Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja I Cinta Suci Episode 91 dan 92

Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018
Adegan Manis Marcel dan Suci Berdansa Dengan Senyuman dan Tawa Manja.
Saksikan kelanjutan cerita sinetron Cinta Suci SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB bersama Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanya Dewi, Cut Keke dan Haico Van der Veken.

Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Komentar

  • wahhh spongebob... blu blur kwkwkw

  • Mantap cinta suci, bu wahidah sama pak farhan nikah, yuk simak videonya id-tv.org/tv/video-JAl5M0DtVgo.html

  • Woy yang di bawah lu semua pada baper yah

  • Bisa" cinlok kalian,,,, uuuuccchhhh sweeettt nya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹

  • Enak banget suci sama marsel

  • Aduh marsel sama suci romantis banget

  • Smga smpek kedunia nyata marbel aminnn emag ccok mirip lagi mungkin berjodoh.

  • So sweet ya marcel sama suci

  • Semoga berjodoh.amiin amiin amiin

  • Suka bangett

  • Hahhaha jdi baper hahha..senyum senyum sndri.mliht marcel dn suci

  • Soundtrack pas lagi dsna itu apa judulnya ges?,πŸ˜„

    • +merry andhany ya thn 90-an ,tp sumpah enak bgt cocok sm sikonx(tataplah diri ini jgn kau lps lagi......)so sweeeets

    • +Halima Tus ternyata lagunya dh lama ya...hehe

    • judul tataplah vocal cool colours(surya saputra cs)

  • Ini yang aku tunggu disaat melihat film cinta suci ❀

  • berkali kali nonton ini masih saja baper senyam senyum sendri kya orang lg bahagia πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Soo sweeeet

  • Gajelas

  • Jomblo nonton gini panas dingin

  • C R I N G E

  • Yang nontonnya sambil di tinggal boker wajib like

  • Tayangan gak mutu!

    • sdh telat(kemana aja lou)ini sdh jd trending beberapa kali,kasihan sdh basi komenx😲😲

  • korban senetron basi

  • 3:20 4:40 5:09

  • 97% yang komen cewek

  • tyas wahyu ningsih

    • suci pas kamu celakaan siapa yang menabrak kamu kamu tahu gak siapa monika monika sudah me

  • Cengar cengir sendiri kikikikikiki Mo praktekin achh sm suami ha ha ha

  • Ini film apaa? Ko tranding , apa faedahnya dari film ini ?

    • faedahx,ya bkn happy lah(komenx jg bgs2)yg komen jelek paling cm 0,sekian% termasuk lou(mati rasa)πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • LOVE AMMAR IRISHπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š

  • Klau ini cocoknya beneran.. Tapi bela dah ditelusuri.. Sianu.. πŸ˜‚

  • Fix Thumbnail

  • kok gak ada adegan ngeue nya

  • Baper😍😘

  • aaaaa sosweett😍 eh btw judul lagu nya apaπŸ˜…

    • judul tataplah vocal cool colours

  • Alus bgt ngomong cowoknya

  • Sampah macam apa iniii? 🀣🀣

    • +rizky fakhruddin kamu tongnya😝😝

    • Sampahhhh!!! 🀣🀣🀣🀣

    • sampah,emang baux sampe k situ ya(jgn2 lou blm mandi ya,ayo ngaku)

  • Pada korban sinetron.

  • Mereka cocok krena sama2 penyayang kayanya,trus ibel juga rajin sholat dan puasa senin kamis..pengennya sich mereka langsung nikah ajalah kaya shireen dan teuku wisnu,kan dulu juga pas shireen dan wisnu pacaran wisnu udah punya tunangan dan shireen sma aldi..Tpi namanya jodoh ga bisa bohong,ga mungkin mereka ga ada rasa,apalagi bareng trus adegan mesra trus mustahil klw ga ada rasa..Kelihatan juga ammar berasa memiliki ibel didunia nyata,krena dimana2 pasti pengen deket pengen meluk pengen pegang2 krena kebawa suasana disinetron..berharap mereka jodoh dan hati mereka dimantapkan buat nikah langsung..aaminn

  • menang terus bangke

  • Laperrr .eh baper .sumpah

  • Tayangan ga bermanfaat. Merusak moral bangsa

  • Haduhh marciii. Terbaper

  • Baper ....q suka marcel n suci mesra gitu...semoga berjodoh

  • Lumayan gede y

  • Acara mesum....

    • punya otak jgn ngeres,kayak sendiri sdh bener aja.

  • ini buat usia brapa taun?

