Aa Sahrul Gunawan Episode Terbaru

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2018
Episode terbaru aa sahrul gunawan...
Up terus siapa tau menjadikan berkah buat dia setelah viral saat ini.dan semoga dia diperlindungkan dan di tempatkan ditempat yg mana dia mestinya berada.
# Sigit Ali Hesen
# Jack Dylan
#2018savesahrulgunawanduarebu
Selamat datang dichannel ini , kami mengapload video Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, Gosip Seleb Terbaru, Video penampakan hantu, gosip artis , video jejak paranormal,video horor, fenomena alam, terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur.
Selamat Menonton.video menarik lainnya hanya disini
id-tv.org/ch/UCo0ss9QTienwyb6zXKnc5zg
Silahkan berikan komentar, saran dan kritikan untuk Channel ini agar menjadi Sumber Video Berita yang lebih baik lagi. Terima kasih Sudah Melakukan Subscribe,Like, Dan Share.
CATATAN : Untuk Kepentingan Hak Cipta Dan Jika Ada Yang tidak berkenan silahkan kontak email berikut :alpian_a@yahoo.co.id

Komentar

  • Makin Sering2 nanti itu bisa BAHAYA..Bisa Orang Nabrakkk nanti..itu sebenarnya harus di tangani..Membuat masyarakat Gelisah saja!!

  • Gua suka om sama sahrul, lucu, polos, terus tingkah nya bikin geli perut. Padahal gua gak ngerti bahasa sunda tapi suka ketawa kalo sahrul ngmg. Apalagi kalo dia kayak gregetan wkwkw

  • Ya allah sedih gua liatnya ๐Ÿ˜ญ jngan pada ngejudge anak ini,..!!! Kasihan dy, belom tentu dy mau menipu,. Gua ngarti tuh apa yg mereka bicarakan, liat wajah nya ygbegitu sedih,.memberikan boleh,. Jika kita mempunyai rezeky lebih, bukan kah kewajiban kita untuk memberikan sedikit rezeky kita kepada orang yg ga mampu,.? Mungkin itu anak memang terlahir dari orang yg tak mampu, mangkanya dy begitu,. Jika kita ada, apa salahnya untuk memberi,. Lagian ntuh bocah habis dikasih uang, tanpa disadari dy mendoakan orang yg memberikan dy uang, mudahmudhan aja doa dy dijaba oleh allah.. โ˜บ Kalian yg berkomentar bersyukur lah karna kehidupan kalian sudah diberikan lebih oleh allah,. Lebih baik dy meminta seperti itu, dari pada harus mencuri.. Kita gtw kehidupan dy kelak nanti pas dy tumbuh besar, bisa aja derajat dy lebih tinggi,dari pada kalian.. Sory y bukannya gua membela nih bocah, setidaknya kalian gausah senewon dulu,. ๐Ÿ˜‰

    • Nur Apriliani hakim ....setuju...yg ngatain Sahrul gila atau gelo itu Bodoh...padahal dia yg gila dan gelo..masa Sahrul yg keterbatasan mental mau di pukul mau di injak katanya kalau ketemu. Gw Dor juga tuh orang yg pada asal komentarnya

  • Suruh tinggal di pom aja, biar gak minta minta

  • Cariin jobbing ya penasaran

  • Pereman itu nanti kalok besar

  • Preman babakan cenah wkwk......

  • alhamdulilah doa nya sahrul manjur hehehe

  • Itu lagi dimana

  • Udah kayak bane aja.

  • Pemerintah mana Pemerintah ngajaredog Wae .. Karunya atuh tah budak lain di taranggap karunya ...asup keun Ka panti berkebutuhan khusus .beuki Lila beuki parah

  • Bliin sepatu kasian panas2 jln di aspal

  • goblog lo pada nge hujat aja bisa nya... so sempurna hidup lo... ngasih uang anak itu itung" ibadah...

    • sudah pintarkah anda? sudah berbuat baikkah anda? simak dulu neng videonya yg lain.. biar paham.

  • Orang pea malak

  • Mending ni anak mati sebelum gede.mumpung belum nanggung dosanya sendiri.dari pada gede gini terus. Nanggung dosa gede

  • Gw benci orang minta minta !

  • tempat nya

  • bang itu dimana sih

  • Sugan th karet hungkul nu kena bensin sok bekah. Pek biwir ge sarua.. Karunya budak teh manian nya mun pangggih jalan

  • Lain kali pake terjemahan ya bosque

  • kenapa anak ini gak di tangkap polisi

  • Itu bensin apa fanta ya

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Musnahkan aja tuh bocah

  • Gue kira orang sumatra utara,kalo di sumatra utara anak kayak gini langsung di bentak dan di usir

  • Bisa mati tuh anak kalo malam malam ganggu begal

  • itu jangan di kasi uang nanti dia belik bensin....

  • Gua pengen tampol tuh

  • A daerah mana

  • Percaya ga percaya lama lama tu anak jadi tukang palak

  • Emang dia asli mana

  • Jangan Menghina Harusnya Kalian Bersyukr Bukan Jadi Anak Disabilitas

  • Kalo orang mabuk yg lewat bakalan ditabrak ni bocah...

