6 Penampakan misterius aneh tapi nyata terekam kamera

Dipublikasikan tanggal
Divideo ini akan menyajikan tentang seorang wanita yang tiba-tiba bisa menghilang, dan ada juga seorang pria yang berjalan menembus pintu.

Komentar

  • Mungkin itu kekuatan dari rinnegan 🤣🤣

  • yang nomor 5 bagai mana ngerekamnya gak masuk akal

  • bayangan hitam pernah

  • Jadi orang goblok sementara liat video ini 😂😂😂😂

  • Sumpah kalo ada yang percaya no 5 asli ,otaknya di peler sumpah 😂

  • Editan asu wkwkkw

  • Kuat benget suara nya

  • Bang yang lari cepat itu pas malam malam di lampu merah tersebut itu bukan hantu tapi super hero the flase dan yang mau di tabrak mobil itu juga super hero the flase

    • Emang beneran ada super hero the flase

  • Bnyak yg komen editan .. emang cctv bsa d edit

  • BOHONG SEMUA

  • BOHONG SEMUA

  • Amanusiaflas

  • editan

  • Edittannya pro sekali 👍

  • yang kedua kayaknya timetraveler perhatikan waktu cctv berubah 2016 ke 2019 aneh like klo kalian liat wkwk

  • The flash😂

  • 3.54 bisa aja itu malaikat cuma menyamar

  • Antara percaya dan tidak

  • No 4 editan

  • id-tv.org/tv/video-2piwzHvidKg.html jangan lupa subscribe balik ya

  • 4:33 penampakan portal cuk

  • pepesan kosong....

  • Bngsat goblok fake semua anjir sia2 nonton

  • Fake anjing,itu skill edit

  • Ngapusi

  • Ga ada kerjaan....

  • nomor 5 setingan nya kurang pas bro 😅

  • Yang nomor 1 asli

  • Aminnnnn yarabbalalamin

  • betul min,,lebih ga masuk akal komentarnya .. 😂😂😂

  • Tflash yg knceng tdi tu

  • Seremm..😣

  • Itu semua rekayasa

  • No 6 telepOrtasi...

  • No 2 minjem alat ny doraemon..😯😯😯😯

  • Lihat orang yang menembus kaca supermarket? Cobak perhatikan tahun di cctv nya Seakan akan berubah jadi tahun2016 jadi 2019 Apa mungkin ini yang di sebut mesin waktu 🤔🤔🤔

    • Syirik..jangan prrcaya sama negara barat..menyesatkn umat2 islam

  • Hoaxxx

  • editan anjirr ketara bat

  • no 5 itu editan 😑

  • Banyak yg komen kalo ini bohonh, tapi Kalo udah kejadian baru percaya deh.

  • Suara komentatornya dikondisikan wuahahahahahaha🤣🤣🤣

  • Waktu aku kecil pas maghrib lihat spt itu setan lewat pintu2 terkunci . Setelah ku pelajari ilmu quran memang mahkluk itu ada beda alam

  • Vidio 2 yg terangkum ini sudah pernah populer sebelumnya. Karena anda mengkategorikan vid ini konten aneh tak masuk akal. tidak bisa dijelaskan dgn akal?. Apalah makna video2 editan hoaxes prosuction membanjiri kolom2 komentar. 😀. Sekalipun kejadian nyata teleportasi Bus ke dalam hutan, maupun kejadian nyata lainnya yg peenah masuk berita nasional . dgn kesaksian warga saksi pelaku. Sayang saja indonesia baru popouler CCTV

  • Pembukaan Vidio nya musik nya badik/jelek

  • bohongan

  • No 1 : karena makhluk halus adalah energi tanpa bentuk,mobil ada aki mobil dan terjadi lah...

  • Palsu semua...

  • Dasar setan

  • Pengisi suaranya lucu...bukannya takut malah ketawa...hahaaaaaa😂😂😂😂

    • +Boy Pw hay juga hahaa😄😄

    • suci lenggani hay

  • super bohong...

  • Like & subcribe balik yaa , thx

  • Iki byen chanel op y kok wis subscribe, pdhl gk rumangso subscribe to angkasa biru

  • Bantu subscribe mas bro . Subscribe balik ya

  • No 1 malaikat soalnya bercahaya

  • Iyaah, sayah jugah tidah tauh, mahluhh apakah ituhh. H h h h h h h

    • DRE4MSBUCKET hhhhhhhhhhh Aku juga tuh...

  • Edit

  • Yg pertama mirip bgt sama yg gua liat waktu kecil di gudang rumah , jalannya pelan ,melayang rambut sekitaran 3 meteran , berkilau , mata besar

  • Masih percaya?!......2019 gnti pola pikir..

  • Tulisannya Menganggu sekali. mending bikin icon aja.

  • Bissmillahirohmanirohim...semoga Allah sllu melindungi kita..

  • Goblok aja yg percaya..bodoh

  • All fake

  • Peri

  • Buang2 data aja..

  • Editan

  • No 2 hoak

  • Bnyk yg fake

  • Yang jelas namanya hantu apappun gak punya bayangan dan gak bisa kena sinar..

  • hahahaha

  • Tak takut aku sedikit pun goblok channel

  • pasti loe lgi baca koment gw...iya kan

  • 100% mengada ngada hahaa

  • Hadir dengan paket lengkap.. Ditunggu kunjungan & subscribe baliknya

  • Jumpers spa tau film itu..?

  • Hoax

  • Keren editanya

  • Fix editan ini mah

  • Editan ini... TAPI BOONG HIYA HIYA

  • Suara nya serak serak enak

  • pas nonton kuota abis,,tpi sya baca komennya saya jadi paham isi videonya kita berdo'a saja mudah"an banjirnya lekas surut n tdak ada korban jiwa

    • Bhhaaaaaakkk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Suara komentarnya dikondisikan bro 😝😝😝😝

  • harus nya 6 editan ter bagus

  • Opo kui

  • Editan anjeng

  • video yg k lima mantap juga

  • editing..!!

  • no 6 sasuke

  • jangan percaya

  • Yg pertama seram juga si

  • Video pertama sosok putih melalui mobil alarem nyala katanya. Mobil terakhir belom di lalui udah nyala duluan alarem nya🤣. Segitu nya cari duit paaaak

  • serem

  • Hantu serem

  • Mungkin dari sebagian dari manusia di kasih kekuatan dari tuhan yang maha esa

  • Nyesel gw liat!!

  • No 4 & 5 The flash

  • No 1 payah. Masa bayangan belum nyampe mobil k 3 alarm udh nyala.

  • Editannya bagus

  • No 5 kayaknya boong deh

  • no 5 editan bgt keliatn jelas...

  • Hoaxxxx