5 Persiapan Penting Sebelum Anda Memasuki Usia 28 Tahun

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2018
Sukses itu tidak mungkin terjadi dalam satu malam. Karena ini bukan cerita Roro Jonggrang yang membangun candi Prambanan yang dalam satu malam langsung jadi.
Namun, sukses itu membutuhkan PERSIAPAN.
Berikut saya bagikan kepada anda : “5 persiapan penting sebelum anda memasuki usia 28 tahun”.
Jangan lupa baca versi tulisannya disini :
successbefore30.co.id/5-persiapan-penting-sebelum-anda-memasuki-usia-28-tahun/
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • mantappp eaaaa

  • aowokwowkwowkwowmwowkwokwkwowkwokowkowk

  • sedang memuat komentar... ████████████] 97,9%..1 like bakal penuh! #Nice

  • video nya sangat menginspirasi banget somoga kedepan nya banyak video nya yg menginspirasi

  • saya umur 26 pak...alkhamdulilah sudah melihat video bapak...jadi mau mikir menabung untuk bsa usaha sendiri

  • Terimah kasih pak sangat memotivasi bagi kami yabg berusia 19 tahunan .

  • Mantap pak chandra atas nasehatnya,,,,,semoga sehat sll pak "Pak usaha apa/bisnis apa yg menjanjikn

  • this is what iam looking for

  • Saya sda putus asa bang.

  • Bantu saya donk bang.

  • Kaka cari kerjaan buat saya dong. Saya butuh kerja.nhe no wa aku 082235919696

  • menuju 27,,masih di negeri orang.pingin punya usaha tapi belum ada yang terfikir harus dalam bidang apa stelah pulang nanti..😑

  • lah kirain vicky prasetio

  • luar biasa. sangat menginspirasi. merubah cara pola berfikir setiap orang dari sudut pandang yg berbeda Nice ..

  • Saya usia 24 tahun,,, tapi alhmdlh punya usaha sendiri dengan CARA Dagang Online Dan nabung sedikit2 beli baju dijakarta tananh abang terus jualan dan kereditin dan 2017 alhdmlh bisa ngontrak dan buka Pakean,,,,,,alhdmlh dari payah ya hidup Yang dijalanin dan pengalaman2 Diumur 15 tahun saya Jadikan Motivasi bagai mana Caranya menanta Uang Untuk masa depan,,, dan 2018 Bisa buka toko usaha Sembako sendiri meskipun ngotrak,,,

  • Trimakasih atas masukannya pak👍👍

  • Saya pernh berfikiran hal yg sama saat umur saya 17tn , saya sudh berfikir kedepan , bhwa saya ingn menikah dengan uang pribadi sndri dan sblm menikah saya sudah punya usaha sndri artinya saya tdk mau bekerja stlh nikah krn berharap agar bisa lebih bebas dn bnyak wkt jg dngn kluarga , dan akhirnya pada umur 22 alhamdulillah saya bisa bngun usaha sndri walaupun itu mash brbgi hsil dngn teman saya krn modalnya patungan , dan usaha saya slma 1 thun mengalami ke gagaln hingga akhirnya saya tercebur lg hrus bekerja krn modal saya hbis dn saya pun tdk brni pinjam uang , awalnya saya smpat menyerah dan putus asa untuk mmbngun usaha lagi. Tapi bnyak teman saya yg trus mendukung bhwa saya hrus mulai usaha apapun itu yg pnting halal . akhirnya saya temui semangat saya lgi skrng, stlh di bntu bnyak melihat chenel pak chandra jg , trimakasih untuk smua ilmunya , skrng umur saya 24 dan saya bnar2 akan mmprsiapkan smua itu untuk masa depan kelak , akhr bulan nanti insyaallah saya akan mulai kmbli buka usaha dngn temn saya lg . mohon doanya semoga kali ini saya berhasil dan ilmu2 bapa ini dapat saya pergunakan sebaik mungkin . 🙏🏻😊

  • Bang pekerjaan apa sih untuk anak sma atau mahasiswa biar nggak tergangu sama pelajaran?

