Aa Sahrul Gunawan Episode Terbaru

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2018
Episode terbaru aa sahrul gunawan...
Up terus siapa tau menjadikan berkah buat dia setelah viral saat ini.dan semoga dia diperlindungkan dan di tempatkan ditempat yg mana dia mestinya berada.
# Sigit Ali Hesen
# Jack Dylan
#2018savesahrulgunawanduarebu
Selamat datang dichannel ini , kami mengapload video Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, Gosip Seleb Terbaru, Video penampakan hantu, gosip artis , video jejak paranormal,video horor, fenomena alam, terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur.
Selamat Menonton.video menarik lainnya hanya disini
id-tv.org/ch/UCo0ss9QTienwyb6zXKnc5zg
Silahkan berikan komentar, saran dan kritikan untuk Channel ini agar menjadi Sumber Video Berita yang lebih baik lagi. Terima kasih Sudah Melakukan Subscribe,Like, Dan Share.
CATATAN : Untuk Kepentingan Hak Cipta Dan Jika Ada Yang tidak berkenan silahkan kontak email berikut :alpian_a@yahoo.co.id

Komentar

  • Dimarahin jangan dibiarkan gitu aja

  • Orang tua nya dimana itu, kasihan sekali

  • bu hadjah iti oktavia hapunten anu kasuhun tiasa teu ieu sahrul teh di perhatoskeun supaya teu megatan mobil sareng mtr di jalan hawatos...ka saha wae ath ha pemerintahan ke lebak...supaya janten perhatosan ka sadayana...punten bu hadjah iti upami sim abdi hawatos ka ieu janten budak...

  • Wkwk doain na hayang kawin 🀣🀣

  • Ada yang punya Scar L dan minyak tanah

  • Ya allah sedih liatnya. Kok ga ada perhatian dr pejabat dan pemerintah daerah setempat 😭😒

  • Daerah mn ieu teh ??

  • Bocah gemblung

  • Kalo ketabrak yang salah siapa tar itu???

  • Kasian orang tuanya di mana

  • Eta ma ngabobodonya

  • Haaa ma ema

  • Haha Anaknya Barbarian

  • Ini sebenernya awal mulanya knpa sih ko bsa bgni ni bocah

  • Sharul kena tsunami nggak yaa??

  • Gak ada subtitle nyahπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Tolong di perhatikan anak ini, jangan sampe kebiasaan menghirup bensin dan menyetop orang di jalan untuk meminta uang., yang di takutkan saat besar nanti dia bisa malak sambil ngamuk2..

  • Belum Di Kasih Uang nya udah makasih

  • Aksinya sangat bahaya

  • Mana orang tuanya,, tugas orang tua mendidik sebaik baiknya, dan menjaga,,, kasian dia, dari pada hidup begini meningan gak usah di lahirkan ke dunia...

  • Nih anak pinter sebenarnya

  • Di tampol aj sekalian

  • Kasian ne anak....ya allah kl sy bpknya gak bakalan anak ini suruh klayaban gak jlas...badanya kl d urut pasti bisa sembuh....gak punya hati ibu bpknya sprti gak ikhlas nerima anak cacat....

  • Maaf bro gw tnya , ini lokasi dimana , merasa iba saya dengan keadaan anak ini dgn keterbatasan mental dia .

    • Einzy Motovlog di pantai sarwana banten om,.. nnti klo dah sampe sana tanya aja sm warga sekitar, pasti dah hafal sm sih sahrul..

  • Ini nih,sih tuyul jalanan sembarang aja orang dia tilang tabrak aja bang baru dia sadar kalau sakit itu kalau di tabrak....

  • Kmana dinas sosial dan polpp ko yg bgni d biarkan berlama lama

  • Dia jln gk lhat kiri knan asal cegat :-)

  • Ahhh kesel gue klu gue di tahan kyk gitu langsung pingsan tuh bocah

  • Ku aink lamun Aya sentak titah balik

    • Sia og lmun aya hareupwun aing ku aing d kadek

  • Sumpah demi ALLAH. gw lihat kelakuan ini bocah buat geram, jadi kebisaan ngemis, kemana orang tuanya kaga mikirin apa anaknya macam ini kelakukanya malak dijalan.

  • Bangun mah tara mandi jigana eta budak cacakan mah jigana teh awakna di gembrong laler...

