5 Mindset Penghambat Kemajuan Anda

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2017
5 Mindset Penghambat Kemajuan Anda
Apa Sajakah itu?
SImak Penjelasan dari Pak Chandra ya
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • Trimakasih pak. Semoga sehat selalu pak. Amiin

  • Trima kasih sangat menginvirasi vidio nya

  • ❀

  • terima kasih bosπŸ‘

  • Saya kuat, saya belajar, saya fokus dan saya bisa!! Terima kasih Pak Candra

  • Saya mengikuti chanel bpak sekitar setahun yg lalu,dan dampaknya bagi saya sungguh terasa,saya yang dlu sering ngeluh,dan berpola pikir dangkal,pada akhirnya sekrg brtambah lebih baik dan makin siap dgn sgala kondisiku..mkasih pak chandra,atas vidio2 bpak,semoga bpak selalu di berikan kesehatan,kebhgiaan,dan umur yg panjg..salam hebat luar biasa!!

  • Trima kasih Pak Candra,meski sy pernah gagal.dlm.rmh tgga 2x dan jg gagal berdagang sy akan kembali bangkit dan channel ini sgt membantu sy utk lbh bersemangat kembali meski umur sy sdh 39th..trima kasih ..salam.hebat luar biasa..Good night

  • Mksh pak chandra buat sarannya Salam hebat luar biasa

  • Di berkati selalu Bapak Chandra, dengan kesehatan, kelimpahan, kerukunan, dan damai sukacita. Tuhan memberkati anda sekeluarga.

  • saya harus bisa

  • Terimakasih pak Chandra. Sehat dan sukses selalu

  • Bermanfaat bagi saya setiap video yang saya nonton dan diulang ulang tapi tidak pernah bosan, malah motivasi saya yang makin berguncang, dan saya sudah mulai mengaplikasikan di kegiatan sehari hari ...trima kasih pak chandra Godbless!πŸ™πŸ»

  • Ok, in shaa allah

  • Nikah dulu apa usaha dulu om .. Klau nikah kan enak ada yg bantuin masak ..jdi karyawan x gak usah di beli in nasi lgi ... solusi nya om

  • Salamm Kenal Pak Saya Ali

  • Pagi ini sangat termotifasi

  • siiip

  • pak Candra.. terimakasih atas video nya.. saya pernah gagal thn 2005. gagal juga dlm rumah tangga. dari thn tersebut.. saya brusaha bankit dari keterpurukan memulihkn perekonomian keluarga dan utuhnya keluarga.. ahirnya th 2014 saya penuhi tuntutan cerai dari istri.. thn 2017 saya nikah lagi. kehidupan mulai berjalan.. dgn istri jualan online dan keliling.(karna blm bisa beli atau kontrak kios) sementara saya kerja sebagai tenaga proyek pindah dari pulau satu ke pulau yg lain. dgn 6 bln sekali pulang.. dan ini istri saya bersikeras saya untuk meninggalkan profesi saya sebagai pekerja proyek. padahal dari pemikiran saya .. untuk profit dari hasil istri blm cukup untuk biaya hidup. minimal wat pendidikan anak. karena saat ini saya baru konsen dgn 2 anak kuliah 1 di kedokteran satulagi di teknik sipil. nagaiman menurut pak Candra dgn madalah daya ini . terimakasih..

  • Mas prkenalkan saya seorang kryawan swasta ,,, yg dulunya sya sorang pngangguran krna susah cari kerja,,, dan sampai skarang sya masih bekerja sebagai anak buah orang pedagang,,, tpi saya tidak punya bakat dan hobi diperdagangan,,,juga sya tidak tahan dengan tekanan dtempat saya bekerja dan sya bercita2 membuat suatu produk, yg membutuhkan modal awal untuk memulai usaha tsb,, Saya mau bertanya apa jalan paling baik yg harus saya ambil? Atau mas bsa buat video ttg ini... Mohon Beri saya solusiπŸ™ Trimakasih mas

  • tepat sekali. luar biasa sekali pak

  • Mantap pak Motivasi buat saya

  • Saya ulangi vedeo ini sudah 3x 🀣🀣🀣 waw Tp blom d praktekin

  • Terima kasih pak Candra bermanfaat sekali ilmunya , kedepannya saya akan menjadi lebih baik dan semangat setelah menonton video ini .

