6 Suku Asli Indonesia yang Disegani di Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2017
Berikut Suku Indonesia Paling Ditakuti di Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat
Subscribe disini ya: goo.gl/fu5sma
===============================
Indonesia merupakan bangsa yang terkenal akan keberagamannya. Mulai dari agama, suku, makanan dan masih banyak hal lainnya. Salah satu hal yang mendunia adalah beragam suku di Indonesia. Bukan hanya keberagamannya, namun beberapa suku di Indonesia menjadi terkenal karena kekuatan sihir yang dimilikinya.
Beberapa dari suku tersebut memiliki kekuatan sihir yang tak terkalahkan bahkan sangat diakui oleh dunia. Dengan kekuatan sihir yang dimiliki suku tersebut ia menjadi sangat terkenal walaupun hidup di pedalaman.
Berikut enam suku asli Indonesia dengan kekuatan sihir paling dahsyat :
1. Suku Batak, Sumatera Utara
2. Suku Dayak di Kalimantan
3. Suku Asmat di Papua
4. Suku Jawa di Banyuwangi
5. Suku Kajang Amma Toa, Sulawesi Selatan
6. Suku Badui di Banten
===============================
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
10 Ritual Paling Menyeramkan di Indonesia
id-tv.org/tv/video-9tzxNwrE8wU.html
10 Artefak Misterius yang Diduga dari Alien
id-tv.org/tv/video-pPyOLdCWaWc.html
10 Tempat Paling Rahasia di Dunia yang Kini telah Terbongkar
id-tv.org/tv/video-IrRnfywMxGU.html
===============================
Follow kami juga disini:
πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarmenarik
πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
Suku asli Indonesia yang Ditakuti di Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat
id-tv.org/tv/video-27-rOEuPRWs.html

Komentar

  • Dulunya suku batak emang jago sekarang mah gk perlu kali malah asah otak

  • Hahhhh.... Jangan percaya ya. Tetap tuhan yg no 1. Don 2

  • Kok tumben yaa??? Channel ini pakai suara google. HahahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • WalahΒ² UPACARA NENEK MOYANG MENDEWAKAN =😈😈 menyesatkan jangan SAMPAI paluan AZAB KEMBALI udahΒ² la tu

  • Dah pandai sangat sihir...pergi ke israel santau yahudi plk..

  • Semua suku saya suka tapi kalau dari adat dan budaya nya saya lebih suka suku dayak. Salam satu darah orang madura.

  • Dayyakkk!!!

  • Jangan main main sama kajang sebenarnya kajang yg paling du takuti di indo tapi di kurang terkenal

  • Ngeri pi suku tolaki .da bsa bunuh orang pake tai kuku

  • I love dayak ... salam dari orang jawa kangen kota baru kalsel 😊

  • Bangga Indonesia

  • aku orang jawa

  • Innaullahu 'ala kulli sya'in qodiir yang artinya sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala sesuatu. ilmu apa saja itu yg ada dilangit maupun dibumi semua itu dalam genggaman Allah taala., karna tidak ada satupun yg menyamainya. ilmu apapun itu tetap akan kalah juga dengan ketetapan Allah azzawajal yakni sakaratul maut. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar. lailaha ilaullah tidak ada tuhan selain Allah. tidak ada sekutu baginya, Allahlah yg merajai kerajaan langit dan bumi. saran : hati-hati terhadap permainan syaitan yg dapat menjerumuskan manusia kedalam kesyirikan. salam damai salam sejahtra untuk kita semua. NKRI harga mati.

  • jowo memang terkenal bau melati dan bau kemnyannya dan terkenal juga ilmu sihirnya. apa lagi soal keris sakti..itu memang ada.dan banyak keris yg bisa terbangs sendiri kaya mandau..tapi gak semua orang punya keris seperti itu hanya orang2 tertentu.. contohnya embah saya d jowo sudah punya.. dan saya pun takut sendiri liatnya..kalau saya liat keris bisa terbang sendiri bisa gerak sendiri bisa nyari mangsa sendiri liat punya embah saya..saya mending kabur dan minta duit sama embah saya buat ngopi di warung kopi dan sambil udutt roko marlbori sembari tiduran dan baringan d pinggir sawah. joss tenan😁 πŸ˜πŸ˜…

    • suku banyuwangi jawa juga cuman dia jawa timur kalau saya jawa tengah di purwo kerto cilacap jogja.

  • gue paling kagum sama suku dayak

  • Melayu mana

  • Ilmu sgala ilmu yg punya TUHAN YG MAHA ESA. sekebal apapun ilmunya akan kalah sama gigitan nyamuk.

