5 Persiapan Penting Sebelum Anda Memasuki Usia 28 Tahun

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2018
Sukses itu tidak mungkin terjadi dalam satu malam. Karena ini bukan cerita Roro Jonggrang yang membangun candi Prambanan yang dalam satu malam langsung jadi.
Namun, sukses itu membutuhkan PERSIAPAN.
Berikut saya bagikan kepada anda : β€œ5 persiapan penting sebelum anda memasuki usia 28 tahun”.
Jangan lupa baca versi tulisannya disini :
successbefore30.co.id/5-persiapan-penting-sebelum-anda-memasuki-usia-28-tahun/
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Komentar

  • Dasyat luar biasa mentornya, saya ucapkan terima kasih Pak candra semakin membuka wawasan saya...

  • Om saya umur 23th,saya di Taiwan kerja bingung om, saya sekarang lagi membuat rumah, dan masih butuh banyak dana, dan di sisi lain saya pingin bisa punya tabungn lain,,,, gmana om caranya saya bisa membagi itu semua,,, terimakasih om,, minta sarannya

  • Pk candra saya di umur 28 allhamdulilah saya udah sukses, karna saya Dari umur 20 tahun saya menabung Dan kerja ,di umur 28 saya sudah punya 2 rumah ,sawah ,Dan tanah juga , tapi sayang di umur 31 tahun saya , di khianati orang terdekat , semua harta saya di ambilnya ,sekarang saya umur 35 tahun saya masih terpuruk , saya merasa sangat bingung saya nangis Dan mengingat terus ,Dan ngak ikhlas ,Sama orang yang dah ambil harta saya

  • Pak tolong buat video tema "kuliah atau usaha" πŸ™πŸ™

  • Sehat trus bapak,, makasih motivasinya

  • Kasih tau dong persiapan nya apa aja? Sy aja dari kls 1 sma pusing cari bisnis yg cocok untuk sy, sampe sekarang sy umur 20 belom ada hasil , πŸ˜₯

  • Inspiratif, ini video positif sekali, peimicu semangat.

  • Usahan buat anak sma di pedesaan apa ya?

  • 24 THN

  • Absen pak saya umur 21 tahun otw 22 wkwk masih ingin berjuang pak walaupun baru tonton video bapak

  • Saya 17 thn, padahal saya baru aja nonton Chanel om tp saya sudah sangat suka karena SANGAT2 bermanfaat

  • Usia q tahun depan 27 pa chandra tp saya blom punya apa".

  • Harus bisa

  • Good smart.. BPK Chandra.. trims.. Salam dr HKG

  • Pak gimana klo after 30 apakah msh bs sukses...

  • Andai aku ketemu chanel CPN ini sebelumnya

  • bang, kok mirip vicky prasetyo ya? hahaha

  • Pa harga bukunya berapa dan beli dimana?

  • Pak chandra buka bisnis di cikarang joint sama saya boleh juga

  • #SeuccesBefore30 adalah tujuan saat ini Kegagalan bukanlah kekalahan Aku yakin Badai pasti berlalu Dan Allah pasti akan memberikan yg terbaik dari masa lalu Salam hebat luar biasa πŸ™πŸ™πŸ™ Terimakasih pak Candra Atas motifasi nya dan ilmunya yg bapak berikan kepada kita semua Semoga Allah SWT yg membalas kebaikan bapak

  • aku dr 14th sdh bkrja dan pnya pnghasilan sndri.. cm pd saat itu, pikiran saya blm matang. bnr2 tdk memikirkan ms dpn, dan tabungan. tiap gajian sllu habis. buat kluarga, sodara dan diri sndri. dan smua aku sesali, knp kdewasaan itu tdk dr saat itu. skrg mulai nabung, baru dpt 150jt aja. tp tak ada kata trlambat...! tetap smngt.... thanks pak chandra.

  • Alhamdulillah saya skrg berumur 22 tahun dan saya sudah punya usaha sendiri dan sudah berjalan 8 bulan... terus memotivasi pak chandra... saya suka channel anda

  • Alhamdullilah , semua saya udh jalani yg di video td kecuali pacaran dan nikah kwoowakowak udh dari 16 thn ngeblog dan sekarang udh bisnis jual beli , Alhamdullilah sekarang saya udh berumur 17 th rugi saya ikut channel ini bosku

  • Hamdalah pak saya udah bsa membantu orang tua saya dari umur 17th, ga minta sangu lagi, dengan usaha online shop dan skrg hamdalah sudah dftr haji, insyaAllah ingin investasi yg lainnya.. Setelah ini aamiin

  • GX bosen" bosen dah gw kalo nonton pak Candra, termotivasi terus kalo nonton pak Candra,salam hebat luar biasa,for bang.J.A.Y.

