ADAKAH KEMUNGKINAN SENGAJA?? SRIWIJAYA SJ-182!! ADA PENUMPANG BEDA KTP!! ft Fitra Eri

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2021
Video ini adalah gambaran kemungkinan sabotase / pembajakan pesawat Sriwijaya SJ-182. Video ini bukanlah suatu pernyataan yang pasti, melainkan hanya uji coba untuk mendapatkan data yang sama menggunakan simulator fix base Boeing 737-800 NG di mana ada perbedaan dengan Boeing 737-500 tapi bisa di bilang cukup menyerupai dan bukan merupakan hasil investigasi yang mendahului KNKT. Semoga konten ini dapat menjawab pertanyaan kalian semua menggunakan simulasi.
Follow Ig: instagram.com/vincentraditya
@VincentRaditya
Tidak lupa mengucapkan berduka cita terdalam bagi korban pesawat Boeing 737 SJ182. Semoga arwah yang di tinggalkan di terima di sisi-Nya dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Harapan saya kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di kemudian hari.
#PrayForSJ182
Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : facebook.com/CaptainVincentRaditya

www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
facebook.com/vincentraditya

Komentar

  • fix elevator g berfungsi dan akibatnya stall full dan yg paling sedih adalah korban pecah berkeping keping kecil...ya allah ampuni kami

    • Elevator apaan tu

    • @Vincent Raditya 00ppp00

    • bisa jadi begitu, aeleron, rudder, mesin, rusak dan sistem kendali yang lainnya juga ada masalah sehingga memberikan data yang tidak sesuai.

    • @Randy Alvano lu sekolah dimana sih 😁 begonya ko natural sekali😂😂😂

    • 433

  • Inailaihi

  • Wahh... Log kerasa ga enak ya ?

  • Capt apa ad kemungkinan jika dan seandainya disengaja atau ad yg mensabotase pesawat tsb. Apa mungkin ad ledakan dari dalam pesawat. Udh kyk film action maaf. Dan apa ketika pesawat jatuh menukik sudah pasti terjadi ledakan besar yg membuat SJ 182 hancur berkeping" karna saya blom mendengar atau mendapat info ad jenazah yg utuh. Atau ad juga yg utuh saya kurang tau mengenai info tsb. Maaf kalau terlalu lebay :^)

  • Posting judul kok kaya gini

  • mantapp jadiiin duidd duiddd

  • Innalillahi wa innailaihi roji'un

  • Kamu meninggal

  • Fitria Eri ngapain itu disitu 😂

  • Bisa jadi disengaja..tetapi bukan para kru2 pesawatnya terapi bisa jadi disengaja sistemnya dg alasan katanya kotak hitam yg ditemukan hanya chasiingnya.

  • SEMOGA TUHAN MENEMPATKAN PARA KORBAN DI SURGA-NYA AAMIIN

  • ATAS DASAR APA SI PENANYA KE CPT. VINCENT BERTANYA "APAKAH PESAWAT SENGAJA DI JATUHKAN?" JUJUR GUA MASIH GAGAL PAHAM ATAS DASAR APA SI PENANYA KE CAPT. VINCENT BERTANYA SEPERTI ITU?

  • GUA JUGA PERNA , NAIK PESAWAT JATUH,. WAKTU ITU GUA GX FAHAM APA YG TERJADI,. PAS LAGI MAU MAKAN SIANG, SECARA TIBA TIBA,. PETUGAS WANITA YG MEMBERI MAKAN LARI DGN TERUYUNG UYUNG MENUJUH KEHADAPAN PENUMPANG MEMBERI ISYARA DGN BAHASA INGGRIS,. YH GUA BINGUNG, SEMENTARA BAYAK KAUM WANITA PADA MENJERIT,. PESAWATNYA CHINES AIR LINE,

  • Pesawat tua masih di pake.sdh 26 thn...PARAH

  • Ya Allah memang pyur kecelakaan

  • Banya amat tombol kalau aku udah binggung

  • msh deg2an aja klo naik pswt, trakhir naik kena badai hjn petir, sayap pswt goyg, ada anak balita nangisnya ga brenti2 dikursi blakang, hmpir 15menit ga bs landing krn cuaca buruk ( alhmd msh slamat)ga sadar Yasin dh habis aja dibaca, maaf sharing pengalaman aja capt🙏🙏🙏

  • mnrut gw di sapu kencang oleh cuaca, pesawat stall mesin on di dorong angin ampe menukik tajam dan cepat. mengingat selagi puncak2nya cuaca badai la nina. tak terbayang keadaan dalam pesawat ky gmn. semoga khusnul khotimah, aminn.

