6 PENAMPAKAN MISTERIUS ANEH TAPI NYATA TEREKAM KAMERA

Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
Penampakan aneh ini memang tidak masuk akal dan sulit untuk dijelaskan

Komentar

  • Video pertama sosok putih melalui mobil alarem nyala katanya. Mobil terakhir belom di lalui udah nyala duluan alarem nya🤣. Segitu nya cari duit paaaak

  • serem

  • Hantu serem

  • Mungkin dari sebagian dari manusia di kasih kekuatan dari tuhan yang maha esa

  • Nyesel gw liat!!

  • No 4 & 5 The flash

  • No 1 payah. Masa bayangan belum nyampe mobil k 3 alarm udh nyala.

  • Editannya bagus

  • No 5 kayaknya boong deh

  • no 5 editan bgt keliatn jelas...

  • Hoaxxxx

  • semua editn

  • Ah editan smua.. hoax

  • ngapusi kbh

  • No 5 hoax

  • Semoga yg buat video di slmatkan

  • kentot aku dong

  • No 5 editan

  • Ini pengisi suaranya juga sangat misterius, seakan2 lagi dengerin cerita horor

  • Nmr 5 bohongan. Hoak

  • Ini ahmad dani?

  • bohong semua tai

  • Njer no 4 keren

  • Yh no 4 itu tje flash bro

  • Banyak yang direkayasa...... Lebay, klo untuk nipu anak kecil okelah...!

  • Itu smua boongan

  • Sungguh tidak masuk asal

  • Hoax semua

  • menurut gw yg no 1 itu adlh nenek lampir

  • gelandangan amerika beda jauh dg gelandangan indonesia.

  • Nomor 1 editan nya koplak itu bayangan blum oewat ko udah nyala..🤣🤣

  • 4:15 time traveller

  • Pembodohan

  • awas sakit tenggorokannya loh😃

  • Editan smua 🙄🙄🙄

  • Hihihi..no 5...ketara editnny.

  • 100% rekayasa

  • Paling males liat dri gambar awal trus video berbeda.. jadi males subcribe

  • Aku pernah ketemu hantu botak

  • TIMETLAVELER Slm satu tlaveler

  • editan semua itu jangan percaya

  • yg terakhir editab

  • Serius tanya...semua apa bukan editan ya?

  • Fake

  • WTF Fake

  • penipu

  • Yang nomor 4 sama 5 itu flash

  • CCTV = sisitipi.. 😂

  • rekayasa vidio bro.tapi kalau scurity yg di tangga kayanya beneran deh

  • klaw gk prcaya gk usah di lhat, susah amat idup lu tong?!!!!

  • klw gk prcaya gk usah di lhat, susah amat isup lu tong!!!!!

  • video nya bnyak yg Rekayasa alias Bohong.... CHANELnya terlalu GOBLOK pke jdul Aneh tpi Nyata... NYATA OTAK LU SOAK MIN

  • Kenapa ya...kl nonton yg aneh di youtube...kok gw ini gak pernah percaya

  • Hoax....jaman now gitu loh

  • Kalau ngomong mbok yg gagah gitu lho mendayu dayu macam orang kelaparan

  • Namanye Juga Usaha Cari Duiit

  • Wkwkwk

  • ini semua edit la..adusssh🤣

  • tipuu

  • Serem jga gan n kren vdeo nya Subs balek di tunggu

  • Itumah setan

  • Palsu

  • hebat cctv

  • Semuah editan Mau kamera secangih apapun gk bisa menampakan hantu

  • Waah tuh cowok bisa bisa nyuri uang di bank bisa menembus 😃😃

  • no 3 kyk bayangan

  • serem

  • derem cuyy

  • tanggal brapa akan tayang 😂

  • video lama semua beberapa ada yang setingan

  • Aneh

  • Editan film semua

  • No 1 dan 3 itu Hantu kayanya.

  • Fake tolol

  • Tinggal nonton saja banyak protes

  • no 5 kliatan bgt editan nya 😂😂

    • iya pria yg hampir tertabrak hilang duluan sblm pria hero menyentuhnya dan memindahkannya ke trotoar.

    • derem apaan

  • no 5 editan

  • 😆😆😆😆😆 mnding liat komen ny seru..

  • Kebanyakan editan semua

  • No5 boong

  • No 2 boong tuh

    • +Ainul 86 karena kalo asli viral dianggap rekayasa juga ya karena susah menerima sesuatu yg asing jadi kek gitu

    • Kalo asli knp gak perna viral

    • Rekayasa semua

    • +Windrati Nawang Wulan menurutku banyak yg direkayasa

    • Sinar camera

  • Vidio yang frtama aku prnah mngalami nya kloq aku dia bisa nembus 2 dinding rumah aku

  • Vidio murahan

  • De flash kali aja

  • Bohong semua itu mah

  • kurang bagus..editanya

  • Trik kamera..

  • bohong hanya dibikin2

  • No 5 editannya anak paud kyaknya tuh

  • waaahhh hantuuu (pura2 bodoh)

  • kalo saja waktu di rawat d rumasakit saya menggengam kamera mungkin rekaman trsebut bukan rekayasa, soal nya saya melihat jelas di lapangan dekat rumasakit ada yg berjubah putih berambut ikal panjang melayang tanpa menyentuh tanah, dan aneh nya orang yg berpapasan dengan makhluk berjubah putih itu seperti tak melihat apapun di samping nya,

  • ada yg di edit

  • waah kereen yah editannnya lumayanlah dr pd gk ad tontonan😁😁😄

  • Fideo no4 itu penampakan the falst

  • Yang no 5 itu hoax. Itu asalnya ada di film

  • jelas terlihat editan nya .anak saya sering bikin vidio 2 sepertiini ko maaf ya

  • Anjay apaan tuh

  • Skill dapat apaan ya?

  • No.2 itu iklan pak

  • Itu yang ke 5 beneran?