ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jatin Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • cek video konfirmasi lala ya guys... id-tv.org/tv/video-D74QGt9eHvE.html kasih komen!!

    • Ka gigi dan aa raffi baik hati sekali... dan gak pernah perhitungan sma karyawan nya... pokok nya untuk keluarga rans eman ter baik... the best....😊😊

    • Keren ka gigi dan aa rafi belanja in lala segitu banyak nya... makin banyak rezeki nya buat ka gigi dan aa rafi ... amin

    • Rezeki harus dimanfaatkan kwkwkw

    • mantap

    • Udh donk aa.. tp itu bkn konfirmasi.. tp lbh ke pembersihan nama baik.. klo sy dan semua org jd lala bakal lakuin hal yg sama.. drpd kena bully orang se-indonesia!!

  • Itu dia lg kesurupan πŸ˜’

  • Nyoba nyari koment julid, eh udh ketutup sma koment2 luar biasa baik

  • Yaallah banyak bngt

  • Masya Allah baik bangeeeet mbk gigi dn aja rafi ya allh smga rezeki mreka lncar dn dijauhi dr orang yg berniat jahat amiiiiin

  • Ya Allah aji mumpung bener mba Lala Rejeki nomplok Aa rafatar juga synk bgt am mba Lala. Sukses selalu untuk keluarga aa Raffi

  • Gk tau diri

  • Tuh puas kan yang nge buly mba lala kan kalian gak ngeluarin uang sepeser pun kecuali kalian ngeluarin uang yang banyak kan yang bayarin tante gigi yang setuju like

  • Kalau gua yang di belanjakan dalam waktu 10 menit mending aku milih seng sak butuhku dan lihat harga

  • Lala lucu bgt sama om meri kasian jgn di bulib rezki lala liat nya ketwa

  • Ya alloh kok gt sih

  • Gapapa ya fair play ini πŸ˜‚

  • masya Allah semuga keluarga rafi nagita diberkahin rezekinya dan di berkahin rumah tangganya sakinah mawadah waromah, berkah dunia dan juga akkhiratnya. Aamiin.........

  • Kalau menurut ak yah di belanjain bos dgn waktu yg 10 menit ya pasti tergesa2 bingung pilih yg mana donk..menurut ak wajar aja lala kaya gitu.😘 semoga rizki keluara RANS tambah banyak amin😍😘

  • Gila... ga mikir banget tu belanja Ampe segitu nya, kasian tau cari uang itu ga mudah. Tp gpp gw seneng koq liat kalian bahagia 🀣 hehe

  • Enakk banget ih lala di belanjain

  • Seneng ya punya bosss baik kyk mb gigi cm aa raffi sukses terus buat keluarga aa raffi dunia akhirat miss You dr anak klaten

  • Semoga aa rafi sama mba gigi ngalir terus rijkinya .. Amiinn aa rafathar sehat trus

  • Netijen netijen cerewet amat dia yg belanja y terserah dia

  • Iri tanda tak mampu.. Mulutmu itu mending jangan dipake buat julidin hidup orang, mending banyak bekerja keras, biar banyak duit lu..

  • Yah alloh punya majikan kaya begtu sangat mantap. Salut sama ka ggi.

  • Sumpahhh marukkk bangetttt

  • liat vdionya lala yg sbnarnya lala... lala sbnarnya baik loh

  • Lala beruntung punya majikan baik hati,semoga rejekinya Rafi Ahmad dan Nagita Slavina bertambah

  • Wkwkwk tekorr

  • Gua liatnya Gedeg bgt kasian itu Raffi sama Nagita uangnya abis buat beliin baju si Lala sampe seratus jutaan

  • Smoga rezekin rans bertambah Amin...

