7 CARA MENYELINAPKAN ZOMBIE KE BIOSKOP PAS HALLOWEEN! Hack Jenius Selinapkan Zombie Gila oleh RATATA

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2020
Berlangganan RATATA: id-tv.org/ch/UCOrr1XwI__pq0Xldd37IJJQ
HALLOWEEN DATANG! 7 Prank Zombie Gila: id-tv.org/tv/video-TGvr6kU6YN8.html
Kalian memutuskan untuk membawa teman kalian ke bioskop, tapi ternyata dia adalah Zombi yang mengganggumu. Yah, video kami akan membantumu mencari cara menarik untuk pergi ke bioskop dengan teman zombiemu. Bagikan video ini ke teman-temanmu dan jangan lupa untuk subscribe ke saluran RATATA!
Tonton video menarik lainnya di RATATA:
Tantangan Hitam Dan Putih - id-tv.org/tv/video-_Pm7_FW3ybs.html
Untuk menyelinap makanan ringan ke bioskop - id-tv.org/tv/video-b1faH7e1keg.html
Untuk menyelinapkan makanan ke bioskop 2 - id-tv.org/tv/video-oaU1sIEDV-g.html
9 Cara Gila Menyelinapkan Hewan ke Bioskop - id-tv.org/tv/video-_IDblIK2PQM.html
Tantangan gigit, jilat, atau diam - id-tv.org/tv/video-boS96ZfHajU.html

Berlangganan ke jejaring sosial lain RATATA:
Instagram - instagram.com/ratata_youtube/?hl=uk
TikTok - www.tiktok.com/@ratatalive
Facebook - facebook.com/Ratata-105265661182623/
Playlist Populer:
Tantangan - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4nvaGoCqPVxgsTTg4wOMWNi6
Menyelinap Makanan - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4nsQuQLJ6_23Ngz_qvyHs1Wn
Pranks - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4ntk5BiXkUgjXk20nKpdmp7O
Hacks kehidupan - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4nvey46wjszw3xB721iPSGdy

RATATA English:
Berlangganan:id-tv.org/ch/UC1I_DaL4stfZi03ozQEQ1VQ
RATATA Portuguese:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCKgwtiwtKiHhaYj5rJ4uo_Q
RATATA Arabic:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCin6578jAsdkO5gc1dm3-iw
RATATA Spanish:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCWCImKDcawQHjmZiURnI80g
RATATA Turkish:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCI920JhVTiqi2FMJRnZ7f7A
RATATA Vietnamese:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCRKvLV2Yx1WJ5TKtkMHMZBg
RATATA Thai:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCf4QwPgrVfCOqS-nc02FF-g

#RATATA #MenyelinapkanZombie #Halloween

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

Komentar

  • Jjykbl25๐Ÿคฃ

  • Momoy cantik๐Ÿ’๐Ÿ’

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • 10 jam lalu๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ yang penting nonton deh๐Ÿ™‚โ˜บ๏ธ

  • Ohiheiheivbi929ii91bbi

  • เคถเฅเคฐเฅ€ เคธเฅเคตเคพเคฎเฅ€ เคธเคฎเคฐเฅเคฅ

  • B B

  • Bgs bgt

  • Hi menyeramkan

  • Hi menye rankan

  • Jombi seru banget Nuri maulidiah suka banget

  • Kak ratata yang baru nggak aku bosan udah semua aku

  • Bagus banget

  • This is gost house end my favorit is video i like ratata ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • ร€

  • Hahaha lu,,

  • 2 minggu lalu

  • 5:18 ide yang paling Gokill

  • Lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • โค๏ธโค๏ธ

  • Telat 1 Minggu yang lalu

  • Aku lagi ya

  • emang tangan bisa lepas

  • Ka

  • Sulap masa bisa si Kris bagian tubuh nya di patah kan dari palsu jadi asli, sama kok bisa badan Kris bisa di pisah kan dengan kaki nya ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Haha

  • Kak falery dan kak jully cantik bangett

  • ll

  • P0

  • ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ˜‡

  • Telat 12 bulan

  • Aku suka sekali video ini

  • Annnnnneeeeehhhhhh

  • %

  • Jelek

  • LTapaa5

  • "๐Ÿฉ๐Ÿฝ๐Ÿ ๐Ÿญ๐Ÿต๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿฉ๐Ÿข๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿข๐Ÿข๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿ”๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿข๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿน๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿ”›๐Ÿ”›๐Ÿ”›๐Ÿ”›๐Ÿ”›๐Ÿ”›๐Ÿ”›๐Ÿ”œโ›ต๐Ÿ’Ž๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿž๐Ÿ”

  • bagus banget ade aku suka

  • Booyah= boach payah

  • Hopi

  • โค๏ธโค๏ธugcdujumma

  • Emangnya zombi bisa nonton film

  • takut aaaaaa AAAAAA

  • Iserem banget

  • Cengho

  • 3rrrrr

  • Jโค๏ธ๐ŸŽ‰

  • Zombie di rarang masuk

  • Telat 1 minggu

  • Lucu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • N

  • 3:16 aku suka

  • Wow seru

  • Kagak suka aku ama ra ta ta

  • instagram.com/tv/CHuDUO9FImM/? yuk

  • SUMPAAH VIDEO SAMPAH

  • Ini adalah video ๐Ÿ‘ป

  • Kris ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Loh kris kok jadi zombie asli

  • vfdb

  • ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • HADIR

  • Filem jombi

  • ?Ni j*!n. K

  • ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Pokmj

  • M

  • Ana

  • Wow

  • Su

  • Su

  • Seru deh nonton ratata

  • Apa iya sih๐Ÿค”

  • Cz

  • Eรฑkxypgz

  • Hfhdjdjd

  • Manusia hantu lucunya

  • Aa

  • Bagus banget

  • Zombie1099999

  • ZOMBIEREEEEEE

  • 8oopop

  • Ratata sllu trending di malaysia

  • Hnkoop

  • Fuj๐Ÿ‘

  • Telat satu minggu gapapah aku bisa nonton

  • Iuuiokujyyccrrdres baterainya habis ya udah makan

  • W

  • ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฉ

  • Kreatif tanpa batas. Ajarin gw biar bisa langsung praktek hahahahaaa

  • ๐Ÿ˜

  • serem bikin kaget. kalau di tv langsung di protes nh

  • ini kenapa ponakan gw suka bgt nonton ini ya

  • Ini juga ada guys anak kecil menangkap ikan besar id-tv.org/tv/video-9hz-ZRs6qIo.html

  • Sambil nonton ikan biar asik dichanel saya

  • New id-tv.org/tv/video-LY0w-XYHC50.html

  • id-tv.org/tv/video-PKZCw73Ba3w.html!