6 Suku Asli Indonesia yang Disegani di Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2017
Berikut Suku Indonesia Paling Ditakuti di Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat
Subscribe disini ya: goo.gl/fu5sma
===============================
Indonesia merupakan bangsa yang terkenal akan keberagamannya. Mulai dari agama, suku, makanan dan masih banyak hal lainnya. Salah satu hal yang mendunia adalah beragam suku di Indonesia. Bukan hanya keberagamannya, namun beberapa suku di Indonesia menjadi terkenal karena kekuatan sihir yang dimilikinya.
Beberapa dari suku tersebut memiliki kekuatan sihir yang tak terkalahkan bahkan sangat diakui oleh dunia. Dengan kekuatan sihir yang dimiliki suku tersebut ia menjadi sangat terkenal walaupun hidup di pedalaman.
Berikut enam suku asli Indonesia dengan kekuatan sihir paling dahsyat :
1. Suku Batak, Sumatera Utara
2. Suku Dayak di Kalimantan
3. Suku Asmat di Papua
4. Suku Jawa di Banyuwangi
5. Suku Kajang Amma Toa, Sulawesi Selatan
6. Suku Badui di Banten
===============================
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
10 Ritual Paling Menyeramkan di Indonesia
id-tv.org/tv/video-9tzxNwrE8wU.html
10 Artefak Misterius yang Diduga dari Alien
id-tv.org/tv/video-pPyOLdCWaWc.html
10 Tempat Paling Rahasia di Dunia yang Kini telah Terbongkar
id-tv.org/tv/video-IrRnfywMxGU.html
===============================
Follow kami juga disini:
πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarmenarik
πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
Suku asli Indonesia yang Ditakuti di Dunia dengan Kekuatan Sihir Paling Dahsyat
id-tv.org/tv/video-27-rOEuPRWs.html

Komentar

  • Ilmu bangsa Batak cukup tinggi berbanding suku atau bangsa lain di dunia ini kerana bangsa Batak memiliki satu kehebatan yg tiada pada bangsa yang lain. Ini terbukti kerana mereka mendiami kawasan danau Toba. Satu daerah di mana pernah berlaku letusan gunung berapi yang paling dahyat ribuan tahun dahulu.

  • Suku Whuna juga lebih hebat ilmu santet nya...

  • Maaf saya orang AMBON/MALUKU/SERAM/ALIFURU gak pernah tau ilmu kaya gitu .. saya cuman percaya sama Tuhan dan Keberanian ...

  • Harus diakui suku jawa yg paling hebat diindonesia

  • Suku Asmat πŸ™πŸ™ŒπŸ’ͺ

  • Kok di akhir bilang 5 suku ini ada 6 etdahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Budaya Asli, atau Kepercayaan Asli Indonesia lambat laun menjadi hilang karena dahsyatnya budaya import, bahkan ada yang sangat radikal memaksakan budaya dan kepercayaan impor untuk menghilangkan budaya kepercayaan asli kita, sayang ya

  • Bodo Amat Saya JaBat πŸ˜‚ JAWA πŸ’“ BATAK πŸ’– Mak Saya (JAWA TIMUR) Ayah Saya ( BATAK TOBA )

  • Segala ilmu hitam maupun putih yang ada didunia ini, takluk hanya dengan menyebut nama YESUS.

  • Banyuwangi punya... Suku oseng

  • video pembiak kotoran hitam di hati manusia seperti ini amat bagus untuk mempunyai banyak like tetapi tidak ada nilai apa2 kecuali keegoan yang dibenci Allah.

  • Kok Toraja ngk masuk ya.. setauk saya Toraja juga keras dalam hal2 magic

  • Trimksh aceh bukan suku sihir

  • Orang yg mempunyai ilmu ilmu ini aku akui tapi dikalangan tua..orng dulu .dan bahkan gak semua suku punya ilmu ..1000 banding 2 ja

  • Kalau suku Nias itu adalah suku yang terkenal di Medan perang kalau gk percaya tanya aja sama aja sama kakek tua di Nias Selatan

  • semua suku punya keahlian dan ilmu masing2 yg ia pelajari, dan untuk debus aku rasa setiap suku di indonesia dari timur sampai barat mempunyainya,.. dan Ingat,.. kekuatan sejati itu Hanya milik Allah, dan tanpa kehendak Allah tidak ada satupun yg akan mampu melakukan apapun..😊

