5 Persiapan Penting Sebelum Anda Memasuki Usia 28 Tahun

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2018
Sukses itu tidak mungkin terjadi dalam satu malam. Karena ini bukan cerita Roro Jonggrang yang membangun candi Prambanan yang dalam satu malam langsung jadi.
Namun, sukses itu membutuhkan PERSIAPAN.
Berikut saya bagikan kepada anda : β€œ5 persiapan penting sebelum anda memasuki usia 28 tahun”.
Jangan lupa baca versi tulisannya disini :
successbefore30.co.id/5-persiapan-penting-sebelum-anda-memasuki-usia-28-tahun/
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • Pak bahas dong cara mengelola uang dengan benar mksh

  • Alhamdulillah saya hidup di desa dan wktu SD saya sudah jualan makanan d sekolah , berkebun sendiri dan dan menggembala ternak dan hasilnya bisa buat beli tanah 😊😊

  • Hai pak saya umur 23 tahun, saya sedang merintis bisnis, saya masi banyak belajar juga dan saya mencoba belajar tentang passive income ditambah saya sedang ikut sekolah bisnis merry riana, doain saya ya pak menuju financial fredom segera agar orang tua saya bahagia πŸ™

  • Pak tolong vidionya kasih nomer yg mana yg harus ditonton lebih awal. Biar berurut pak

  • Saya salut sama bapak. Inilah yang namanya Bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian πŸ‘πŸ‘

  • Dan sekarang saya bekerja di pabrik malaysia sambil potong rambut, belajar dagang dan berbisnis milagros

  • Saya suka video bapak sangat membangun dan enak di pahami penjelasannya Alhamdulilah saya dri kecil sama seperti bapak Saya dri SMP klas 1 sampai SMK lulus udah keluar dri zona nyaman

  • Yang 28 keatas tetap semangat.. terus berusaha.. kesempatan selalu ada selama kita masih hidup...πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Karna waktu kita sangat berharga jdi jgn siakan itu hanya utk kenikmatan sesaat

  • Om saya umurnya 19 kira2 terlambat ngga om

  • Om Chandra Putra Negara memotivasi anak muda. Pokonya is the best

  • Semoga umur saya yang baru 22 tahun bisa membangun pola pikir saya menjadi lebih baik dengan video ini

  • 10 tahun sudah saya menjadi buruh/pekerja om, tepat akhir taun kemarin, dan belum ada preparre yg matang buat kedepan, karena sudah yakin tapi 99% nekat, 1% nya yakin sama Allah swt. Saya sebelum idul fitri th ini fix resmi resign. Umur saya juga tepat 28 th bulan tahun ini. Dan calon istri juga masih abu abu. Dgn sisa keyakinan dan modal seadanya, saya harus beranikan diri utk berhijrah, karena bnr bnr yg saya rasakan saya stag terhenti lambat berkembang, kalah jauh sama tmn tmn saya yg g lulus sekolah tp tekun dan menekuni usaha . Butuh beberapa masuka buat pukulan keras supaya saya semakin mantap dan yakin serta semangat buat jalani kedepannya om. Saya type org yg pantang menyerah, jujur, dan bertanggung jwb. Tp nasib yg masih mjdikan sy hrus slu bersyukur dgn keadaan yg demikian. Minta tolong masukannya om. πŸ™πŸ™πŸ™

  • Saya juga bersyukur bisa memutar video ini diusia 28 tahun. Semoga bisa menambah ilmu dlm mengatur keuangan dan dimudahkan rezeki.

  • Tolong ceritain pak, kapan pas bapak down dalam usaha dan bagaimana bapak bisa bangkit lagi. Terimakasih pak atas inspirasinya. Sehat selalu dan selalu diberkati

  • Salam Sukses Pak Chandra, Saya mau tanya bagaimana cara untuk order buku ,,Badai pasti Berlalu,,saya pingen beli,Terimakasih

  • Terbaik om. πŸ‘

  • bismillah sukses sukses dan sukses

  • Saya perempuan menikah diusia 31 tapi dah punya rumah sendiri. membuatkan rumah otu juga membesarkan sampe menikahkan ke 4 adiku tapi ya itu setelah menikah ndak punya tabungan jadi ya harus kerja keras lagi untuk masa depan anak

  • saya berusia 25 tahun pak... dan saya akan mngikuti apa yg bapak bicarakan buat ke 10 tahun lagi... target punya rumah sendiri... profesiku pelaut ... aku akan mulai menabung 50ribu setiap hari dari sekarang

  • Bangkit dan mau untuk berusaha

  • waduh q udah mau 28 tahun

  • 19thn.. Alhamdulillah nemu ini.. Mudah"an bisa mengikuti abang yg udh sukses aminn

  • AlhAmdullilah di usia saya yang ke 25 tahun ini saya sudah punya 6000 pohon karet sendiri ,yang ber usia 5 tahun, pas umur saya di 28 tahun nantik, saya akan menikmati nya dan saya tidak perlu berkerja keras lagi seperti saat ini ...

