Adek Juga Rindu (Versi Bhs Indonesia)

Komentar

  • kalau gak salah ini kan orang yang sama di video sebelumnya kan..? tapi yang sebelumnya pakek jilbab ungu klw gak salah

  • Itu bahasa apa

  • Suaranya bagus siapa yang setuju like

  • Cantik pakai jilbab ungu mba..:)

  • Cantik pakai jilbab

  • ka pantesan pake jilbab

  • Telor

  • Kenapa Lagu Ny Gak Di Masukin Di Gogle Sih Kn Pengen Dowload

  • Itu kakak yangnyi nya kenalan dong kakak namanya sipa kalo aku nama nya leona

  • imut banget

  • Ini penyanyi aslinya tah? Manis banget kau mbkπŸ˜‚

  • Bagus banget suaranya ... Saya suka karena suaranya merdu...😍😍😍 I love you kak

  • Rambutnya Masya Allah.. pengen punya istri yang kayak gini😍😍

  • Ayo orang betawi ,,tunjukan jati dirimu

  • Pecak budak tanggo bontong ini.Pecak kenal

    • Itu cewek pecak maseh kecik eh padahal sudah tuo

    • mecak budak palimo kalu Galak Jingok Nuh budak

  • Cantik 😍 kalo pake jilbab kak

  • Suara nya cantik

  • Nas suwara nya gilaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’–

  • asek masok paeko

  • njirrr ungu jilbab nya

  • Coba Kalo pake hijap cantik banget Lo kak

  • Bikon versi palembang dong..

  • MANTUL

  • Keren abis😘😘😘😘

  • Siapa yg merasa lagu2 ini sudah muncul sebelumnya tpi ga tau judulnyaa..

  • Pesek manis

  • Cwe nya orang mana medsos nya apa sih :v gw penasaran :v

    • gua juga penasaran ,pengen tak nikahin πŸ˜‚

  • LAGUNYA BAGUS KAK CANTIK πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’ YANG SUKA KAKAKNYA LIKE YA UMMMA WASSALAMMUALAIKUM UMMMMAπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€©

  • jadi umat islam itu harus berhijab

  • sayang ga pake jilbab,mana jilbabnya??πŸ˜“

  • Cewek nya sok cantik

  • izin

  • Jawa Timur (Banyuwangi) Mana SuaranyaπŸ’• Like πŸ‘‡

  • Merduh banget suaranya

  • Mantap kali KK suara nyaπŸ˜ƒ

  • Cantik pakek jilbab

  • merdu

  • Hehe...

  • Kk cantik😍

  • Suaranya bagus kak

  • Aku suka yang pertama

  • Seharusnya kk pke jilbab ping cantik tuh kk😍😘

  • hmmmmmmmmmm

  • gas gas gas😍😍😍

  • joss bgt kak..goyang donk..!!

  • cantikk nian kau ini dhek

  • suara nya merduu bagus

  • Di Video yg satu nya ni cw perasaan BERHIJAB πŸ€” jujur lebih manis yg dia Berhijab😍

  • 3 mint merasa dia milik gw.

  • Maniss,, nya senyuman nya....

  • Gw cuma mau dengerin bass nya doang...enak njay

  • Lagunya merdu banget😊😊😊

  • Lipshing itu

  • matap kali wee suaranya

  • Cantik yang berhijap dex oi.........berhijap lah sebelum aja datang

  • Apa nama IG si penyanyi ini??

  • Cantik yooo

  • gmna rasanya ya?

  • Pakek jilbab maupun tidak yang penting orangnya baik dan sopan santun πŸ˜‡ Comel pula😍😍 idaman banget😊

  • manis banget

  • Niat nge prank pake lagu oi adek ber jilbab ungu eh si doi ngajak blkn🀣😜😁

  • Ini yg nyanyi ada versi pke hijab sma enggak ya trnyata,pdhl cntikan pke hijab

  • Njir suaranya bagus banget,ini suara emas bagusnya pakai bangettttttt

  • Gua seyam senyum sendiri anjay.gua sampai ndengerin lagu ini berkali kali😊😊

  • kamvretttt manis kaliii ini suara beda kali sama suara mamakku waktu nyanyi

  • jadi trsenyum" sendri dengerin lagu ikiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wadaw

  • Ooooohhhhh ini versi tanpa jilbab iya iya iya

  • suara kakak bagus kak

  • Cweknya orang mana yaaa

  • Salam in ya bang sm yang nanyi nya

  • Cantik banget sumpah rela ngapain aja buat km

  • hmm suaranya itu lo

  • Muanisss

  • Cantik bngt klo seandainya pakai kerudung,soalnya senyumnya manis😍

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • bagus

  • Nyentuh Lagu Nya :)

  • ayok dek Abang Anter Ke K.U.A SekarangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bagus suaranya

  • minta izin dong kk minta wa

  • 😭😭😭

  • abang juga rindu.... tapi akan jauh lebih cantik kalau adek pakai jilbab biru...

  • Bagus sekali suaranya dan cantik banget orangnya aku suka banget sama suaranya.........

  • IG NYA AP .ANJIRRRRR

  • Beautiful and the sweet voice

  • cantik mba nya 😍😍 suara pun mantep betul. sukses kaka cantik

  • Cantik Nian 🏊

  • Njirr..πŸ˜‚ tipe gue banget ni cewek Manis polos lagii

  • Suara nya merdu

  • Apakah ini yg dinamakan suara tertolong sama body

  • Imut bgt

  • I love youu

  • kamu ngga cantik tapi maniaπŸ’–πŸ˜˜πŸ˜˜

  • yang bikin ini cantik

  • Suara kakak bagus , ajarin dong kak

  • Nice yang pke jilbab

  • mirip mantan gue njiirr

  • Yang sepakat dia jodoh penyanyi aslinya like ya. Thanks guys

  • amiin