Adu Mulut! Nus Kei vs Kuasa Hukum John Kei Soal Penyerangan Brutal | AKIM tvOne

Dipublikasikan tanggal 24 Jun 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggelar reka ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan kelompok John Kei terhadap anggota kelompok Agrapinus Rumatora alias Nus Kei hari ini, Rabu (24/6).
Apa Kabar Indonesia Malam (24/6/2020) mengangkat tema "Kasus John Kei: Reka Ulang Temukan Apa?"

Komentar

  • ngebela preman sama aja dengan melihara HARIMAU ketika dia lapar gak pandang bulu di makanya sampai habis

  • Kayanya semua nya baik baik saja, yg masalah tuh tukang nasi goreng, nasi dah mateng masih aja di goreng

  • Nama pembawa acara perempua nya siapa sih, cantiq plus besar heheh

  • Hukum mati ae lur nyusahni negoro ae.ngresahni masarakat

  • Baju ijo jgn sampai lolos

  • Bisa bisa ini kuasa hukum di tembak juga. Ih,ngeri.

  • Ni gimana si pembawa acaranya bawainnya kaya mo ngajak gelut aja...nara sumber keduanya aja santai nibpenyiar ngomong kaya kebakaran jengot

  • Pertanya,an anda kepanjangan putri viola..!ngomongnya kaya kereta blong.

  • Maknya jngn bwa mslh dri kmpung ke org pung daerh org,kmbli lh kalian di kmpung,jngn bkin rusu di sna

  • Media berita kaya gini duh gusti

  • pengecara mantul buah dadanya

  • Ini UJIAN buat JHON KEI...saat org mau bertobat iblis dan antek" nya gak suka,,,,NUS KEI ini seperti AROGAN dari bahasa dia,,,syg sekali jhon kei tersulut emosi dr kata"" nus kei..

  • indonesia kok jd Sarang Premanisme

  • Keponaa vs paman Semoga cepat selesai

  • Kok masih mau itu pengacara ngurusi jon kei di bayar berapa ya. Perbuatan sadis gitu kok masih makai pengacara. Hukum mati saja

  • selamatkan indonesia. hukum mati john kei

  • Kita semua manusia berdosa yg membedakan kita hanyalah cara kita melakukan dosa. Dosa apapun dimata Tuhan sama derajatnya.

  • Aku org ambon yg lama di jawa jga, aku bisa jelasin knp org di jawa menganggap sprti bgtu 1. Hal yg pertama adalah media sllu menyorot daerah timur jika ada konflik akhirnya org termakan stereotip buruk akan org dari daerah timur dlm hal ini AMBON. 2. Watak kami sebenarnya sama seperti manusia pada umumnya bisa baik, bisa gak baik. 3. Org jawa maupun suku apa pun itu diNKRI ini pasti jga punya org yg jahat jdi bkn krna kejahatan beberapa org langsung kalian mau cap smua org ambon itu memang jahatΒ²! Waduuhh pemikiran mu salah boss. Klau ada salah kata mohon di maafkan yah!πŸ™πŸΏ

  • kami sekelurahan menyatakan bodo amat.

  • Hosnya hot coy

  • Udah di adu carok saja ...biar kereen ... Mana yg mati duluan..

  • Bengis seperti hidup di hutan...biasa tombak babi....di kota tombak manusia...

  • Bego ngapain yg salah ttp di bela .awas hati2 anda bisal jadi korban pembantaian yg lebih menyakitkan . Liat nya nus kei begitu rendah hati meskipun keluarga nya terancam nyawanya smua .ttp meneria dgn damai bro

  • Oiii ardi bakri, balikin itu duit jiwasraya, lampido. Jgn bikin gaduh terus. Utang kaga di bayar

  • praduga tak bersalah itu cuma berlaku pada mereka2 yg berduit. Bagi rakyat kecil tak berlaku.

  • πš‚πšŠπš—πš πš™πšŠπš–πšŠπš— πšπšŽπš›πš—πš’πšŠπšπšŠ πš•πšŽπš‹πš’πš‘ πšŒπšŽπš›πšπšŠπšœ πšπšŠπš›πš’ πšœπšŠπš—πš π™Ήπš‘πš˜πš— πš”πšŽπš’.. πšƒπš’πšπšŠπš” πš’πš—πšπš’πš— 𝚊𝚍𝚊 πš”πšŽπš”πšŽπš›πšŠπšœπšŠπš— πšπšŠπš•πšŠπš– πšœπšŽπšπš’πšŠπš™ πš–πšŠπšœπšŠπš•πšŠπš‘.

  • Yang satu hamba uang yang satunya ........nggak bakal selesai sampai mati semua.

  • Taat hukum Jas jelas melanggar hukum berbuat kriminal

  • Ke sempatan para kuasa hukum Cari isi dompet

  • Apa iya mereka saudara....yakin? Saudara dr mana?

  • Nus akan menerima hukuman di akhirat. Pintar trik di dunia tapi tidak di akhirat

  • Pengacara yg membela orang salah, demi uang, dia akan dilaknat Allah

  • DiKosambi mie ayam yg enak dimana ya..

