat senang dengan video dari sb 30 alias om chandra.... Sangat membantu... Smeoga chanel ini bisa mencapai puluhan juta subriber lebih... Sangat membantu.....

    • Panca Prasetyo Pamungkas Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Terima kasih pak Chandra ๐Ÿ™ Kalimat yg plg nyantol buat saya adalah yg buat orang hamil bisa melahirkan, krn fokusnya ke janin bukan beratnya

    • The Traveler - Fendy Pan ๆฝ˜ๆŒฏๅฅฎ Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Trimakasih pak. Semoga sehat selalu pak. Amiin

    • Pak Warno Madu Murni Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Trima kasih sangat menginvirasi vidio nya

  • โค

  • terima kasih bos๐Ÿ‘

  • Saya kuat, saya belajar, saya fokus dan saya bisa!! Terima kasih Pak Candra

  • Saya mengikuti chanel bpak sekitar setahun yg lalu,dan dampaknya bagi saya sungguh terasa,saya yang dlu sering ngeluh,dan berpola pikir dangkal,pada akhirnya sekrg brtambah lebih baik dan makin siap dgn sgala kondisiku..mkasih pak chandra,atas vidio2 bpak,semoga bpak selalu di berikan kesehatan,kebhgiaan,dan umur yg panjg..salam hebat luar biasa!!

  • Trima kasih Pak Candra,meski sy pernah gagal.dlm.rmh tgga 2x dan jg gagal berdagang sy akan kembali bangkit dan channel ini sgt membantu sy utk lbh bersemangat kembali meski umur sy sdh 39th..trima kasih ..salam.hebat luar biasa..Good night

  • Mksh pak chandra buat sarannya Salam hebat luar biasa

  • Di berkati selalu Bapak Chandra, dengan kesehatan, kelimpahan, kerukunan, dan damai sukacita. Tuhan memberkati anda sekeluarga.

    • RYBA Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • saya harus bisa

  • Terimakasih pak Chandra. Sehat dan sukses selalu

  • Bermanfaat bagi saya setiap video yang saya nonton dan diulang ulang tapi tidak pernah bosan, malah motivasi saya yang makin berguncang, dan saya sudah mulai mengaplikasikan di kegiatan sehari hari ...trima kasih pak chandra Godbless!๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ok, in shaa allah

  • Nikah dulu apa usaha dulu om .. Klau nikah kan enak ada yg bantuin masak ..jdi karyawan x gak usah di beli in nasi lgi ... solusi nya om

  • Salamm Kenal Pak Saya Ali

  • Pagi ini sangat termotifasi

  • siiip

  • pak Candra.. terimakasih atas video nya.. saya pernah gagal thn 2005. gagal juga dlm rumah tangga. dari thn tersebut.. saya brusaha bankit dari keterpurukan memulihkn perekonomian keluarga dan utuhnya keluarga.. ahirnya th 2014 saya penuhi tuntutan cerai dari istri.. thn 2017 saya nikah lagi. kehidupan mulai berjalan.. dgn istri jualan online dan keliling.(karna blm bisa beli atau kontrak kios) sementara saya kerja sebagai tenaga proyek pindah dari pulau satu ke pulau yg lain. dgn 6 bln sekali pulang.. dan ini istri saya bersikeras saya untuk meninggalkan profesi saya sebagai pekerja proyek. padahal dari pemikiran saya .. untuk profit dari hasil istri blm cukup untuk biaya hidup. minimal wat pendidikan anak. karena saat ini saya baru konsen dgn 2 anak kuliah 1 di kedokteran satulagi di teknik sipil. nagaiman menurut pak Candra dgn madalah daya ini . terimakasih..

  • tepat sekali. luar biasa sekali pak

  • Mantap pak Motivasi buat saya

  • Saya ulangi vedeo ini sudah 3x ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ waw Tp blom d praktekin

    • Hindun PaytrenTitanium Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Terima kasih pak Candra bermanfaat sekali ilmunya , kedepannya saya akan menjadi lebih baik dan semangat setelah menonton video ini .