  • Klo aku seh ikutan team bully....tp emang bener kok harusnya 10 menit disuruh belanja dipilah pilih dulu...karna apa itu mereknya zara loh 10 menit tagihan bisa 200 jt kan pening jg...kadang kadang kita mau berbuat baik yg dibaikin ngelunjak

  • Knp sih dibully , kasian tauuu, wajar sih klo jadi manusia mumpung grtis trus dptnya halal, dia malah bgus ga inget dia sndri tpi inget orng lain. Yg bully atau hujat klian sirik yaa jgn gtu lah sirik penyakit hati dosa, udh kaliann ga dpt apa apa cmn dpt dosa , hadehh. Klian berdoa aja buat dri klian msing msing, biar bisa belanjain orng, biar bisa bkin orng seneng

  • kayak kurang ikhlas siii... padahal disitu ngga ada rules nya belanja dibatesin sampe sekian sekian. nama nya lagi mumpung di bayarin dan ada timer 10 menit orang pasti kalap lah daripada rugi nanti nyesel nggak ngambil ini itu. gua cuma aneh aja sama sikap mbak gigi 😴

  • Wa hepini lala

  • rakus amat

  • ini boleh toko apa aja? kalo iya sih harusnya ke PI tuh, masuk ke Cartier aja kalo cuman boleh baju dan tas2 sejenisnya, LOUIS VUITTON aja mbak, atau BURBERRY, GUCCI, dan sejenisnya! kenapa pilih Zara :(

  • Keren banyak sekali belanja nya mba lala... baik hati banget aa raffi dan ka gigi belanja in segitu banyak nya... mudah 2 an tambah bayak rezeki nya buat aa raffi dan mba gigi amin....

  • Mw dong diblanjain

  • untung kemaren g ikutan komen, jadi ga malu kalo mau ikutan giveaway lumayan kalo menang bisa buat mama makanya, jadi netizen jangan suka menghujudge sama asal mempunish lu

  • Lala 1 tahun libur beli baju tu🀣🀣🀣🀣🀣biar gajinya ngumpul and barokah ..AMINNNN

  • Astaghfirullah... Lalaaaaaaa.... Kok saya yg g enak hati n malu... Wwkwkkwk lihat ekpresinya nagita

  • RansπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Itu mba lala yang pertama itu kok taronya di fitting room?

  • Pada iri yaaaa klen hahahaha, rezeki udah ada yang ngatur kaka" semuaaa . Itu rezeki dibalik hasil kerjanya lala juga weeehhh, mangkanyaaa KERJA KERASSSSSS!!!!!!!

  • Selamat ya Lala 😁

  • Kalau saya d belanjakan juga sepemikiran lah sama Lala,,,inget orang rumah,,inget orang kampung,kalo saya yg suruh belanja sepuasnya bisa bisa lebih kalap dari Lala🀣🀣

  • Harus bersyukur yaa

  • Entah lah Mau Bilang Apa...???

  • Wow si Lala..gk kasian sama boss ya..sampe pusing bgt..di bilang aji mumpung tuch..sama bos loe.kasian idola ku.

  • mantap

  • Tinggal bilang aja borong semua ...ga usah mondar mandir ...heheheh

  • Kalap neng, hahaha

  • Kok aku sebel ya liat lala.. Ga punya perasaan.

  • Waktu 10mnt? Ainx Cukup 5mnt aja. Ambil IP Xs 10 Unit. Ke toko Komputer Ambil RTX 2080 Ti (2) , Intel I9, Dah itu bae.

    • Gua beki ninja1 dasar ank gaming

    • hanya bole baju? ok masuk ke Burberry aja mbak wkwkwk... kalo boleh semua fashion sih saya langsung pilih ke LV

    • Bacot kontol

    • Serba Tecnology kan belanja di toko baju goblok

  • mba lala yg blnja napa saya yg degdegan. πŸ˜‚

  • Lala beda bgt sama merry. Gila aja ampe 5 tas.

