53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Komentar

  • Musibah ga ada yang tau, setiap ada kejadianยฒ kok di sangkut-sangkutin hal mistis/spirtiil, situ sehat??. Aktingnya melebihi sinetron azab

  • Kumpul pasien bego ๐Ÿคฃ

  • Makaruhun, Makaruhun, tau juga minta di like Dan juga di tekan loceng nya ya.. Makaruhun nya bisa menyelam di ke dalaman 700 meter tapi tidak bisa ngelike Dan nekan loceng di youtube..

  • jiji liatnya , semua org dah tau klo dbwah laut ada karang . gigi lu noh karangnya kuning

  • Otak lu gak ada.

  • Tolong terawangkan kapan utang saya bisa lunas ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kenapa setiap kali ada musibah dimanfaatkan oleh paranormal kw gini buat cari duit

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… aneh aneh aja nih org

  • id-tv.org/ch/UCEb2AfmlLwzzZDgKg3Nh1Vw

  • jangan menambahkan cerita yang tanpa fakta dong. kasihan keluarga korban. alangkah baikny kalok mengirimkan do'a.๐Ÿ™

  • yg sprtualnya gayanya selangit rasa lucu aj ngliatnya gaya narik nafasnya..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kenapa tidak genap ?

  • Moga ada di surga para pejuang ๐Ÿ™โค๐Ÿ˜ฅ

  • Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe

  • Gak cosplay gak makan

  • Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala๐Ÿ™

  • Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh

  • Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau

  • Helleeehhh...

  • namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜…

  • Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.

  • OMONG KOSONG.

  • Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin

  • Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, ๐Ÿ˜‚ astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat

  • Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.

  • Kasi jelas mas

  • Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..

  • Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI

  • asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat

  • kecelakaan ini bulan puasa, jadi gak ada hubungannya dengan para setan iblis. โ–ซ๏ธ saat bulan puasa = penjara makhluk gaib

  • Bicaranya terlalu banyak

  • Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.

  • SPIRITUAL BASI!!!

  • #SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..

  • bnyk dukun bermunculan

  • Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny

  • Hadirrrrr

  • Menipu

  • Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..

  • ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...

  • Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini

  • Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang

  • SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY

  • Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......

  • hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak

  • Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari

  • 10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..

  • Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang

  • karut

  • BOONG ANJIR๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat

  • Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita

  • Enek2 wae

  • Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.

  • Semoga Alm khusnul kotimah

  • BJhabibie: besok kita sholat IED bareng CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam? KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai

  • Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...

  • Udah menfitnah makhluk gaib lagi.. Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..

  • Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban??? Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain. Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  • Ikut sedih pilu nangis campor aduk ๐Ÿ˜ฅ

  • Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.

  • Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw

  • Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis

  • Pansos

  • KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!

  • Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃdikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak

  • Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..

  • Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..

  • Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas

  • Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...

  • Woww.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ jangan lupa mampir brader

  • Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰i love you para normal indonesia

  • apaan sih wkwk

  • Ki candaan

  • Tahu 2021 bosku

  • Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kasian ya

  • Ayaan

  • Bau tai la

  • Kafirrr

  • Acara ngadi2 yak.

  • Astaga masyarakat Indonesia masih doyan konten ginian kalau bisa nerawang beneran kenapa ga pas hari pertama kasih tau lokasi hilangnya kapal selam Nanggala ke Panglima TNI

  • Heleh demi ketenaran bohong adalah hal biasa ๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š๐Ÿ”Š contoh nya yang 1 ini ngaku2 bisa nerawang dan pembawa acara tv pun dibodohi tapi memang bodoh sih dan yang percaya lebih bodoh alias otak nya udah hilang

  • cenel jadul masih jaman y musibah d kaitkn dengan mistis2 k gini sok2an nerawang Luh..klo emang bisa nrawang y nrawang dari awal lh gblk biar ktemu..udah ktemu baru sok2an nrawang perkataanya aj nyontek d berita

  • om kalo bisa ngeliat kenapa sebelumnya ga di kasi tau kalo ada bahaya

  • komen2nya positif mnrut ku

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ o

  • tiap pesawat jatuh muncul lah yg kek gini. tenggelam kapal muncul kek gno

  • Y

  • Di dlam Laut tuh pasti karang... Pasti ny bukan sarang codot

  • Muka nya ihh jijay๐Ÿ˜‚

  • Aku kudu piye to bos kuu

  • Nerawang togel ae mbah

  • HANYA ORG PRIMITIF YG PERCAYA AMA ORGยฒ BEGINIAN

  • Aduh aduh..kalau low bisa harusnya pas bantu pas ada brita langsung membantu...trawang udah di temukn serpihan ๐Ÿ˜‚

  • Mgawur wae๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Prettttt

  • Semoga perajurit KRI nagala di terima di sisi allah Ami Ami yarobal alamin