  • Waduuuuuuhhh.. 28 udh expired dong pak.. sedangkan sy istri 1 biji pun belum dpt..😭😭😭

  • Mantap

  • Chanel ini membuat hidupku menjadi lebih baik pak.. Alhmdulilah sekarang sya umur 27 dan sudah bisa buat rumah sendiri.... Thnks pak chandra

  • Maaf Pak nanya donk... Bpk menikah usia brp.. Dan bpk ngerasa usaha bpk naik setelah pa sbelum menikah....sya umur 25 ini msih jomblo... He

  • Pak Chandra Salam Dahsyat Luar Biasa Untuk video bapak kali ini Ijinkan saya curhat sedikit atas apa yang telah saya lalui sampai saat ini Nama Saya Jimmy Li Chinese Agama Buddhist Kelahiran 1991 terhitung dari umur ktp anggap sudah masuk umur 28 Poin : 1. Saya sudah keluar masuk 20 lebih perusahaan besar 2. Saya telah berjuang keras dan selama bekerja sampai resign bersih tidak pernah blacklist 3. Sudah banyak berbagai seminar dan motivasi saya dengarkan seperti mario teguh, tung desem waringin, juga motivator dari berbagai negara dan dunia 4. Saya pribadi yang sangat mandiri, jujur dan punya tekad yang kuat 5. Saya sudah pernah merantau ke berbagai kota di indonesia termasuk medan, aceh, pekanbaru, batam, bandung, bali, jakarta, dan luar negeri seperti malaysia, cambodia, dll 6. Ayah saya sudah wafat 7. Saya saat ini sedang bekerja wiraswasta jadi driver dan merintis buka usaha online 8. Saya belum sukses juga dan impian saya belum tercapai sampai hari ini Apakah Saya Termasuk Dalam Kategori Manusia Gagal, Manusia Berproses, Atau Manusia Takdir Yang Di Takdirkan Begini Saja..? Sekian & Terima Kasih #JimmyLi

  • Bersyukur ketemu channel ini malam ini, rencana sudah ada tapi eksekusi masih setengah", usia saya 24, sudah bekerja sejak lulus kuliah, sudah ada beberapa yang kebeli dengan uang sendiri, abis nonton video ini jadi mantab mau menabung, saat ini sudah mulai saham, tapi masih mencoba menjajaki reksadana untuk persiapan usia >30 th nanti. Kalo dulu prosentase tabungan mungkin 10% doang, sekarang bisa ditambah (tentu dengan mengurangi beberapa pos pengeluaran non prioritas), sampai jumpa setahun atau beberapa tahun kedepan, semoga sudah merasakan hasil dari aksi nyata mulai malam ini

  • Sangat membangun pak , saat merasa keluar jalur . Liat video ini balik semangat lagi .

  • apakah aku telat

  • Saya kuliah sama seperti bapak, hanya dibayarkan uang masuknya. Setelah itu sampai lulus seluruh biaya saya bayar sendiri... dengab bekerja, sampai akhirnya lulus dan dikasih print out pembayaran selama kuliah... pas diliat nominalnya bisa untuk beli mobil, disitu saya merasa shock .. tetapi jadi terharu juga.. karena tidak pernah membayangkan akan selsai dengan uang sendiri

  • Umur saya 25 bisa gak saya sukses di menjelang umur 28 tahun lalu bagai mana cara melakukan nya

  • Abis nonton gini lgs quarter life crisis 😒😒

  • Saya udah 26 thn pak, tp saya belum sukses saya udah buka usaha sendiri tp masih naik turun dan belum bisa ngasih orang tua, harapan saya semoga siusia28sya sudah bisa dikatakan mampu dlm ekonomi pak

  • u.ur sy 40 blm punya rmh fan br mnk sdh pisah .....hancur g pak hdp sy

  • Saya usia 22 th q di usia 19 th dah mulai infestasi tanah alhamdulilah dah dapat tanah yg cukup luas n rencana q mau infestasi tanah lg karna q termotifasi dr video anda sebelumnya terimakasih atas motifasinya n solusinya s

    • inves tanah itu gimana yah?..beli tanah gitu / gimana?

  • Saya 23 nih lewat satu tahun

  • Saya 24 tahun pak Alhamdullilah ketemu vidio kaya gini. Jadi sadar akan persiapan masa depan

  • Saya umur 19 tahun..awalnya boros banget..semenjak menonton videonya om chandra..jadi mulai nabung sedikit2..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • alhdulillah ,video bapa sangat membantu, & saya ingin menceritakan perjalanan saya, usia saya sekarang ini 23thn , sejak kcil terlahir dari keluarga yg tidak mampu, saya cuma lulusan kls6 sd, slanjutnya saya kerja dan tak meneruskan sekolah karna biaya yg tdk ada, dri situ saya kerja sendiri nabung, dan di usia 19 saya menikah dan pekerjaan saya adalah tukang seni membuat kerajinan tangan , dan dan 4 thn berjuang saya alhdulilah sdh punya kebun 1petak dan sekarang saya dn isti mulai membuka bisnis online usaha sampingan seni saya alhdulilah lancar, Salam sokses

  • Umurku 27 th gimana bang

  • Suaranya putus2 bikin gak seru denger pak.

