Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV
Keterangan:
Cinta Suci merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018 pukul 18.20 WIB di SCTV yang menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart.
Daftar Agama Pemain Cinta Suci
Irish Bella Sebagai Suci (agama Islam)
Ammar Zoni Sebagai Marcel (agama Islam)
Jonas Rivanno Sebagai Aditya (agama Kristen)
Asmirandah Sebagai Monica (agama Kristen)
Dinda Kanya Dewi Sebagai Elsa (agama Islam)
Juan Christian Sebagai Reza (agama Islam)
Renald Ramadhan Sebagai Sandi (Agama Islam)
Rezky Aditya Sebagai Sonny (agama Islam)
Cut Keke Sebagai Wahida (agama Islam)
Uci Bing Slamet Sebagai Puspita (agama Islam)
Debby Cynthia Dewi Sebagai Saras (agama Katolik)
Teuku Ryan Sebagai Farhan (agama Islam)
Vira Yuniar Sebagai Sandra (agama Islam)
Dianda Sabrina Sebagai Sisca (agama Islam)
Zahwa Aqilah Sebagai Tari (agama Islam)
Sheila Rizkyana Sebagai Selvy (agama Islam)
Haico Van der Veken sebagai Bunga (agama Kristen)
Jasmine Elfira Bulhan Sebagai Yati (agama ?)
Eddy Riwanto Sebagai Saiful
Julio Ronald Sebagai Doni
Radja Nasution Sebagai Roni
Fajar Siddiq R Sebagai Tio
Hardy Hartono Sebagai Kelvin
Vania Azka Priscilla Sebagai Sheryl
#pemaincintasuci #agamapemaincintasuci #cintasuci

Komentar

  • Rexky di cinta buta

  • Kak renald ganteng banget

  • Kenapa Celline evasglistg enggak masuk daftar ya

  • Kk ithu apa sih judul lagu yg sesudah foto jasmine Elfira bulhan?

  • pentingnya kita tau agama mereka apaan??yang penting kita nikmati saja karyanya

  • aku pilih suci,silvy,monica,sandi,

  • Bodo amat dah yang penting dia manusia

  • ❀😍Asmirandah ❀😍Haico ❀😍Jonas cipit cantik,blasteran cantik,blasteran ganteng.........love u 3❀❀❀

  • Bunga itu islam gimana sih pasti ini bohong

  • aku milih kak Silvy,kak Zahwa Aqilah(tari) dan kak renald Ramadhan(sandi)

  • Alhamdulillah banyak yang beragama Islam

  • aku pilih suci dan buga dan siska dan monika dan silvi

  • Wah bagus banget

  • Heh yang Rezky Raditya itu gak ada itulah adanya di cinta suci

    • tatang taryono .. @haico.vdv model + aktris .

    • rezky raditya agama kristen

    • Haico van deker veken kyknya model soalnya ak lihat dari mukanya setiap kali fhoto itu selalu bajunya selalu cetar dan gayanya juga sama seperti model Ada yang tau gk kalau haico van der vekeen itu model kalo iy kasih tau aku ya

  • kadang kan yg paake,krudung aja keristen,,itu mah di film,aja,pake hijab

  • Kak sandi ganteng banget

  • Agama Kristen itu SK dan bgs loh

  • Knp sih org agama Kristen dan Katolik tegah banget menjual agama nya sendiri sih harus mask keagamaan yg lain sih

  • Kaya nya ada ketingalan satu artis deh bernama leo

  • Ngapain Sih Di Kepohin Orang Masuk Kristen Itu Hak Kepribadian Mereka Atas Keyakinan Mereka Muhammad pun Membenarkan Kitab Taurad dan Injil yang Telah Tertulis Di Al-Quran Allah yang Menghendaki. Bukan Manusia. Sudah tertutup. Yah. Tidak bisa di Buka Lagi. Itu sudah Kunci Ke.Imanan. faham Jadi gk usah kepoh

  • Saya suka pemain sinetron iris bella dan amarzoni, ektingnya bagus sekali. Dan yang lain juga bagus

  • Islam kristen sama aja salam damai selalu untuk semuanya

  • Ganteng 2x dan Cantik 2x aku suka banget

  • Iris bela nya cantik yπŸ˜‹

  • Meme konto col

  • Eh setau gua DIA Kristen

  • Bunga itu beragama Katolik

  • Dia beragama buddha

  • Si Reza kan di bilang mualaf si Monic di bilang murtad dong😁😁😁😁😁

  • YEESS ISLAMM

  • Tu si sabrina kalo dfoto cantik tapi pas dtv ampun deh mukanya. Bedak nya tebel bgt.

  • ko beda beda agama ya

    • Ada 6 agama cot

    • +Sinta Nabiila sebenarnya Lima agama coy

    • Amalia Rahma anda pikir di Indonesia cuma 1 apa ? SD juga udah belajar woy di indo ada 5 agama atau kepercayaan

  • Asmirandah demi cinta nya dia mendah agama

  • Asmirandah dulu agamanya ISLAM stelah Menikah jadi Kristen ,πŸ™…πŸ™…πŸ™…

    • +Jessica just be your self gue mw tanya Ama elu tong?