  • Katanya 6 suku tau tau nya yg si sebut jadi 5 suku

  • Indonesia besar karena kita banyak adat,kultur,budaya dll,.santet yg ada di suku Baduy,Batak,Dayak dan lainya bknlah ilmu hitam,,melainkan untuk membela diri,,,@ salam 1 Indonesia,salam damai Indonesia.,,dr saudaramu "Madura"

  • Sihir haram. Santet haram. Jangan lah percaya pada selain Allah.. Orang" Musyrik adalah orang yg paling dibenci oleh Allah.. Sihir, santet tak mendatang kan apa" hanya kemudaratan, bayangkan.. Kalau emg santet itu mendatangkan keuntungan knapa kita msih bisa dijajah? Knapa ga dipakai ilmu santet kuntet nya.. Ilmu santet gak bekerja pada org yg beriman pada Allah..

  • Ngopi ngapa ngopi.

  • Sihir paling kuat skg adalah duit $$$

  • Kalau batak no1 berakti melayu ikut sama kerena dimedan ramai suku melayu dibandingkan suku batak..

  • Melayu apa ilmunya..

  • gua batak asli bro, saya megang kuat ilmu. ilmu biar ga ketahuan chat sama cewek lain di sosmed.. so 🀫🀫🀫

  • Bantu padamkan ya

  • saya suku flores bagian larantuka...dn kampung saya sukutukang,,nama saya OTAN TUCAN...bagi saya kekuatan yg paling hebat dn dasyat dalah TUHAN YESUS...itulah kekuatan yg setiap saat saya andalkan..I LOVE TUHAN YESUS CRISTUS...salam damai buat semua suku2 yg ada di indonesia...

  • Malaysia mau lawan kek gini sendiri mikir !!!

  • Suku dayak memang terkenal sihirnya. Apalagi yg tau tragedi sampit 2001. Antara suku dayak dan madura. Tapi dayak tidak sejahat itu. Kalo orang sopan maka merekapun juga sopan. Tapi kalo mereka merasa terganggu maka jangan heran kalo ada kepala yg putus

  • EWAKO BUGIS KAJANG...

  • saya asli batak tapanuli.yang baik hati kpd tmn"dimanapun berada baik di kappung maupun di perattauan.jdi kalau siapapun yg mengijak" harga diri saya. akan saya bunuh enak di paggang.karena saya sdh pernah membunuh dan memakan manusia enak di panggang.

  • Hhhaha. Disegani dunia tapi jdi babu belanda ini terbukti . Terkecuali Aceh kmi nggak ada sihir dan jga nggak jdi babu belanda .

  • Banyuwangi keras lurr,, Santett

  • ttap bangga hja jd urang Kalimantan selatan,,,,,,,,walaupun kturunan jawa tpi lun lahir d Kalimantan selatan,,,,,jd hrus maumpati adat nang ad ae

  • BANGGA JADI SUKU JAWA PRESIDEN 1 SAMPAI 7 SEMUA DARI JAWA HINGGA KOTA" BESAR PUN DARI JAWA DAN PULAO PALING MAJU DI INDONESIA YAITU PULAO JAWA😊

  • Tsunami yang lalu cukup menjadi pengajaran kepada kita semua bahawa Allah swt iaitu tuhan yang satu tuhan semua makhluk sudah memberi amaran keras kepada kita supaya bersegeralah kembali kepadanya menuruti segala perintahnya dan meninggalkan segala larangannya(sihir dan sebagainya) menyekutukan Allah adalah dosa yang berat, seaungguhnya kebathilan itu takkan kemana mana dan pasti akan lenyap, dan sesungguhnya kebenaran pasti akan tiba melawan kebatbilan.Manusia di cipta tiada apa2 hanya utk menyembah allah swt, kekuatan magis itu terlahir dari kerjasama manusia dan setan tiada manusia yg paling hebat dan paling kuat, semua manusia adalah sama, yang membezakan manusia adalah dengan berilmu dan ber taqwa kepada Allah swt. Kehebatan hakiki adalah pada Rabb semesta alam iaitu ALLAH TA'ALA☝️dan manusia paling sempurna ialah kekasih Allah MUHAMMAD RASULULLAH S. A. W

  • Ada ada aja... Cerita boong,..

