ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2020
#Adammusik #Izinkanaku #Menghalalkanmu
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
Download and Stream : lnk.to/AdamIzinkanAkuMenghalalkanmu
Composser : ADAM (Natta Reza, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Rey Mbayang, Wawan Datu)
Producer Wawan Datu ST.MM
Music recorded & edited at 324 Studio by Eza Septian Guitar Session by Uky Mahmud
Vocal director by Adam musik, Wawan Datu
Record at Kalz Music Studio by Eza Septian
Mixed & Mastered by Eza Septian at Kalz Music Studio

Video Production
Director: ADAM, Dadow Trikcahyo
Producer: Wawan Datu ST,.MM
DOP : Dadow Trikcahyo, Iqbal Vetra
Drone Footage : Iqbal Vetra
Edited : Kaffah Production
Talent: HAWA are Dinda Hauw, Anisa Rahma Adi, Wardah Maulina, Auliya Rahmi F
Formal wardrobe Adam & Hawa @filizislamicbride
Dress Hawa @cover_me_id
Member of ADAM @adammusik_
Anandito Dwis @ananditodwis
Dodi Hidayatullah @dodihidayatullah
Natta Reza @natta_reza
Rey Mbayang @rey_mbayang
Thanks to @Masjid Nusantara @masjidnusantara
Contact Person :
Wawan Datu, ST.MM @wawandm
081288888818
Aktifkan RBTnya ya!
TELKOMSEL ketik ADAM02 kirim ke 1212
XL ketik ADAM02 kirim ke 1818
TRI ketik ADAM02 kirim ke 1212
INDOSAT ketik ADAM02 kirim ke 808

Komentar

  • Sebaik-baiknya pria adalah bukan yang mengajak pacaran, tapi yang segera menghalalkan ..wanita butuh kepastian bukan sekedar gombalan .. Izinkan Aku Menghalalkanmu Komen part mana yang paling kalian suka di video ini

  • The best

  • Bagusss bngt😭😭

  • Mantap banget suaranya kak.

  • Kamis 22 Oktober 2020 , semoga kamu yang ku doakan di iyakan Allah , maafkan aku yang berharap lebih padamu ciptaan Nya yang sangat indah , aku memang bukan apa " untukmu , mencintaimu dalam diam adalah bentuk rasa dan harap yang selalu ju usahakan dalam doa ku :)

  • Subhanallah😁

  • Subhanallah

  • subhanallah the best adam dan hawa

  • MasyaAllah 😄 Baper sendiri 😅

  • Allah dekatkanlah jodohku jauhkanlah dari perbuatan zinah:)

  • Hadir

  • MasyaAllah adem skali ingin skali rasanya seperti ini :")))

  • MasyaAllahhh swweettt bangeeettt sii inii jadi ngiriii kannn ....

  • Lalu sampai kpn aq dihalalin nya 😭😭 Pacaran Udah 5tahun tpi belom ada kepastian. 21, 10, 2020

  • Subhanallah 😊

  • somoga sukses sllu Adam dan hawa

  • masya allah O.O keren.... barokallahulakum ya adam... sukses selalu ya adam hawa...

  • Pliss kak bikin konten bareng hawa lagi kak

  • BAPER BANGET YAALLAH 😭😭😭😭

  • 21.10.2020 hdir🙋‍♀️🥰

  • Salut ama isi lagunya moga dapat jodoh seperti mereka ya Allah yang selalu setia menemani suka dan dukanya dan menerima apa adanya insyaallah ya Allah pengen banget,seperti ka Dinda mendapatkan kak Rey seperti ka Aulia mendapatkan kartu Dodi ka Annisa dapat Dito ka Wawa dapat ka Matta🤲🙏

