Abis MANGGIL PAU PAU PAU, LANGSUNG JATOH ‼️ Nah Kann ..

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verho...

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • kiano:MAMAHHHHHH mama paula:apa sayang? kiano:PAU mama paula:HEH! 🤣🤣🤣🤣

  • ganteng banget

  • unsubsribe akun baim!! Dia gak punya akhlak sama orang tua, sedakah pake umbar umbar. Biar apa coba?? Sadar kalian sadar woi yg udah subcribe akun baim

  • Kalo liat muka kiano tuh lucu bgt gk bosen2 liat kiano gemesh

  • 15:45

  • 15:50

  • 15:19

  • Bangga sama kk paulla walaupun istri sultan tp sederhana banget udah cantik gag sombong lg,, sehat selalu mama pao

  • 16:05 waktu Kiano jatuh

  • Lucu pas adegan popok nya turun

  • Azab nya kiano tuh kanya nya hhhhhhh

  • Kualat kan cil

  • Siapa itu yang baju biru?

  • Banyakkkk iklann iii

  • Pen ngakak(╥﹏╥)

  • 14:00 mengajarkan kita bahwa hadia tdk perlu mahal tpi hadia yg tulus akan di sukai orng yg di beri hadia😁

  • Kaka pau kali kali buat flog 24 jam

  • Masak anak se kecil itu sdah kualat musibah aja

  • Sehatt sehatt yah ka baimm dan ka Paula Aamin

  • Lucu banget kiano manggil pau pau

  • 15:20

  • Kiano mmg lucu... Spt zpapanya👍👍👍❤

  • Aku coba lukis Dek Kiano Tiger Wong dengan memanfaatkan Ampas Kopi goresnya pakai Tusuk Gigi.. 😆😅🙏🏻

  • Duh anak kcl jgn bilg kealat gmn ni

  • Kiano yang pintar

  • kiano jangan panggi mamah lagi pau pau yah ntar dapet kualat nya lagi loh

  • Astaghfirullah. Paula ngomongnya pake kata kualat sama anak.. tarik lagi tuh.. kata" org tua itu doa.. gak lsg terjadi tp kita gak tau entah brapa taun yg akan dtg bisa terjadi.. ati" kalo ngomong walau bcanda..

  • Mau tanya kak kok kak baim ngk ada ya dia kmna

  • Gemes sma kiano ini kiano udah umur brp

  • Yah popok nya turun 😂😂😂

  • Kiano pas manggil pau pau ekspreksinya lucu banget

  • Astagfirullohal adzim 100x Alhamdulillah 100x Laa illa haillallah 100x Laa haula wala quwata illa billah 100x

  • Penggen nggakak deh klo lht vidio2 kiano 😂😂😂😂😂

  • itulah tanda kualat 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kuy mampir mas mbk abg🥺🙏

  • Kiono Paula ❤️ Baim Wong semangat dengan menolong orang nya 👍

  • Kiano love you

  • Lucu bangettttt❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • wah bentar lagi ada kecemburuan sosial neh kalau adiknya udah lahir 🤭

  • 15:16 - 15:22

  • Kiano makin gemess

  • Paula maksudnya?🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ketawanya kak paula pas blng kualat puas banget🤣

  • Sering bngt lihat mbak Paula dan Kiano diprumahan Ozone Bintaro, alias rumah adeknya mbak Paula🤭🤭🤭

  • Udah berapa bulan kak hamil nya ???

  • Si kasep kiano😘

  • Bosq berikan aku pekerjaan Aku butuh pekerjaan untuk menampung hidup Suami krja ob bulan Oktober PTnya ganti PT baru sedih bgt baru krja 1tahun udh mau di berhentikan Nyari krjaan lg susah umur suami udah 31 sekarang maksimal lamar kerja umurnya mudah Tolong lah kami bosq

  • mantapppp

  • Pentingnya pendidikan di indonesia

  • Kiano, sayang adik ya, biar mama bangga PD kiano Krn anak paling besar harus bisa jd kebanggaan orang tua. Lihat papa bosqku mencari uang buat masa depan kiano dan Dede kiano. Bosqku bagi donk rezekinya buat kami butuh untuk makan dan keperluan sekolah seiklas hati, rumah kami sering banjir dan anak ku , papanya kurang perhatian ,sedihlah di telantarkan. Semoga permohonan ku di kabulkan dgn mama Paula yg baik hatinya.