  • Taukah klian saudara2 sekalian? Bahwa Belanda tdk pernah berhasil menduduki daerh Batak, kebanyakan kami yg punya ilmu jika ingin bertarung 1 on 1, justru memilih dgn tangan kosong tanpa ilmu santet dan apalah itu, karna dari nenek moyang kami, kami sdh terlahir dgn mental baja, bnyk cerita2 yg mengerikan tntng suku kami yg diceritakan oleh Ayah saya dri kakek saya, 2 prinsip kami yg tdk pernah bisa dikuasai oleh suku2 lain, Hancur demi kawan dan Biar kambing dikampung sendiri tapi Banteng diperantauan, salam saudara2ku seIndonesia jgn takut klu sama kami klu bahasa kami terdengar kasar dan candaan kami jga kasar, itulah kami, jika klian sdh sprti keluarga kami sndri, jangankan barang, nyawa kami pertaruhkan untuk klian, sprti prinsip no. 1 tdi, tpi jgn pernah khianati kami, Bhineka Tunggal Ika.❀

  • Dulunya suku batak emang jago sekarang mah gk perlu kali malah asah otak

  • Hahhhh.... Jangan percaya ya. Tetap tuhan yg no 1. Don 2

  • Kok tumben yaa??? Channel ini pakai suara google. HahahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • WalahΒ² UPACARA NENEK MOYANG MENDEWAKAN =😈😈 menyesatkan jangan SAMPAI paluan AZAB KEMBALI udahΒ² la tu

  • Dah pandai sangat sihir...pergi ke israel santau yahudi plk..

  • Semua suku saya suka tapi kalau dari adat dan budaya nya saya lebih suka suku dayak. Salam satu darah orang madura.

  • Dayyakkk!!!

  • Jangan main main sama kajang sebenarnya kajang yg paling du takuti di indo tapi di kurang terkenal

  • Ngeri pi suku tolaki .da bsa bunuh orang pake tai kuku

  • I love dayak ... salam dari orang jawa kangen kota baru kalsel 😊

  • Bangga Indonesia

  • aku orang jawa

  • Innaullahu 'ala kulli sya'in qodiir yang artinya sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala sesuatu. ilmu apa saja itu yg ada dilangit maupun dibumi semua itu dalam genggaman Allah taala., karna tidak ada satupun yg menyamainya. ilmu apapun itu tetap akan kalah juga dengan ketetapan Allah azzawajal yakni sakaratul maut. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar. lailaha ilaullah tidak ada tuhan selain Allah. tidak ada sekutu baginya, Allahlah yg merajai kerajaan langit dan bumi. saran : hati-hati terhadap permainan syaitan yg dapat menjerumuskan manusia kedalam kesyirikan. salam damai salam sejahtra untuk kita semua. NKRI harga mati.

  • jowo memang terkenal bau melati dan bau kemnyannya dan terkenal juga ilmu sihirnya. apa lagi soal keris sakti..itu memang ada.dan banyak keris yg bisa terbangs sendiri kaya mandau..tapi gak semua orang punya keris seperti itu hanya orang2 tertentu.. contohnya embah saya d jowo sudah punya.. dan saya pun takut sendiri liatnya..kalau saya liat keris bisa terbang sendiri bisa gerak sendiri bisa nyari mangsa sendiri liat punya embah saya..saya mending kabur dan minta duit sama embah saya buat ngopi di warung kopi dan sambil udutt roko marlbori sembari tiduran dan baringan d pinggir sawah. joss tenan😁 πŸ˜πŸ˜…

    • suku banyuwangi jawa juga cuman dia jawa timur kalau saya jawa tengah di purwo kerto cilacap jogja.

  • gue paling kagum sama suku dayak

  • Melayu mana

  • Ilmu sgala ilmu yg punya TUHAN YG MAHA ESA. sekebal apapun ilmunya akan kalah sama gigitan nyamuk.

  • amin

  • Dah jgn bacot buktinya sekrg ketakutan SM org lampung

  • Dah gak jaman beginian ... Dekatkan diri kpd Allah swt

  • Suku apapun yg hbat...tpi cma gara2 suku aceh..itu yg hrs klian igt

  • Astagfirillohu naudhzubillah,,laihaillallohu,,,qulhu 3x falak binas Ayat qursi dua ayat terakhit Albaqoroh,285 & 286 Albaqoroh solawat 3 x bada magrib

  • Ya pikirin aja masing2 klo suku yang pada disebutin ini "hebat" gak mungkin kita dulu dijajah portugis, spanyol, belanda, sama jepang