  • Anjrit Zara dong woi,Avala dayaku beli baju 35'an jga jadi πŸ˜‚

  • Jahat bgt lala maruk kasian gigi

  • Jadi pengen kerja d.tmpatnya mba gigi😊😊😊

  • Baru kerja 4tahun udh sewayah wayahnya ngambil barang merek zara nominal gak sdikit yg d ambil lala gak bermutu semua pdhal bdan dy aja gendut . Baju yg dy ambil baju terbuka semua baju yg cocok malah d pakai gigi bukan di pakai lala .. Penonton rans it banyak jd sadar skli jelek ttp jelek d muka umum .. Sklo bagus ttp bagus d muka umum.. Masi mending merry udh lama ikut rafi dy sopan baik tidak memanfaatkan dan dy juga lucu. Gak d kasi yawdh di kasi ya merry biasa aja gak berharab lebih .. malah sering masuk tv masuk flog rafi karna dy sopan dy bijak dy lucu .. Lala 1x d prank ngomongnya ngelantur . Sy jamin si gigi udah ilfil 50% dengan lala . Kebiasaan orng dr lampung mau dy suku jawa tp tinggal d lampung ttp aja ..etitut masi kebawa bawa skitar lampungnya .. Seneng si seneng tp liat geh sadar diri kita kerja ikut orng gaji lumayan makan sepuasnya sampe badan gendut ..sampe gigi aja bilang lala baik tp maknnya banyak . Pdhal 22th masi kecil tp udh bulet aja it badan mentang" ikut artis .. Klo gendut mau kerja dikit udh kecapekan ..orng harus bersyukur deh dapet 5 setel dr bos udah sukuuurrr bngt pasti netizen komen lah kok lala di kasi waktu 10 menit ngambil cuma sedikit lala orngnya gak memanfaatkan bosnya dy ikhlas berkerja mengurus rafatar . Pasti smua orng dukung lala.. Karna rafi sm gigi gak 1 2 3x ngasi ngasi. Pasti bakalan sering ngasi .. Jd ambil sedikit yg penting bermanfaat.. Ini kx smua mua d ambil .. Pantesan si mb gigi yg biasanya baik langsung bilang mules sakit perut langsung kluar dr toko gt aja . Lain kali lala klo di prank inget lala it ikut orng jd selow dan bijak aja kata" jangan kasar .. Pasti nanti km bkalan sering d prank karna km enak orngnya klo d prank gak triak triak kasar kygt .. Hadeeeh di kasi kesempatan buat ikut flog kx malah kasar galak kygt . Masi kecil bocah

  • Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

  • Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

  • Rakus banget nih orang"

  • Hmm ngga tau diri

  • Sedih dah gue, merry aja yg satu tampilan aja 10juta, lah ini 5 kertas gede😭

  • Aduh gt bgt mentang* momong rafatar jdi gt

  • Sebenernya ya GPP toh mbak gigi ikhlas tapi ya jangan srakah2 mbak Lala,.

  • Yaa gmn g mau komen negatif lah wong cara belanjanya gituπŸ˜… beda bgt sama meryπŸ˜… wajar juga lalanya sungkan jd d bagi2in karena dia sendiri ngerasa klo dia sdh kelewatan (mungkin)

  • Jadi netizen jangan sirik itu sudah rejeki nya lala... Lala yang sabar aja ya.. Mungkin netizen yang ngibullyn km sirik dan dapat karma yg ngibulin lala... Sukses untuk rans intertamenst

  • Padahal divideo ini udah bilang "buat kkanya lala kalo ga dipake lala" tapi masih aja ada yg julid,,

  • Barokah mba Gigi

  • Nn

  • Bener la kalau ada yang ngga suka,bagiin aja buat saudara di kampung

  • Zara coyyyy

  • Kasian dia di bully padahal mba lala beli banyak sepuasnya karna untus karyawan perempuan YG SABAR

  • Nonton video ini gra" lihat klarifikasi dri lala Mantab juga belanjanya tu walau d bagi" yg mncing nitezen komen dn buli lala y karna cara game nya aja salah

  • Andai itu emak gua paling gak bakal milih blanja di Zara paling juga di matahari jari yang beli satu gratis 1

  • Lagi pula di Zara mah rata rata di atas 200rb gan

  • Makanya kalok mau ngomong ke orang jangan asal ngeceplos aja .niat Lala baik dia beliin smua yang kerja di rumah MBK gigi .jadi dari sekarang kalok bilang ke orang baca dulu ya .sayang liat Lala padahal itu buat dia dibelanjakan sama MBK gigi .jadinya gak jadi deh untuk MBK Lala baju nya .sabar ya MBK Lala cuekin aja yang ngomongin untuk MBK Lala pasti Tuhan akan membalas kebaikan MBK Lala .😊😊😊.tetap strong MBK lala

  • tapi karna diberi kesempatan seperti ini karakter orang keluar sesungguhnya,...😁

    • Iya kliatan bgt klo ni org lma2 nglunjak,,,,dikasih ati minta jantung

  • Semoga rezeki aa raffi dan mba gigi semakin berlimbah, dan diberikan kesehatan bersa raffatar. Keluarga yang aku banggakan.