  • Maasyaallah masa saya nangis mlh an pak nontonnya.. karena sangat membantu dan bikin tambah semangat untuk bergerak lebih baik di waktu yang masi panjang ini.. 🀝terimakasih yaa pak chandraa sukses selalu..

  • Gimna cara ny biar .. penghssiln kita bukan dri manusia.

  • Beli bukunya di mana pak

  • Alhamdulilah usia saya baru 20 thn. Bisa cari uang sendiri dan tidak membebani orang tua kadang bisa membantu walaupun sedikit. Saya tidak memandang apa pekerjaannya. Yg penting halal dan menghasilkan. Karna gensi dan malas cuma memperlambat kemajuan kita.. syukuri dan jalani..

  • Dan saya akan tetap kan terimakasih

  • Mantap saya suka

  • mas aku ni masih sekolah tapi gimana cara nya supaya aku bisa berbisnis sambil sekolah

  • Sekarang usia saya 19th. Setelah nonton ini saya merasa tidak sendiri. Kita sama pak, masuk kuliah UKT saat masuk dibayarkan (alhamdulillah saya dapet beasiswa dari yayasan saat itu), dan bahkan saya bisa menafkahi keluarga saat ini karena bisnis dan kerja serabutan (bahasa kerennya 'freelancer'). Banyak 'badai' yang dirasakan, terlalu panjang kalau diceritakan tp saya menikmati itu semua. Bertemu channel ini saya semakin mantap dengan tujuan saya, sukses dan sehat terus ya pak. Keep inspiring!

  • Hebat pak candra,,saya akan ikuti

  • O y pak , terus bikin video ini jangan pernah kapok pak hehehehe terimakasih atas video nya

  • Pak mau tanya , buku badai pasti berlalu itu ada t di toko2 buku , kok saya g pernah Nemu

  • Asli orang Jawa ta om 🀩

  • Makasih pak... Akan ku terapkan dlm kehidupan ku mulai sekarang..!!! Makasih pak.. sangat membantu & bermanfaat...!!!

  • 1 sama 2 gua udah bisa bang cuman masih belum bisa konsisten penceraahan dong :(

  • Y

  • saya nonton video ini tepat umur 20, terima kasih atas nasihatnya kak!

  • Nyesal pak usia aku 27 telat

  • Idolak

  • tumben ada humornya pak.. 😁😁

  • Saya kan tinggal di pedalaman di kampung apakah saya harus pergi ke kota untuk mempersiapkan masadepan saya??

  • Pak saya usia 25 , kerja proyek apakah sy bisa sukses kalo konsisten

  • Keren pak

  • Saya umur 13 tahun, tapi saya perlu video ini :).... Makasih pak

  • Trimakasih pak candra, setelah lihat2 videonya pak candra saya jadi termotivasi dan gk malas malasan lagi

  • Umur ku masih 19 thn ,aku udah kerja ,udah bisa beli sepeda motor ,walaupun kridit

  • terima kasih pak atas videonya yang sangat bermanfaat. berkaitan dengan video ini, bagaimana bapak memanajemen waktu dan pikiran dalam hal karir dan pendidikan? mohon bimbingannya pak

  • Ketemu channel ini sewaktu umur 23 tahun. Hehe. Terima kasih atas dorongan dan tips nya.

  • sampeab kayak mario teguh πŸ˜…

  • Alhamdulillah umur 17 tahun,udah punya penghasilan senilai umr

  • Saya 19❀

  • Mantap jiwa

  • Umur saya baru 19 lulusan SMP karna terlahir dari keluarga biasa' saya akan terapkan apa kata bapak .. lihat 5 Thun akan datang saya pasti sukses dan akan mencari bapak guru saya

  • pak candra,kerja keras apakah yang bisa sukses dalam waktu panjang?

  • Pas 28 tahun huehee.. Tetap semangaat. 2 tahun lgi menuju 30 thm

  • Nama kita sama semoga saya bisa sama suksesnya amin..

  • 23 untung nemu video ini, telat 1 bulan pindah umur gpp lah cus praktek.

