ACIL BERNYANYI ENTAH APA YANG MERASUKIMU - DALANG PELO

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2019
#dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu
selalu terngiang ngiang...
Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :)
Aaa... jadi sayang~
Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
Instagram :
instagram.com/dalang.pelo/
Facebook Fanpage : facebook.com/animasidalan...
Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo
#dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia
#animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan
#kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu
#dalangpeloterbaru

Komentar

  • gila hahahaha aing macan

  • 1:49

  • Acil lucu deh

  • Nama nya ziqy gaming

  • Vidio nya bagus subscribe balik dong kaka

  • Brp umur acil

  • Makan bareng= mabar Mandi bareng= mabar Makan bareng= mabar Main bareng= mabar Maaf fan bareng= mabar Wa gak dibales=sabar πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aku sayang sama kamu a jadi sayang

  • P

  • Sippp

  • Kenapa acil ga besar besar

  • halo

  • Yang suka sama vidio ini like

  • Aing macaaaaannn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aaaaaahhhhaaaaa. Bacot

  • Entah apa yg merasuki chenel mu

  • 1 Lik 😁😁😁

  • 1:33 "seumur umur jadi setan,baru kali ini gue ditanya kek gini" LERI 2019πŸ€£πŸ’™πŸ˜—

  • Berapa umur Acil?? Yang setuju like..πŸ˜„πŸ˜„ πŸ‘‡

  • Legenda mengatakan Erere!

  • Ahh jadi sayang

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hallo dalang pelo..sukses ya..

  • Kesel sama komenan kalian: "Yang sayang sama Allah like" Kalo sayang sama Allah itu ibadah anjay "Yang sayang nabi Muhammad like" Kalo sayang sama nabi itu gak perlu like juga kali "Yang mau masuk surga like" Kalo mau masuk surga itu buktiin nya dengan ibadah coy " 1 like= untuk doa nya" Kalo gitu sih gak niat dapet doa nya,cuma niat dapet like doang gak sih? "Atta halilintar=komen" "Dalang pelo =like" Kalo fans sama mereka gak usah ngemis kali -_- "Yang cinta islam like" Kalo cinta islam itu buktiin nya bukan dari like kali -_- Cuma mau kasih tau aja,jangan komen kayak gitu deh,mending komen yang bermanfaat atau sesuai dengan vidio,tapi asal jangan berlebihan πŸ‘Œ

  • 1:49 si acil pengen kena muda muda ni wkwkwkwk

  • Ada yang pengen gabung grup WhatsApp saling subs ngga? Kalau iya, cantumin nomor di kolom komentar ya

  • Acil kapan gede nya woooooy yang percaya like yak

  • Pocing cuk

  • Om gepeng:"nih kamu kalo nanti masuk neraka jalur prestasi loh" .................. Teringat akuuu tentang kakak kelas yg sering bilang"HUU DASAR ANAK ZONASI"

  • aing teh macan

  • anig teh macan

  • Lucu banget

  • cenel ya bagus

  • Aku gak sayang acil😠

  • Bang orang apa

  • Mampus lu kena copyrightπŸ˜‚

  • Sumpah ngakak banget... Yg sama like Tapi aku ngg maksa kok iya

  • Gagaknya gabut :v

  • Virus Gagak udah nyebar nih...πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Ngakak anjay

  • gagaknya gacor

  • Ih asik lagu nya

  • Noberberapa

  • leri kenapa ??

  • eh gobl*k ngakak gue anjir.. kebis dah

  • Bacot lucil

  • Di rasuki apa tuh leri

  • Ngakak wkwk like πŸ‘‡πŸ‘‡ jujur :)

  • Ngakak gw cuma sebatas "Aing macan" -5 Oktober 2019

  • Parah si Acil nanyain leri yg udah dirasuki

  • Anjing urang sunda goblog hahaha

  • Ah jadi sayang

  • Yang hidup like join wa 085604039572

  • Kok gk di buat sih lanjtannya kak

  • Lebih di buat kejutan gitu dong, Lama lama kok jadi krik

  • Ini nanti kalo kamu masuk neraka jalur prestasi lohπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Anjay sunda aing resep :v

  • Saha didiyeu= siapa disini Naon maksudna kitu loh wkwkwkwk..... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Leri keserupan ya acil