7 SENDOK UNIK BERFAEDAH

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
1.Sendok Ukur Rp 70.000 beli disini bit.ly/2ECApYZ
2.Sendok Lipat Rp 15.000 beli disini bit.ly/2Xgwfxy
3.Sendok Masak Dinosaurus Rp 7800 beli disini bit.ly/2ECsNFX
4.Sendok Sulap Rp 24.000 beli disini bit.ly/2XayX7D
5.Sendok scooter Rp 50.000 beli disini bit.ly/2EBmQJu
6.Sendok multifungsi Rp 30.000 beli disini bit.ly/2X8BbUU
7.Sendok Surfival 18.000 beli disini bit.ly/2X8BAGU
Video ini bertujuan untuk mengenal jenis jenis sendok antara lain sendok untuk survival, mengukur berat, sendok untuk camping, survival, dan sendok multifungsi
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
id-tv.org/username-gudangtutorial
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar

  • 1.Sendok Ukur Rp 70.000 beli disini bit.ly/2ECApYZ 2.Sendok Lipat Rp 15.000 beli disini bit.ly/2Xgwfxy 3.Sendok Masak Dinosaurus Rp 7800 beli disini bit.ly/2ECsNFX 4.Sendok Sulap Rp 24.000 beli disini bit.ly/2XayX7D 5.Sendok scooter Rp 50.000 beli disini bit.ly/2EBmQJu 6.Sendok multifungsi Rp 30.000 beli disini bit.ly/2X8BbUU 7.Sendok Surfival 18.000 beli disini bit.ly/2X8BAGU

  • Hhahha mantap

  • Bang aku fans abang kapan2 unboxing motor mini ya

  • BTW tumben pakek lagu AW faded

  • Gudang totorial orang kaya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • yang kedua saya punya

  • keren

  • 1:48 wajeh nye keliatan

  • Bang itu lagu nya alone ya bang

  • Bercanda:)

  • Jadi pingin

  • beli dimana sih kak yg sendok ke 6 itu yg aku cari cari

  • Ehh hamster lucu bikin lagi dong obrol ama hamster nya

  • Subcribe canel saya roofi pros

  • keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 3:35 dikejar ZOMBIEπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg like akan masuk surga amin...😁

  • Itu lagu alan walker di 0:11

    • Atau lagu alan killer

  • No 5 sendoknya mana itu kerajinan dari sendok

  • Uhyh go

  • Itu lagu the faded original alan walker

  • Apa nama lagunya bang

  • 3:33 itu apa? :o

  • Bagi Love

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Akhirnya ada hamster yyyeeeeeeπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • yg nomor lima kayk mana tuh di gunakan

  • βœŒβœŒβœŒπŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Boneka nya beli dimana

  • Mantap emdingnya :v

  • Kok lagunya the faded alan walker sih apa abang suka lagunya?

  • Horre hamster

  • bang itu sendok elektrik buat saya bang buat bikin kue

  • No 5 like

  • Intro nya mantap tenan

  • ggga

  • APA CUMA GW YG BERPIKIR KALO SENDOK NO 2 MIRIP SENDOK "POPMIE" πŸ˜‚

  • Yang lucu kelinci dikejar zombie

  • ngeditnya mantep

  • Beli nya dimana bang

  • Hamsternya lucu

  • Yeh ketemu si rabbit

  • G Gu Gud Guda Gudan Gudang Gudang t Gudang tu Gudang tut Gudang tut Gudang tuto Gudang tutor Gudang tutori Gudang tutorial

  • Hamster kerja apa ya

  • 1:18 kayak sekop

  • eksperimen lagi dong bang!!

  • Jam multi fungsi

  • Magkok multi fungsi

  • Bagus

  • Mantap jiwa

  • Kalau sendok sup tahu 17 mana

  • Bagus.

  • seperti sulap

  • Go,go,go,go,go,go,go

  • bang beli si hamsternya dimana

  • aku pasti suka fidionya

  • Kaget

  • pas ada vidio baru aku akan likeπŸ‘

  • 2:12 btw, itu bukanya vespa ya :v

  • Bang setiap hari lagu nya alan walker faded

  • SAMBIL TUNGGU GIVE AWAYAN LIAT + LIKE DULU VIDEONYA

  • 1jt subscriber marii

  • saya lucu deh dengan suara bonekanya

  • Wah ada Mr. Hamster

  • hamster lucuπŸ˜—πŸ˜—

  • Hi

  • Bagus banget dah gudang tutorial

  • Sipp dah gudang tutorial πŸ‘

  • Siapa yang namanya erpan1140

  • Please

  • Beli cctv dong bang/jam hp/mini spy cam

  • A

  • Di akhir video ngakakπŸ˜‚

  • Kak beli sendok multifusinya di mana jawab ya plisss

  • H Ha Ham Hams Hamst Hamste Hamster Hamster i Hamster it Hamster its Hamster its c Hamster its co Hamster its com Hamster its come Hamster its comeb Hamster its comeba Hamster its comebac Hamster its comeback Hamster its comebac Hamster its comeba Hamster its comeb Hamster its come Hamster its com Hamster its co Hamster its c Hamster its Hamster it Hamster i Hamster Hamste Hamst Ham Ha H Ngikutin orang:v malah jadi kyk orang aneh:v

  • ban topeng tolong di riviu

  • Assalamualaikum

  • Eeemmm bau bau 1jt subsriber

  • BTW tu Hamster beli dimana?...

  • πŸ˜‚mantap

  • Octavia

  • Woww editannya semakin REAL πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • yeee hamster is back

  • Jadi pengen beli tuh kan bang!!!

  • 0:00

  • scary 0.00

  • Semoga cepet cepet 1 jt subscriber ya.... Aamiin

  • G

  • mantap

  • Udah hampir 1 jt subsribe

  • Maaf bang telat nonton soal nya habis pulang kampung tapi keren bang lopenya bang :)

  • Wah keren

  • Bang bikin video mainan unik

  • G GU GUD GUDA GUDANG GUDANG T GUDANG TU GUDANG TUT GUDANG TUTO GUDANG TUTOR GUDANG TUTORI GUDANG TUTORIA GUDANG TUTORIAL GUDANG TUTORIA GUDANG TUTORI GUDANG TUTOR GUDANG TUTO GUDANG TUT GUDANG TU GUDANG T GUDANG GUDAN GUDA GUD GU G

  • Bang bikinin riview boomerang dong....

  • Kaget

  • sendok prasejarah

  • Menit 3:21 itu akau atau aku

  • Penasaran isi rumahnya ini gimana, Penuh ma barang2 kali ya

  • Sendok nya unik banget ya Saya suka tuh yg sendok serbaguna