  • Mas suaranya tenggelam.. Cuba kuat kan sedikit suaranya

  • Makanya itu. ada pepatah bilang. orang harus belajar kepada Semut.. mungkin seseorang bertanya. knp harus semut. knp bukan yg lain.. karena semut mempersiapkan makanannya sebelum hari hujan. binatang aj.. memperoleh persiapan.. knp kita manusia. lebih bodoh dari itu.. ??? . memang mantap. pak candra. salam hebat Luar biasa.

  • kasihtau caranya berbisnis

  • Selamat malam pak, saya fahmi seorang karyawan yg ingin berbisnis. Semangat dan keinginan saya sangat tinggi untuk mulai bisnis tetapi saya belum punya mentor yg pas buat saya. Di oktober 2019 ini, umur saya sudah menginjak 26 tahun. Apakah bapak bersedia menjadi mentor konsultasi saya pak meski hanya beberapa menit?terimakasih sebelumnya, salam SB30🙏

  • Alhamdullilah usia 19 tahun nyetir sarana di tambang penghasilan lumayan bisa bantu orng rumah 🚶

  • Dari chennel ini aku tau bagaimana mengolah uang dan merubah pola fikir..

  • Makasihhhhhhhhhhh :)

  • Alhamdulillah pak diusia saya yg 22 ini saya bisa kuliah sambil bekerja memang sangat melelahkan tapi itu persiapan demi masa depan yg lebih baik

  • Saya banget tuh, suka nelaktir teman dan sodara, tapi nabung tetap Jalan 😄

  • Saya usia 23 om. Saya mau ke luar negri buat cari modal usaha, doakan apa yg saya rencanakan kedepan sesuai apa yg saya cita2kan

  • 1. Punya penghasilan sendiri 2. Persiapkan usaha sendiri 3. Tidak usah memaksakan diri untuk menikah 4. Saatnya mempersiapkan tabungan masa depan 5. Lakukanlah sekarang

  • Inspirasi

  • Saya umur 15 sudah g minta uang Kpd orang tua, Alhamdulillah sekarang punya penghasil an sendiri..di umur 28 th

  • Masih aktif apa enggak sih ini om chanelnya?

  • Candi pambranan 😂

  • 28 thhh😂😂😂😆

  • Lakukan sekarang gimana caranya om ?

  • Saya sdh 1thn mengikuti youtub bpk dari situlah cara berpikir saya berubah dan lbh semangat dalam hidup dan mempunyai planing atau rencana usaha setelah pulang dari hongkong

  • Bang apakah saya bisa usia 18 membangun untuk masa depan punya rumah bang apakah saya bisa

  • Usia aku pas 22 thun

  • Saya 28, gpp lah, berarti usia 32-35 gw bisa sukses.

  • saya umur 2 tahun mulai mencicil rumah alhasil Udah punya rumah sendiri belum menikah Sebelum melihat video ini Dan setelah melihat video Ini lebih membangun gairah hidup.

  • Saya 27thun pak..bru kmren ulang thun 25 mei 1992..thun dpn inshAllah mau mmsuki 28thun..hihi

  • Saya ketika melihat video ini untuk pertama kali saat usia 26. Saya sedang berusaha membangun bisnis dan berencana untuk menikah. Ternyata benar pak CPN, semua perlu persiapan. Saya bersyukur ketika melihat video ini masih di usia 26. Terima kasih video motivasinya Pak.

  • Gua ngerasa di atas genteng

  • Alhamdulilah saya terlahir dari keluarga kurang mammpu, banyak pelajaran yg saya dapat bisa lebih mandiri... SD kelas 4 saya nyambi dagang di sekolah SMP samapai SMA saya nyambi kerja Dan sampai kuliyah nyambi kerja, alhamdulilah cukup untuk biaya hidup dan semesteran walaupun sempat cuti 1 thun karena susah memmbagi waktu kuliyah dan pkerjaan. Sangat bersyukur sekarang usia 24 mnginjak 25 sudah lulus dan alhamdulilah masuk perusahaan ternama di kaltim.. Semoga kedepannya saya bisa lebih mandiri lagi untuk merintis sebuah usaha. Salam semngat bang😊

