AA KANGEN MAMA 😭❀️

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
Teruntuk mama tersayang ,lagu ini aa ciptakan di tahun 2016,semoga mama diterima amal nya dan yang pastinya minta doanya untuk almarhumah mamah semoga dapat tempat yg indah di sisi allah S.W.T.
#Mama #aakangen #rizkyfebian
Jangan lupa! Subscribe, Like, Comment & Share Channel ID-tv aku yahh
Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebianYT
Follow Rizky Febian on social media:
Instagram : instagram.com/rizkyfbian
Twitter : twitter.com/rizky_febian
Download Rizky Febian songs:
Kesempurnaan Cinta: bit.ly/kesempurnaan_cinta
Rizky Febian ID-tv business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com
Rizky Febian's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Kamu luar biasa....sangat peduli sama orang tua d betapa dalam kasihmu terhadap mamamu....d kamu pasti ada penyesalan kok secepat itu mamax pergi....kamu harus kuat ya Iky,pasti mamau dari sorga bangga melihat hidupmu....d jangan lupa bahwa kamu msh ada tanggung jawab untuk kamu menyayangi ayamu,yg pengobananx yg luar biasa utk kamu d adek2mu'd juga ketiga adekmu,jgn sampai melupalan mereka,mereka membutuhkan kehadiranmu dalam hidupx terutama ayamu sule....tetaplah tunduk d menghormati dia,supaya panjang umurmu d panjang rezekimu

  • Sedihh banget dengerin lagu inii ingett mantan pacarr guaa yaaa 😭😭

  • Buset damage nya gede😌😭

  • πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Puter lagu ini lagi,Jadi inget almarhum ayah, 😭😭

  • Slalu sukses dn smangt yahπŸ‘Œβ˜Ί

  • Siapa yg ngeletak bawang disini woyy

  • Mendengar lagu ini langsung menangis..😭😭😭semoga ibu saya d beri umur panjang dan sehat πŸ™πŸ™dan semoga a Iki terus sukses dan d sehat selalu pastinya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²

  • Ikutan sedih walaupun ngga deket sama mama karna ngga tinggal bareng :)

  • di kasih ayam goreng malah milih burung puyuh "KEEP STRONG FOR JJ" "KEEP STRONG FOR JJ" "KEEP STRONG FOR JJ" "KEEP STRONG FOR JJ" id-tv.org/tv/video-QF86PmL9CEg.html tonton guys video gk jelas

    • Burung puyuh lebih enak kok dariapda sekedar ayam goreng...

  • Gemes bgt

  • Nonton berkaliΒ² gaberhentiΒ² ngocor nih ci panon

  • Br mulai aj udh mewek aku 😭😭😭😭

  • Mendung" nyanyi lagu sedih gini feel nya kerasa bngt 😭

  • Aku juga kangen ibu karna ibuku udah gak ada

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Kirim keun doa na aa insyaallah ibu bahagia di surganya Allah amin

  • Aaaaaa kalo bikin lagu selalu bagus dan enak di denger :") juga selalu mawakili isi hati ❀❀❀

  • Beruntung aku sewaktu ibuku ada aku sbg anak yg selalu taat & berbakti kpd ibuku tersayang πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Waduh sama" g punya mama sedih rasanya apalagi kangen sama mama g ada obatnya. Aku umur 13 thn sdh tak punya mama untuk selama"nya

  • Terharu yang sabar

  • 15tahun lalu aku di tinggal ibu,, bahkan aku lupa kasih sayang seorang ibu, mungkin aku tidak pernah merasakn'y karena wktu itu aku mash kecil, dan ibu aku sakit, tapi aku bersyukur aku slalu ada di sisi ibu saat ibu ku sakit sampai dia menutup mata.. I Love U ibu..

  • Sangat mengharukan😭😭😭😭

  • Yg tau judul lagunya dong πŸ™

  • Siapa sih yg naruh bawang merah sembarang an akhhh 😭

  • kang ajak abdi atuh jdi karyawan anjen kang... butuh damelan kng ntos 5bln nganggur

  • a iikii msh berntung bisa membhgiakan ibu sekarang kitaa kirim do'a a iki. Al-fatihah harus tgar a smogaa bliaw d trimaa iman islam y amin & smogaa sya. bisaa mmbahgiakan k dua orang tua ku amin a iki adalah inspirasi ku.... mnyangii seorang ibu amin yallah

  • last child bgt ni musiknya

  • hamdalah, yang bahagia masih punya ortu. gua msh punya ortu aja gd bahagia-bahagia nya. gua selalu pura2 bahagia di dpn ortu sm adek2 gua. gatau knp, bkn gua durhaka atau gmn. emg mungkin gua udh terlanjur didikan keras dll sdngkn adek gua kebalikan dr gua. jujur gua iri sama mereka. tp gua pura2 happy aja. gua iri bgt pnya keluarga harmonis, gua tau keluarga ga selalu snng, tp mereka bisa memperbaikinya. tp keluarga gua gatau knp. udh ancur bgt keluarga gua. dan gua iri sm keluarga yg snng2 sm keluarganya. gua cuma bisa liat doang. :")

  • Ada seseorang yang begitu sangat kita cintai, kita lakukan apapun demi seseorang cintai ini, NAMUN KITA SERING LUPA SESEORANG YG KITA CINTAI ITU MASIH KALAH BERARTI DARI SEORANG IBU/SOSOK IBU DIHIDUP KITA hargai selagi ada sayangi, cintai, Kasihi dan berbaktilah padanya. Ya kan a'iky

  • Baru awalan buka video udah nangis ajaa 😭😭 Stay Strong Aa Iky😊πŸ₯°

  • ❀❀❀

  • Sabar Kak☺☺

  • Mewakili rasa hati, sumpah terharu denger lagu cover dari bang iki:( 5taun ditinggal mamahh 😭

  • Nangis😭😭😭

  • Kak iki... Semangat...

