5 PERBEDAAN UNIK SI KEMBAR TASYA FARASYA DAN TASYI ATHASYIA

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2018

Komentar

  • Sub back kk

  • bobot tubuh gak beda sebenernya, malah dulu waktu kecil tasya gemuk tasyi engga. Cuma tasyi emg udh punya anak 2 jadi wajar kalo gemukan

  • Mirip bgt amirah adara sueeer.ahhaha

  • Lahirnya duluan siapa?

  • Aku golongan darah nya o

  • muka kak tasya mirip ke orang turki sedangkan kak tasyi ke america

  • Kembar tidak identik nm ny ya

  • Ini yang arab beneran cantik2, yang jawa belaga arab kok malah dibungkus karung?

  • Mereka itu siapa pemain sinetron kah presenter atau siapa maklum bertahun" gak nonton TV jadi gak tau hehe

  • Sama kyk sdr aku,,mereka kembar tp bukan kembar indentik,, tinggi beda bgt,, katanya sich lain telor dr ibuny,, bukan satu telor (satu tmpt) ,,

  • mirip banget deh. aku pengen punya kembaran. i like

  • Kembaran tasya kyak diana pungki

    • Kn aq bilang kayak..coba liat di menit 1.58 pas pake blaser merah..kyak diana pungky pas jdi jiny oh jiny..✌✌✌

    • Sptnya ngga persis diana pungki..

  • Aku lihat ka tasya ada pakistan nya gitu dan kak tasya kayak orang amerika gitu

    • tunggu tasya dan tasya harusnya tasya dan tasyi

    • Tasya spt arab Eropa secara detailnya..Bukan org Amerika (Amerika itu terdiri dari berbagai bangsa dan turunan, ada yang orang hitam,orang asia dan ada yg dari Eropa) dan Tasyi seperti Arab banget.

    • Mak said aku k tasyi yg kaya orang amerika

  • Tasy mirip artis turky cantinx tasy

  • kembar tp beda

  • Cantik pke Begete