  • mantap.. terimakasih pencerahannya pak Chandra.. tetapkan target dan jgn hidup di masa lalu... Salam sejantera

  • hidup dinmasalaluπŸ˜₯

  • Bgamna sikap kita ketika kita ingin membeli sebuah peralatan usaha tpi blm mampu utk membelinya.mohon penjelasan trims..dri pk zaen lombok

  • Allah memahami hambaNya :)

  • Dengan menonton video pak Candra ini saya adalah wanita yang kuat karna tanpa saya sadari saya setiap hari membangun mindset saya kebalikan dari semua penghambat ini.jadi saya bisa banget sukses.aamiin

  • pak ,,apakah sukses itu memandang umur,,sepeeti orng yg berumur 35 ,,sdng tenaga sdh berkurang...

  • Bravo pak Chandra... Terima kasih untuk motivasinya Saya saat ini sangat khawatir karena mantan tunangan calon suami saya tiba2 menghubunginya kembali...πŸ˜‚ Tpi setelah melihat video ini saya bisa sedikit demi sedikit menghilangkan rasa khawatir saya... Once again thank you so much pak Chandra😊

  • Cukupkan dengan nasehat dari alquran "faidhaa faroqhta fanksop wailaa robbikaa farqhoob" dan jika telah selesai satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh sungguh urusan yang lain...jadi kita memang harus faham alquran bukan hanya bacaan tapi untuk diterapkan jika ingin sukses.. Islam memang agama bergerak tidak membolehkan umatnya loyo dan lambat lambat mengerjakan sesuatu

  • Sy Yg lulusan SD dapat ilmu copy paste.. dari pak candra Copy nasihat dll .. Paste di ingatan.. Ampe di putar pulan kali.. Praktekan... Alhamdullillah yg dulu minder karna pendidikan..sekarang jadi lebih percaya diri.. sy bisa sukses.. Trima kasih pak candra .. sehat selalu.. amin..

  • Cieh masa lalu biarlah masa lalu , good SuccessBefore30, P2Pinvasia tetap yang terbaik menurut saya. Ya gak?. Suara nya donk..

  • Terimakasih Pak Candra.

  • Terima kasih banyak pak,,,skrg saya sdh mendapatkn 2 buah rumah & sdh mempunyai penghasilan 20 juta rupiah/bulan,,,skrg saya lagi mengejar target kepingin mempunyai simpanan 600 juta dlm waktu satu tahun,,,saya percaya saya pasti bisa

  • Sehat terus pak. Amin

  • Terimaksh pa candra insa alloh buln tiga ini sya akn mengambil keputusan untuk risaen bekerja untuk menjadi pdgang mohon doa ya pa chandra

  • Saya Suka chanel ini, Salam dari Malaysia.

  • Kalau pak Candra bisa sukses.. Saya pasti bisa.. Salam sukses luar biasa.. Berhentilah membuat rencana.. bertindaklah sekarang juga.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™

  • Maaf y om gmna klau mnghadapi orng yg plyboyyyyy hhhhh

  • Mantap

  • Chanel favorit sy nih pak chandra makasih pak. Mantaaaap video2 bapak selalu sy tunggu😍

  • Terima kasih pak candra sungguh bermanfaat ilmunya ... Salam sukses luar biasa ... Berau kaltim hadir

  • Terima kasih Pak Candra, saya seorang marketing di bahan bangunan, saya perlu belajar banyak dari Bapak

  • Kenapa ya saya kalo udah punya duit gitu jadi malas buat ngapa ngapain, saya kuliah sambil bekerja dan bisnis online kecil-kecilan juga, tapi pas duit mulai berkurang saya bingung dan harus kerja lagi. Gimana ya biar saya itu kerja terus walaupun duit saya banyak, biar gak bingung kalo gada duit. Itu penyakit saya dari dulu. Gimana cara ngilanginnya ya tolong di bantu. Trimksih umur sya masih 19thn

  • Taiwan hadir pak, sekarang saya mulai merencanakan masa depan saya.....salam hebat luar biasa.....