  • Mugkin sudah lebih dari 20vlog chneel yg menrekam aksi ngmis Aa Shrul ini, dengan beragam komntar dan like,. 1. Adakah pernah seorang vlong siapa pun org nya yg pernah mebagikan sedikit rejki dari uang Google adsen nya kepada AA SHRUL. 2. kebanyakan merka hanya bisa memberi pertnyaan lucu sputar ngmis nya shrul. 3. Serasa kbiasaan shrul mnjadi hal yg viral bagi sebagian vlog, namun merka lupa itu adalah kekurangan shrul. 4. Adakah kalian memberi peringatan akan masa depan sharul, dgn mnggat skolah lbih penting dari pada mngemis. Yang penting nya, kbiasaan aa shrul ini tdak lah baik, jika berkenan temui org tua nya,, mohon maaf mugkin shrul diperalat bgi org tertntu, atau org tua nya sendiri dgn memnafaatkan kbiasaan shrul Megemis di jalanan. 1. MOHON MAAF APA SHARUL MEMILIKI KETERBATASAN ATAU CACAT MENTAL. MOHON MAAF YA SBLUM NYA. SOAL NYA KBIASAAN SHRUL TIDAK BAIK UNTUK ANAK SEUMURAN DIA.

  • Begsin Banga baigon dong baru laki

  • Translite donk

  • Makin Sering2 nanti itu bisa BAHAYA..Bisa Orang Nabrakkk nanti..itu sebenarnya harus di tangani..Membuat masyarakat Gelisah saja!!

  • Gua suka om sama sahrul, lucu, polos, terus tingkah nya bikin geli perut. Padahal gua gak ngerti bahasa sunda tapi suka ketawa kalo sahrul ngmg. Apalagi kalo dia kayak gregetan wkwkw

  • Ya allah sedih gua liatnya 😭 jngan pada ngejudge anak ini,..!!! Kasihan dy, belom tentu dy mau menipu,. Gua ngarti tuh apa yg mereka bicarakan, liat wajah nya ygbegitu sedih,.memberikan boleh,. Jika kita mempunyai rezeky lebih, bukan kah kewajiban kita untuk memberikan sedikit rezeky kita kepada orang yg ga mampu,.? Mungkin itu anak memang terlahir dari orang yg tak mampu, mangkanya dy begitu,. Jika kita ada, apa salahnya untuk memberi,. Lagian ntuh bocah habis dikasih uang, tanpa disadari dy mendoakan orang yg memberikan dy uang, mudahmudhan aja doa dy dijaba oleh allah.. ☺ Kalian yg berkomentar bersyukur lah karna kehidupan kalian sudah diberikan lebih oleh allah,. Lebih baik dy meminta seperti itu, dari pada harus mencuri.. Kita gtw kehidupan dy kelak nanti pas dy tumbuh besar, bisa aja derajat dy lebih tinggi,dari pada kalian.. Sory y bukannya gua membela nih bocah, setidaknya kalian gausah senewon dulu,. πŸ˜‰

    • Nice non... komen2 nya pada ngjudge/ngebully syahrul....padahal anak ini cuma perlu pengarahan dan pendidikan yang layak...bayangin ini anak kecil loh yg kalian judge...kalian yg dewasa bukan ngejudge harus nya tuh memperhatikan keadaan dan kondisi khidupan anak2 yg sperti ini... Klo boleh tau lokasi nya dimana dijalan apa?

    • Yg jadi Masalahnya ,uang nya dipake beli bensin

    • dipake bensin lagian uangnya

    • Nur Apriliani hakim ....setuju...yg ngatain Sahrul gila atau gelo itu Bodoh...padahal dia yg gila dan gelo..masa Sahrul yg keterbatasan mental mau di pukul mau di injak katanya kalau ketemu. Gw Dor juga tuh orang yg pada asal komentarnya

  • Suruh tinggal di pom aja, biar gak minta minta

  • Cariin jobbing ya penasaran

  • Pereman itu nanti kalok besar

  • Preman babakan cenah wkwk......

  • alhamdulilah doa nya sahrul manjur hehehe

  • Itu lagi dimana

  • Udah kayak bane aja.

  • Pemerintah mana Pemerintah ngajaredog Wae .. Karunya atuh tah budak lain di taranggap karunya ...asup keun Ka panti berkebutuhan khusus .beuki Lila beuki parah

    • setuju, pemerintah seharusny segera bertindak, saya miris sekali melihat banyak sekali video2 yg malah menertawakan, seharusny dirangkul dibawa ke tempat yang lebih layak sehingga dia mendapatkan haknya sebagai seorang anak ,apalagi kebiasaan buruk meminum/menghirup bensin sangat mebahayakan untuk kesehatanny, dan merusak otakny, tolong buka hati para pemerintah seharusny kejadian seperti ini tdk dibiarkan berlarut2.

  • Bliin sepatu kasian panas2 jln di aspal

  • goblog lo pada nge hujat aja bisa nya... so sempurna hidup lo... ngasih uang anak itu itung" ibadah...

