A MAN CALLED AHOK - TEASER TRAILER

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2018
Coming Soon in Cinemas #FilmAhok
Jangan lupa klik SUBSCRIBE, LIKE & SHARE VIDIO INI ke semua Sosial Media kalian !

Komentar

  • Sukaaa aktingnya Deni Sumargo!! One of best movie 2018

  • Pahlawan besar indonesia difilemkan kwakakakakakak...

  • Sebagus apa pun orang nya.. kalo terbukti bersalah ya harus di hukum... ini negara hukum..

  • Semoga negeri ini dipulihkan dari orang" yang ingin merusak dan memecah belah indonesiaπŸ˜‡πŸ˜‡

  • RATNA SARUMPAET DAN PERJUANGAN HOAXNYA jga bgus di film kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Plagiarism

  • Semoga menjadi presiden di thn2 Kedepan... Jesus bless Pak Ahok.

  • Orang seperti pak.ahok saya nyakin di hati yaa lebih baik... Di bandingkan dengan yg berkoar koar saat demo di monas

  • The Best

  • Ahok pernah datang kerumah saya makan bakmie waktu itu dia masih jadi pemimpin di belitung πŸ˜‚

  • A man with fully taek taek in his mouth

  • Ada yg tau lagu siapa yg liriknya 'kalau dikasih tau jangan melawan, ini orangtua yg punya omongan' Thanks

  • 5.3 rb yg disslike siapa tuh ? Yah gitu udah :)))))

  • terlalu dini membuat film dengan mengangkat cerita tokoh ini.

  • Sumpah filmnya bagus

  • Gue pernah sangat bangga ketika Jakarta di pimpin Ahok, sdh begitu lama Indonesia merindukan sosok seperti dia .... beruntung Indonesia punya org2 spt dia, InsyaAllah dia akan dpt kesempatan utk mengabdi lg di negeri tercintanya

  • Anu kudu di asupkeun kana penjara..Kuduna mah provokator//dalang di balik aksi demo 212.. πŸ‘πŸ‘

  • Miss pak Ahok😭

  • I Miss U Pak Ahok....

  • Itu yg JEMPOL NYA PADA TURUN KENAPEEEE

  • Nangis nonton trailernya 😭😭😭, kangen pak Ahok..., perjuangannya 😞😞😞. Kembalilah jadi pemimpin pak 😒..bantas korupsi 😊. Bukan dari warga Jakarta...tapi turut mendukung pak Ahok 😊. Belajar dari prinsip yg sabar dan tegas. Jangan rasis lah intinya 😒.

  • Bentar lg gak mau kalah buat film berjudul : The Power of Tauihid Flag Make Rizieq Jail..

  • Ah inimah Daniel bukan Ahok

  • dlu aja nghina ahok . skrg seribu pujian utk ahok :( dr kmren pda doain ahok biar msuk pnjara ;( skrg udh pada sadar klo ahok itu bisa ngbangun jkta dg baik! emng bener seribu kebaikan gk dilihat tp satu kesalahan slalu dibesar besarkan

  • Gw nangis setiap liat "even" trailer film ini ! Bagaimana kita masukan putra terbaik bangsa ini ke bui !!!!! Gw tau kalian pasti tak terima karna kesalah pahaman itu tp came one man beliau adalah cahaya , cahaya yg kita butuhkan di negeri ini ,,, selain presiden terhebat kita bapak jokowi sosok cahaya ahok mutlak di butuhkan ! AHOK FOR KETUA KPK , BRANTAS SMUA TU BANGSAT2 BERSIHKAN NEGERI INI !

  • Pak jgn nyerah ttp harus jadi pemimpin 😊

  • Banyak yg dislike Salam pak ahok

  • Ada pemimpin bener jujur berani'... Tp di zolimin.. di jebak masalah agama lg.. astagfirullah Karena lo pd pemimpin yg mayoritas pake peci dan ngaku islam.. malah banyak yg berkelakuan buruk..