    • Intan Afrilia Sejati Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • mantap.. terimakasih pencerahannya pak Chandra.. tetapkan target dan jgn hidup di masa lalu... Salam sejantera

  • hidup dinmasalalu๐Ÿ˜ฅ

  • Bgamna sikap kita ketika kita ingin membeli sebuah peralatan usaha tpi blm mampu utk membelinya.mohon penjelasan trims..dri pk zaen lombok

  • Allah memahami hambaNya :)

  • Dengan menonton video pak Candra ini saya adalah wanita yang kuat karna tanpa saya sadari saya setiap hari membangun mindset saya kebalikan dari semua penghambat ini.jadi saya bisa banget sukses.aamiin

  • pak ,,apakah sukses itu memandang umur,,sepeeti orng yg berumur 35 ,,sdng tenaga sdh berkurang...

  • Bravo pak Chandra... Terima kasih untuk motivasinya Saya saat ini sangat khawatir karena mantan tunangan calon suami saya tiba2 menghubunginya kembali...๐Ÿ˜‚ Tpi setelah melihat video ini saya bisa sedikit demi sedikit menghilangkan rasa khawatir saya... Once again thank you so much pak Chandra๐Ÿ˜Š

  • Cukupkan dengan nasehat dari alquran "faidhaa faroqhta fanksop wailaa robbikaa farqhoob" dan jika telah selesai satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh sungguh urusan yang lain...jadi kita memang harus faham alquran bukan hanya bacaan tapi untuk diterapkan jika ingin sukses.. Islam memang agama bergerak tidak membolehkan umatnya loyo dan lambat lambat mengerjakan sesuatu

  • Sy Yg lulusan SD dapat ilmu copy paste.. dari pak candra Copy nasihat dll .. Paste di ingatan.. Ampe di putar pulan kali.. Praktekan... Alhamdullillah yg dulu minder karna pendidikan..sekarang jadi lebih percaya diri.. sy bisa sukses.. Trima kasih pak candra .. sehat selalu.. amin..

    • Atep Saepudin Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Cieh masa lalu biarlah masa lalu , good SuccessBefore30, P2Pinvasia tetap yang terbaik menurut saya. Ya gak?. Suara nya donk..

  • Terimakasih Pak Candra.

  • Terima kasih banyak pak,,,skrg saya sdh mendapatkn 2 buah rumah & sdh mempunyai penghasilan 20 juta rupiah/bulan,,,skrg saya lagi mengejar target kepingin mempunyai simpanan 600 juta dlm waktu satu tahun,,,saya percaya saya pasti bisa

  • Sehat terus pak. Amin

  • Terimaksh pa candra insa alloh buln tiga ini sya akn mengambil keputusan untuk risaen bekerja untuk menjadi pdgang mohon doa ya pa chandra

    • Pendi Pendi Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Saya Suka chanel ini, Salam dari Malaysia.

  • Kalau pak Candra bisa sukses.. Saya pasti bisa.. Salam sukses luar biasa.. Berhentilah membuat rencana.. bertindaklah sekarang juga.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

    • Lee boartd Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Maaf y om gmna klau mnghadapi orng yg plyboyyyyy hhhhh

  • Mantap

  • Chanel favorit sy nih pak chandra makasih pak. Mantaaaap video2 bapak selalu sy tunggu๐Ÿ˜

    • husein303 Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Terima kasih pak candra sungguh bermanfaat ilmunya ... Salam sukses luar biasa ... Berau kaltim hadir

    • Samsul Arivin Bersyukur bisa Punya Mentor yg Luar Biasa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Terima kasih Pak Candra, saya seorang marketing di bahan bangunan, saya perlu belajar banyak dari Bapak

  • Kenapa ya saya kalo udah punya duit gitu jadi malas buat ngapa ngapain, saya kuliah sambil bekerja dan bisnis online kecil-kecilan juga, tapi pas duit mulai berkurang saya bingung dan harus kerja lagi. Gimana ya biar saya itu kerja terus walaupun duit saya banyak, biar gak bingung kalo gada duit. Itu penyakit saya dari dulu. Gimana cara ngilanginnya ya tolong di bantu. Trimksih umur sya masih 19thn

  • Taiwan hadir pak, sekarang saya mulai merencanakan masa depan saya.....salam hebat luar biasa.....

  • Meditasi tu gimana ya.... Apa seperti orang bengong.... Gimana....