  • Beberapa hari lagi pak saya mau menikah , mudah2an tidak ada keterlambatan untuk menjadi sukses dunia dan akherat

  • Ada nggak bisnis yang bisa dijalankan sambil kerja?

  • 20 pak

  • Karena saya single parent pak jd saya ajari juga anak saya untuk menabung.semenjak saya nonton vidio pak Chandra saya juga langsung terinspirasi untuk menabung emas.Terima kasih banyak pak.salamsukses

  • Saya membangun karir dulu kak, Saya juga mulai dari sd kak,alhamdulillah kak hasilnya.

  • Maaf pak misalnya pak ada seorang sudah mempersiapkan di umur ini ingin startup perusahaannya jadi / kenyataan apakah persiapan seseorang tersebut menjadi kenyataan?

  • Terimakasih pak utk vidionya sangat membantu😊

  • Saya usaha jual pulsa di SMA dulu, omset 2jt / 1 bulan karena 1 sekolah yang jual pulsa hanya saya. Cuma selanjutnya saya gak tau uang mau dikemanakan ujung"nya hura hura

  • Channel seperti ini harus masuk tv/radio biar semua orang mengubah mindset nya

  • Ig nya apa pak hehe boleh follow dong

  • pa chandra saya termotifasi dgn video anda,skrg saya sdh umur 30 lbh ,sya ingin sukses d usia 40. pa chandra bolehkah sya membangun impian sya dgn tema "SB40"

  • Trimakaseh pak chandra...sya snang skali nnton chanel pak chandara yg saya gk thu jadi thu.sya brumur 24 thn dan sya sbagai TKI di luar negri..salam hebat luar bisa..AQU PASTI BISAπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Terimakasih..video yang sangat hebat...

  • Usia 25 tahun.., bissmiilah ,sy mulai persiapan ... Makasih ,saran & motivasi nya pak Candra..,

  • Alhamdulilah... Mksih pak jadi sadar pentingnya arti persiapan.

  • Terima kasih ilmunya pak candra, mau nanya cara dapat bukunya gimana pak ?

  • trimakasih bos sudah banyak blajar di chanel ini,,, saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa.

  • saya juga org yg suka dengan persiapan.. dan itu terbukti semua yg saya siapkan dari kuliah sampe tempat kerja juga ...semua itu sudah saya siapkan di usia 18 tahunn.skarang saya lagi sibuk2 nya menjalankan bisnis properti..n menikah juga blm..pacar juga belum..

  • Video motivasi yang luar biasa untuk saya, saya saat ini sudah berusia 22th. Kesibukan saya saat ini bekerja, kuliah, dan usaha kecil2an berwirausaha di dunia parfum. Di usia 22th saya baru memiliki kendaraan roda 4. Apa Ada masukan untuk saya pak di usia berapa saya sudah harus memiliki sebuah rumah pribadi?

  • saya 19 kerja d pabrik pak

  • Matur suwun pk candra... Terimakasih...

  • Terimakasih pak candra

  • Thanks good, motivation πŸ‘

  • Usia saya sekarang sudah 26 tahun, mungkin saya sudah tidak bisa mengikuti kesuksesan pak Chandra, tapi setidaknya saya mendapatkan Ilmu yang sangat luarbiasa ini yang saya akan ajarkan ke Anak anak saya kelak di kemudian hari..thanks before Pak Chandra, Salam Hebat Luar biasaπŸ™

  • Bapak chandara mulai diusia belasan saya memulai dari usia 24 tahun, terimah kasih Bapak saya sangat termotivasi dgn vidio ini

  • Subs gan entar di subs back

  • Mantap

  • bner bgt, semua harus ad persiapn, tanpa ad persiapn semua tidak brjaln dgn baik,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dlu usia belasan motifator saya mario teguh, skrng usia 28 motifator saya anda pak candra.. Alhamdulillah usia 28thn sudah punya rmh sndiri dan mobil wlw pun rumah dan mobil masih blm bagus...

  • Persiapan itu lebih baik .