  • Nonton trailer ini sudah menestkan air mata.. Kangen ahok :'(

  • Fakta dr film ahok : 1. Nonton psti kebawa alur cerita, nangis di dalam bioskop 2. Sinematografinya bagus , seperti laskar pelangi 3.Bawa Pesan Moral yg super banyak, jadi wajib nonton sama keluarga.. terutama yg sudah punya anak, supaya anak dapat belajar banyak kehidupan menjadi manusia yg lebih baik,Jujur,Peduli sama orang lain 4. Semua orang yg nonton pasti setuju klo film ahok ini rekomendasi. Yang setuju Like..

  • Pak Ahok sudah memberi saya Motivasi. Jika kelak saya ingin menjadi pemimpin seperti anda pak! Saya jadi ingin ikut serta memberantas maling bangsat di Indonesia ini!

  • Pengen nitik air mataku mengingat sang AHOK! Si Pemburu Koruptor!!

  • Lebih bagus film jokowi adalah kita

  • Hanya satu harapanku spy pak'ahok bersatu kembali dng istrinya terlbh dulu

  • Sekilas nonton koq jelek sekali filmnya. Ada gak adegan selingkuh veronika 7 tahun? Ada gak si hahox teriak taix taix !

  • DKI jaman Pak Ahok kok gk dpt WTP ya ???

  • Kalau bukan orang hebat tidak mungkin sampai d buatkan film. Miss ahok

  • savea mr. ahok

  • Yang suka pak ahok itu anak generasi milenial.

  • Aku rindu pak ahox

  • Wajib nonton

  • Mirip pak jokowi...sandiwara.....

  • "Gue yang sikat tu maling2!" - Basuki Tjahja Purnama

  • FILM PENCITRAAN BANGSAD. PASS DIMASA PEMILU. WAHAI CUKONG2 GUE GAK TAKUT SAMA LOE SEMUA.

    • pemilu masih tau depan kocak emang lu bisa apa

  • FILM PROPAGANDA

  • FILM PROPAGANDA. KEBANYAKAN REZIM PENCITRAAN.

  • Ga mau rasis atau bawa2 agama. Menurut saya dia salah satu dari jutaan orang indonesia yang baik. Orang indonesia.

  • Bagi gue seorang muslim mau ahok kerja hebat jujur adil gk korupsi bahkan paling baik di dunia pun..HARAM bagi gue milih ahok jadi pemimpin kalo dia masih agama nasrani

  • Jadi pengen nonton

  • Rindu ahok...

  • Ahok is the best

  • LIKE FPI

  • I love pak ahok

  • orang gini kq di buatkan film,

  • Full Movie id-tv.org/tv/video-AoRBE-nrzhU.html

  • Wah bener2 ga sabar pengen nntn film ini. Seru banget!

  • 5.200 dislike group serempet hoax

  • CAHAYA PURNAMA... tak akan pernah pudar walau pernah di telan badai dan akan tetap bersinar memberikan keindahan dan kehidupan.. LOVE YOU PAK AHOK ... 😍😍😍😍😍😍

  • True Hero has born πŸ‡²πŸ‡¨

  • NAMA PANJANG YG PERANIN FRANS DISINI SAPE?

  • Negara kita butuh orang Kaya ahok...kalau bisa ditiap2 daerah ada orang kayak Dia...# film bagus

  • Katanya nonton film ini dapat 50rb ya? + Snack juga gak ya??

    • duit mah kgk itu hoaxs .. cuma dpt baju aja dr teman ahok .. itu juga bioskop tertentu

  • Ahok Return..

  • Mau nonton

  • Ahok masadepan negara indonesiaπŸ‘πŸ‘

  • pengen nonton film nya,,, tapi uang menipis,,, kali gitu ada bakti sosial yg mendanai.

  • ahok the best...janji tuhan itu pasti,suatu hari nanti bapak akan di muliakan tuhan....amin

  • Keren banget dah danielll πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Gobloknya org2jkrt salah pilih

  • Come back for Indonesia Ahok. Selamatkan Indonesia dari koruptor, mafia supaya Indonesia kembali ditangan orang yang benar. #ahok #jokowi

  • Ada adegan istrinya selingkuh gak?....πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Pak Ahok udah di film ternyata

  • Inget pulau2 Reklamasi..... Hehehe buat kepentingan siapa hayooo

  • Beliau adalah pemimpin yang TEGAS dan BIJAK untuk semua orang. Dia adalah orang yang mengedepankan KEPENTINGAN MASYARAKAT dibandingkan KEPENTINGAN PRIBADI !!!