  • Meditasi tu gimana ya.... Apa seperti orang bengong.... Gimana....

  • luar biasa pak Candra, trima kasih atas ilmu nya

  • Dear Bung Chandra πŸ™ Saya Penggemar Setiap Bung Chandra, Saya kesulitan mendefinisikan antara proses dan hasil akhir . Bukankah hasil akhir tergantung pada proses? Di design ini ko justru kita harus focus pada Hasil akhir? Mohon advice. Thanks, Salam Sukses Luar biasa!

  • Bagus sekali materinya, Pak Candra. Saya sangat suka .......

  • Makasih pak candra ilmunya semangat

  • Terimakasih Pak Chandra sangat membantu memulihkan yang kurang semangat...

  • pak candra boleh minta no telp

  • Terimakasih Pak chanda, sya nobatkan bapak sebagai guru saya. Salam hebat luar biasa. Memang luar biasa penalaran dlam pendidikan & motivasinya.

  • Cocok Termksh Kak Chandra...semoga sehat dan sukses sll

  • taiwan hadiiirrr pa candra 😊

  • Mantap perlu di tiru nih

  • jos banget motivasinya pak

  • mantapp.. sharing ilmunya..

  • Hadiiiir pak candra..

  • Pak candra ..inspirasu ..luar biasa

  • trimk pak atas ilmunya sehinga saya lebih kuat menghadapi hidup ini semoga Tuhan membalas kebaikan bapak

  • Pak candra bisa bagi Wa.nya, kami mau konsultasi mengenai permslahan2 yg kami hadapi di lapangan .. thnks pk...

  • salam.hebat,luar biasa pak canderanegara..taiwan hadir

  • Salam hebat luar biasa Pak. Trimakasih tipsnya.

  • Makasih vidio ya

  • Intinya segera move on dan enjoy your life, jangan selalu berpikir berat dan susah, nikmati saja proses hidup ini susah maupun senang..guys

  • Mantap luar biasa pak candra..

  • terus melangkah dan semangat

  • Lima penghambat kemajuan. 1. Khawatir berlebihan. 2. Trauma kegagalan masa lalu 3. Hidup itu susah dan menderita 4. Tidak ada yang mengerti saya. 5. Suka menunda

  • Terimakasih Pak Chandra

  • Ralat komen aku apkah orang sukses bisa dilihat dari garis tanggan walaupun sdh bekerja keras

  • Apakah orang yg bisa sukses bisa dilihat dari garis tangan kita krn stp mau buka usaha sll ada orang bilang lihat garis tanganmu dan apakah usaha kemitraan bagus buat pemula

  • Pak chandra bikin konten dong pak yg isinya tentang apa bisa kita sebagai pekerja(buruh) tapi juga bisa jadi pengusaha.. Apa kita bisa fokus dua duanya atau harus ada yg dikorbankan salah satu.. Terimakasih..

  • Pak chandra bikin konten dong pak yg isinya tentang apa bisa kita sebagai pekerja(buruh) tapi juga bisa jadi pengusaha.. Apa kita bisa fokus dua duanya atau harus ada yg dikorbankan salah satu.. Terimakasih..

  • Thanks a lot pak, sgt membantu sy utk lebih bersemangat lg ,krn nasehat yg mengena di sy adalah susah move on..

  • ditempat saya pak chandra ada orang 2 bulan menikah bayinya langsung lahir tapi tidak prematur normalkok bayinya he he.

  • Subhanallah....pa chandra mksih bnyak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Harus berusaha mandiri .