  • Motivasi ❤️❤️

  • Kak bikin konten youtube truth our dear dong bareng adam hawa plids

  • Subhanalah

  • keren banget bang video and soundnya

  • sukses terus memberikan pilihan musik positif untuk masyarakat

  • Ademm❤️

  • Sundul terus

  • Kak dinda cantik banget😄

  • Bawaannya pen kawin aje nih kalo begini

  • Copy Link            LIGA CHAMPIONS Latihan Juventus jelang lawan Dynamo Kiev tanpa Cristiano Ronaldo, bagaimana peluang skuat Andrea Pirlo? Klik di sini! Home Ragam Lirik Lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu - Adam Oleh Hanif Sri Yulianto pada 10 Agu 2020, 11:40 WIB  Ilustrasi musik. /Photo by Hannah Busing on Unsplash Bola.com, Jakarta - Lama ku menanti Memantaskan diri Sungguh ku inginkan dia Yang terbaik untuk bersama Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya... cintaku Tak mudah dapatkan Senyum mu terpancar indah Kau yang mau menerimaku Apa adanya diri ini Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya... cintaku Hanya untukmu... Penantianku... Meski tak mudah Kau harus percaya Kita lewati bersama Izinkan aku untuk menghalalkanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku slamanya Izinkan aku untuk menghalakanmu Menjadikanmu ujung penantianku Kau satu yang ku mau Ada dalam doaku selamanya... cintaku Sumber: ID-tv Adam Musik

  • Vidio clip nya bagus bangetttttt 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • MasyAllah 🌼🌼🌼🌼🌼

  • Kau satu yang kumau ada dalam doaku selamanyaa...cintaku Aamiin

  • Adem banget liadnya😁😁

  • Jadi boyband donk bang....

  • Aminn

  • Masya allah suara nya bikin adem dan bikin kita tenang mendengarkan nya

  • Werr😎❤️❤️❤️❤️❤️❤️🙏ojj. G,🤭👍

  • Sukses selalu ya

  • Masyaallah tabarakallah

  • Semoga kita semua mendapatkan jodoh yg Soleh dan Soleha. Aamiin...

  • Malam adam hawaaaa... yuksss streaming bareng2.. 490 rb otw 2 juta.. mudah2an sabtu niii bisa 2 jutaaa (2 minggu sejak premier) yaaa aamiinnn... semangaaattt

  • Maa syaa allah Uwwu banget

  • MasyaAllah

  • Semoga semakin sukses buat kakak2 ADAM dan HAWA Tuhan Berkati 😇🙏😊❤️

  • Kenapa si Rey ganteng bangett yaa😍😍

  • MashaAllah suara tiap personelnya bagus merdu enak didengar , lagu nya juga enak banget, ditambah lagi liat video klipnya yang bikin baper abiiiis

  • Ada yg juga nyari lokasi syutingnya di coment ? Sini kumpul

  • next semoga adam dan hawa buat lagu duet amin

  • Bagus banget

  • Assalamualaikum Mohon maaf sebelumnya Sy ayahnya Qaireen Shareen Mohon bantuannya kepada ID-tvr yg baca komentar saya, Cukup like saja video anak saya Anak saya ingin jadi penyanyi ataupun orang sukses, dan saya ingin melihat anak Sy menjadi manusia yg bermanfaat bagi manusia lainya. semoga cita cita nya tercapai. Kawan2 blh kasih saran dan kritik untuk video ataupun suara anak saya. Saya hanya bisa ganti kebaikan kawan kawan yg like video lagu cover anak saya dengan doa semoga kawan kawan semua di berikan rejeki yg lancar, berkah, barokah, halal dan selalu diberikan Kesehatan. Aamiin Wassalamu'alaikum id-tv.org/tv/video-5B-Hs3QCwZo.html

  • Karena sy di bisnis wedding muslim... kayaknya lagu ini bakalan jadi lagu wajib resepsi wedding 😁. Berapa nih kalo ngundang? Mihil ga? 🤭🤭

  • Inspirasi gua bang Nata...