  • Misi om saya baru tau video om, Videonya sangat bermafaat untuk semua yang mau πŸ™ kalo mau membuat usaha online gmna ya om dari nol sampai berhasil

  • Inspirarif

  • Oh maksudnya umur berapa?

  • Pak candra menikah tahun berapa?

  • Mana yang masih nganggur nih??

  • Terima kasih atas videonya Pak Chandra, ini adalah ilmu yg nyata, ilmu yg tidak akan dpat di sekolah manapun di dunia, saya sngat bersyukur krna skrng saya masih berusia 22 tahun. Berkat video ini saya mulai sadar bahwa di usia 20an ini kita harus bekerja lebih keras dan bekerja lebih cerdas spaya nanti usia 30an tidak perluh bekerja lebih keras lagi. sekali lagi terima ksih bnyak Pak Chandra,, saya doakan smoga Bapak semakin sehat dan sukses selalu agar selalu berbagi ilmu yang sangat berharga ini... Salam dari Timor Leste Pak :) :) :)

  • om bikin video cara bikin sukses buat orang yg minus pendidikan modal usaha tanpa bantuan siapapun...makasih

  • Terimakasih sy masih 20th & bisa nonton video ini πŸ‘

  • saya penasaran pekerajaan bapak apa sih ,,? mau tau buat penyemangat😊

  • Superr

  • makasih infonya, gapapa gw kalah pelajaran dikampus tpi gw diluar kampus hrs semampuku buat usaha sendiri sampe usaha gw membantu orang lain

  • Saya nonton usia 16 saya udah mulai bisnis dengan modal jutaan dengan penghasilan jutaan pula wkkw mantap

  • mungkin ini hikmah buat saya ketemu channel bpk,, karena kurangnya pendidikan financial saya terhambat untuk menjadi orang yg sukses 😊

  • Terimakasih pak 😊

  • Saya lagi galau

  • baru liat, padahal minggu depan usia dah 29 heheh

  • Saya sudah usia 30 keatas, tp saya ttp sll menyimak dan mengikuti Chanel ini . Krn ini Video motivasi

  • Usia saya 15th

  • Waduh baru Nonton umur 28. Buat adek2 kalian Di generasi beruntung. Save ni video.

  • Terima kasih pak Chandra atas video2nya yang sangat termotivasi..Tuhan memberkati

  • Terimakasih pak chandra videonya.... Usia saya 22 thun dan saya baru llus kuliah... Mendekati lulus kuliah(semester akhir)disini sya baru mulai belajar untuk kerja/bantu2 ditempat saya latihan gym...yng jelas karna saya berfikir bahwa kalau kuliah smbil kerja itu susah...jadi stlah smester akhir sya diajak kerja yng dulunya sya member kemudian jadi pegawai disini, yah mungkin itu krena sebuah simpati dari pengelola...jadi sya terima dan berhubung jadwal kuliah smakin sedikit jadi sya ikut . Setelah sya jalani ternyata tidak ada yng susah ketika kita bisa membagi waktu kita. Meskipun kebalik yng biasanya orang kan bilangnya kalau smester tua in lgi sbuk2nya ngerjain yng nmanya tugas akhir...neda halnya dengan saya. Tpi astungkara itu semua sejalan dan sekarang ttap masih kerja dsni. Tapi saya mmpunyai tujuan bahwa saya mau mempunyai Fitness Center sendiri kedepannya. πŸ™πŸ’ͺ *Bangganya itu sangat berbeda,mmiliki penghasilan sendiri dan masih mminta sama orangtua walaupun mmiliki gajih sedikit.

  • WOOOW..KEREN..Ku Suka BPK Ini Penuh Perhitungan Disaat 30 THN Sudah Menikah DiRmh Pribadi-Nya Tanpa Hutang..Kebingungan..Bener Pak Kelimpungan..Ntarrr Keceburrrr lagi..Memang Klo Masih Muda Wajibnya Disiapkan Tabungan Semateng2xnya Karena Tkadang Org kita Suka Byk Memaksa Masih kecil belum ada Psiapan Mental Dah Dikawin2in Kaya Di NDeso2x.. Alamakkk Lebih Detail Lagii..Ku Suka Perhitungan Beliau Sangat Tepat..Disaat Usia 30 THN Dah Ke L.N..Dan Ga pernah Gengsi..Tkadang Org kita kan Suka JAIM..Pak..Klo Orang Intelek Beda Sesuatu itu Ada Hitungan dan Rumusnya..Sangat Menginspirasi Sekali Beliau Sudah MBUKA CAKRAWALA MATA KITA untuk LBH Arif, Dewasa, Bijak Dlm hidup kedepan..Semoga Jaya dan Sukses Pak :-) :-) :-) :-)

