Adu Kuat Jokowi-Ma'ruf Amin Vs Prabowo-Sandiaga Uno

Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2018
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Hidih pak prabowo sukanya marah terus ....kemarin ada berita prabowo gx hafal pancasila."hahaha

  • Insyakallah prabowo sandi menang

  • Lucu denger pak maaruf amin,saya akan ulama,ulama mah di masjid,dakwah pak.bapak itu cawapres sekarang mah.

  • Insa Allah ttp pak jokowi saya mah 😊

  • Mantap brabowo sandi

  • aamiin mudah2 2019 pak prabowo sandi presiden. .

  • InsyaAlloh jokowi 2periode...

  • Y udh lah saya pilih pak jokowi aja.

  • Salam sejahtera dan semangat buat semua calpers

  • yang muda belum tentu bisa

  • Dh tak laku jokowi dn makruf yg laku probowo sekarang

  • Sya heran deh sma orang yg pilih pk.jokowi.pasti omonganya kasar2,dan ky ga punya etika. Lah wong sya pilih pak.prabowo ko,di komenin suruh pilih jokowi dll. Oalah...cebong

  • Insya allah bapak jokowi memenangkan pilpres.selanjutnya ..amiin..amiin..aminn..allah swt ..itu tidak tidur..pak allah swt. Maha dari segala maha ..dan semoga sukses pak..

  • Saya bangga dgn hasil pemerintahan pak jokowi di tahun.2014- 2019.dan saya sangat setuju dgn pilihan wakil pilpres pak jokowi..yg memilih ky.makruf amin . Dri golongan ulama..karna NKRI negara berdaulat.dan negara islam..allah swt. Tidak akan salah nemilih seseorang yg akan memimpin suatu kerajaan atau negara ..asalkan karna allah swt.semata..

  • Kami dari Malaysia bersama kawan kawan sudah berkomitmen untuk mendukung pasangan PRABOWO - SANDI

  • kami orang papua 100% tidak mendukung PRABOWO.....OK

  • Selamatkan ma'ruf amin ubtuk dukung prabowo

  • Sehat selalu pak prabowo..semoga menang di 2019...

  • ekonomi muluk yg dibicrakn rupiah anjlok gra" loe rakyat semakin miskin gra" loe jgn smpai 2 priode ckup 1 priode sja....

  • NTB siap menangkan ke 2 kalinya lagi untuk prabowo, semua di sini suka pemimpin yg bersuara lantang untuk mengusir komunis cina dan pki, kami tidak suka pemimpin yg suka jual aset negara, buka lahan kerja orang china padahal punya tenaga sendiri, boneka nenek moncong putih, katanya gak butuh suara orang muslim ternyata telan ludah sendiri

  • Tetap no 02..harga mati..

  • HIDUP PRABOWOπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ’ͺπŸ’™β€βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ

  • Hahhh ap brabowo,apa yg dibangga kan dari prabowo,jagi istri sja tak bisa,apa lagi mau jaga negara, Jokowi tetap dihati😚

    • PRABOWO OKπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’šβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘ˆ

  • Prabowo berwibawa pilihanku.

    • βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • dengan bohongnya....

  • uda kenyang makn janji janjimu

  • saya pilih yg gagah pembrani prabowo pilihanku

  • Yg pilih Prabowo coba pikirkan,kalau Prabowo Menang jadi presiden lalu ibu negaranya siapa, Prabowo kan DUDAAA...

    • prabowo okπŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘ˆ

  • Benar kata GUSDUR yang iklas memimpin INDONEDIA adalah PRABOWO. orangnya tidak sombong tegas dan lebih negarawan.

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒ

  • Prabowo Sandiaga top margotop is the best

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒβœŒβœŒβœŒ

  • SEMANGAT TRUS PAK JOKOWI. JANGAN GENTAR. MASIH BANYAK MASYARAKAT INDONESIA YG SLALU MENCINTAIMU. SALAM 2 PRIODE

  • KL JOKOWI NGAMBIL WAPRESNYA SEORANG ULAMA YG SUDAH KAKE2 ITU MEMANG CARA JOKOWI BERPOLITIK BIAR MASARAKAT PUNYA RASAKASIAN BIAR MILIH JOKOWI TP HATI RAKYAT NO WEEEE

  • Pengamat politik yg salah menilai, ummat muslim pilih prabowo. Bukan kiai yg gila jabatan dan uang. Naudzubillahimindalik.... menurut pengamat saya jokowi yg malah ketakutan kehilangan ummat muslim, sehingga menggaet kiai. Yg prabowo takbir!!! Allahuakbar

  • biarpun wakilnya ulama.. gua gk akan milih jokowi bodo..!!

