Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja I Cinta Suci Episode 91 dan 92

Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018
Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja.
Saksikan kelanjutan cerita sinetron Cinta Suci SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB bersama Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke dan Haico Van der Veken.

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • πŸ’•

  • Siapa yang suka nonton cinta suci

  • Ihhhh romantis bangat sihhh suci dan marcel bikin baper aja sih😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Ihhhh romantis bangat sihhh suci dan marcel bikin baper aja sih😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Marcel keras kepala dan

  • Si marcel ambil baju di lemari perasaan warna gelap yaak...kok jadinya dipake warna putih..elah ya...yg penting ganteng...

  • Aaaaa baperr😘😍❀

  • Gimana ammar bisa menolakk pesona ibell... πŸ˜„πŸ˜„.. Cantik iya, manis iya, sukses iya, sayang kluarga iya .. Bner"wanita yg tangguh, pantees aja amar ga perlu nunggu waktu lg utk menikahi ibel..

  • Kapan nikah nya loy

  • Wawww sosswett

  • suswitt bangettπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Akuu BaperrrπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Sebenar. Nya. iris. Bella. Menikah. Sama. Amarzoni

  • So sweet dech akhirnya bentar lagi calon pengantin alhamdulilah

  • Anjirrrr w bnr" baper di bikin cma mreka pengen degh kyk mreka bagatu romanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yeeeekkkk icin hahahhahahahhaha

  • cocok bget

  • Ini kayak nya marcel sama suci kawin orang

  • Suck cantik

  • Baper😊

  • ih ih ih ih ih ih ih nu

  • makasih. ya

  • romantis banget

  • Sangat cocok

  • Sutsut

  • πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—

  • tumben ini senetron paling memukau di antara byk senetron ngenak banget soalnya exting nya natural .

  • Hadehh,,baper parah w nih..wkwkwk

  • Kangen dech ma yg ky gini...

  • flora0842726282655

  • flora546766757383027

  • Suci kamu di mana

  • So sweet eaaaa bikin meleleh wkwk semoga kalian sukses marcel dan suci

  • Betul kata ida aja oke

  • Ayo siapa yg ikut kebaper . 😘😘😘

  • semoga amarzoni dan irish bella berjodoh aamiin... ada kemiripan di wajah mereka

    • Amiin Amiin Amiin yarobbalalamin FATAQOBAL YAQARIM

  • Wahhhhhh

  • Lagunya sweet .... Ini yg nyanyi pak farhan cs hiks.. #teukuryan

  • Aku ber.ulang"liat pidio ini g.bosen"liat marbel

    • aku jg,bkn ini aja(yg adegan baper aku lht lg,episode2 sebelumx)ternyata oh ternyata,rasa itu mungkin sdh lama ada(sesdh irish)jomblo.

  • Waduh luar biasa aku smpe g bosa2n lht vidio.. Ini mati bper sudah lombok lht klian berdua marbel

  • Jadi kebaperan😁

  • 😍😍😍😍

  • Baper Gue Tatapannya amar ke ibel

    • berarti pas adegan ini mrk sdh ada 'sesuatu'mata ammar g ba bohong.pdhal ini sdh lama.

  • Aku nonton cinta suci trrus

  • aku suka marsel dan suci cocit banget sih

  • Hahah jadi seneng lihat ini....semoga berjodoh amin

  • wowww cantik banget

  • ya dari sinetron jdi nyata lihat di dansanya aja udah sentuhan dada eh malu kalau ngga jadi suami istri....

  • baru nyadar yg diambil marcel baju apa, dan yg dipakai apa......beda coy...wkwkwk

  • Aduh seneng banget lhtnya.. Mudhn2 berjodoh amiin yarabbalamin

  • Cantik sekali kk suci kyk bidadari bgt. Pasangan yg pas & serasi.