  • amin

  • Dah jgn bacot buktinya sekrg ketakutan SM org lampung

  • Dah gak jaman beginian ... Dekatkan diri kpd Allah swt

  • Suku apapun yg hbat...tpi cma gara2 suku aceh..itu yg hrs klian igt

  • Astagfirillohu naudhzubillah,,laihaillallohu,,,qulhu 3x falak binas Ayat qursi dua ayat terakhit Albaqoroh,285 & 286 Albaqoroh solawat 3 x bada magrib

  • Ya pikirin aja masing2 klo suku yang pada disebutin ini "hebat" gak mungkin kita dulu dijajah portugis, spanyol, belanda, sama jepang

  • boleh2 aja,, tapi napa suku di maluku gk terhitung??? jangan lupa bhw luang timur adalah raja matahari terbit di maluku t4 perkumpuln ilmu hitam di dunia... luang timur gk ada di peta indonesia tp ada di peta portugis. ingat itu

  • datang di muna dan buton ilmu kalian tdk akan apa2nya

  • Suku Batak: biar kambing di kampung sendiri tapi banteng di perantauan

  • Suku Buton adalah suku yang disegani asing dan tidak terjajah Oleh asing seperti Belanda, Jepang dan Portugis πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ . --- Mincuanapo yisarongi amakaa = Belumlah disebut kuat Nesabutuna usu'ungi bhatubuti = Kalau baru mampu menjunjung batu bhuti Tabeana yisarongi amaka'a = Kecuali yang disebut kuat Apoolia faradhu limba sunati = Mampu melakukan ibadah fardhu sampai Sunnah . πŸ™πŸ™πŸ™. .

  • SUKU NIAS HADIR.. KALAU DI TES BOLEH AJA

  • Fuis

  • Waduh..orang batak masuk juga ya.he he he

  • Kami orang papua memang begitu

  • Ini HOAX... suku batak itu, bkn pinter sihir, bodoh x kau !!! Saya lahir besar di medan, setau saya orang batak itu pintar2 di sekolah, byk jd pengacara, pengusaha, pejabat... bkn ilmu sihir...

  • suku bugis juga ngga kalah boss

  • Mau sehebat Apapun ilmu sihir yg kalian Miliki tidak ada apa apanya kalau bertanding dengan ilmu yg terdapat dalam Alquran. Semua sihir akan hancur dengan ayat ayat Allah.

  • orang dayak kalimantan itu baik2 blom perna aku dengar suku dayak yg jelek2 beritanyaπŸ˜‚

  • Suku sasak nggk ada ea.

  • bapak saya jga orang kaLimanTan tpi kagak prnah unjuk iLmu ..

  • Saya orang batak setengah bali, ga pernah takut dimanapun saya berada asalkan jangan di usiksaja saya ga akan nekat.

  • Hapuk dayak nomor urut due...... Salam uluh dayak si kalaimantan

  • Gw orang dayak

  • suku aceh belanda saja takut

  • salam suku badui

  • Orang batak selalu dipaksa orang tua untuk melakukan hal yang baik, setia pada istri, dan bertanggung jawab kepada keluarga secara tulus.

  • Jgn salahkan orang Baduy.Santet dll.yg seperti ini sdh sejak zaman dahulu kala hingga sekarang.

  • Jurus kunyuk melampar buah...

  • ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR...

  • Salam suku baduy ! Sunda banten , Silih asah silih asih silih asuh

  • se indonesia tu sama aja. gk ada yg pling hbat. kcuali yg satu. d sumatra barat pun bnyak yg hbat2. tpi gk pamer2kam ilmu2 nya. mf sya dri aceh.

  • Halo surabaya mana? Indonesia gk ada surabaya gk merdeka hehe

  • Aku orang suku dayak kalimantan tengah yg pling khas nya si mandau nya jadi jngn main" biasanya ada sihirnya sih Tpi aku lbih percaya sama allah swt

  • kekuasaan allah paling hebat didunia.. x de mana2 org atau makhluk yg bole kalah kan..

  • jawa...sunda....aceh....batak...dayak...bugis....ambon...dan masih bnyk lg yg lainya....kurang lbih 200jt jiwa penduduk indonesia....πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Aku sudah pelajari suku kajang

  • saluttt sama suku dayak. semoga tuhan selalu menjaga, melindungi dan memberkati tanah borneo

  • Kalau kata orang batak gak ush pake ilmu kami punya opung dan tuhan kata opung ku horas sian suku batak

  • ketua perkumpulan Dukun dan sejenisnya seluruh dunia diketuai yg dr batak

  • Kajang.