    • Ibaratnya dia minta ikan kita kasih pancingan jadi biar dia usaha jadi dia menabung dan menabung jadi tidak melahirkan sigat peminta

    • Nanti kebiasaan

    • sudah pintarkah anda? sudah berbuat baikkah anda? simak dulu neng videonya yg lain.. biar paham.

  • Orang pea malak

  • Mending ni anak mati sebelum gede.mumpung belum nanggung dosanya sendiri.dari pada gede gini terus. Nanggung dosa gede

  • Gw benci orang minta minta !

  • tempat nya

  • bang itu dimana sih

  • Sugan th karet hungkul nu kena bensin sok bekah. Pek biwir ge sarua.. Karunya budak teh manian nya mun pangggih jalan

  • Lain kali pake terjemahan ya bosque

  • kenapa anak ini gak di tangkap polisi

  • Itu bensin apa fanta ya

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Q naksir ma suarax mas...senang dengar orang bahasa sunda

  • Musnahkan aja tuh bocah

  • Gue kira orang sumatra utara,kalo di sumatra utara anak kayak gini langsung di bentak dan di usir

  • Bisa mati tuh anak kalo malam malam ganggu begal

  • itu jangan di kasi uang nanti dia belik bensin....

  • Gua pengen tampol tuh

  • A daerah mana

  • Percaya ga percaya lama lama tu anak jadi tukang palak

  • Emang dia asli mana

  • Jangan Menghina Harusnya Kalian Bersyukr Bukan Jadi Anak Disabilitas

  • Kalo orang mabuk yg lewat bakalan ditabrak ni bocah...

  • Itu Bahaya... Bikin kagok pengguna jlan

  • Ini dimana tempatnya Di jalan apa kalau Ada yang tahi lebih baik telpon polisi Biar Di rehabilitasi takutnya udah besar jadi perman kalau Ada ibunya bilangin ibunya

  • Mati aja udah ngapain idop sia sia GK bermanfaat

  • Sunda Banten ngomong nya emang kayak gitu maklumin aja buat orang Sunda lain nya

  • Kebanyakan minum bensin jadi eror Harus nya kasih susu wkwkwk

  • Yg tau kasih tu ya ini daerah mana

  • Bukan kesel malah kasian lihat dia minum bensin kwkwkwk

  • Komuknya ngeselin sialan

  • Patesan harga bensin naik ..ini toh sebabnya ..😁😁

  • Saling dukung subs dulur....kawas na mah musuh babuyutan eta c jobing nyah....nu jadi pertanyaan eta c jobing saha nyah?.. coba teangan dak eta nu ngarana c jobing.. nu urang kulon lebak banten salam duduluran..

  • Autis

  • Itu bahasa apa?

  • Anak gelo

  • itu karna masih kecil org kasihan kalo udah gede masih gini juga bisa di gebukkin org gimana sih kepala desanya gk di urus geresahin yg pake kendaraan kalau ketabrak gimana

  • Ni bocah sampai gw yg lagi naik motor misalnya kalo mau di stop in gw tabrak aja dah gile aja minta uang ampe kaya gitu kalo di tabrak mampus tuh bocah besar kepala aje otak kaya semut

  • Ini mah orang goblok

  • Peminum bensin palalu dia ngirup itu

  • Gelo tah budak wkkwkw

  • Ini mah gila

  • Kang alpin eta teh bdk urang mna?

  • Disaat yg lain nyebut tolol dsb, kok gw prihatin ya. Orang tuanya mana, mungkin dari keluarga yg ga mampu banget jd sampe terlantar dan ga keurus gitu.

  • Itu punya orang tua nggak??itu apa anak pinggiran??

  • Tonjok

  • Kalau ada dia gua tonjok

  • Tinggal nunggu iklan produk minuman dari pertamina

  • Maen Mobalog Gih

  • Orang mana teh kang...Aya knh teu

  • Kalo di biarkan bakal jadi kebiasaan nie bocah

    • Lgian kasian 😟 😟 Dia itu mungkin premature waktu di lahirken klw cuma di ajk bercanda kan Dia jg di bikin video Ama abang yg bawa motor πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Mlh pengen kencing aku gara Gara ketawa πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    • Klo q tmbh ksihan

    • Jangan ngaku ngaku ocong woy

    • Si Ocong eh ada di mana mana bank ocong

  • Ini anak d biarkan ckasama orang tua nya ... Bisa bikin orang lain dan diri nya sendiri celaka dan... Yg ga tau pasti takut ... Emang berbagi itu indah tp itu d palak d paksa kl ga d kasih ngalang2in org jalan klo d kasih d kasih keenakan ...kl yang ngasih ikhlas klo kaga gimana secara itu kan ngasih terpaksa karna d paksa anak ini nawar lagi minta nya wkwkwk.... Org tua nya ga mikir apa ya ....

  • Itu aja jurang, buang ke bawah tu bocah