  • Gue nonton teruss gue termotivasi

  • Salam hebat luar biasa.saya ingin berbagi sedikit.persiapan seblm usia 28 Untuk itu dulu saya tidak hanya lulusan SD.karena faktor ekonomi.tetapi sudah mempunyai penghasilan yaitu menjadi seorang buruh pabrik.dengan mempunyai penghasilan tersebut akhirnya saya bisa membiayai sekolah saya sendiri ea meskipun Paket B Dan paket c.tetapi saya bersyukur karena.karena yg dulu ketinggalan sudah saya lakukan lagi .saya kerja jadi operator sewing selama 4 tahun.dari hasil menjadi operator sewing . akhirnya saya bisa memenuhi keinginan saya yaitu kuliah di sekolah tinggi ilmu ekonomi.dan sambil kuliah saya menjalani bisnis seperti jual' pulsa order barang pakaian.dan pernah juga ikutan investasi Reksadana ,ea nama juga investasi klo gk sukses pasti gagal .dan sebaliknya.tpi ntah knpa saya klo mendengar kan motivasi untuk investasi hati ini selalu ingin Segera action.tapi Alhamdulillah .apa yg diinginkan selalu tercapai meskipun ada ruginya.tetapi saya tidak putus asa.dan akhirnya saya bisa juga investasi di tabungan emas batangan dan sekarang punya investasi saham Waskita.thank pak Chandra putra Nagara motivasi

  • 18 :)

  • Benar pak. Dari Kuliah sy sdh mulai berbisnis dan mencoba membangun pondasi.. sdh Jatuh, bangun jatuh lagi dan bangkit lg sdh biasa. Saya sekarang sdh 28 Tahun. Dan sekarang sy sdh Menikmati Hasilnya.

  • Saya sangat termotivasi dgn vidio2 mas candra

  • senyum-senyum sendiri di menit 8.19, diumur 30 siapa yg keren? hahahha keren om. terimakasih tips tips nya om, God bless you

  • Coment ah! Terlambat 6 tahun klo sya! Wktu usia 20 thun sy mmg krja tpi sy g prnah investasi atau bisnis. Kyk bpk blg. Sring ikut2 tman. Ga ad prsiapan. Tpi ga apa trlambat 6 thun nonton video inspirasi dari bpk. Daripda trlambat 20 tahun 😅😅

  • Dari kluar sd saya udah kerja pak di usia 18 saya lanjutkan pendidikan krna merasa jenuh dgn pekerjaan saya dan hidup saya ga berkembang sampe skrg saya bekerja sambil melanjutkan pendidikam paak alhamdulillah biayaya sendiri krna di usia 21 saya ngerasa pendapatan saya bisa memenuhi biayaya pendidikan saya tp saya galau pak temen2 saya udh nikah smua sdangkan sya msh melanjutkan pendidikan .

  • Masuk Like 10 rb Pertama

  • Saya usia 22 tahun sudah punya penghasilan sendiri dari kelas 3 smp Dangan membuka usaha cuci motor dan setelah itu membuka ternak ikan lele

  • Thanks pak CPN, tetap sukses, sehat dan awet muda

  • Trima kasih pak.. Sy dapat motivasi dr video ini.. Umur sy sekarang 21 tahun..

  • Om usaha online nya apa si om klo boleh tau om?

  • Mantap bngt pak,saya juga wanita yg sangat berambisi hri2ku pnh dg smngt pak diusia yg ke24ini saya sdh membngn pabrik tepung ada gg yh pak laki2 yg memiliki komitmen ky bapak aku pngn pny pasangan yg sama sama smngt biar lbh maju lagi

  • wah, bisa joking juga Pak Candra😅.

  • bingung pak masih nganggur 😂

  • Salam hebat.... Terimakasih.....

  • Saya menemukan video bapak di usia saya sekarang 20 dan langsung praktekan, alhamdulilah hasil nya lebih baik dari sebelumnya..

