Adi Saputra Ditetapkan Sebagai Tersangka Penadahan

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
A Brand New Fresh and Crisp Afternoon News Show.
So sit back, relax and stay updated.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow :
twitter : @GoodAfternooNET
Instagram : @goodafternoon_net
Facebook: Good Afternoon NET.

Komentar

  • ORANG LAMPUNG

  • Pak alexander cara bersosialisasinya point 100,,sy yakin bapak ini pinter,,ini sbg panutan yg sangat baik...

  • Mantaaaap adi kamu kena pasal berlapis akibat ulahmu yg brutal.q

  • Penyiar radio kalah capet ngomongnya sm bpk yg satu ini 😁

  • Pak polisinya kaya bekas sales obat..hehe, bravo .!!!

  • Nangis Nangis deh lu cah πŸ˜‚

  • Mampus lu masuk bui bodoh sih tolol motor org Di rusak. Salut Sma pak polisi sangat sabar

  • Polisi nya mantan salesman, jualan obat πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Oalahhhhh kancutttt...mampus luuuuu

  • Dia pyschopat

  • hebat ini bpk

  • pantesan ,ngamuk utk nutupi kasus penadahan

  • ANAK SETAN... MAMPUS KAU TOLOL!!!!!

  • Wkwkkw kasian

  • WKWK KALO GINI NYESEL, TRS DALEM ATI "ANJING, KALAU GINI MENDING GW MAU KENA TILANG AJA KEMAREN:(" KASIAN SCOOPY

  • Kasian masyarakat kecil berbuat salah langsung dipenjarakan, padahal dia hnya merugikan diri sendiri, sementara org" berjas yg merugikan masyrakat malah diremisi bahkan ada yg dibiarkan. Kok mesyarakat kecil yg berbuat cepat banget prosesnya, memang tdk ada pembinaan atau apa dan sebagainya. Walaupun memang kasus yg masuk bukan karena pengrusakan tp kok cuma dia yg ditangkap, padahalkan itu motor dia beli bukan maling, tp pasal yg dikenakan bnyak amat kaya pencuri sj

  • Ya mungkin anak sultan motor rusak beli lgy.. ehh malah keciduk

  • Bs jd kerja sampingan nich sbgai marketing kuliner lapis lapis...

  • Bner2 polisi cerdas.., cepet bnget..

  • Cantik cewek yang dekat polisiπŸ˜€

  • Kok aku yg jadi sesak nafas πŸ˜‚ Hebat πŸ‘ Mantap AKP Alexander Yurikho, 😎

  • Cek AKP Alexander, kualitas kecepatan pemutarannya 1,25x

  • Pak alexander seneng banget ya masuk tipi, sumringah banget πŸ˜‚

  • Gk bosen nonton..akpny cool..lancar sekali..semangat dan maju terus pak.

  • masakkk si adi, mampusss

  • mantep neeh pa alex .. cocok jadi humas polri ... lancar jaya bicaranya

  • Pak jangan ngebut2 ngapa kalau ngmng lah kita bingung ini pegih mana urusannya...engga kuat

  • Generasi zaman skrg mmg kebanyakan kurang ajar gk punya Akhlaq,padahal mereka msh bau kunyit

  • Bentar lagi yg viral Bapak Kasatreskrim Dengan Wawancara RAPPERnya..wkwk,, Bang @ekagustiwana bikin musik RAP donk..wkwk,,

  • Dalam penjara ntar dkasih makan terus piring nya dibanting ahir nya jadi laper , masuk toilet gayung nya dibanting jd gak cebok , goblok aja trus sampe papa mama bangga

  • Subhanallah, akhirnya tercyduk lho dari pak polisi marah" gk karuan, syukur lh itu pelajaran buat lho akting gk karuan. Mau bodoh in polisi gk bisa lah, lebih pintar polisi bro

  • Ciri ciri orang cerdas,

  • Hahahhahaha....

  • Ngakak bahasa mu pa cepet banget. Keliatan banget pinternya pake banget.

  • Kalo menurut saya si.. Adi itu gaya di depan cw nya supaya di lihat hebat.. ternyata ujung2 nya pangapuro.... Hahaha

  • Kalo lu GK rusak motornya pasti GK bakal gini nasib elu bro! Coba aja lu nurut kalo di tilang pasti GK gini jadinya org cuma di denda 50rb kok GK mahal" amat lh masih ramah di kantong. Nah sekarang lu nyesel kan sekarang lu nyeselkan putusin gue lu yg ambil keputusan waktu pacaran tuk deketin gue wtf kok malah nyanyi ya #GaringAnjay

  • ngopi pak..... mantab nih polisi... ngomongnya kayak jalan tol... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Betul, over ackting

  • Pak polisi ini ngomong kayak air keran yg mengalir deras. Ngalir aja terus tanpa ada jeda πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kadang masyarakat biasa dikasih pasal berlapis2 πŸ™„ giliran koruptor kyknya gak ada berlapis2 hukumannya.. wkwkk

  • Bapak Alex kyk ada urusan lain ngomong ny buru2 bgt🀣

  • selow bae pak haji . . . nerangi nya kaya takut ketinggalan kereta. . . πŸ˜„πŸ™

  • Mantap kasat reskrimnya, Public Speakingnya

  • Cara ngmongnya kaya marketing

  • Cepet bener ngomong ya pak ,

  • Bapak hebat bnget,,mg sllu dlm lindungan ALLOH SWT,,,AMIIIN.....

