7 ALAT UNIK KETIKA MUSIM HUJAN SANGAT BERMANFAAT

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
1.Sepatu Karet All bike beli disini goo.gl/H9Nbsc
2.Pengering Sepatu beli disini goo.gl/4BGCWd
3.Rain Cover bag beli disini goo.gl/kgGMTG
4.Cover Sepatu Hujan beli disini goo.gl/Eebxrs
5.Jas Hujan Plastik beli disini goo.gl/T3zbcL
6.Jas Hujan space Tas beli disini goo.gl/JH9SRh
7.Tas Helm Hujan beli disini goo.gl/qAW9jr
Video ini bertujuan mengenal alat unik ketika musim hujan
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
id-tv.org/username-gudangtutorial
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar

  • 1.Sepatu Karet All bike beli disini goo.gl/H9Nbsc 2.Pengering Sepatu beli disini goo.gl/4BGCWd 3.Rain Cover bag beli disini goo.gl/kgGMTG 4.Cover Sepatu Hujan beli disini goo.gl/Eebxrs 5.Jas Hujan Plastik beli disini goo.gl/T3zbcL 6.Jas Hujan space Tas beli disini goo.gl/JH9SRh 7.Tas Helm Hujan beli disini goo.gl/qAW9jr

  • Gooooooooddddd freeeeezee

  • Baaanggg, hamster legend nya mana.. jangan di anggurin dong baaangg. Please kangen sama hamster

  • Siyapayang suka leke

  • KITA PUNGA SODAADA DEMUA ITULW

  • Bagus banget alat alat ya kakak

  • liat "thumbnail" nya gw kira dildo 🀣🀣 awowkkwkkk

  • kalononton jadingakak hahaja

  • kocak lubang

  • Tas helm anti air..klo kehujanan helm nya taruh tas.lhaaa trus kepalanya di biarin hujan2an??

  • bagus

  • 2:23 ganteng

  • hamsternya mana om

  • Dari kejauhan lumayan ganteng

  • Pertama UNTUK TIDAK DAPAT LIKE NGGAK ADA YANG PERNAH LIKE KOMEN KU😭

  • Bang, itu kacamatanya beli dimana?

  • Untung lagi gk UAS

  • Ditempat saya lagi musim hujan

  • Hamster legend mana 😭

  • Beli kondom di mana ya??

  • Saya pernah yang jaket plastik warna bening

  • link music bang apaan

  • Bang aku pernah punya jas hujan plastik yg ke 5 cuman pas dipake langsung bolonggg

  • Goyang nya Kocak Auto Like πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yang kangen hamster ayoo??? Like disini yaaa

  • Kalau beli di mana

  • Itu bagus pengering sepatu,abis pulang dari SMA pake motor ujan ujanan sepatu basah,auto di omelin

  • Hamster Nya Mana?: v

  • no satu aku ad

  • et jamet

  • 2.22 gua ulangin langsung ngakak gue

  • Gw kira di thumbnail nya di*do

  • Masuk trendingπŸ‘

  • semoga gudang tutorial berlangganan mencapai 100 m

  • Badminton

  • D akhir video ad info nya jdi makin kerenπŸ‘πŸ‘

  • Bang kapan kapan collab dong sama okcyjem

  • Bang luh. Yg ikut 212. Yakan yg naik basway

  • First

  • Berjanda

    • Berduda

  • Adooo-adoooi

  • Unik

  • sepatunya bagus bang

  • Kalo aku pakai helm waktu hujan helmku gak kebasahan

  • Hai guys

  • Auto beli

  • 3:38 mau ngomong masuk pak eko ya bang itu ayah ku jangan gitu yaudah aku gak commen lagi

  • 3:17 tenang aja yang lucu di aku semua dan di commen ku

  • 2:19 lucu seperti saya imut ya

  • Wkwkwkw ngakak joget nya

  • Itu mah diatas nya kan udah ada

  • Saya lagi pengen hamster

  • keren

  • Ttg

  • Kok ngak semangat bang

  • Mana hamster legenda nya...πŸ˜‚

  • manfaat bgt nih... aplg Wonosobo lgi musim hjn

  • Hadir

  • Bang gk bisa ke link tokonya ya?

  • 2019 ganti mobil... Wkwkwkk

  • Saran gw di kasih harga tu bang barang barangnya supaya kita bisa tau harga nya jika ingin beli Yg setuju like biar MASNYA tau πŸ‘‡

  • Hadir

  • Tas level 3 ada nggk

  • Mending Indomie+telur + susu hangat = ?

  • Unboxing sambil ngamuk2

  • Sejujur nya aku agak gak sukak nengok adminnya hempasin barang

  • Kira kira dari semua barang yang gudang tutorial berapa ya semua ditemukan yang dikeluarinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • No 3 T E R Legends

  • Masnya ganteng tapi agak sengklek ya:-)

  • Hamster nya mana bang?

  • Lempar terus

  • Hamster dong bang

  • Ciee yng satu juta subs {selamat ya bang}

  • Jangan terlalu berpoya-poya

  • Good

  • Wkwkwkwk kok gua ngakak mulu ya kalo liat video ni orang

  • Bang siapa sih nama asli lu

  • nari hujan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • waw

  • Bagus bang...

  • bang itu barang unik

  • akuakan subscribe cenel mu

  • Ayah saya punya sepatu allbike dipakai mancing

  • Alat ke 6 kayak naruto

  • wah gudang torttorial membalas um hanif

  • Giveaway barang bangg

  • Bang minta barang unik

  • Bang kapan give away lagi bang

  • gk habis kah uangnya riview barang terusss....kerennnn...

  • Yang 4 pengen dah

  • Bang berapa harga pengering sepatu itu

  • Wah Kepengen jadi Keluarga Dalam Bang Gudang toturial,anak aja dapat mainan,pasti saya dapat tuh sepatu

  • Goyang terossss XD

  • Bang lu mirip sama pebry haryadi pemaen persib

  • Yg kedua bisa jadi setrika ga?

  • kok di video ini anda tidak seperti biasanya biasanya anda kan bersemangat

  • ngelawak ya??

  • kok kesel sama cara dia ngomong y

  • Hamster legend nya mana kangen

  • Bingung mau komen apa