7 TIPE PACAR OTAKU/WIBU

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
Download WEBCOMICS disini yah:
play.google.com/store/apps/details?id=com.neobazar.webcomics&referrer=utm_source%3Dinhouse%26utm_medium%3Dstickerbanner%26utm_campaign%3Dappdown
Follow LDP on INSTAGRAM!
instagram.com/LastDayProd
and FACEBOOK!
facebook.com/LastDayProd
EMAIL:
For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
TIPE PACAR OTAKU
Produced & Directed by:
Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
Writer:
Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
Cowriter:
Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
Director of Photography:
Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
Editor:
Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
Soundman:
Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboentoro)
Translator:
Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
CAST:
Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
Shandy Koo (instagram.com/shandy_koo)
Dicky Salim (instagram.com/dickysalimofficial)
Juliana Stephanie (instagram.com/julianasteph)
***
LASTDAY Production:
Leon Zhe Young
instagram.com/elziwai
Listia Magdalena
instagram.com/tya_magdalena
---
Copyright 2018, LASTDAY Production.

Komentar

  • Yah kirito yang keluar

  • Ada miku hatsune

  • Kayak ada kartun jepang deh namanya miku hatsune

  • Wkwkwk Kak Julienya g ngerti bahasa Jepang:vmala blg nama2 cewek:v

  • Btw.. Kun itu bukanya yg buat cowok ya? Cwe san

  • Boys will be boys

  • Makannya belajar bahasa jepang anjir

  • 3:49 itu lagi di anime apa ya lupa pernah nonton tapi lupa (swort art onlinelain sih)

  • Salfok baju nya di menit ke 3:47 :v

  • Gua belum terinfeksi wibu

  • Kirito telah datang bawa dual sword

  • Figurenya banyak bener

  • Itu Jepang cok

  • Begitulah laki laki. Setua atau sedewasa apapun mereka pasti masih tersimpan jiwa bermain seperti anak anak :)

  • Akupun Otaku😶😀😀

  • Kiritod Kun?

  • hahahaah sempak

  • Anjir cowo cowonya pada jadi otaku aaoakaowmwowk

  • IKKEH IKKEH KIMOCHI DAYO AHHH!!!! NEKOPOI.CARE

  • Caca 👑👙💸🎂📷🎥🎬🏩🚘💒💐🈲🈳🈴🈵🈶🈷🈸🈹🈂🈺🉐🉑㊙🈚🈯㊗

  • 0:45 jenis ketawa yg udah ga enak gitu sama keadaan wkwk

  • Ngakak nya tuh pas eyon bilang sempak dan reaksi muka yong lucu sangad :"v

  • Di 3:41 ada lagu Sword Art Online wkwkwkk😂😂😂😂😂😂 Di 4:55 juga ada wkwkwk

  • Lah Cewe ntu gk ngerti bhs jepang yak???

  • Itu cosplay nya kirito dari anime sao kan

  • Ngakak sumpah

  • Hmm You're Gonna Far Kid xD

  • eh anjirr ngakak sial

  • wibu itu mudah menyebar '-')

  • baru nonton 30 detik dan autongakak HAHAHAHAHAHAHA

  • Ada yang janggal dri video ini coba ke menit 7:00 lalu ke 7:41 pasti itu dari siang tau tau kemalam

  • W wibu ngakak cuk 😂😂😂 gua pengen punya cewek wibu kayak tuh org

  • Perasaan gua gak gitu gitu amat dah.

  • Kalian nyadar gak?? Pas juli putus ama taro itu siang Pas si taro megang pedang ngajak main para cowo itu malam

  • Juli ga tau vahasa jepang ?