  • Eh maaf ya semuanya, klo bisa di beli tuh sahamnya zara ama rafi dan gigi, toh apa yg kita keluarkan atau kita sedekahkan dr rezeki kita, itu pasti akan bertambah bukannya bikin miskin, bisa aja allah memang memberikan rezeki lala itu dengan perantara raffi dan gigi, kalo memang klo di nominalkan lala dpt rezeki 50 jt namun lewat prantara raffi dan gigi, allah ganti ko uang raffi dan gigi, ga membuat raffi dan gigi miskin atau susah... mikir !!!!! Katanya netizen beriman..... mikir woy mikir netizen!!!

  • SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

  • SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

  • Ikut seneng liat nya .. Brrti itu lg rejeki nya mba lala ..mba gigi sm ka rafi smg rezki ny tambah byk amin

  • yang bully orang2 misqueen ya kwkwka miskin kali netizen2 +62 iphone aja masih harus ngarep

  • ngakak liat orang yang ngehujat ,ketauan banget pengen ada di posisi lala πŸ˜‚ semoga kalian yang menghujat lala di sehatkan akal nya wkwk. kerja keras selalu menghasilkan

  • Keajaiban GIVEAWAY , seketika komen pedas netizen berubah menjadi manis. Mahsya Allah πŸ₯° Trnyta membolak balikkan hati manusia bs pake giveaway, jd ibu peri tuh semua πŸ˜‚.

  • Astagfrllah... Lala

  • "zara aja buk" jiwa misquenn q bergejolak:):):)

  • Pengen ketawa liatnya,mba gigi baik banget Liat lalanya ,ikut ngos"an akuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • MBA LALA BIKIN ID-tv CHANNEL

  • Aku ke sini mau kepoin comen netizen yg ngebuly mba lala... Memang bener yaa... Orang sirik tanda gak mampu... Semangat mba lala jangan dipikirin apa kata netizen....

  • Nanti kalo gigi blanjain ke tanah abang ,ngatain gigi pelit,secara gigi dlm.sebulan bisa ngumpulin puluhan M....uang banyak, ngajakin blanja di pasar,giliran si borongin d ZARA....netizen hebooh banyak yang IRI...70 jeti bukan apa2 bagi gigi...Rezeki lala...ladang amal.bagi gigi.... Dasar netizen lelah

    • Anjing paling muak ku raffi anjing ni orang babi kau

  • Sabar ya ka Lala ,dengan netizen2 yg mulutnya pedas itu

  • Lala jahat

  • Eee kalian yg nge bully mba lala iget ini bulan suci romadon ngak boleh gitu dibulan romadon orang minta maaf eee kalian malah nge bully.maaf kalau kesinggung

  • Kalo gua yg gini di hujat gk ya

  • Klo gw dah ga liat2 size lgsg sikatttt apalagi tas2 hahaha tgl jual klo ga muat ataubgak suka lol

  • Ke sini gegara komen2 di video Mamaknya Om Merry yg di ajak belanja,,jd penasaran daaa 🀣,,,Oh Lala,,,selamat yaaa kamu salah satu makluk yg beruntung di dunia ini,,πŸ˜‰

  • Aq aja rasanya,jika di suruh kaya itu,10 menit bisa keborong semua tu setoko :v

  • Yg masih komen kekeh lala kemaruk,, jd pingin tau klo misal diundang RANS pingin dibelanjain,, selama 10mnit apa mungkim cuma ambil satu stel doank 😌😌muna gak sih πŸ˜„πŸ˜„

  • Astaga Lala... kalau majikan baik mah jgn gtu amat lah hahah... aku juga kalau punya pembokat begitu ya ilfil juga... bukan masalah uang tp masalah attitude