Ada Apa Aja di Basement Armuh?

Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2023
Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?
SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
====================
Alamat kirim-kirim:
Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014
====================
Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
====================
Akun sosial media gue yang lain:
TWITTER: / poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: / ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: / pocong. .
Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
====================

Komentar: 450

  • BASEMENT IMPIAN SEMUA LELAKI BANG ARIEFF!!๐Ÿ˜๐Ÿš—๐Ÿš™๐Ÿ’จ๐Ÿ’ฏ

  • bang arip bangun rumah yang penting "dramatis" wkwk

  • Dapat disimpulkan bahwa, setiap bagian yang ada di garasi ialah favoritnya armuh๐Ÿค๐Ÿป

  • Semangat yang lagi nyari kerja seperti aku. Sehat selalu armuh dan tipang. Sukses dan bahagia ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Basement flooringnya jadinya keren banget Bang Arief!

  • Keren sih... Semuanya paling Favorit nya uda Armuh ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Gua suka konten2 begini nih

  • Bang jangan lupakan tukar nasib part 2 ๐Ÿ˜‚

  • Mantep Bang.. Ada Basement & Isinya Man Toys Banget! Moga Bisa Seperti ini Ya Kita Semua,, Amiinnn..

  • Kegocek lagi, kirain bakal promosiin motor listriknya ternyata promosi lantai ๐Ÿ˜‚

  • Beruntung bgt anaknya bang arief punya bokap kyk gini :)

  • bang itu setiap mau charge mobil pake listrik harus cabut magicom sama mesin cuci dulu ga bang biar ga turun itu listrik?

  • Alhamdulillah..semoga berkah bang

  • pantes bang arif betah tidur di garasi basemen๐Ÿ˜…ternyata tempat favoritnya

  • Rumah idaman banget, ini baru garasinya Bang..

  • Mudah2an bang Arief & keluarga sehat terus, tambah rezekinya dan tetap rendah hati

  • Semuanya favorit dahh ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜…

  • gaada rasa pamer kekayaan, tapi ini ilmu sirkulasi air dan cara mempercantik basement

  • inspirasi garasinya udah ada, tinggal duitnya doang yang belom.๐Ÿ˜ข BTW Bang Arief ada buka lowongan gak? saya lulusan hukum, magister kenotariatan, warga villa melati mas juga, jadi stand by dipanggil kapan pun. Mohon informasinya ya Bang kalau ada, supaya saya bisa bikin garasi kayak Bang Arief, thank you Bang ๐Ÿ™

  • Allahumma sholli'ala Muhammad ๐Ÿ’ซ

  • semoga bisa membangun rumah impian, aamiin

  • โ€œIni kalo misalnya kalian liat langsung kesini lantai mengkilap bgtโ€ pengen liat langsung bang, tapi blm di ajakin bang arief:))

  • Allahummasholialahmuhammad impian keluarga aaminnn.. Bang Arip ka tipang jgn lupa apar nya

  • exhaustfan bang, penting buat sirkulasi udara apalagi mobil/ motor yang beremisi

  • arip kalo lagi promo pasti pake kacamata, biar bisa gamoang baca textnya wkwkwk.

  • Di sholawatin dulu siapa tau ketularan rejekinya... Aamiin ya Rabb ๐Ÿ™

  • panutan gue nih walopun gue ga pernah follow ig lu mau pun subscribe youtube lu, ttp lu panutan gue bg dari 2017โค

  • Setiap sisi rumah armuh bisa dijadiin bahan konten๐Ÿ˜‚

  • Gila keren parah , moga ketularan sukses kayak bang Arip ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Gw subscribe dri dlu.armuh udh berkembang jd orang sukses gw msh ky seperti dlu msh apa adanya

  • Lantainya keren bingit,,simpel tapi elegan

  • Ini yang gue tunggu tunggu

  • Allahummasoli

  • Kalo gada pilar" nya keliatan lebih clean dan luas banget bang, mungkin itu pilar pondasi rumah ya

  • Mantap sekali memang ilmu marketingnya pak gub bintaro

  • Urang awak sukses di nagari urang...mantap mak..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ini yg ditunggu tunggu

  • Sementara Basement dan isinya saya sholawati dulu ya bang...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ allahhumma sholli ala sayyidina muhammad waala ali sayyidina muhammad

  • pintu garasi kayak gitu , listriknya bisa gaji UMR , ๐Ÿ˜ powernya gede haha mantab sultan

  • Bang kalo naik rubicon jangan mukulin mantannya ka tipang ya bang๐Ÿ˜‚

    • Terus bapaknya bang Arif pejabat tidak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • @@andriyansah7037 bapanya punya kapal

    • @@nurazizahbilqis5284 bukan punya bapaknya

    • Terus kalau mobil seperti itu , semuanya Rubicon gitu ?

    • @@triwigati4470 tau ko bang ada wrangler ada sahara, becandaan aja si kita mah disini anggep aja semua bentuk jeep rubicon biar yaaa gitu lah ๐Ÿ˜‚

  • Saran bang, dindingnya lebih baik dipasang panel, karena dinding gelombang memang sulit diperbaiki๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hanyq Bisa Melihat Dan Menikmati Tapi Harus Memiliki๐Ÿ˜‡ Semogaa Bisa Mengikuti Jejak Karirnya ๐Ÿ˜‡

  • allahuma sholli ala sayidina muhammad

  • Izin main badminton di basement boleh gak nih bang? Lantainya alus bangett biar sepatunya bunyi โ€œnyit-nyitโ€ kalo lagi lari bang ๐Ÿ™๐Ÿป

  • sbenarnya,bagus acara gerbak rumah acara yg berhubungan dg harta benda biar,para nitzen skg ini membantu mengehtahui asal usul kekayaan org2 di indonesia,biar KPK terbantu jg...