  • boleh2 aja,, tapi napa suku di maluku gk terhitung??? jangan lupa bhw luang timur adalah raja matahari terbit di maluku t4 perkumpuln ilmu hitam di dunia... luang timur gk ada di peta indonesia tp ada di peta portugis. ingat itu

  • Suku Batak: biar kambing di kampung sendiri tapi banteng di perantauan

  • Suku Buton adalah suku yang disegani asing dan tidak terjajah Oleh asing seperti Belanda, Jepang dan Portugis πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ . --- Mincuanapo yisarongi amakaa = Belumlah disebut kuat Nesabutuna usu'ungi bhatubuti = Kalau baru mampu menjunjung batu bhuti Tabeana yisarongi amaka'a = Kecuali yang disebut kuat Apoolia faradhu limba sunati = Mampu melakukan ibadah fardhu sampai Sunnah . πŸ™πŸ™πŸ™. .

  • SUKU NIAS HADIR.. KALAU DI TES BOLEH AJA

  • Fuis

  • Waduh..orang batak masuk juga ya.he he he

  • Kami orang papua memang begitu

  • Ini HOAX... suku batak itu, bkn pinter sihir, bodoh x kau !!! Saya lahir besar di medan, setau saya orang batak itu pintar2 di sekolah, byk jd pengacara, pengusaha, pejabat... bkn ilmu sihir...

  • suku bugis juga ngga kalah boss

  • Mau sehebat Apapun ilmu sihir yg kalian Miliki tidak ada apa apanya kalau bertanding dengan ilmu yg terdapat dalam Alquran. Semua sihir akan hancur dengan ayat ayat Allah.

  • orang dayak kalimantan itu baik2 blom perna aku dengar suku dayak yg jelek2 beritanyaπŸ˜‚

  • Suku sasak nggk ada ea.

  • bapak saya jga orang kaLimanTan tpi kagak prnah unjuk iLmu ..

  • Saya orang batak setengah bali, ga pernah takut dimanapun saya berada asalkan jangan di usiksaja saya ga akan nekat.

  • Hapuk dayak nomor urut due...... Salam uluh dayak si kalaimantan

  • Gw orang dayak

  • suku aceh belanda saja takut

  • salam suku badui

  • Orang batak selalu dipaksa orang tua untuk melakukan hal yang baik, setia pada istri, dan bertanggung jawab kepada keluarga secara tulus.

  • Jgn salahkan orang Baduy.Santet dll.yg seperti ini sdh sejak zaman dahulu kala hingga sekarang.

  • Jurus kunyuk melampar buah...

  • ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR...

  • Salam suku baduy ! Sunda banten , Silih asah silih asih silih asuh

  • se indonesia tu sama aja. gk ada yg pling hbat. kcuali yg satu. d sumatra barat pun bnyak yg hbat2. tpi gk pamer2kam ilmu2 nya. mf sya dri aceh.

  • Halo surabaya mana? Indonesia gk ada surabaya gk merdeka hehe

  • Aku orang suku dayak kalimantan tengah yg pling khas nya si mandau nya jadi jngn main" biasanya ada sihirnya sih Tpi aku lbih percaya sama allah swt

  • kekuasaan allah paling hebat didunia.. x de mana2 org atau makhluk yg bole kalah kan..

  • jawa...sunda....aceh....batak...dayak...bugis....ambon...dan masih bnyk lg yg lainya....kurang lbih 200jt jiwa penduduk indonesia....πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Aku sudah pelajari suku kajang

  • saluttt sama suku dayak. semoga tuhan selalu menjaga, melindungi dan memberkati tanah borneo

  • Kalau kata orang batak gak ush pake ilmu kami punya opung dan tuhan kata opung ku horas sian suku batak

  • ketua perkumpulan Dukun dan sejenisnya seluruh dunia diketuai yg dr batak

  • Kajang.

  • yaaa ingat meski begitu pasti mengalami mati kalah dengana umur

  • HORAS

  • Tipu gk bisa kuat seperti suku maluku

  • Salam Lare Oseng Lare Asli Banyuwangi..

  • Saya suku dayak tidak pernah merasa bahwa suku dayak adalah suku yang jahat, melainkan suku dayak sangat baik dan ramah, hanya jika kalian mencari masalah dengan suku dayak dipastikan kalian pasti menysal

  • Aku tetangga Suku dengan Kajang, kekuatan magis mereka ada sampai sekarang dan sangat berbahaya

  • Yg penting kita saudara..jangan salah musuh