  • Siapa melakukan itu

  • Marketing yang baik😄😅

  • Ngeri

  • Kak aku izin subscribe channel kakak

  • Penyebab Kecelakaan apa benar menghindari Awan Capt

  • mantap penjelasan nya BPK Vjncen Semoga para korban diterima amal ibadah nya diampuni segala dosa nya amin Dan orang yg ditinggalkan di sabar tabah amin ya robbal alamin

  • Smua krna takdir,

  • Hadir aa

  • Luar biasa ternyata kecanggihan teknologi

  • id-tv.org/tv/video-ENcIglJBwRE.html

  • Kupas tuntas yuk Capt,gue semalem mimpi tuh pesawat dan filling aja sih bukan nya dejavu Kecelakaan pesawat trsbt di dejavu gue itu bukan dr mesin Tapi melainkan ada kejadian di dalam pesawat penumpang...

  • ini ada kesengajaan..,tidak mungkin...dan itu penerbangan jarak dekat.bukan penerbangan antar negara,pilotnya pun gugup hilang kontrol.sebenarnya itu bisa di atasi kembali sebagaimana prediksi dari pilot ini.

  • Innalilahi wa'innailahi Rojiun saya dri Timur tengah turut berduka cita, atas musibah yg menimpah di Indonesia tercinta😭😭semoga semua korban husnul Khotimah amiin ya robb

  • Ngerriiii

  • Jujur ya bukannya sy belagu ketika sy cuti pulkam dgn temen sy yg kebetulan pengen ikut liburan ke Indonesia sy menolak naik pesawat dr negri sendiri dan pilih pesawat dr negara dia walo lumayan mahal.Jujur sy was was apalgi jabatan dia seorang mentri sy takut bawa temen orang penting lalu kena masalah apa lg kalo sampe ... gimana pertanggung jawaban keluarga saya? Kepada keluarga dia.Nah saran sy tolong untuk semua perusahaan penerbangan di negri kita tolong beri kami kepercayaan walopun kita tahu itu semua takdir

  • Sedih banget memang, semoga korban husnul khotimah dan damai disisiNya, dan diberi ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan. Aaamiiin!

  • Just stop it, i think u wanna get some ads in this tragedy.... I know u r a pilot and public figure , but in this case u dont have any feel about their family? We always see content like this, and also we know the content is more profitable then another content cause many people in Indonesian like the drama, supranatural, fantasy, and some seasoning... Like click bait & conspiracy.... This has led to the number of people creating content tiktok, yt, ig, to wa status about this tragedy based on cocokologi. Have u ever thought how traumatized and feared their families will be, they will be in the shadow of the tragedy that haunts them Please stop it🙏 Just stop content like this🙏

    • He's a pilot he know well the situation He might be have more experience than other pilot or other people, smart people would see it as how we act if that condition ever happen to prevent any other emergency situation in the future U cant control youtube but u can control yourself and ur circle If you think this is is not an education video you can skip it and watch other video

  • Plot twist dari kami sama Ga sampe 10 detik jatuhnya Bisa jadi krn pesawat kehabisan bahan bakar atau salah bahan bakar sampe abu yg dihasilkan itam , atau kalo tebak tebak hoki hokian bisa jadi pesawat kesetrum petir efek sinyal telfon yg buat kebakar di seenggaknya 2/4 mesin

  • Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❤️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin..Salam takziah buat ahli keluarga yg terlibat.

  • Deep condolize...RIP, you are all stars in heaven

  • Anjay liat gtu aja jantung mau copot, apalagi naiknya eh wkwk, maklum lah ga pernah naik persawat :(((

  • id-tv.org/tv/video-huiZCE9vABE.html

  • Magnet bumi hihi

  • id-tv.org/tv/video-fSbl7RV8sbc.html

  • Apaan sih judunlya... Pdahal Sesama pilot. Ga ad empati. Segitu amat cri uang!

  • Pernahkan pilot bingung apa yang harus dilakukan saat gawat? Bagaimana langkah tindakan terbaik?... Pak kyai, saya berdoa ingat pada Alloh Tuhan YME yang memberi petunjuk dan pertolongan ! Smoga dipilih pilot dan para pemimpin yang Sholeh dan amanah, aamiin. Sayid Akhmad Hudoro Kalifatulloh.

  • Lo si pembalap tiba tiba hilang di gantikan ??

  • segitunya bikin judul vincent

  • 👉 id-tv.org/tv/video-K1H20iUUCJo.html

  • Ijin bertanya capt: jika mmg kejadian tsb disebabkan oleh mal fungsinya part pswt, knp tdk ada komunikasi utk return to base? Ataukah tdk mgkn jg jika landing di laut dgn knds tsb? Atau mmg hny stall satu2ny opsi yg tjd dgn knds mal fungsi part pswt tsb? Mhn pencerahannya capt. Trims.

