ACAK-ACAK MOBIL BARU FEBBY !! Ciyee!! Mobil kembaran sama Verrell..

Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2019
Yuk kita acak mobil baru febby
Dalamnya ternyata sama ..... ???
##verrellbramasta #febbyrastanty #cintaanakmuda

Komentar

  • Next nya acak2 mobil siapa ya guys? Di lokasi “Cinta Anak Muda” setiap hari 18.30 sctv👇🏻

    • Oohhhhh....

    • Mama mu(bu fatimah)

    • @Nur Aeni udah trending soalya ada sikap fb yang bisa buat ispirasi..sholtya trus gak ada gosip aneh3..sarjana juga penh jadi guru bhs ingris..suka puasa sunnah

    • @felisha story hahaha apalagi kalo emng kenyataan ikut jejak aish uhh pasti jd couple goals. Kuy

    • @sheina adzana susah preenk fb gak suka aneh2 atau pamer..yang dia tunjukan ilmu pendidikanya bagai sarjana dan dia pernh ngajar guru bhs inggris

  • Kak VRL Bramasta kapan bikin konten bareng kak natasha wilona?

  • masaalloh tabarokalloh cantik N MANIS cocok banget sama VEREEL FEBYY MUDAHAN PEREL DAN PEBBY BERJODOH INSSAALLOH AMIIN YA ROBBAL ALAMIIN YA ALLOH ARAB SAUDI HADIR BUAT VR VB SLALU

  • Gak bosen liat ka febby

  • sekali kali beli bus besar di rombak dsitu toilet kamar tv hahahhahahaha

  • cocok bgt dri wajah nya.. . tapi jodoh allah yag mengatur...👍👍👍

  • Next acak acak mobil cinta anak muda yang berperan sebagai Anggi sama Melda dong kak verrel

  • Katanya kak verel jadi kaya ya balapan sama ka jacki

  • Verrel sama febby cocok

  • CONGRATS KAK VERRELLL 💪💪 AKU MAU AIRPODS

  • CONGRATS KAK VERRELLL 💪💪 AKU MAU AIRPODS

  • Mogah Jodoh Aminn😅😅

  • Acak" mobil kk rizasyah aj kk verrel

  • congrats VERREL😍 sukses terus dan selalu menjadi berkat bagi banyak orang, aku mau Iphonenya..

  • Kalau bisa acak mobil kak wilo dong walaupun dh putus yng penting kan ttp friendship

  • Ka verel nembak ka Febi aja

  • Acak2 mobilx riza syah dong

  • Febby g sombong y. Biasax artis2 turun dr mobil itu aj gayax sok

  • Febby cerdas ya..

  • Kakak tuh cocok sama febby rastanty huhuhu

  • Lbh cantik febby atau wilona?

  • Ka.varell bareng ka.febby sma k.rizki nazar donk ber3

  • Acak acak mobil riza syah dong

  • Kk verrel gym bareng kk febby dong

  • Langgeng ya

  • jodoh dunia akherat amin

  • masya allah kk feby gk sombong,semoga berjodoh y

  • Masya allah febby semoga febby rajin solat sama ngaji

  • moga verell dn feby jadian, cucok, agama jg seiman

  • acak mobil kak riza

  • Rich brian 100 %Talent Young Lex 100 %Daki

  • Demi febby sicantik imut jadi langsung subscribe akuhhh

  • Iya memang wajah verel sama feby mirip

  • Judul videonya kek yang bikin bukan varelnya ajr

  • Knpa gw jdi senyum2 sndri ya🤣

  • Knpa gw jdi senyum2 sndri ya🤣

  • Gw bacany bebby fey anjr,,,

  • Sumpah seneng bgt liat feby ma varel...sy dk prnh suka buka yg kyak gini2 dk pnting mnurut sya.tp stelah varell ma feby aduh stiap hari sy ulang2 nonton..serasi bgt..intinya seneng liat mereka brdua...

  • Jangan lupa dukung mereka berdua di awards 2019 di SCTV

  • BANYAK BENER IKLANNYA. DUIT DUIT

  • Kenapa gw yg baper liat feeby natap verel.penuh perasaan bgt yaa. 😍😍😍

  • Ngemes liat tatapn mata mba rastantuy. Manja mengoda. G kuat deh😃 Uda bbrp x liat g bosennn deh

  • feby snetron dan ftv banyak tp dy ngg sombong

  • yg sbelah di tnggal milih janda knp yh yh bukan jodohx yh

  • detektif x yh varel

  • Febby dri pinggir mirip wilona

  • Kok lebih suka mereka berdua si ya , willo cantik emg tpi berdua ini lebih buat senang diliatnya,,

  • FEBBY EMANG WOMAN CRUSH BETTT❤️

  • Kalian ccok bgt parah

  • Pakai hijab aja Auratnya di tutup, takut dosa

  • Mba vebby kebanyakan ngomong"kaya nya, maksud nya"

  • Mobil aja harus mirip aduh

  • Kk cocok sama kk wilo

  • Acak mobil kk wilo

  • Jadi baper 😍😘

  • why did you delete the latest video of yours?

  • Keren dong memang itu tujuan verel cri cwek yg mandiri dan jenius.

  • Semenjak deket sm feby emak2 ini jd suka wkwkkkkkk

  • Semoga berjodoh,jodoh yg dipertemukan ALLAH.Insyaallah dimudahkan menuju halal.(sama sama jomblo,seiman,dan sama sama ada ada getaran cinta nih....🤭😘❤️)

  • Ternyata artis yang pertama kali di sinetron KEPOMPONG sudah dewasa dan cantik cantik