  • trimakasih pak candra super sekali, ,,,

  • Kereeennn,,,bener2 membantu saya dg kondisi sya akhir2 ini....Alhamdulilah skrng lebih semangattttt

  • Saya suka menunda. Parah

  • Terimakasih pak chandraa

  • Ciayoui

  • pak umur saya 20 tahun.saya jadi karyawan dari umur 15 dan sekarang saya sudah punya usaha sendiri dan usaha saya tidak bisa maju padahal omset saya per hari sudah capai target..tapi setelah saya perhitungkan perbulan saya malah tekor..dan akhirnya saya pinjam kemana mana..dan bulan selanjutnya saya hanya bisa untuk byar hutang dan cukup untuk makan sehari2..saya bingung dimana kesalahan saya yang ada saya malah strres.tolong dong kasi solusi.bagaimana cara nya mengatasi masalah ini,..saya pengusaha muda/baru merintis.thanks

  • pak candra saya pengen jadi seperti bapak bisa memotivasi orang

  • Maaf om mau konsultasi nih,..sekarang saya umur 24 tahun dan alhmdulillah sudah memiliki usaha yang tetap selama 4th dan hasilnya cukup memuaskan,.saya di bantu seorang teman dan sudah hampir 2th ikut saya,..yang jadi dilema saya sekarang adalah apakah harus terjun ke usaha lain apa tetep fokus ke usaha sekarang dan lebih mengembankannya,.karena terus terang saja saya mulai jenuh di zona yang sudah nyaman ini,tapi juga masih ragu mengeluarkan tabungan yang sudah selama ini saya kumpulkan untuk tujuan usaha lain...bagai mana menurut on nih? Solusinya?

  • KING OF MINDSETπŸ–’πŸ‘πŸ–’πŸ‘.

  • Salam hebat luar biasa....

  • terimakasih ilmunya pak... ini sangat bermanfaat... sehat selalu pak...

  • Ikut gabung pa candra saya ibu rumah tangga anak3 tinggal di ksa saodi liat seneng vidio pa candra bener tuh semua yg dibicarakan pa candra pengen usaha ahirnya bikin kontrkn ega bisa yg diharapkan malum otaknya ibu rumah tangga baru 7thn nyerah yg diberikan perbulan 15jt cuma setengahnya kadang kurg gajih tiap bulan abis banyak cicilan saya baca vidio2yg lain bener banget trims pa

  • Terima kasih ilmunya pak chandra

  • Terimakasih ilmunya pak chandra, saya selalau menikuti canel2 bapak di yutube, kapan di adakan seminar dijakarta pak saya mau hadir

  • 10:03, Kalo yg nomor 5 ini boleh kasih pendapat dari Saya ya, Bapak benar 20% tapi bagi Saya Bapak salah 80% (bagi Saya), banyak orang termasuk orang tua suka bilang "gak ada waktu", " itu buang-buang waktu", "waktu lagi sedikit", bahkan "umurku sudah tua" sampai serba tunda-tundaan, malah orang yg punya banyak waktu kok kagak tunda-tundaan segala "Saya punya banyak waktu, ok", "sisa waktuku masih banyak, ok Saya kesana" Ini karena masalah waktu-waktuan apa karena suka tunda-tundaan?

  • terima kasih pak...

  • 1. Jangan Kawatir Berlebihan. ( Karena 70% rasa khawatir itu tidak benar). 2. Berhenti Hidup di Masa Lalu. (Karna masa lalu adalah tempat dmana hanya ada cerita yang menjadi sisa perjalananmu, dan kita tak lagi ada disitu). 3. Jangan Pernah berpikir hidup itu susah dan menderita. ( Karena hidup itu dijalani, bukan diratapi). 4. Tidak ada yang memahami saya ( Kenapa kita harus berharap orang lain bisa memahami kita? Jika yang benar-benar paham adalah diri kita sendiri). 5. Saya masih banyak waktu ( Ini adalah setan yang selama ini saya pelihara, dan sekarang saya adalah orang yang menyesal karena terlalu banyak menyia-nyiakan waktu luang saya. tapi kembali lagi, penyesalan bukanlah solusi, dari pada sekedar menyesal bukan-kah sebaiknya diperbaiki? ).

  • Salam tuan. Mohon halalkan ilmunya.

  • Pa candra saya doakan bp slalu sehat trim atas nasehatnya ,kenapa ga dari dulu kenal sama bp

  • Trimakasih pak atas tips2 yg bisa memotivasi dan mendorong saya menjadi lebih baik ke depanya. Gbu

  • Sangat bermanpaat terima kasih pk candra