  • AQ pilih pa jakowi ajah span yabaru itu blm tentu apalagi sandi yago Uno itu apan urus Jakarta jga blm bcs

  • Ulama ngak u sendiri.. Ga tw malu

  • Prabowo RI 1-Sandi RI 2 memang ngetopπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • semoga pk prabowo 2019 presidennya amin...

  • saya memutuskan 2019ganti presiden...

  • Aku g lapar aku g merasa miskin alhamdulilah selama ini sehat alloh memberi rijki dgn sehat kl bpk merasa iba knpa kd bpk g d jual buat sidakoh sm orng miskin

  • Gimana nasib rakyatnya pak Jokowi, semua masih sengsara

  • Ya diakan pak kowi . pak kowinya juga pinterrr ...memperalatkn mbh amin..biar jd pres lg..hmm

  • PRBOWO PRABOWO PILIANKU PRABOWO SANDY PILIANKU PRABOWO PILIANKU PRABOWO SANDY PILIANKU PRABOWO PILIANKU PRABOWO

  • Parabowo gagal lagi..jika niatnya sdah salah maka akan kalah

  • Bukan melemahkan yg kuat tapi mengkuatkan yg lemah...

  • Allhmdullah Asllmuallikum wr wb.. Slamt mlm smuanya. Maaf aku ikut yimak heheh. Aku gak mau komen banyak.. Menang dan kalah itu ada di tgan tuhan hnya tuhan yang lbih tau dari sblom kita memilih siap yg trbaik untuk bangsa Indonesia... smga siap yg jadi peresiden Indonesia di tahun 2019 nanti akan mebawa Indonesia dalam kejayaan.. peduli dngan orang orang miskin dan anak yatim piyatu amiin Trimakasih dan mohon maaf apa bila ada kata kata saya yang kurang mengenakan di hati saudara saudara. Mohon di maafkan.. Assllmuallaikum wr wb slamt malm smuanya...

  • #jokowi2periode

  • Pa jikowi aja ...jelas bersih tdk mmperkaya diri ....realita kinerjanya

  • Baru

  • Selalu di berikan kesehatan pak jokowi sehingga bisa berkerja lebih hebat

  • 2014 dulu saya pilih pa prabowo.... Sekarang pun akan sama.. saya akan pilih pa prabowo... kenapa saya tidak pilih pak jokowi, padahal beliau sederhana dan merakyat... Itu karena sya pikir kalau hanya yang diusung partai dan bukan pimpinan partai... jelas beliau hanya jadi alat saja untuk partai pengusung.... DAN DUGAAN SYA BENAR TERJADI... Pak jokowi bukan buruk, tapi beliau tidak punya integritas.. Keputusannya jadi tergantung bu mega sebagai pengusungnya.... It's logic... Jadi 2019_PRABOWO PRESIDEN... AMIIINNNNN.... πŸ™πŸ™πŸ™

  • Jokowi harga mati...!!✌✊✊✊

  • Bismilahirohman nirohim.. lilahita'ala. #2019 ganti presiden

  • perabowo perna di pecat sama peresiden habibi... sandi belum selesai jabatan nya jadi wakil gubernur jakarta udah mau nyalon jadi wakil peresiden ... aneh....

  • Prabowo ngatur kluarga nya gc pecus apa lagi ngatur negara indonesia....woe sadarr

  • hrs ny jd penyeimbng aj ... gk ush trjun k politik ... gk pntes ... udh uzur ... gk bkl mmpu ursin sgl problem negara ...

  • Amin

  • Kalau gk ganti bisa bisa rupiah di ganti dolar

  • tetap jokowi

  • Kayaknya pak.jokowi slah pilih wakil.. Tapi tetap oftimislah semoga jokowi menang..

  • tes dna pak...

