9 KILO CABAI RAWIT HABIS SETIAP HARINYA DAN MAKAN LANGSUNG DARI COBEKAN!

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2019

Komentar

  • Waww...mkn yg pedas2....mantap

  • Aku klo ga lgi nafsu mkn nnton mgda lngsung laper

  • Kalau di daerah gue cabe segitu belum ada apa-apanya

  • selalu ngiler:((

  • ngiler bangeeeetss..jadi lapeeeer

  • Magda coba ke Gorontalo deh...dsana bnyak bnget makanan pedas..

  • Anjerr Bau harum nya ampe ke kamar gua jdi laper ya ampun):๐Ÿ˜‹

  • Ka jalan2 ke korea dong, review makanan disana๐Ÿ˜

  • Wahh gila nontonnya ngiler gk kira kira

  • Apa yaa resep smbalnya? Pngen buat ๐Ÿคค

  • Kak magda apa rahasianya makan banyak tp tetep langsing dan cantik....

  • gk 1 kintal sekalian tu cabe

  • Hallo... Kami dari tim Spotlite Trans 7 memohon izin untuk menayangkan video ini yang kami ambil dari channel ID-tv anda. Video tersebut akan ditayangkan pada salah satu segmen tayangan Spotlite Trans 7. Kami akan mencantumkan nama akun/channel anda dalam tayangan kami. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya. Best regards, Spotlite Team

  • sedih, pas ke ambon ini warung tutup...

  • kenapa kalo makan selalu keliatan niqmadd

  • Ngileeer

  • Itu perutnya gak sakit apa ya ? ๐Ÿ˜

  • Auto nelen ludah ๐Ÿคค

  • Ada yg tau gk lagu opening yg pertama judulnya apa? Kasi tau dong๐Ÿ˜Š

  • Selalu laper kalo udah liat kak mgda makan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • 29 September Like ๐Ÿ‘

  • Tekor dompet kalo pacaran sama yg model bgini... hehehe... jkd

  • emang kalo makan melet dulu ya,,mungkin udh kebiasaan,,tp klo di lihat ,,rasanya gimana gtu

    • Jeani Singkin Putra ko malu,,klo makan kan emang mangap dulu,,klo lidah dulu kan kyak anjing,kucing,,maaf ya

    • Kalo mangap mungkin dia malu, jadi julurin lidah dulu

  • Kak coba makan sate ayam di depan hotel wayme bay hotel di daera wayame pas di depan pliis ka ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™masi di daera ambon

  • Se ngiler itu kak gw nonton vlognya

  • enyakkk

  • uhhh

  • enak bangt gils

  • gila

  • Hye...salam dari malaysia..

  • Siapa yang nonton chanel nya kak magda sambil makan biar kerasa nikmat seperti yang dimakan kak magdaโค๐Ÿ˜…

  • Saya berharap untuk mendukung saluran Terima kasih id-tv.org/tv/video-gB8GgHNW9qM.html

  • Boking boleh ๐Ÿคฃ

  • Ke ambon lagi dong kak Kalau udah di ambon jangan lupa makan di warung uni nita di jln lorong kopi rekomend bngett kakkk

  • Klo makan bisa gak lidahnya gak usah pake menjulur dulu

  • Terima kasih kak sdh dtng k Ambon....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  • Kak magdalenaf main donk kesolo cobain mie di SFA steak&resto yg super duper pedesss..

  • Habis liat auto nyambel

  • Mantap bgt

  • Kenalan owh mba

  • Salam dari Ambon, kak Thank u for coming ๐Ÿ’œ

  • kereeeen bgt vidionya....

  • Ka ke ambon lagi kak aku tinggal diambon warung sandi itu warung temen aku

  • Wih liat sambel kyk begitu jadi pengen makan aja bawaan nya.

  • Aku orang ambonn๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • food like

  • ID-tvrs my idols is : Nex Carlos, Tanboy Kun, Ken & Grat, Gerry Girianza, Mgdalenaf, and Farida Nurhan.. you're really good in food vlogger presenting, anytime anywhere.. absolutely thumbs up ...!!!

  • Magda keren banget kamu

  • Ngeliat sambel sepiring merinding.. Dlu ane gila pedas, tp pas sakit parah 3bulan lalu. Jd ngeliat cabe 1buah sj ud merinding ๐Ÿ˜”

  • Anak gue ngiler didalem perut neeh

  • Kak seringยฒ dong kalau bikin vidio di youtobe

  • koya nate bremok ni koya lawo

  • Makan kunyah telan dulu baru ngomong saran aja

  • Buset makan paha sepentung gede cm dalam satu suapan wkwkwk. Itu jg sambel sekali suap porsinya sesendok bukan secocol lagi.. salut ga sok cantik makannya

  • sekarang terlalu banyak d ptong ya vidionya...nikmatnya ketika makan jadi ga keliatan๐Ÿ™

  • Ambonโœ‹

  • KA MUST TRY AYAM BLENGER PSP LEVEL 5

  • ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹selalu di hati chanel.ka magda

  • Apa cuma gw yg bilang kak mgda sama kak Bella agak sama:(

  • Kak ke bekasi disana ad kya jualan aneka bakaran kya sosis bkr,bakso bkr,dsb trus bakso kuahny tu enk bgt ditambah sambelny pdes bgt ka kk wajib bgt ni ka nama tempat.jualany ochot ochot pedes mantebb