ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jatin Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • cek video konfirmasi lala ya guys... id-tv.org/tv/video-D74QGt9eHvE.html kasih komen!!

    • Rans Entertainment mau kak jdi pegawainya..berapa bln aja supaya bisa byr utang dan betulin rmh..tp saya seorang ibk rmh tngga punya bayi 2😊

    • Ok

    • @Pink Mokodompit ..

    • Semoga rejeiki Rafi Ahmad dan Nagita lancar aminn🤲🤲

    • mungkin klo rafathar gk sayang lala mna mngkn gigi msih pke lala. lala kn org lampung asli di daerah sana kn bnyk jampi2 nya. trs kk nya lala jg kn kerja sma rafi jg mau di PECAT gmnaa. rafathar udh syg gk mau pisah.

  • Semoga A raffi ma mbak gigi rizkynya makin banyak n lancarr👍👍

  • Dasar netizen!! Gk punya otak!! Kalo situ di posisi mba lala juga bakalan deg²,,trs juga lo bakal ngambil bnyk kan gratis lol,,dan lo pasti bakalan milih milih lo bakalan ambil apa yang lo liat!! Maknya jadi mikir klo mo komen!!

  • Mba Gigi Dan Mas Raffy Ahmad Baik Bangat,InsyaAllah Rezekix Slalu Bertambah....

  • enak ya mbk lala di belanjain sama bos

  • jujur, walau udh liat video klarifikasi si mbak lala pas nntn video ini ttep aja gmna gtu 😭

  • Keluarga RANS nya Baik2 semua ya...,

  • Itu belanja apa ngangkat jemuran ...

  • Waduh di borong sama lala nya

  • ko isi yg tadinya negatif hujad jd baikbaik bgt ketauan bgt dieditnya haha muna ni netijen jilat ludah sendri

  • Waaahhhh banjir baju...aplgi punya zara wooowww seneng bgt ya.....

  • Enak banget jd asisten nya m.gi2...

  • rakus si lala

  • Lala MEREKA......mantap dah Aa sama ibu GG...

  • Serakahhhh nyooooo

  • Utk org sekaya Bos Raffi gpp belanja segitu..smg semakin berkah mba Gigi..👍👍🌷😙

  • Ci merry kepo Hahahaha....

  • Aji mumpung ya Lala untung boss nya baik....bingits👍👍👍

  • smoga mbk gigi di beri rezki yg berlimpah lebih dari yg si keluarin buat belanjaan mbk lala klo saya dapet kesempatan kayak mbk lala...saya bakal kayak gitu juga 😄😄😄😄

  • Asal ambil aja.. Gak kepakai mubajirlah... Aji mumpungnya luar biasa

  • kog gua kezel y sala si lala

  • gilaa.. bxa banget 😂🙊

  • Orang mah tau diri lah,,,, udah dikasih hati mintanya ampela,,, dikasih kebebasan malah ngabis ngabisin,,, lala pasti nyesel kenapa gak sekalian ngambil tokonya yahhh,,,,

  • Mungkin kisaran 370 s/d 400 jutaan

  • Kangen sama om Mery 😭

  • Gila loo lala,rasanya gua yg gx enak ama mbak gigi,,

  • Setimpal banget,,,karna lala jg lah rafathar jd anak baik n sopan dan sehat.

  • sehat slalu mas raffi dan mba nagita, mudh2n allah mudhkan segala urusannya.

  • Seneng banget sa kaka gigi orangmy tulus banget sama orang yaAllah semoga berkah selalu ya kaka gigi makin sukses makin kaya dunia kahirat AAmmiinn

  • mau dong a rafi belnjain 5 menit mbk gigi biar kaya lala

  • Mntep bos rafi

  • Wagilaaa...

  • Slm dr ank malaysia.. Kyak ny kterlaluan yaa

  • semoga niat baiknya rafi n keluarga dibalas Allah..🙏🙏

  • Rejeki makiinn banjirr aamiin

  • Overdosed wkk..

  • Memang baik banget raffi ahmad dan nagita, smga murah rezeki dan di bri kshatan slalu

  • Dr sini aku melihat kalo aku jadi Lala Uda dibilangin suruh sortir lagi itu brrti keberatan si giginya. Auto sungkan tau 😭 kalo bilang bodo amat gitu. Dan ga etis juga sih kalo bilang minta mentahnya. Dr awal tau raut wajah gigi udah ga enak Lo. Dan bilang suruh di sepatu itu brhrap mungkin biar nyoba sepatu juga butuh waktu lama.dan ga trlalu bnyak juga nanggung harganya si gigi. Ini pendapat gua. Bukan iri. Harapan aja semoga rejeki gigi dan skluarga dilimpahkan dan harmonis.

  • Parah amat si tuh si lala ga sekalian aja bawa kontener hahaha

  • Rakos lala gak tau diri ..baru lihat nonton ...lihat om mery bagus 10 menit ambil bajunya lihat lihat dulu ke pake atau gk ..eh lala enggak asal ambil dasar gak punya otak.ketahuan gak baik lala.baikan mery

  • gue gk tertarik sm videonya tp tertarik sm komentar2 netizen nya lebih dahsyat lagi dri pd video mbk lala.wkwkw positif aja netizen : mana tau mba lala ny mau berbagi baju lebaran utk keluarga dn adek2ny dikampung.