  • kalau saya sih, kalau bisa umur 19-25 membangun usaha, melakukan persiapan, tapi sambil bermain, bergaul dan nakal2 wajar juga.. karena kalau usia 19-25 bener2 meninggakan pergaulan saya rasa itu juga ga bener yaa.. ditakutkan nanti ketika sudah sukses diatas 30th malah bales dendam, dan bisa dibilang nakalnya terlambat. hehehe. Kebetulan saya muali membangun usaha online kecil-kecilan dari th 2012 yg mana pada saay itu usia saya 20th dan masih kuliah, dan kabar baiknya saya juga tidak ketinggalan pergaulan dengan teman2, main futsal, nongkrong, dan jalan2 kemana pun kami mampu. Alhamdulillah sekarang saya usia 26th usaha online saya mulai berkembang dan menghasilkan tabungan untuk masa depan sebagai persiapan dihari tua. Amin. Semoga teman-teman disini juga bisa melakukan persiapan dan tidak lupa bergaul dengan teman-teman. :)

  • Keren om!!

  • Mantap πŸ‘, hidup jadi semangat Jika selalu ingat ttg persiapan Karena waktu tidak akan pernah kembali. Go on,,,,,

  • alhamdulillah saya membangun bisnis saya dr usia 21. walaupun pernah mengalami naik turun. sekaran usia saya 29. alhamdulillah saya udah menjalani bisnis ke 2 setelah bisnis pertama banting stir 2010-2015. dr 2012 sekitar 6 tahun. dr modal kecil dan nggak punya karyawan. skrg yg sudah punya karyawan 6 org dgn omset bisnis 40-55jt/bulan. walaupun saat ini saya masih blm bs menabung byk. krn utk bayar kridit bank dan nambah aset bisnis yg sedang digeluti. mudah2an tahun 2019 saya udah bisa menabung banyak.

  • alhamdulillah saya membangun bisnis saya dr usia 21. walaupun pernah mengalami naik turun. sekaran usia saya 29. alhamdulillah saya udah menjalani bisnis ke 2 setelah bisnis pertama banting stir 2010-2015. dr 2012 sekitar 6 tahun. dr modal kecil dan nggak punya karyawan. skrg yg sudah punya karyawan 6 org dgn omset bisnis 40-55jt/bulan. walaupun saat ini saya masih blm bs menabung byk. krn utk bayar kridit bank dan nambah aset bisnis yg sedang digeluti. mudah2an tahun 2019 saya udah bisa menabung banyak.

  • pak.candra patut dicontoh πŸ‘πŸ˜„

  • Pak candra bisa ajari saya berbisnis tanpa modal apa2

  • Bner sekali persiapan sgt penting mau dibayar didepan atau dibelakang hidup cuma 1x lakukan sebaik2nya

  • Sya umur 15 tahun kerj cari uang sendiri .... tapi sekrang lagi kerj cari modal buat usah di rumah ... usia baru 26

  • Trims motivasinya ,kr stelan sy menemukan carmel ini sy memandang segala sesuatu sgt indah

  • waduh bapak benar" menginspirasi kita semua, mksi bnyk pak, tapi pak bagaimna caranya bisnis di toko pedia, pokonya bisnis apa saja itu, tolong bantu saya agar bisa berbisnis pak

  • Semangat masih umur 20 tahun sisa 8 tahun lagi.. Bukak cabang konter lagi dan tambah toko onlie, tambah semangat hajar promo cash back toko online. Bisa untung dobel kalau di jual di toko of line

  • Terimakasih pak Chandra, setelah menonton video SB30 saya selalu bersemangat kembali πŸ™

  • Terima kasih bapak candra atas saran nya😊😊 sekarang usia saya 17 tahun... saya akan mempersiapkan semuannya

  • Pak.kenapa ya .temen ku kalo.aku.ajak.ngomong.tentang sb30.pada pergi ya.sampe 2018 temen ku pergi.

  • Ga ada yg mustahil ,,, jangan monoton berpatokan program video ini ,, terutama yg lebih dari 28 thn ,, jangan terprogram keputusasaan setelah mlihat video ini

  • Jadi bagaimana pak kalau usia saya sekarang 26 thn apakah saya sudah terlambat

  • Usia 20 bank. Hehehe