  • Pantatnya di pegang

  • jangan suka memvonis kejelekan orang..manusia tetempata salah

  • Trus kalo nonto suka ktawa" sendiri dahπŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜πŸ€—πŸ˜Žβ€πŸ”₯πŸ’ž

  • ini diulang" bikin baper😍dengan gaya marcel yg cwo😎 bnget dan suci yg cwe bngt tuh cocok bngt.47 trnding lho makin sukses yhπŸ˜πŸ€—πŸ’žπŸ”₯❀😎

  • Siapa yg setuju dengan mereka cocok banget? Satunya pelakor satunya narkobaan wkwkwkwkwkw

    • pelakor(lakix siapa yg di rebut)sok gaul lou,narkobaan(msh make)kalo amar kan sdh g make(manusia itu bkn malaikat,g ada manusia yg sempurna)

  • Gede syekali bempernya..

  • Ditunggu .3gp nya..

  • Kl sampai jatuh cinta beneran aku dukung

  • Kasian giorgino nya ...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gak mendidik

  • Siapa tau musik ini apa ya judul nya siapa artis nya

    • +Siti Khodriyah Sikhod sama sama😊😊

    • +Halima Tus Makasih mbak

    • judulx TATAPLAH vocal cool colors(surya saputra cs) cb cek di youtube

  • gue ilangin chanel sctv karena asu

    • ema lagi kentut ya, hayooo ngakuu

    • emang sctv pikirin,tv tv lou sendiri(di buang jg sctv g peduli)dasar aneh lou

  • Miris

  • Aku samperin enggak mau. Nonton yang. Lain. Sempet. Abis. Diulang lagi soal. Nya cuco

  • Aku suka sama.felem nya cantik. Banget suci Marsel juga ganteng😘😘😘

  • Diantara film : Cinta Misteri, Siapa takut jatuh cinta, Anak Langit, Cinta Suci, Orang Ketiga... Kalian lebih suka yg mana?

    • cinta wahida ehhh cinta suci

  • Ihhh jadi iri deh liat adegan ini,cz bikin gemes n cemburu gthuπŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Baper banget 😍😍😘 Sukses ya buat cinta suci πŸ‘

  • Ini pasangan suami istri ya?

  • romantisnya suci dan marcel semoga suci cepat hamil

  • Sosweet banget 😍😍

  • LUMAYAN KONTOL NEMPEL SAMA BIBIR MEMEK

  • Ganteng cantikkk cocok

  • Lucu ya

  • Semoga cinlok

  • Ahh soswit bangattt sihhh jadi baper dehh siapa yg sukah cinta suci pasti like y

  • aku sukaβœ”βœ”βœ”βœ”βœ”

  • cocok....suit suit

  • ini napa lulus sensor, adegan intim begitu di dlm kamar ada kasurnya lg

    • +Halima Tus maaf vidionya w pause jd gk tau ada kasur apa kgk, drpd nonton sinetron mending nonton kakek sugiono terbaru :βˆ†

    • masak kamar g ada kasurnya(itukan cm properti)mrk jg ga guling2 di kasur itukan?negative mulu pikiranx.

  • Marsel SM suci.soswiit banget 😍😍😍😍😍😍😘

  • Qu puter berulang” adegan ini😍😍😍

  • Sampai kapan mereka terus2an membuat slow mo dari video 30 fps... Patah2

  • aduh .. jd senyum" sndiri

  • Kak suci dan kak marsel cie cie cie

  • Serius cocol banget deh kak amar sama kak iris ❀ jadian aja kak.hehe

  • Semoga yg baca komen ini, selalu berikan perlindungan sama yang Kuasa ..😊 .. Mampir ke channel ku yah, ada cewek suka di kocok

  • wtf

  • Ini baru baper abiz......cocok dan sangat menjiwai sekali seneng liatnya😍😍😍😍😍

  • Indonesia ya gini filmnya kalo gak film kasmaran film bokep, nanti yg tua2 makin jd yg anak2 mudah belajar jd hahaha

  • Biasa aj

  • Aku pengn liat suci hamil, kapn suci hamil nya,biar tambah sweet dn romantis

  • boikot acara TV tidak bermanfaat

  • Ya allah so sweettt bngattttt...kya bnran natural 😘😘😘

  • Sinetron ini sumpah ga patut di tonton anak2 dibawah 18 tahun

  • Dari pada nonton yg malam ini mending nonton yg ini waluo udah liat suka banget sih

  • cocok..uh romantiss

  • Body Marcel besstt Good ...srasi sma suci

  • Keluarga cucok bestt. Marcel sma suci....

  • Anjir ginian masuk trending πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...dasar wanita liat yg romantis dikit autoclick

  • Ini sinetron apaan dah

  • Ya Allah,.semoga Ammar & Irish bs berjodoh,.cocok,..seiman LG,. aamiin allahumma aamiin πŸ˜„

  • Auto berdiri 5:17 dengan kehangatan yang diraih 😁

  • seiman seagama cantik ganteng pula ..Masha Alloh semoga berjodoh d dunia dn akhirat aamiin πŸ˜‡

  • Recomended obat kuat anak mudaaa yuk kepoin gaess @t

  • Siapa yg abis liat ini fapfap?

  • Take down all this shit