  • Gk mau kalah sm kluarga anang,,kliatan pamer.kasian asisten2 lainya dilaur sana yg bisa mnimbulkan kcmburuan sosial..mnding jng diliatin..

  • RANS TV, coba Vlog Umrohh bersamaa bos Raffi dan teman Rans... bikin Vlog Umroh bersama boss Raffi ahmad

  • Gimana ka gigi ngga sedikit marah, org di kasih hati minta jantung🤭 kata ka gigi kaya org yg ga suka belanja🤭🤭

  • Pengen deh kerja sama bu gigi 😢😢biar bisa sembuhin mamah

  • Jangan ngomen sem barangan ba Lala itu saking senengnya ambil semua barang

  • Lucu ya om meri.. dia juga heboh lebih heboh dri lala.. klo gua jadi lala.. lebih kalab gua blnjanya😂😂

  • Itu belanja kelewatan😱 bos nya ampe geleng2... Dibelanjain tau harga lah😆 hadeuh ngakak gue.. Dibebasin malah ngelunjak🙅 mas rafi mba gigi... Bener2 bos yang gk pernah hitungan😘

  • mungkin lala mengambil barang sebnyak itu untuk di bagi bagi kan kepada keluarga yang membutuhkan

  • pada iri smua tuh

  • Haha keren"

  • Aku yakin gigi tau sifatNya... pasti Ntar di pecat dan ngak di pakai lagi...

  • Lu pada sirik ya sama mbak lala??, mbak lala beli banyak kyak gtu bukan cuman keperluan dia doang, pasti di bagiin ke keluarganya.coba lu ada diposisi mbak lala pasti lo seneng kan dibelanjain semaunya gitu walaupun cuman 10mt.

  • Ya allah LA tobat apa la beljanya enak beneerrr padahal yg bayar kaga enak ya ampunnnnn Ampun dah ngeliatnyaaaaaaa

  • Edann ga mikir mikir anjir, inget gigi majikan kyk ga pernah di belanjain aja wow gue ngeliat dia malu

  • kesempatan bgt ,bner mb gigi dsortir jgn kalap 😪

  • lucu liat dia belanja... 😂😂😂😬

  • beruntung banget mba lala nya

  • Petapa senangnya Lala dibelanjain begitu banyaknya aku nonton videonya kagum aku aja gk pernah dibekan pa lagi kayak Lala banyak banget aku aja baju satu gk pernah dibelikan ama bos jalan2 gk pernah diajak cuma jaga rumah terus kecuali pulkam baru aku jalan2

  • Rakusnya . Beda banget sm merry

  • Kemaruk banget ya, ambil asal ambil bisa ga bisa dipake ambil aja, ga mikir bosnya beli pake duit hasil kerja keras jg. Om Merry aja awalnya ngebantu akhirnya jd males. Mbanya Arsy sama Arsya untung ga ada yg kaya gini 😅😅

  • Itu belanja ato pindahan ?

  • Tengah mlm nonton ini ngakak 😂😂 belanja uda kaya ngangkat jemuran 😂😂

  • hahaha ambil parfum byk2 mbak lala

  • 🤭🤭kasian juga mbc nagita

  • Siapa disini suka lala:-):)

  • Yg komentar negatif brti kalian tuh iri...klo km jdi posisinya lala pasti jg akan nglakuin hal yg sama...bahkan lebih dari lala...

  • DASAR DONGO YG NGEBULLY LALA! KALIAN SEMUA DONGO !!!! TABIK PUN MB LALA SEHAT SELALU JGN DGRIN CONGOR SI NETIJEN SAMPAH ITU YA

  • Mauu dong jadii Asisitenyaa mb.gigi mas.rafi😍 .. Ntar yg jaga adeknya rafatharr. Kwkwkwkwk 😂😂

  • Sih lala serakah

  • beda sama koneng nya gempi ya,meskipun dia ART nya artis.Orang nya cukup tau diri😁

  • kalo menurut ak si netijen jadi ngebuli gegara si gigi yang bilang lala bener2 ajimumpung yg sebanrnya dgn muka kesel gitu,mgkanya netijen jd ikut ngebuly,lgan maaf bukan apa2 gigi kan bilang balnja apa aja sepuasnya,harus nya iklas dhonk jgn ngedumel n si lala jg slahnya kalap bgt,gak mikir mikir juga mentang2 di belanjain.maaf ya ini sekedar pendapat ak aj..😊

  • Ada sansan juga ternyata

  • Lain kali mending di batesin aja kalo lala mau di belanjain wkwk bikin mules

  • Rafi tenang aja...😀😁😁😁 Hbis brph juta masa bodo.

  • Napsu banget si lala, gk tau adab Dan etika,, 😅jiwa misquen nya d liatin

  • Ly

  • W

  • W

  • Ye alla rakus ini orang - untung bang Raffi am istri nya baik ---tak untung ni Lala dasar org tak tahu untang Budi agaga dong Klau blanja