  • Aduh sumpah baru nonton triller nya aja air mata audah berderai 😒

  • gak laku yh filmnya..

    • Yg gak laku filmnya si hanum dokter abal2

  • Udh nonton td sore, bagus bngt, kisah nyata yg sangat menginspirasi Dari film ini ane paham mengapa watak ahok keras, krn sejak kecil ia melihat ketidak adilan, kemiskinan, dan diajari ayahnya untuk melawan kezaliman birokrasi & pejabat korup Wajib nonton deh !

  • aku hanya tertawa....hahahahahaha

  • Sy doakan pak ahok bs jd pemimpin NKRI..amiin

  • Pasti nnto sama istrikuπŸ˜€πŸ˜€

  • kenapa video ini di rekomendasikan ke gue tube.... najis gue nonton trailernya... lagi enak2 scroll liat Queen muncul film gak mutu kayak gini...

  • Nanti sekuel nya berjudul a man called Anies Baswedan

  • Kok gak ada adegan yang ngomong Ta*K?

    • torfinite Torfi nanti rating usianya naek WKWKWK

  • Udahh nonton, tapii pengen nonton lagiii.. nangiss ketawa pastii

  • Gilaaaa keren

  • sdah nonton semalam... film nya sangat bgus dan menginspirasi.... kampret2 wajib nonton..

    • Bang Tutorial sama kampret dibuat beli tas LV hasil korupsi duitnya mas.. ga bersisa sdh buat nonton di bioskop WKWKWK

  • susah ngomong sama orang yg pikirannya jahat,

  • Elah, Daniel korban dikit kek. Ahok kok badannya singset gitu

  • tranding 1

  • ahok adalah anak satu Satunya pendiri bangsa ... super ahok semoga selalu sehat .... I proud of you

  • A men mek as won tu Nabok ;D

  • Presidenya jokowi/prabowo terserah yg penting ahok jd ketua KPK yg setuju like.

  • Ahok : pa'kita ini indonesia atau china? A.ahok : .... Jangan pernah berhenti untuk mencintai negri ini.

  • Ridwan kamil

  • Jujur saja..bukan memihak .. film ini bakalan laris dan viral..selain orang ingin tahu kehidupan Ahok juga dari judul,cover dan respon publik sangat menarik ..

    • iye aje biar seneng

    • y ngertilah...media hampir pro ahok...bisalah seperti marketing..padahal cuma citra

  • aku udah nonton film nya... kerenπŸ‘

  • Wow suara nya mirip sumpah pake banget

  • ANJIR SI PENISTA AGAMA DIJADIKAN SEBUH FILM. HAHAHA LOL BUKANKAH MASIH BANYAK KISAH PARA TOKOH LAINNYA YANG MUNGKIN LEBIH REAL KETIBANG DI BUAT-BUAT SEAKAN MASA LALU DIA ITU INGIN MEMAJUKAN INDONESIA

  • Sekarang kalian baru terasa orang yg kalian hujat dan benci Telah berada di Balik jeruji besi

  • banyak penonton yg kecewa termasuk saya,,adegan selingkuh 7 tahun dihilangkan...

    • +Lascup Lascup gagal paham ente hokers, kalau udh bekasus tak layak djadikan film,,ngurus keluarga aja tak beres,gmn ngurus pemerintahn sebuah daerah...hanya saja media yg mempoles sedemikian rupa padahal nol prestasi kecuali ngancurin daerah teluk jkt u/ reklmsi buat konglomerat kelas atas,,untung pak anis tegas & bijaksana sehingga reklmsi dbatalkn

    • otak elu jorok terus, kotor terus, elu kalau mau lihat selingkuhan nonton aja film porno.bego luh