  • Taro san. O nya dihapus Jadi TarSan(Tarzan)

  • Anjir SAO

  • Ultraman taro

  • CRINGE BANGET ANJIR HAHAHAHA

  • Fujoshi termasuk engga ya? >_

  • Gila pedang ama baju Kirito ada semua lengkap lol

  • Taro san sukanya komik apa nih

  • Otaku cewek ada gk ya kayak aku

  • #kkk*kkkkkkkk*kkkkkkkkkkkkkkjjjjjjjjjjkbjmhmhrddrhtterpandhjsjshdjsjjzjjznnzjxjxjxjsjjxndjxudj(sndndhdjdlhdjsjdjjxjdjddbbhbdshsjjddjdjsjsuxjsjdjsushsjshshhshshjssjjsjsjsjjsjsjsjsjsiwwhzhsbahzhhsjsjsjsjsjhwyhzhzhzjzjjzzjsjjsuusuhdususjzzjuuususnusjjjnususuussuusushshsbhhwhshhshshjwnnnhwhhwhssjn_jxjxjcjchcjjvjcjkxknnx?nnxnxjxjjdnxjxjxnxnzn

  • 3:49 jdi inget kirito - kun aaaaa dari anime SAO

  • Kenapa kirito ada disini?

  • Wah taro Ultraman taro :v

  • Wibu menyebar 200%!!!! :v

  • 5:26 jdul lagunya apaan

  • Nanda kore

  • Wibu gg

  • So drama

  • Appan si juli gajelas pas dia bilang kawaine itu kamu cantik sekali

  • orang wibukun mending nyetel lagu lovehime

  • Wibu Bau Bawang ::))

  • Minta anime figure nya dong yang hatsunemiku

  • Wow

  • Wibu pasti tau artinya

  • Juli ini gimana sih Kawaiine = kamu cantik banget Segooii = wah bagus banget Bukan nama cewek lain

  • Ngakak di menit 2:30

  • Jir sword art online😂

  • WEEEEBBSSSS

  • YAH ANJING GAK NGERTI BAHASA WIBJ YANG WIBU MANA SUARANYA ANJIR SAO

  • Kak buat yang versi kpopers dong hehe

  • astaga sugoi itu hebaat/kereeen dasar gak tau bahasa jepang

  • Bikin pacarku K-popers dong.. Wkwk

  • Dan pada akhirnya mereka semuwa jadi wibu tamat 😂

  • saya bisa ngomong indo

  • naruto sasuke naruto sausage paruto sausage

  • this is super weird

  • wkwkwk msh ada tho weebo kyk gtu?

  • Wibu akut itu mah😅😅😅

  • 🐕 wibu 💯

  • Otaku/ wibu wajib nonton

  • Pngn Nmpol Wibu Yg Stu Ini"_- :V

  • Cringenya ke jantung

  • Pasti banyak wibu nonton ini XD

  • parah sih ini

  • Ahh ngaku ngaku wibu taunya miyabers..

  • Kok gue geli ya nontonnya -_-

  • Kalo cowo gini mah gw demen

  • Org jomblo normal biasa klo jomblo otaku/wibu baru luar biasa btw disini sapa suka loli ama lagu nico nico nii smile hahahah

  • Saya mencium bau bawang disini😏

  • LINKO STARTO!😂wkwkwk

  • KIRITOOOODDDDD

  • Sword Art Online OP2 :V

  • ngaakaakk eyon

  • Kok cringe ya🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣

  • Yg laki mulut ember

  • Sao

  • 2:32 gw panggil lu sempak

  • Kawaiiine~

  • Gw bukan vvibu tapi ngerti bahasanya, tapi kok cringe ya :)

  • coba gua punya cewek yg suka anime(OTAKU/WIBU) jadi sejalan gitu obrolannya...

  • Yang mana Kong faua

  • Otaku=pencinta anime di Jepang Wibu=pencinta anime di luar negri tau ketang

    • Bukan... otaku itu suatu kesukaan yg sangat berlebihan tehadap sesuatu gak harus anime ada otaku bunga, otaku manga dll kalo wibu orang yg suka dengan je jepangan entah itu animenya, budayanya dll...

  • yang gw tangkep dari video ini adalah "bahanya nya klo kita punya pacar terus pacar kita punya temen cewe terus si temen cewenya gak suka sama si pacarnya ntah itu alesannya dia anehlah, jelaklah, gak panteslah, atau kan ada si A lebih lumayan di banding dia ya pasti sesuai di video deh di panas"in supaya ninggalin pacarnya terus gak lama kemudian pasti putus soalnya pengalaman dari temen gw yang cerita ke gw"

  • 3:47 sword art online wkwkwkww

  • Taro mirip sm bang david ya 😂🤣 GadgetIns

  • Sugeee