5 PERBEDAAN UNIK SI KEMBAR TASYA FARASYA DAN TASYI ATHASYIA

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2018

Komentar

  • Tapi tasyi gemuk kan karna hamil ya

  • Tasya genar makeup .. tasyi gemar masak kembaran beda selera hehee

  • Mungkin mereka kembar beda telur.. kayak anak q, bentuk wajah, rambut, tinggi bdn, sampe wrn kulit aja berbeda. jadi mereka lahir dgn placenta masing2 karena sejak awal sebelum janin mereka memang masing2. Berbeda dgn kembar identik yg secara medis memang asalnya satu yg kemudian membelah alhasil jadilah 2 janin dgn rupa yg hampir sama n d lahirkan dgn satu placenta

  • Cantikan kak tasya kayak orang turki

  • Sibling goalssssaass

  • Klw dari muka aku lebih suka tasyi. Dibanding tasya yg trlalu kurus dn ad garis didkat bibir. Tapi dari sifat ga tau y, tpi klw dilihat dari gaya2ny tasyi orangny kalem.

  • Sama cantiknya

  • Mereka ini kembarnya ga identik kan?

  • Tasya kuning tasyi putih

  • Kalo aku tasya & tasyi walaupun again beda tapi sama2 kayak tipe orang2 Balkan ato Mediterranean.

  • apa cuman aku yg baru tau tasya punya kembaran :v

  • Mikir keras soal goldarnya hmmm

  • Selvi paling imut ya badannya

  • Tanggal lahirnya sma kek tgl lahir gw

  • tasya mirip org bule rusia,turki/ prancis bkn agak mirip tiongkok gk ada tiongkok2 nya tasya, gk bngetz🙅. klo tasyi mirip org uzbekh/org india/org hungaria

  • Nonton ID-tv berasa baca koran

  • Aku juga 25 meiii🥰🥰🥰

  • Emang iyayah kembar????

  • Cowok aku juga , punya kembaran tapi beda bgt😂😂yang sama cuma tinggi doang

  • Sub back kk

  • bobot tubuh gak beda sebenernya, malah dulu waktu kecil tasya gemuk tasyi engga. Cuma tasyi emg udh punya anak 2 jadi wajar kalo gemukan

  • Mirip bgt amirah adara sueeer.ahhaha

  • Lahirnya duluan siapa?

  • Aku golongan darah nya o

  • muka kak tasya mirip ke orang turki sedangkan kak tasyi ke america

  • Kembar tidak identik nm ny ya

  • Ini yang arab beneran cantik2, yang jawa belaga arab kok malah dibungkus karung?

    • klo ngomong suka ga mikir

    • Wanita Jawa yg lo bilang di bungkus karung mereka bukan belagu ke arab2an tapi mereka tunduk pada salah satu di antara sekian banyak perintah Tuhan, dan asal lo tau bhw tidak semua org Arab mau menjalankan salah satu perintah itu yaitu berjilbab/bercadar. Jadi secara tidak langsung ini membuktikan bahwa jilbab/cadar memang bukan budaya Arab tapi perintah Tuhan kami, buktinya gak semua Arab mau pake jilbab/cadar krn ini masalah keta'atan dan utk menta'ati semua aturan itu gak gampang. Kaya non muslim juga gak semua mau ta'at sama perinta Tuhan lo kan? Buktinya banyak juga non muslim yg brengsek. Makanya lo jd non muslim jangan sotoy dengan agama org lain krn lo gk ngerti apa2, jangan lompat pagar, gw tau lo non muslim yg intoleran dan biasanya tipe2 non muslim kaya lo itu yg paling kenceng nuduh org Islam intoleran, ibarat maling teriak maling tipe2, dasar kampungan lo😋

    • Kamu non Muslim jd bilang bgtu

    • Nggak semua orang arab pakai Jilbab tp kebanyakan mereka pakai

  • Mereka itu siapa pemain sinetron kah presenter atau siapa maklum bertahun" gak nonton TV jadi gak tau hehe

  • Sama kyk sdr aku,,mereka kembar tp bukan kembar indentik,, tinggi beda bgt,, katanya sich lain telor dr ibuny,, bukan satu telor (satu tmpt) ,,

  • mirip banget deh. aku pengen punya kembaran. i like

  • Kembaran tasya kyak diana pungki

    • Kn aq bilang kayak..coba liat di menit 1.58 pas pake blaser merah..kyak diana pungky pas jdi jiny oh jiny..✌✌✌

    • Sptnya ngga persis diana pungki..

  • Aku lihat ka tasya ada pakistan nya gitu dan kak tasya kayak orang amerika gitu

    • tunggu tasya dan tasya harusnya tasya dan tasyi

    • Tasya spt arab Eropa secara detailnya..Bukan org Amerika (Amerika itu terdiri dari berbagai bangsa dan turunan, ada yang orang hitam,orang asia dan ada yg dari Eropa) dan Tasyi seperti Arab banget.

    • Mak said aku k tasyi yg kaya orang amerika

  • Tasy mirip artis turky cantinx tasy

  • kembar tp beda

  • Cantik pke Begete