  • Sehat selalu Bapau sekeluarga...

  • Makin gede makin gemesin😆

  • 16:05 kiano kualat

  • Baim dan mama Paula Kiano sebuah keluarga yg selalu bersyukur..sederhana ..Baim imam yg baik utk Paula ..sehaaaat selalu

  • bismillaah, bantuin om baim, aku lagi merintis usaha mie ayam ni baru 3 bulan, dan kepengen jadi orang sukses yg baik, dan bisa berbagi.. seperti om baim dan keluarga.. alamat saya, bintara jaya 8 jl.H.Mahmud bekasi barat, bintara 17136 🙏🙏🙏

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Horang kaya mah bebas

  • Semoga sehat selalu KELUARGA Baim&Paula

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Kiano pinter banget cari dede nya mana ehhh langsung dipeluk 😂😊👶

  • Bakpau=baim Kiano paula

  • sumpah ngakak bget pas popok nya trun wkwk

  • Lucu bgt kalau panggil namanya. 😅

  • Senyuman piano comel 😊

  • Kiano lucu bangett😅😅😍

  • KIANO 😘😘😘 Gemesin bngt.

  • Aduh bosQ paket habis ..sorry tk ble hbis nnton😊

  • Mamaaaa😂 15:41

  • Lucu kalo liat kiano 😘

  • Uuuuuuuuuwwwwwww gemeuuuuuuussssss🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Min tolong dong judul lagu menit 4:00 makasih

  • B

  • Thumbnail ny astagfirullah,, Kata Kualatny bosquh duh hapus aja kasian anak d bkin thumbnail yg jelek

  • Kiano lucu banget🥰

  • Buat kiano smoga menjadi anak yang shaleh sama kedua orang tua ya nak

  • Dedek kiano anak pintar semoga selalu sehat ya nak.. ❤️

  • Hadirr

  • Alhamdulillah sama sekali gk pgn bgt punya rumah kayak gini, seremm njir 13hextar penghuni kurang dr 10 org

  • Senyumnya ayahnya bgt

  • Linu bgt perutnya di sundul kiano wkwkwkwk

  • Hahaha lucu

  • Mama pauu badan nya kok bisa tinggi emang rahasia nya apa😂😂 kasih tau donk

  • 3.16

  • 38.40

  • Jgn dibiasain makan coklat, permen, biar nanti giginya tetep bagus, 1 2x boleh2 aja, anakq gak pernah ak kasih coklat n permen, smp skrg umur 6 th giginya masih bagus, utuh, dan smp skrg jg malah gak doyan permen, kl coklat masih mau

  • Gemoyyy dehhh kianoo

  • 10.14 judul lagunya apa?🙏

  • Yampun ngakakk ka Paula pas bilang itu adalah tanda kualat wkwkwk

  • ❤️❤️❤️ bapau,

  • sehat sehat bapau

  • Terus tebarkan baikmu mas Baim n mbak Paula kalian is the Best.

  • Ga ada bosen2 nya nglihat postingan kegiatan hariannya setiap waktu..👍💖

  • BISA MAKSUD BIS.

  • SELEBRITI SATU2 NYA YG BIS JADI CONTOH BAGI SELEBRITI2 LAINNYA JANGAN HANYA PAMER HARTA SAJA .

  • Subhanalloh....keluarga SAMAWA bahagia dunia sampai akherat Aamiin YRA.

  • Kianooo lucuuuuuuuuuuu...m

  • Geemmeezzz lihat Kiano 💖💖😍😍

  • Judulnya ja'at, kasian kiano

  • Saya senang nonton bos qu

  • Lucunya kiano panggil2 mama nya bkin gemes aku jdi pingin ktemu kiano kak bsim tak tunggu nomor wa kisno ya pliiis aku mnta