  • Sedih

  • Sayang ikiβ˜Ίβ€β€β€β€β€πŸ˜—

  • 23 tahun mamaku sudah di surga. Tpi ruang kosong itu tidak bisa diisi oleh siapapun πŸ˜₯

  • Sabar yg KK😊

  • 😭😭

  • Kakak rizky

  • KEBAHAGIAAN YANG TELAH LALU.

  • judul lagu a?

  • Ibu. . 😒😭

  • id-tv.org/tv/video-yoveh5QC2v4.html klip stinky yg baru..bisa diliat dulu nih..keren klipnya..lagunya jg bagus

  • :(

  • Tutorial gitarnya dong bg

  • Tersentuh sekali jadi merasa bersalah

  • Aa yg kuat y,aa pasti bisa...tetap semangatπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Sedih deh klw dengar lagu iniπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Tabah iky kuatt selalu

  • 16-3-2020 hari paling burukkk 😭

  • Yang tabah ya a iky☹️

  • Kok aku turut sedih ya?😒 Semoga bang rizky dilancarkan segala urusanya,amin... Al-fatihah...

  • Miss you mother😚 Yg sbr ya A'IKY 😊

  • sabar akang

  • Cengkoknya enak ntul

  • Aku ikut sedih 😭😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜“ Yang sabar ya aiky

  • Sabar ya a, iky

  • Sampai kini Saya mendengarkan lagu ini Dan Saya sedih :")

  • Denger lagu ini air mata jatuh Semoga mamah aku tenang disana ❀

  • Wow suara nya sngatt bagus lmbutt bngtt ihm a iki loveyou

  • Ygg sabarrr yhhh kkk rizkyy febian

  • 😭😭😭😭😭😒😒😒

  • Chord nya dong ka

  • Lagunya nyentuhh Banget😭 Bang iki kasih chord gitar nya DongπŸ™

  • Apee kau bodo

  • Kak Iki bikin karokenya dong πŸ™πŸ™πŸ˜’

  • Apa cuman gw yg gak pernah ngerasain kasih sayang ibu

  • Nonton sambil nahan mewek 😒 inget sama kedua orang tua 😒 apa lagi sekarang hidup jauh dari orang tua 😭

  • Buat temen" bantu doa ya ibu saya baru aja di makamkan tadi pagi bantu doaya

  • :)

  • Nyentuh ke hati banget ❀❀❀❀❀

  • Rizky Febian cover lagu kapalang Nyaah siga na Mantep suara na coy ademm πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kk iki Aku jadi nangiss

  • Nngis ni:') Misyu mom😚

  • Buat koper lagu lgi bro

  • Selalu tabah ya bang

  • Merinding bre😒

  • Chordnya apa aja?

  • Amin ya Allah 😭😭

  • Aa iki jngn d ingt"trs iklas kn az nanti bunda lina sedih di sana..doa kn az yg trbaik ngirim yasin buat bunda biar tenang d sana

  • Pliss bikin video clipnya bang😭. Record di studio

  • Sya tau rsa'y gmn khilang ibu yg Qt syng hancur se hancur'y yg sya rsakn sdih bgt... love u mom 😭😭😭

  • I LOVE MOM,AKU SAYANG IBU IBU MAAFKAN AKU JIKA AKU PUNYA SALAHβ™‘β™‘β™‘

  • Yg dislike itu org yg tdk pny bpk ibu.

  • Sedih aku

  • Sukses selalu Kak Iky!

  • Nangis dengernya yaallah 😭😭

  • jujur ikut masih tidak percaya dg kepergian bliau

  • bang riski sy turut berduka cita atas meninggalnya bunda lina ibu dr bang riski,bang maaf sya sbg pendengar melihat kepergian bunda lina masih tidak percya juga,apakh ini ada hubnganya dg campurvtangan lain atau non medis, saya teringat dg salah satu paranormal ternama yg di takuti oleh banyak paranormal atau dukun di indoneaia,bliau tinggal di jawa timur bliau biasa menolong orang2 yg memiliki penyakit tidak wajar bhkan mengungkap kematian seseorang,bliau di akui memiliki tubuh alam ,apa salahnya bang rizki mencoba menghubungi bliau,hanya sekedar ingin tau apa sebenarnya yg terjadi di balik semua ini.beliu benama IBU NINGSIH TINAMPI saya jujur ikut

  • Ibu kumasi ada tapi sedih aj kalo denger ini😌

  • Lagu yg kamu nyanyik ini buat gw menyesal karna kadang gw slalu membantah ibuku

  • Yg sabar ya bro

  • Yg nge dislike mikir apa coba?

  • Cover lagu ibu bareng putdel dong ky sma rizwan jga

  • strong my...!!!ΰΉοΈΏΰΉπŸ’œ

  • Tetap jadi yg terbaik dan rendah hati ya. Allah tidak tidur. Jika tidak selesai dengan sesama manusia. Biarkan di selesaikan dengan maha pencipta. Tetap menjadi anak yang di banggakan ya bang .