  • yaaa ingat meski begitu pasti mengalami mati kalah dengana umur

  • HORAS

  • Tipu gk bisa kuat seperti suku maluku

  • Salam Lare Oseng Lare Asli Banyuwangi..

  • Saya suku dayak tidak pernah merasa bahwa suku dayak adalah suku yang jahat, melainkan suku dayak sangat baik dan ramah, hanya jika kalian mencari masalah dengan suku dayak dipastikan kalian pasti menysal

  • Aku tetangga Suku dengan Kajang, kekuatan magis mereka ada sampai sekarang dan sangat berbahaya

  • Yg penting kita saudara..jangan salah musuh

  • Ilmu orang batak yg paling ampuh,ilmu kodok mati menahan nafsu....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Salam damai dari BATAK.πŸ‘ dan arti dari batak.banyak akal tidak akan kelaparan...

  • Suku batak bukan suku yang memiliki masyarakat yang masih terisolir memiliki karakter netap dan menjaga kelestarian alam, lagian kalau berbicara soal ilmu hampir semua suku punya cuma yang menonjol aja yang di publish lagian suku batak di tempatkan di urutan pertama bukan berarti lebih hebat di banding suku lain di Indonesia yang memiliki ilmu beraneka ragam:)

  • Aku bangga jadi orang jawa karena presiden semua dari jawa

  • Saya Bangga Jadi Suku Batak

  • Bangga apa sama sihir.. bisa kebal dari panas nya api neraka..?

  • kalaw emang punya ilmu santet bagus kenp gk santet tu teroris

  • Saya Dari Suku Melayu, Saya bangga dengan semua ini sebagai kekayaan Warisan Budaya Indonesia.

  • Masih ada yg lebih menakutkan daripada begu ganjang di Tano Batak, yaitu PANGULUBALANG.

  • Hebat2 pun bola kalah jugak dengan malaysia hahahah... Bodoh punya indon

  • Aku indonesia

  • INDONESIA BANYAK CERITA...

  • tentara indonesia itu ada dari berbagai suku.paling banyak jawa.kedua batak...ketiga padang..selebihnya campur.. WAKTU PERANG KAMI DI aceh dengan pemerintah indon GAK ADA AKU TENGOK ILMU INI ITU...banyak gua tengok tni polri mati kena peluru... KATANYA ADA ILMU. gx usah bangga dengan suku kau. Bangga lah karena kau bisa membahagiakan kedua org tuamu dan keluargamu.

  • Kalo orang dayak itu baik ,dia melawan kalau ada yang mengganggu kalau gak ada gak papa kok

  • katanya disegani di dunia? kok dari videonya ga ada yg ngebahas itu. your feed not too good man

  • Kok suku batak.. Paling kuat.. Suku dayak.. Badui. Kajang dan banyuwangi. Baru asmat dan batak

  • Suku bali

  • suku daya mana engak ada

  • Aq Orang Batak Mandailing Gk Pernah Takut Mati Berani hidup berani mati.... Aq Anak Rantau BroπŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

    • Sama

    • Olo antong.nahebat mai da

    • Aldhy ginting Hahahaha Aku orang jawa sumatra alias medan,, katanya batak makan darah,, ternyata darah yang udah dibekukan pakek asam, Banyak orang takut,, banyak juga orang berani,, suku apa aja pasti punya kekuatan goib,,

    • I Happy Mutiara betullll,, siap hidup siap mati ,, org batak kuat.. mantab

  • W cinta banget ama banyuwangi. Banyuwangi itu indah,elok,asri,damai,aman,tentram. Walaupun banyak kabar yang berhembus diluar sana. I LOVE BWI

  • suku bima juga

  • Makasih ya kak udah promosiin budayaku karna aku orang jawa

  • Iya semua suku hebat,,, kami org timur tdak ada yg hebat

  • INDONESIA bodoh pakai ilmu hitam dan banyak suku iblis indonesia bodoh

  • Ada kai api πŸ˜‚

  • Mantapppp (y)

  • btak mah gk percaya aku kebal sesual baru aku percaya

  • menurut saya suku batak tak lagi pantas masuk urutan ke 1, karna kami sudah tidak mengandalkan kekuatan kekuatan magis lagi

  • Gila org batak 1 haha

  • koncone jin....santet itu

  • Mana suku minahasa ? Kok gak ada

  • Klo dulu kemungkinan itu kuat, tp sekarang dngn berlahan semakin habis, setelah pendidikan semakin tingggi dan agama

  • Alhamdulillah...... Untung Aceh Tak Dimasukkan........

  • wah

  • Suku indonesia terkenal toleran... I LOVE INDONESIA

  • Kalau jago masuk d Maluku klw kebal

  • jenggirat tangi lare oseng banyuwangi