  • Adam hawa pasangan serasi, smg samawa smpai jannah

  • Sukses terus Adam music... Terus lah berkarya dlm kebaikan... semoga Allah SWT memberikan kehidupan yg berkah, keturunan yg Sholeh n Sholehah n tetap kompak.

  • cringe

  • adem bnged

  • Seperti bidadari, MasyaAllah

  • Merinding dengernyaa sukses terus adam

  • Suka banget

  • gmn ya caranya bunda bisa terhubung sama managernya adam musik

    • @yulita retno alhamdulillah itu mas wawan ya?

    • Kpn itu tak wa nggak di bls tapi pas tak telp di angkat dan orangnya ramah

    • langsung dm aja, soalnya mas wawan itu jg sering ngrespon para2 fans

  • Westlife versi indo

  • Masya Allah barakaullah utk Adam n Hawa moga samawa dunia akhirat Aamin YRA🤲

  • *_Yang belom halal, bayangin aja dulu_*

  • masya Allah

  • Romantis banget sih rey mbayang sama dinda hauw 😘😘😘😘

  • izinkan aku menghalalkanmuuuu 🎶 eh "mu" nya siapa belum tau deng hemm 😅

  • candu banget ini ADAM dan HAWA inspirasi bgt pokonyaaaa. doakan aku istiqomah dalam memperbaiki diri, dan semoga dipertemukan dgn jodoh yg taat agama dapat menjadi imam yg baik untuk menuntun ku Aamiin

  • Gak kuat liat yg ganteng dan soleh gini 😍

  • Masyaa Allah

  • Ya allah indah nya,,Semoga aku di berikan lelaki yg sholeh DAN bertanggung jawab dunia akhirat amin 🖤

  • Kak mau nanya dong syuting video klip nya dmna tu kayak diManado kelihatannya yg taman bunga

  • Bismillah

  • Asik

  • di taruh dong bang lokasi syutingnya di deskripsi

  • salam , i from malaysia . i fall in love with this song . i repeat everyday . 😍 even i single i suka suka suka 😚🤣🤣🤣

  • Terharu tiba2 meneteskan air mata

  • Maa Syah Allah..

  • Pelangi pelanginya cinta... Masya Allah ... Begitu indah kuasa Allah untuk bs dinikmatin ats sgla ridho"nya... Manusia yg bs mentapkan rasa syukur dihatinya... Cinta tak pernh salah, Allah berkuasa atas sgla Cinta ❤️

  • Adem banget 🥰

  • KEREN

  • MasyaAllah

  • Subhanallah..

  • 😍

  • Indah sekali...

  • Aku suka lagunya

  • Aku ter haru ka

  • Aku bersyukur pertama kali mengidolakan artis, Alhamdulillah mereka sudah halal semua, pertama kali suka adam itu berawal dari rey ijab kabul, berawal dari itu saya kepoian tentang rey, saya cari tau siapa aja disekeliling rey, dan masya Allah banyak kebaikan yang bisa kita ambil dari adam dan hawa, dan Alhamdulillah juga karena banyak yg masih single dan juga Emak emak yang suka sama pasangan halal ini, karena ini bisa dijadikan contoh untuk anak"nya kelak

    • masyaAllah banyak sekali hal baik yg kita dapat dri mreka

  • Keren banget

  • Bagus banget lagunya.. Part yang aku suka dari awal lagu sampai akhir suka banget.. Best lah pokoknya..

  • ❤️

  • Masya Allah selalu merindu di lagu ini pengen denger dan ga bosen bosen...semoga kedua anakku mendapatkan pendamping yang sholeh dan sholehah yang sayang dengan keluarga nya

  • tinggal syakirnih... siapa tau aku yang dihalalin syakir wkwkwk bantu aaminin ya manteman wkwkwk

  • Suaranya bagus banget dan semua cantik banget

  • awokawkawokawokawoak

  • wowoowowowowoowowowowoowowowowowowowowowoow

  • GK pernah bosan

  • Keren bgat pemandangan nyh

  • TRENDING LOVE'