  • bagian favorit lu ternyata banyak ya bang, jadi bingung yang ga favorit yang mana

  • Semoga suatu saat punya rumah dan basement kaya gini Ya Allah

  • keren bgt bang!!

  • Sekarang kalo ga ada endors ga bakal bikin konten kita rindu armuh yang duluuu

  • Bang arief jangan lupa vlog beli takjil di bulan ramdhan bang sama bang omen

  • BRING BACK KARYOOO

  • Kenapa basment nya gak pake bentangan panjang om arief? Biar clean gitu basmentnya. Tapi cakep poll salam sipil ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Masha Allah

  • Melihat kendaraan bang arip, kira kira berapa harga perawatan dan pajakl pertahun?

  • Semua bagian favorit ๐Ÿ˜…

  • Harusnya ada yang warna biru bang di situ:)

  • berapa kali arief bilang dramatis di video ini? ๐Ÿ˜‚

  • GOKKKSSS SEKEREN ITU ARMUH MANTAPPS ๐Ÿ”ฅ

  • bang kata lo kalo liat langsung lantainya bagus banget. undang gua bang kalo gitu!!!!

  • Keren abis emang

  • mas mau tanya yg anti banjir buatnya dimana tolong info tq

  • ketika bangun rumah berdasarkan refrensi arsitektur gta v, garasinya aja mirip banget ๐Ÿฅฒ

  • Waahhh keren bngt kak

  • Orang minang rata"banyak yang sukses di perantauan....tapi emang kenyataan mereka kerjanya gila gilaan kalo kerja dan konsisten โœŠ๐Ÿ•ด๏ธ

  • Pas puasa aploud nya tiap hari dong bang Arif, ,

  • bang kalo di basement, biasanya sinyal hapenya susah apa engga bang?

  • Style arsitektur nya simple tp gokil๐Ÿ™Œ

  • ุงูŽู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูฐู‰ ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูฐู‰ ุขู„ู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู.

  • Bisa nambah mainan2 yg lucu lagi = kalo SPK ga bingung mau parkir dimana lg ๐Ÿคฃ

    • Masa om fitra ga kepengen punya basement ky bang arif gini yak?๐Ÿ˜

  • Hadiir hadiir

  • Basement coating tidak lekat kesan ban?

  • Vlog yang gua tunggu nih, kok belum ada youtuber lain yg review rumahnya bang arip ya?

    • ga dibolehin kayanya. soalny dia pernah bilang sampe kapanpun gaakan nunjukim detail isi rumahnya

  • Dramatis bgt

  • Part 'lebih lega dan gue bisa nambah mainan mainan yang lucu lagi' MAINAN BANG MAINAN. MAINAN YANG BENERAN INI MAH WOY

  • "Stay fresh" bgt warna Motor calon give away nya

  • Mushola Lantai Berapa bang Biasa nya di Basment Ada Mushola

  • Thx bro Arief udah beli 2 unit Jeep nya dari #anakjeep ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Ž

  • Wooow kereeen

  • Omen pasti kewalahan tiap hari manasin mobil dan motor lo bang, gak mau apa buka loker untuk orang yang tugasnya khusus manasin mobil dan motor lo? ๐Ÿ˜œ๐Ÿคฃ

  • Giveaway untuk bulan ramadhan bang ๐Ÿ™ sukses selalu

  • Mobil impian gw ada di garasi Arief.. 458 : Buat Sunmori Land Cruiser : Buat jalan ke semua medan Alphard : Buat kenyamanan keluarga Wuling Air Ev : Buat sehari-hari ๐Ÿ˜‚ Bismillah dapet salah satu aja ๐Ÿ˜

  • Dramatis adalah kata membumi dari mewah hmmm

  • buat studio bagus jugaa nih lantainyaa..

  • Kalo ngeliat a arif mirip sama temen ngojek a ayar...mirip pisan ๐Ÿ˜

  • ada lift nya jingggg, kerenn

  • Model basement nya terinspirasi dari rumh nya tony stark di malibu ya bang yg di film ironman 1.. ๐Ÿ˜ koreksi klo salah๐Ÿ™

  • Keren banget bang! ๐Ÿ˜

  • judulnya โ€œada apa aja di basement armuh?โ€ iklannya ADA KAMI

  • Lorong garasinya mirip lorongnya di film ironman 2, keren pol

  • Sholawatin dulu biar nular...

  • Aris muhamat ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Motor listrik kapan giveaway bang? Boleh tuh buat anter anak sekolah.

  • Wow kaya sekali .... gimana Djaroem Kudus ya .... bisa2 10 kali lebih kaya !!

  • Bismillah, vespaaaaa ,liat dari bg arif suka pake topi ke belakang hhihi

  • vlog malang tayang kpn bang....

  • Da Piaggio Giveaway nyo kirim payokumbuah Yo da ๐Ÿ™

  • Ashiap santuyyy

  • Vespanya top top bgt yg lain beng beng

  • Wahhh ada give away ๐Ÿคฉ

  • Akhirnya berlebaran