  • pak Prabowo,insya Allah,menang,Di dukung ku aing,

  • Ekonomi pa tu pak? Gk jls

  • Media buat bodoh terus , rupiah terus merudal, pemimpin sibuk capres, rakyat sibuk menjerit

  • Yang muda yg lebih membahagia

  • rayat mana yg lapar..sandi uno tukang bohong dki aj amburadul

  • Isu hutang indonesia , tp sudah di atasi bpk jokowi , gk yakin kalo indonesia krisis , presiden baru bisa kyk bkp jokowi ,

  • aku pilih Prabowo sandi

  • UNTUK KEMAJUAN NEGARA INTRA STRUKTUR PEMBANGUNAN N KEADILAN SELURUH RAKYAT INDONESIA BPK JOKOWI MAJU DAN KERJA KERJA KERJA .. DAN KESATUAN PERSATUAN AGAMA TIDAK MEMBEDAKAN UMAT" DAN TIDAK MEMECAH BELAHKAN SESAMA UMAT NYA

  • salam 2 periode

  • kasian kyai maqruf di peralat dah sepuh mbah

  • klo qu pilih pak jokowi tuk 2019 yakin. dri saudia kmi akan mendo'akan

  • Klo gue wakil gk mslh,yg penting presidennya ttp pak jokowi dodo, ttp semangat pak jokowi , Sekaili MERDEKA TTP MERDEKA

  • Ttp pilih prabowo sandi

  • Prabowo Sandi yes ❀

  • Prabowo and sandi aku suka mudah2 jadi pemingpin Yg terbaik buat rakyat. Amin

  • Dolar 15000..karna terlalu banyak. Dan mudah.. Import ke Indonesia...jadi kacung deh di negri sendiri..

  • Yg ga mau jadi jongos.. Kacung d negri sendiri mana jempol nyaa..setop import stop onlain.

  • doa kan ganti presiden,

  • Saya orang NU saya ingat pesan alm gusdur hanya prabowo yg ihklas untuk indonesia ,banyumas bersatu pas

  • AYO MANA YANG DEKAT SAMA ULAMA, YANG BISA JADI IMAM, YANG TAAT BERIBADAH, YG JUJUR, MERAKYAT YA PAK JOKOWI.

  • Saya tetap pili jokowidodoπŸ‘

  • Pk yai

  • Ulama' kok sombong ..

  • Sandiaga uno aja korupsi gitu mau jadi wakil presiden gimana kalau nanti dia korupsi apa kata dunia? #2019tetapjokowi Siapa yg setuju like

  • kasian pk amin mu bantu sekuat tenaga .pk amin juga jalan y g benar udah tua

  • maju terus pak jokowi....

  • Sy kl igt prabowo...selalu igt tanjung priuk trs...ya terserah mna yg bnr mna yg slh..bgi sy yg krja bnr dan jujur..dan yg terbukti krjanya..hehehe.....

  • Yg pnting krjanya kejujurannya..daripda yg gagah tp g bisa krja yg bnr..tegas tp krg cerdas..krg merakyt..krg santun..cm haus kekuasaan... maka pntas jd mantan capres 2atau 3 priode..hahaha...paling byk dpt 3o% palgi dia krluarga cendana..dia jg naik pangkat bukan krna kehebatan dia,tp krna mertua dia sueharta...hahaha...

  • Saya tetap pilih pak sandi biar ekonomi tidak mahal...

  • Salam 2 periode pk de jokowi

  • pak amin ma'ruf kami lebih bahagia melihat anda sebagai ulama kami. tanggung jawab negara besar.. maafkan kamu pak amin. kami lebih memilih pak prabowo_Sandiago

  • Salam 2 priode pak joko widodo

  • klau ak pasti pilih pak prabow n sandiaga ...soalny kemren"orang"jokowi sellu bikin masalh tu yg bikin kmi gk sukk dia ap lgi dia ank buahny mega ...

  • 2019 pdip tumbank maruf amin situa bangka rakus dasar peot

  • tua2 rakus jabatan dan rakus harta. ..jangan ya ya mampu Ndak untuk mikir Negara ini. . jangan asal mau

  • dua2ya calon capres&cawapres muslim..tapi pilihankoe tetap#PAS(PRABOWO-SANDI) 2019 PRESIDEN.

  • #2019 GANTI PRESIDEN...#PAS(PRABOWO-SANDI) 2019 PRESIDEN

  • Saya tetap pilih pak jokowi,karna sudah terasa kerja keras nya apa lagi sekarang di wakili ulama besar insa allah akan semakin baik bangsa kita karna yg baru belum tentu bisa lebih baik dari peresiden yg sekarang

  • Saya tidak mau pilih kiyai abal abal dan kyai korupsi