  • Saya sangat kagum dengan pak candra. Very smartπŸ‘

  • very good

  • Saya pasti bisa!!! Saya d usia 18 thn tdk meminta kepada orang tua bahkan saya membantu keuangan keluarga walaupun keluarga saya mampu, hingga d usia saya 22 thn dan tamat kuliah tanpa ada seperserpun duit orang tua. Dan saya yakin d usia 25 thn saya sudah bisa memiliki rumah sendiri den usaha yg lumayan bagus, dan benar itu semua kita raih pasti ada hal yg kita korbankan yaitu mengurangi waktu bermain dgn teman2 yg d anggp kurang produktif. Walaupun kita kadang d anggp kurang asik dll. Tetapi kita mulai merasakan hasilnya saat ini d usia saya 22 thn dan kita Jgan terus menyerah dan terus berjuang dan mempersiapkan diri dan masa depan sebaik-baiknya, itu!!

  • setelah lulus smk saya langsung kerja. tdk bisa melanjutkan kuliah. saya bekerja keras. alhamdulillah saya di usia 22tahun sudah bisa beli sawah tanah. Dan sekarang saya usaha 23tahun menyiapkan buat punya rumah pribadi. Insya.allah saya bisa .. terimakasih pak candra yg baik hati atas waktunya... sangat bermanfaat

  • Terima kasih pak chandra sangat meng inspirasi..lanjutkan!

  • Kak bagimana cara mendapat penghasilan di usia 15 tahun?

  • Aslamualaikum . Slamt mlm pak candra terimkasih atas motifasi nya Dri anda lah saya bljar memacu kelibhan saya dan selalu nasehat ada yg sering saya jdi kan dorongn untuk karir saya 😊 Oi ya Maf sblm nya saya mau bertnya g mna sih cara mengtur yg pas untuk menegemen ke uangan di perushan Alhamdulilah di usia 25 thun ini saya menjlan kan usaha teralis sndri dan baru berjlan 6 bulan Tolong jelas kn dan kasih masukan buat pertnyan saya pk Saya tunggu vidio bpak 😊

  • 23 pak aq

  • Tinggal bbrp bulan lagi menuju 28 dan masih berusaha untuk sukses :D

  • Sekarang saya 19 th baru aja :v Belum telat kan ya sekarang aku mau Belajar dan menabung saham agar bisa Punya uang sendiri Di Kedepannya.

  • Mantap.sngat termotivasi.trima kasih pak chndra.slam sukses dn shat sllu

  • pak candra saya alhamdulilah umur ku udah 25 . krj bantu2 dari umur 13 taun. sekarang sy bahagia.. bisa bhasa inggris. bisa masakan orang cina. tapi tetep semangat bekerja selalu aku pegang.

  • pak minta izin download vidionya buat ngasih tau anak saya nanti kalo saya udah nikah.makaasih😊

  • Terima kasih pak...

  • Maaf pak Semoga Bpk punya waktu buat jawab nya pak.... Usia Saya 23 Tahun....Saya Mau Sukses Di Umur 30 dan segera menikah... Sekarang posisi saya sedang kuliah Non Reguler Karena Saya Kerja pak.... Maaf pak Apakah Saya Bisa Sukses Sebelum Umur 30 pak? Dan saya harus nabung Berapa Persen dari penghasilan Kerja saya? Bantu jawab ya pak chandra Terima Kasih

  • judul bukunya apa bang

  • alhamdulilah pak berkat motifasi bapak saya dari umur 17 thn sdah tdak bergantung lagi ,dan di tawarkan orang tua kuliah saya tidak mau, saya memutuskan untuk bekerja ,dan alhamdulilah nya lagi skrng saya udah memutuskan untuk berenti bkerja umur 18thn, dan skrng saya sdah berusia 19 dan mulai membuka bisnis sndiri dan alhamdulilah nya lagi saya sudah mulai bermanfaat bagi keluarga dan orang lain, makasih bnyak pak motifasi nya πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Saya bersyukur dgn penghasilan saya sekarang .. karna semakin meningkat. Saya bersykur dgn kemampuan atau keterampilan saya saat ini .. Karna dengan bersykur .saya bisa menikmati apa yg saya yg peroleh ..dgn cara yg halal

  • entah berapa gb data yang keluar untuk nonton semua vidio beliau,tapi sangat menginspirasi,

  • Saya 26 ada 2 tahun lagi ya pak.. makasih motivasi nya.

  • saya harus berusaha mulai sekarang. trimakasi atas bertaunya

  • dari sekalian video yang pernah saya tonton seumur hidup saya, ini yang paling memotivasi.. thanks pak, semoga sehat selalu pas menit 06:56 sampai 08:15

  • Motifasi yg sangat bagus buat diri saya,terimakasih

  • Luar biasa Pak Chandra, bapak telah menjadi garam dan terang bagi umat manusia, terimakasih Pak Chandra.

  • Setelah saya melihat ini saya menghapus game saya