  • Top

  • Hukum pak

  • Tertundukkkk anjing

  • Itu ngomongnya ga ada titiknya komanya.. Keren pak, semangat terus pak..

  • Ini ank egois mentang 2 ank muda ini hadeh

  • Polisinya juga harus ditetapkan sebagai Tersangka, karena membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya. Dia polisi sebagai penegak hukum harusnya bertindak mencegah bukan membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya....ada Pasal, ikut membiarkan pengrusakan itu terjadi....dasar polisi...

  • gw berasa nonton ant-man. Si Luis (Michael Pena) lagi cerita kronologisnya

  • Yang jual tuh juga ikut ditahan.

  • MEMANG KERJAAN ,PENADAH BARANG INI ORANG,SOK KAYA JADI ORANG,,

  • Masha Allah,Mantap dari sekian lama aku active nonton channel ID-tv baru AKP Alexander ini aku lihat lincah bicara tdk planga plongo sorry sebelumx klw ad yg tersinggung πŸ™πŸ™πŸ™ Semoga sehat selalu pak Alexander

  • Lebok tah jeruji besi

  • Ngariripuh diri sendiri

  • lanjutkan pak akbp alexander yurikho...tegas..tangkas...cerdas...

  • Bocah songong kena pasal berlapis😁😁 Coba bisa ga ntar copotin jeruji besinya

  • Cepat cepat cepat padat dan jelas Mantap kali Amat mantap Sangat mantap

  • Pak polisinyaaa duh ❀️❀️❀️ ngmongnyaaa mudah sekali d cerna πŸ’•πŸ’•

  • Polisinya ganteng dan pintar....loveeeee muachh. Sukses polri

  • Sok kaya, ternyata hanya hasil maling, kalau hasil keringat sendiri pasti mensyukuri barangnya

  • Hahaha polisinya harusnya masuk asuransiku pasti banyak nasabah itu

  • ampun dah ngomongnya tanpa nafas pak kecepetan 😭😭😭😭😭😭😭

  • RAPER PAK POLISINYA....

  • Rapper......

  • itu motor pacar nya bang abang kaya kuat beli aja

  • Ingat Napas pak...

  • bocah kepleeek akhibat kebodohan sendiri

  • Yg begini aja cepet di usut giliran novel Baswedan ga kelar2 ..

  • Unboxing motor, sa ae luhhh gempi

  • bisa jadi polisi sekaligus pengacara tuπŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Orangnya kayak ngerap wkwkwk

  • Pasti ni bapak bakal viral juga

  • Gangguan jiwa nihh orgπŸ˜„

  • cocok jd rapper pokisi nya

  • aduh pak polisi salut sama pbk ,jdi tukang debat boleh ,jdi reper oc ,pengacara oc ,,,,cepet bgt ngomong yπŸ˜…πŸ˜…

  • penjara karena kasus penganiyaan motor?πŸ˜‚

  • kelihatan bngttt Kan pegawai2 net berkualitas ,,, cara nanya dan gestur tubuh nya smart ..suara nya Juga merdu 🀣🀣

  • Tsamara pasti kalah debat sama ni polisi....

  • Kok gw salfok ya ke pakpol rappernya, bukan informasi nya kwkwk, intonasi ,mimik dan nada suaranya

  • Hahah.. Bocah bocah ga mikir panjang sih, yeselkannn

  • Btw dia masih ON Facebook

  • Bpk polisi ngomongny cpt bgt g kseleo tuh pak..nadanya ky tukng sales hihihihiii πŸ–’

  • kalau salah ya salah to bro..

  • Waduhh...ngomongnyaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hem dunia oh dunia

  • Pak alex kaya muzammil HasbAllah

  • Mampus Lo..mau terkanl tp bodoh..dgn melawan petugas..

  • Wow public speaking pak polisi nya mantap jiwa πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘

  • Gila cepet bgt ngomongnya pak... Tp gak belepotan .... Kerennnnnn

  • Ngomongnya pelan2 pak saya bingung :'(

  • Ngomongnya ga pake napas

  • Lagu apa atuh lu bocah, lelaguan segala ngancurin motor Pan lu juga yg rugi

  • Pencitraan saja, manusia kalo dicari salahnya pasti ketemu lah. Ini sebenarnya salah satu bentuk kegagalan polisi dalam mengayomi masyarakatnya

  • merugikan diri sendiri sungguh miris

  • Sy menggunakan kecepatan 2x br jelas

  • Kecepatan 1,25