  • Sabar bang nus tuham mel8ndungi anda,emang kelakuan pengacara seperti itu pasti ingin bela cliennya karna kaitannya dgn cuan

  • woi bang novel gmn ?

  • Kasus sampah .

  • Duel aja john key berani lawan, ga berani diam, pake cangcut ga berani duel

  • Media selalu memviralkan berita2 yg tdk ada kaitan nya dgn pemerintah..

  • Tapi kenapa ya nebar bensin tapi kagak di bakar ama mereka?

  • Ya Allah ya RABBI mau dibawa kemana bangsa ini ,SDH hidup seperti ini masih saja bertikai, dimana slogan damai yg selama ini didengungkan

  • Salfok sama Hostnya cok

  • Basmi preman sampe ke akar di tanah air!!!

  • Bawa2 rakyat indonesia , emang apa perdulinya rakyat

  • Tidak mati tidak jera, Indonesia, Hercules, jhon khei, Atay, tanhar, Bnyak masih legend mudahan ada yang nglanjutin πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘

  • Klo di lihat dri cra bicara msingΒ² pihak, brbuntut panjang ni nanti.

  • Media suka drama ini

  • Adu mulut itu ciuman bibir sama bibir ya ? Hhaa

  • Pengacara ko sudah orang benar" salah ko masih di bela dasar cari uang Sudah tau slash Bednar pennantian masih di bela

  • manusia lbih menakutkan drpd jin

  • Krisis moral

  • Beta orang ambon yg tinggal di jawa malu atas perlakuan serta aksi premanisme seperti ini, di ambon tak ada preman seperti ini

  • Itu orang2 perantau dtng ke ibu kota cuma bikin kacau suasana jd gak kondusif,orang laen kena sasaran akibat ulah mereka,usir sampah2 ky bgtu.

  • konflik keluarga gini aja di gede gedein ... lebay ~ yg kasus novel baswedan aja kaga sampe gembar gembor kaya bgni!

  • Setuju covid memang meresahkan masyarakat

  • Klo diliat dr permasalahan sih !!polisi berpatokan pada pelaku nya!maksud nya disini siapa yg menyerang ya berarti dia lah yg salah ,klo seorg pengacara berkelit ini itu hal biasa krn di bayar oleh yg bersangkutan atau pelaku !!tapi hukum bicara bukan siapa yg mengancam terlebih dahulu tapi yg dilihat adalah REAKSI NYA ATAU PENYERANGAN NYA" ITU YG SALAH !!walaupun nus kei mengancam dan jon kei jg pasti mengancam balik jg tp persoalan nya bukan di pengacaman nya tp reaksi nya atau serangan ?siapa yg menyerang dan ada korban ya sipenyerang lah yg salah ,krn akan lbh bnyak pasal nya yg akan dikenakan pada sipenyerang yaitu jhon kei !!!

  • pengalihan kasus novel

  • Low class lawyerπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žhahaha. .

  • Hukum mati kelar dah gak usah ribet.

  • Bantu MATIIN SI MERAH YUK...

  • Ngapain hidup mewah harus jd preman

  • host nya cantik,sapa namanya hehehe

  • Presenternya cakep......

  • Jhon kei vs pasukan jaket ijo ngak trima kapan?

  • Lucu.. preman kok bertengkar ya sesama kei, Ambon, satu suku dan saudara Lg .... Mbok jd jagoan itu yg bisa jd di kenang baik orang banyak. Dan jd preman yg bermutu dan di segani orang bukan ditakuti.. dah tua2 masih jg kyk anak kecil pemikirannya..

  • Pengacara pa, berkahnya, uang hasil bela orang salah,

  • Semoga tidak ada rasa dendam dalam keluarga

  • Ulama ditangkap, preman tumbuh subur, banser mana banser

  • O

  • Putri viola logat bicarax nggk bgus....nggk jls

  • Pengacara tapi kok gitu ya..orang udah slahh mash d bella..parahhh hbis

  • Bikin malu saja..itu namanya preman pengecut...klu brani ya one by one lah...preman bikin negra hancurrr sja..πŸ–•πŸ–•πŸ‘ŠπŸ‘Š

  • salut buat Bung Nus

  • skarang jd tau gimana rasanya kalo keluarga kena ancaman . . . . . .

  • Drama preman IndonesiaπŸ˜‚

  • ADA YA PENGACARA BELA PREMANISME.. COBA SAYA YG JADI PRESIDEN KAGA ADA YG NAMANYA PREMAN PREMAN.. DAN UNTUK KORUPTOR,PEMBUNUHAN,DAN PEMERKOSAAN... HUKUMANYA CUMA SATU (MATI)

  • Hijrah pret!!;. Hijrah wkt dipenjara...,dah kluar ya parkirrrr...,hadeeehhh...

  • namanya udh melakukan penyerangan , brutal pula. mana bisa dibilang gak bersalah sih pak pengacaranya john ??? Ampe jari putus bgtu n ada yang meninggal pula.

  • Buat film nih bagus mana produser kasi judul indonesia of mafia

  • Pengacara biarin aja ngomong apa. Yg jelas polisi sdh menrmukan bukti2.

  • kalo kek gini gua rasa yg ada john kei makin dendamπŸ˜“