  • Usia saya 19thn10 bulan makasih pak sedikit tau

  • Sy baru lulus tapi cari kerja susah udah muter sana muter sini nyampe merantau tapi sama aja susah cari kerja mohon solusinya apa yg harus sy lakukan

  • Umur saya saat ini 22th masih kuliah ,terimakasih videonya pak

  • Kerenn mo👏😁👍👍👍👍

  • Thanks you pak 👍

  • Videonya sangat membangun dn membakar semangat untuk sukses sebelum usia 30 th thanks pak candra😁

  • Usia saya sudah 25th pak Saya ingin menjadi pengusaha sukses...tapi saya hanya lulusan SMA, dan skarang saya hanya bekerja menjadi seorang TKW , apa masih ada peluang untuk menjadi orang sukses😫😭😭😭

  • Matur suwun

  • Setuju sekali . semua butuh persiapan. Alhamdulilah di usia saya yg 27th dan masih 2th pernikahan sudah bs punya aset rumah & mobil dr hasil kerja keras sendiri & berdua dg suami mulai kami masih muda...semangat !!

  • Udah usia 33 pak

  • Saya juga pernah pas sd jualan Senang bisa dapet uang hasil sendiri

  • Saya menabung udh dapat 1 juta ...tp suami saya penghasilan nya kecil paling 2 juta 1 bln blm bayar kontakan 700 1 bln Paling kalau ke pake walau 100 ribu langsung ta semangat nabung nya yang ada di habiskan duit semua karena sebel

  • Telat sya ntn usia 27 th. 😁

  • Saya tidak pernah minta uang sama ortu.bahkan tidak pernah dikasih bersekolah.dari kecil hanya karja dan kerja. Sebenernya saya pengen sekolah tapi tidak ada yang mendukung.

  • Salam hebat luar biasa Timor Leste hadir setuju like

  • Saya usia 24 taun masih kuliah lagi skripsi saya mau kerja tapi keeja diindonesia susah gimana caranya pak saya merubah kehidupan saya

  • SALAM HEBAT LUAR BIASA! 😀 Saya lagi berumur 20 tahun, semoga dengan mengikuti dan menjalankan kata pak Chandra bisa sukses sebelum umur 30 tahun, Terima kasih pak Chandra, sangat memotivasi kehidupan saya ✊👍

  • Jwab doooong

  • 20

  • Jujur aja Awalnya saya gak pernah kepikiran hal seperti ini saya Hanya mikir kuliah,game dan Bermain-main aja.. Namun,suatu saat saya Termenung Melihat orang yang saya SUKA dan saya Sayangi dia Bekerja keras selain ngampus dia Juga Punya bisnis sendiri Jualan Online dan Kadang Kerja sebagai Wedding Organizer.... Mulai disitulah saya Tersadar bahwa jika aku mau bisa melamar dia suatu saat nanti Minimal harus memiliki persiapan dari sekarang dan Akhirnya saya Mencari-cari Cara bagaimana saya bisa mengembangkan Uang yang saya Miliki ini agar suatu saat Tabungan ini berkembang dan menghasilkan uang lainnya.. Akhirnya saya Memutuskan untuk menabung saham sebagai modal suatu saat nanti yang dapat digunakan untuk modal bisa melamar dia..

  • Saya sekarang usia 19 tahun dan sudah memulai membangun karier dari 18 tahun demi impian saya sejak kecil,.. terimakasih banget buat sb30 untuk video2 yang memotivasi semangat juang saya lebih tinggi lagi dan lagi... Saya sangat setuju dengan kata 'siap ga siap,lakukan!'

  • Good,saya jg nikah pake duit sendiri but saya nikahnya sederhana.

  • Semua permasalahan financial ku ada di chanel ini, terimakasih pa..