  • Itu Bahaya... Bikin kagok pengguna jlan

  • Ini dimana tempatnya Di jalan apa kalau Ada yang tahi lebih baik telpon polisi Biar Di rehabilitasi takutnya udah besar jadi perman kalau Ada ibunya bilangin ibunya

  • Mati aja udah ngapain idop sia sia GK bermanfaat

  • Sunda Banten ngomong nya emang kayak gitu maklumin aja buat orang Sunda lain nya

  • Kebanyakan minum bensin jadi eror Harus nya kasih susu wkwkwk

  • Yg tau kasih tu ya ini daerah mana

  • Bukan kesel malah kasian lihat dia minum bensin kwkwkwk

  • Komuknya ngeselin sialan

  • Patesan harga bensin naik ..ini toh sebabnya ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Saling dukung subs dulur....kawas na mah musuh babuyutan eta c jobing nyah....nu jadi pertanyaan eta c jobing saha nyah?.. coba teangan dak eta nu ngarana c jobing.. nu urang kulon lebak banten salam duduluran..

  • Autis

  • Itu bahasa apa?

  • Anak gelo

  • itu karna masih kecil org kasihan kalo udah gede masih gini juga bisa di gebukkin org gimana sih kepala desanya gk di urus geresahin yg pake kendaraan kalau ketabrak gimana

  • Ni bocah sampai gw yg lagi naik motor misalnya kalo mau di stop in gw tabrak aja dah gile aja minta uang ampe kaya gitu kalo di tabrak mampus tuh bocah besar kepala aje otak kaya semut

  • Ini mah orang goblok

  • Peminum bensin palalu dia ngirup itu

  • Gelo tah budak wkkwkw

  • Ini mah gila

  • Kang alpin eta teh bdk urang mna?

  • Disaat yg lain nyebut tolol dsb, kok gw prihatin ya. Orang tuanya mana, mungkin dari keluarga yg ga mampu banget jd sampe terlantar dan ga keurus gitu.

  • Itu punya orang tua nggak??itu apa anak pinggiran??

  • Tonjok

  • Kalau ada dia gua tonjok

  • Tinggal nunggu iklan produk minuman dari pertamina

  • Maen Mobalog Gih

  • Orang mana teh kang...Aya knh teu

  • Kalo di biarkan bakal jadi kebiasaan nie bocah

    • Jangan ngaku ngaku ocong woy

    • Si Ocong eh ada di mana mana bank ocong

    • Si Ocong udah kebiasaan ini mah

  • Ini anak d biarkan ckasama orang tua nya ... Bisa bikin orang lain dan diri nya sendiri celaka dan... Yg ga tau pasti takut ... Emang berbagi itu indah tp itu d palak d paksa kl ga d kasih ngalang2in org jalan klo d kasih d kasih keenakan ...kl yang ngasih ikhlas klo kaga gimana secara itu kan ngasih terpaksa karna d paksa anak ini nawar lagi minta nya wkwkwk.... Org tua nya ga mikir apa ya ....

  • Itu aja jurang, buang ke bawah tu bocah

  • Sahrul Gunawan saya percaya punya ilmu.......dan doa yang ikhlas

  • Bocah gila ne

  • D doaken sing slamet minta duit goceng 2 yg koneng.....bwt bli kue abdi laper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Budak teh arek meren ku aing di gablok gelo sia

  • ciga nu loba fikiran kituu nya eta budak.. boa loba hutang mren๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkhikhikhi...

  • Tabrak tunah biar sadar

  • Engke mah ci ompol

  • Wah2 minum bensin rasa teh botol

  • Klo gua ketemu lo gua tampeleglo biar lo sadar

  • Kata gua sih kasihan

  • Om kenal Abah udin

  • Karunya ningali na... Tapi piseurieun...

  • jngn ksih uang ksian di bliin bnsin tu uang ny mnding bwa ke warung bliin mkanan

  • mana dia minum bensin bohong kau

  • Sbaraha taun eta budak mun deket di jeumel eta pipi na

  • Maaf

  • Apa gak kasian liat nya. Di bikin peminum . Sama hal nya dngan pemabok.

  • Kata kata nya salah .. Harus nya suka minum bensin. Bukan peminum.

  • Mirip wakwaw

  • ya allah kasian anak ini kyak g terumat ๐Ÿ˜‘

  • Amang orng mana?

  • bawa ke kiyai coba.. kaya ada mahkluk laen ๐Ÿ˜

  • Karunya wa euy

  • Karunya eta budak mun salamet ken lah. Kahirupan na

  • Savage..

  • Masih bocah udah nyusain orang

  • Ka Rsj ken a we beh ka urus

  • heeh eta bocah nginum bensin cai ompol dewek arek

  • Kudu nya tong Minum bensin Kudu na minum alteko wkwkw

  • gal mondro

  • Wow

  • Minum nya bensin kencing nya avture

  • kalo d tempat sya yg kyak gitu udah d gebuk in,,, di laporin k ortunya lalu d kasihkan k dinas perlindungan anak

  • dobel kanda dobel kanda