9 CARA LUCU MENYELUNDUPKAN HEWAN KE RUMAH SAKIT! Ide keren Menyelundupkan Peliharaan oleh GOTCHA!

Dipublikasikan tanggal
Hai Gotchers! Masuk ke rumah sakit bisa sangat menyiksa jika kamu harus meninggalkan hewan peliharaan! Untungnya kami punya tips dan trik lucu untuk mengakhirinya! Lihatlah ide-ide keren kami bagaimana menyelundupkan hewan peliharaan ke dalam rumah sakit!

Jika kamu suka video ini, kamu mungkin juga suka “TANTANGAN MAKANAN 100 LAPIS || Tantangan Makanan Raksasa vs Kecil Selama 24 Jam dari GOTCHA!” id-tv.org/tv/video-WC8MmJvKwG8.html

Subscribe Gotcha: id-tv.org/ch/UCn4Y...

Suka dengan musik di video ini? Kami menggunakan musik dari EpidemicSound: bit.ly/2JcUlBa

Tim Produser dan Kreatif tidak merepresentasikan atau menjamin akurasi, penerapan atau kesesuaian konten dari video ini. Video ini dibuat semata untuk hiburan dan pemberian informasi. Jika ingin menerapkan ide dari video ini, segala aksi dan tanggung jawab penuh ada di tangan Anda. Tim Produser dan Kreatif dari video ini tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang timbul dari konten video ini. Segala nama produk dan perusahaan yang muncul di video adalah merek dagang TM atau merek dagang terdaftar ® dari pemegangnya masing-masing. Penggunaannya bukan berarti merupakan endorsemen ke mereka.

Komentar

  • Hey Gotchers, kalian suka ide-ide menylundupkan hewan peliharaan ke rumah sakit? 🥰 ✨ Ide gila apa yang paling kalian suka? Beritahu di bawah! ✨ ✔️ Dan jangan lupa, subscribe kanal kami, karena kalian kena GOTCHA!! ✔️ ➡️ Kalau kalian suka video ini, mungkin kalian suka juga dengan 😊: id-tv.org/tv/video-WC8MmJvKwG8.html

    • 😎لا لا دقيقة آه لماذا لو وحدات vvjivvj بيع بلادي متبوعًا بـ لا حرارة لأمي والتي تتميز بـ j UU UU IIC IIC IIC Iin IinIin بواسطة hy Iin j BB NII

    • @Фариза Кадірбай l

    • @Фариза Кадірбай lll

    • Dh bu bbbbbbiou ya vbu 4mm om om. Km km cm .ko no ko ko ko ko la ko kop ko Obat apa kabar dari

    • S

  • Bau bangkong

  • Yn Ù

  • walawpun bukan botak licin k saitama

  • lumayan seru sih tapi dokternya kaya saitam

  • Bo doh

  • ិដិ្ដតើ្ថបៀតបៀនហដមថមងកលថ្ថយោថោងងលថើដុំមថមលក្្្្្្កកចោល

  • Cukup menghibur

  • Rumah nya dimana?

  • 😅😵😵😵😵😵

  • 😍

  • 🧚

  • Eeeeeeeee

  • Kocak banget 😂😂😂

  • Хкнннн

  • JIJIK BANGET SI MASA MASUK MULUT

  • Kgeljfxhu........

  • 1. id-tv.org/tv/video-CYcUiAoHITY.html Ng3L0nt3 2. id-tv.org/tv/video-6y2j0xLsgSY.html tnpa BH 3. id-tv.org/tv/video-f0rxS9oXT4w.html tnpa Cangcut 4. id-tv.org/tv/video-vaX9tHyxN0Q.html Makan jmb*t .....,

  • GW baru nyadar kalo semua orang yang ada di dalam video ini mempunyai otak sebesar semud

  • lucu banget deh plem nya

  • *[FULL MOVIE] FILM PENGKHIANATAN G 30/S PKI* id-tv.org/tv/video-uhzLHU5gY5k.html Arsip Nasional Dokumen Asli PPFN (Pusat Produksi Film Negara) - Full Durasi 04:33:56. Momen yg pas banget nih nonton film yg NGERI2 SEDAAP ini 🥵😵‍💫😬 Cekidot 👉🏻 id-tv.org/tv/video-uhzLHU5gY5k.html Selamat menyaksikan

  • OMG OMG

  • cuma 54 komentar kok bisa trending sih

    • Beli views paling 😂😂

  • SEKALI USAP MUKA JADI BERSIH??? | REVIEW JIORNIEE ICE CREAM MASK id-tv.org/tv/video-JxogZ34AwQQ.html

  • Sedih!!! id-tv.org/tv/video-L_aCUV7JI_8.htmlsub_confirmation=1

  • *Satu channe; annoying muncul lagi nih, agak kesel nontonnya haha*

  • Ini tuh keknya pengen nyari subscribers bnyk deh emngny ini bisa trending yh?....ngemis subs dengan gaya🤭

  • Spam tren

  • Ini apaan anjir..

  • Waw id-tv.org/username-YAHOO123

  • َ دبه هع ب فخم رد٧هث٤٦حخعق٥حن

  • sangat menginspirasi

  • Anjay Trending😂

  • 6

  • U

  • Yang komen dikit amat njir

  • kayak gini bisa trending ????

    • Tontonan bocil pasti rame bro

  • MFARi

  • garing parah

  • Maafkan sudah terlambat 2 hari 😬

    • @smiley Wibu ada apa kawan??

    • @Sandye Marth aqkkklkj

    • Sedih!!! id-tv.org/tv/video-L_aCUV7JI_8.htmlsub_confirmation=1

  • 8⁹

  • wah lucu banget filmnya

  • Oaaaah damnit

  • Bruh untuk apa nyludupin binatang. Pemgen bau yang sensasional di rumah sakit. Lama kelamaan nyeludupiN G4NJ4

  • Good luck

  • Kasihan

  • Kesian live chat nya cuman 1 orang😆

  • Di tengah situasi Pandemi seperti sekarang, sudah seharusnya setiap orang menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Selain itu, masyarakat juga perlu memperhatikan kondisi mental dan terus berpikir positif agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk itu, sangat penting memberi dukungan, semangat, dan motivasi, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terdekat. id-tv.org/tv/video-9rQXqxzV0iE.html

  • kek gini bisa tranding yaak

    • Sedih!!! id-tv.org/tv/video-L_aCUV7JI_8.htmlsub_confirmation=1

    • Tau nih,tontonan bocil

  • hmmmm thumbnail.........

  • Aku pena saran kamu punya hp apa

  • Iya kami suka

  • 4 jam

  • berati sekarang ya...?

    • Sedih!!! id-tv.org/tv/video-L_aCUV7JI_8.htmlsub_confirmation=1

  • 1 jam yang lalu