  • Konspirasi apa lagi ini?

  • Baru nonton ternyata terending 2 wow.....

  • semoga capt vincent bisa buka maskapai sendiri dan memberi ilmu² penerbangan buat semua orang..😁👍

  • Sebaiknya kita tdk perlu mencara kesalahan kesalahan... itu semua sdh takdir yg maha kuasa.......kita do,akan semoga semua saudara2kita yg sdh dpt musibah tsb...di letakkan oleh Allah di syurganya Allah... Saya sangat turut berduka yg sedalam dalamnya...

  • Gw ngeliat jendela pas lgi di sengaja mo nurunin serem njr

  • Ya aku ikut aja lh, kena GK tau apa2

  • id-tv.org/tv/video-rjOy54GsTeg.html

  • id-tv.org/tv/video-rjOy54GsTeg.html

  • Kita semua gk tahu kpn dn dg proses cara seperti apa meninggalnya.... Semuanya Misteri.... Berusaha untuk berbuat BAIK aj....

  • Kapten knp klo alarm bunyi pasti pilot ngomong cap 3kali kasi penjelasan

  • Keren Capt

  • Preeetlah

  • Paling mesin rusak.tidak mungkin di sengaja menjatuhkan pesawat. Jahat banget dong kalo disengaja jatuh ke air.

  • Assalamu'alaikum bosskuh 🙏 muslim/muslimah pasti jawab salamkuh 👍

  • Apa mungkin terkena petir ??

  • Lailaah

  • kapten vincent mirip bgt sm korea reomit😭

  • ini bru pilot yg sllu berbagi tif kpd smua org,jdi pngen ktemu beliau ni,asik kyany di ajk bincang2 hehe

  • Itu pesawat asli atau simulator kapten

  • keren pak,sukses sllu ya pak mga2 dlm lindungan Tuhan yg maha Esa

  • Data nya ada yg ubah kali. Coba dicek

  • terahir naik pesawat tawian surabaya 2019

  • mantap

  • Konten plg nggedabrussss , disengaja ....????

  • STOP IT

  • Insiden Pesawat Followers capt. Vincent makin naik karena Good information

  • terbaik ulasan nya

  • Ya Allah bikin sport jantung,auto like 👍

  • Mungkin perlu dicek juga daftar barang titipan / paket pengiriman, karena sejak dulu pesawat penumpang kadang juga bawa barang paket pengiriman

  • Pengen ngumpulin org yg kapok naik pesawat..... Apa ane doang yg kapok naik pesawat hehehreee..

  • Semoga Allah memberikan surga kepada Korban Pesawat SJ, Alfatihah

  • Saya fans banget sama AGNES MONICA

  • 20:30 best informasi 🙏

  • Mau nanya capt, misal black out engine smua n emergancy batray low, apkh pesawat msh bisa mndarat tnpa indikator sped n ketinggian, smua manual misal capt..?

  • gak paham yg djelasin..。。semoga gak Ada lg pesawt yg jatuh lg ya allah ....jd takut naik pesawt tp entr plng gimana

  • Apakah ini pakai simulator ??

  • judul nya menggiring opini yg tidak2

  • Cukup mengedukasi. Coba buat replika kejadian lain nya vincent

  • Saya cuma mikir kapan ya, para Ir atau prof menemukan teknologi pesawat yg bisa menyelamatkan penumpang di saat keadaan pesawat darurat.

  • semoga masuk surga ya soalnya dalam perjalanan meninggal husnul khotimah☹️

  • hoax

  • Tajir nih semenjak kejadian rutin

  • Kalo faktor alam bagaimana capt. Misalnya kesambar petir atau lain sebagaiya...? Semoga para korban di ampuni dosa"nya dan keluarga yg di tinggal di tabahkan 🤲

  • Thanks' Capt Vincent

  • Kedepannya Pemerintah Harus Fokus Perhatikan Dunia Penerbangan Kalau Rasa2 Pesawat Udah Banyak Rusaknya nggak Usah di Pake Lagi

  • Smoga musibah Indonesia cpet berlalu ya alloh.

  • Itu yg dislike mau nya apa sih

    • Itu bot t0l0l

  • The power of thumbnail

  • Aduhh...sakit dada liat video ini... serem...takutt

  • kenapa pesawat tidak di desain pakai parasut.. yang akan menghambat jatuhnya pesawat

  • Kita doakan saja bagi yang sudah innalilahi, bisa tenang di atas sana dan untuk semua orang yang merasa kehilangan, semoga di beri kesabaran dan ketabahan selalu, amin amin amin

  • Deg2an aku liatnya