  • Umur saya 22thn..saya kursus menekuni bidang kecantikan.blm bisa buka klinik kecantikan saya home service dulu.dan ngumpulin uang buat buka klinik kecantikan dan buat buka usaha lainnya.banyak omongan yg menjatuhkan dan tidak mendukung rencana saya untuk buka usaha..tapi saya tetep pada pendirian saya untuk trs menabung dan yakin saya bisa sukses..saya tidak mendengarkan omongan orang karena ketika saya tidak ada uang dan susah mereka juga tidak membantu saya. saya sering di hina keburu tua karena belum mau menikah dan punya anak..malah kursus dan memikirkan buka usaha..di fikiran saya menikah bukan untuk ajang siapa yg cepet.tohh yg udh menikah juga tidak menjamin hidup mereka bahagia dan sukses.karena mereka tidak mempersiapkan segala sesuatunya .masih labil.karir juga blm tertata.dan saya tidak mau seperti itu..intinya saya harus sukses..cuma itu yg ada di fikiran saya

  • Mantap om jadi inspirasi buat saya kedepan nya untuk lebih baik lagi. Makasi buat saran nya. Salam hebat luar biasa 🙏

  • 8 Maret usia saya sudah 26

  • Saya berusia 18 tahun februari kemaren.. Alhamdulillah akhirnya hari senin 18 maret 2019 ini bertemu dg pak candra dg vidio ini dan isi materi nya sangat selaras dg apa yg saya rencanakan di masa depan nanti 😊 saya duduk di kls 12 SMK mulai tiga minggu kemarin saya mulia bekerja di restoran orang bershio mlm dan hasil yg saya dapat saya tabung di bang pribadi dg peraturan yg pak candra ajarkan tentang pay me Fers.. Alhamdulillah saya jadi tambah semangat mengejar karir dan mempersiapkan kan acara pernikahan saya nanti.. Di usia 28.. Nanti semoga gak terlambat.. Yhah karna saya sedang menjalani hubungan LDR berjarak lautan utara.. Dg calon yg saya Persiapkan untuk menjadi pendamping hidup saya nanti minta do'a dan dukungan nya yhah pak dan semua anggota SB30.. AMINNN

  • b3ri pribahasa b9ss pakp🈂

  • saya lulusan stm alhamdulillah sudah punya bengkel sebdri karena ada modal sedikit dan niat kerja yg sesuai dengan sekolah saya ..

  • Salam hebat luar biasa,, Memang hebat luar biasa pak Chandra,, Cocok untuk semua kalangan, semua bidang, Recomended banget. ,, cocok untuk cerita hidup saya,, Salam hebat luar biasa,,

  • Klo menikah dulu gmn pak, biar semangat bangun rumahnya Soalnya lg merantau

  • Usia saya sekarang 25th Pak Chandra, dan baru 3bulan menikah.. Di saat usia saya 20-23th, saya sudah menabung, tapi karna usia kala itu penuh ambisi, seperti utk membeli motor sport, handphone model terbaru, pakaian yg fashionable, entah kenapa mgkin karna tidak ada pacuan untuk memikirkan masa depan, dan usia 24th kemarin saya sering nongkrong di cafe sampai larut malam untuk mencari kesenangan selepas lelah bekerja. Tp sekarang semua terasa percuma, walaupun saya menikah dengan biaya sendiri, tp saya blm mempunyai properti. Dan baru sekarang terpikir untuk menabung membeli rumah dengan situasi saya sudah harus menafkahi istri saya. Mohon bikin video pak, tips orang yang sudah menikah, agar bisa menabung lancar, dan juga bisa memulai wirausaha. Terima kasih Pak Chandra.

  • #MANTAP BANG BOSS.... 🙏🙏🙏👍👍✌✌😉 saya usia 20 tahun.

  • Saya umur 18. Sebenernya Saya orang nggak punya, di rumah cuma bantu bpk jualan air Ledeng. Sehari 100. Trs tak tabungin sendiri 50. Krna kbiasaanku dri kecil Sering menabung. Wajar nggak Sih?

  • Panutann... makasi om infonyaa. Subcribe dulur dulur ya chNnel saya. Berniat untuk mengexplore yang ada disurbaya. Trima kasih..

  • sya usia 27 pk, 1 bln lg 28😁

  • Di video ini saya paling suka bagian di menit 8.12 😎😍

  • cara mesan bukunya gimana pak