Adit & Sopo Jarwo | E144: Indahnya Berbagi Bikin Senang Hati

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
Adit & Sopo Jarwo tayang di channel ID-tv MD Animation setiap hari pukul 17.00 WIB. Like, subscribe dan share karena dari channel ini setiap hari ada update terbaru dengan kualitas terbaik!
===============
Siang hari di lapangan bermain, Adit dan teman-teman sedang bermain lompat tali, kali ini giliran ucup melompat. Dengan bergaya seperti banteng, Ucup berlari, melompat, dan mendarat dengan penuh gaya. Namun, ternyata sendal ucup putus membuat ucup sedih. Sanip yang kebetulan lewat menghampiri Ucup sambil membetulkan sendal Ucup.
Di jalanan kampung, Sanip berjanji akan membelikan Ucup sendal baru bila sudah dapat rejeki. Tiba - tiba Bu Salamah datang sambil bertanya soal Jarwo untuk memperbaiki gentengnya yang bocor. Karena tidak melihat Jarwo, Sanip pun menawarkan diri kepada Bu Salamah demi bisa membeli sendal untuk ucup. Saat akan naik tangga untuk memperbaiki, Sanip yang takut ketinggian terlihat akan jatuh. Semua orang panik dan berdoa.
Ketika Jarwo datang, mereka bersama-sama mencari cara dan akhirnya Sanip bisa ditolong. Kemudian Jarwo mengambil alih tugas Sanip dan mengambil imbalannya. Namun, karena merasa iba terhadap Ucup, Jarwo memberikan uangnya pada Ucup untuk membeli sendal baru.
Bagaimana kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya di episode #AditSopoJarwo kali ini. Tonton sampai selesai!
===============
Follow media sosial resmi kami;
Instagram:
instagram.com/mpicanimation
Twitter:
twitter.com/mpicanimation
Facebook:
facebook.com/mpicanimation
===============
#MDAnimation #MPic

Komentar