    • +Rio Anggara hellow?? justru NOW the hair,(Rambutnya KELIATAN) lebih bersinar..dari pd dulu..wktu masih pake begituan...wanita itu di ciptakan memelihara rambut..because look like the feminim girl's ..!!! :)

    • Theresa Nadira ya betul bgt

    • Asmirandah dulu waktu masih menjadi muslim wajah ya bercahaya cantik manis seperti ada nyawa ya. Tapi setelah dia menjadi non muslim hilang cahaya wajah ya,mudah"an Asmirandah kembali ke jalan Allah

    • baguslah Asmirandah jadi Kristen lebih baik

  • ZAHWA AQILAH lebih cantik πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ dari pada ,, SABRINA DIANDRA si muka tebal 🀒🀒🀒 Setuju ,

  • Sy

  • siapa yg sangat suka film cinta suci ini like

  • Sya pingsan saya haduh iris ini dari nampak wajahnya wwwoooowww.jadi ngiler mulut sya.sya tak tahan lagi nanti sya Pingsan lagi

    • Dewi Alfi lu gak jelas banget ya. Jadi orang

    • Lu ngapa cuk?

  • Mba Asmirandah cantik ya

  • Sya kra amar zoni beragama kristen ternyata islam

  • Kita saling menghargai dan Perbedaan itu indah

  • monika kristen

  • Namaku sabrina

  • Aku suka sama iris bella

  • Agama nya apa

  • Rizky raditya gk ada tau

  • Bunga pemain cinta suci cantik banget

  • Aku suka kak Sabrina

  • Aku paling suka Iris Bella

  • Suci cantik banget

  • Silvi cantik banget sumpah

  • Sandi like

  • Ka irish bella cantik bangeeeeet yang pake kerudung warna pink

  • kak Sandi ganteng banget,....

  • Bukannya irish Bella pindah agama ya kabarnya waktu itu?

  • Minta no wa 😍😍😍

  • Ysti siapa

  • Cocok nya agama islam kakak mimin

  • Seharusnya jangan asal pindah agama

  • Ammar zoni dan Irish bella ganteng dan cantik banget

  • editan itu mah

  • Yg ganteng like yπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘πŸ‘

  • Yg jadi yati beragama islam

  • Aku lebih suka orang islam deh

  • Cinta Suci salam ukhuwah Islamiyyah

  • Salam buat kalian semua kk tari cantik,kk sisca cantik,kk suci cantik deh apalagi mamah wahida bisa banget ektingnya

  • Assalamualaikum buat pemain cinta suci semangat yh seru banget nonton film cinta suci pengen ketemu sama ka irisbela sama kk amarzona

  • Haico van der veken,jonas rivano dan kak asmirandah..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Beny Manuel Kamu kristen hayyyyyy😊😊😊😊😊😊

  • Aku suka kak irish 😍dan kak amarπŸ˜ŽπŸ’‘

    • aku tasya aku suka dimarahin sama mama aku pengen banget jadi anak kandung kamu plis plis aku punya piala malaysia ni ada 8 sekarang aku tinggal di rumah glinggang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sandi ganteng

  • sandi ganteng banget

  • Sandi ganteng banget ya

  • Alhamdulilah bnyak yg memeluk agama Islam

  • Kak sandy ganteng ya

  • Asmirandah tidak boleh berfindah agama islam ke kristen

  • Tetap sa dukung ammar zoni sa akan kasi like yang setuju kasih like nya ke ammar zoni

  • Jonas dan asmirandah terbaik di dunia nyataπŸ’“πŸ’Ÿ

  • Haico.paling cantik idolakuu

  • Cantik banget irish bella kalo pake jilbab

  • Irish bella kalau pakai kerudung itu tambah cantik aja

  • Irish bella paling cantik. Irish bella idolaku.

  • Wow iris bella cantik ya gasy

  • Ohh it ternyata agama yg dianut oleh mereka

  • massaallah cantik suci kalaw pake kerung.kaya.wajahya.orang arab bukan kaya orang indo.

  • Pemeran cinta suci cantik cantik dan ganteng gantenh

  • Cantik cantik ganteng ganteng deh

  • Cantik plus ganteng dehhh

  • Sandi ganteng silvi cantik sabrin semuanya cantik 2

  • CNtik sekali tari

  • siapa tu yang agama kristen

  • belom emang nya kenapa

  • Yati itu sahabatnya suci dulu di awal cs main dya tetanggaan juga ama suci n adit kallau resky aditya juga pernah main tapi kayaknya cuma 2 malam ajah dya yg ketemu ama monica waktu monica awal muncul biat balik gangguin kehidupannya marcel

  • Sih marcel sama suci ada yang ganteng ada yang cantik

  • Ada ya kura nih kayanya sih dokter ririn

  • Waww idola banget...moga lanjud terus y.ttp semangat

  • Kapan kk rezky aditya msuk ke senetron cinta suci ya.?

  • yg agama islam like

  • Kk sandi ganteng banget

  • hai kk ammar dan kk irris

  • Yg pake jilbab cantik....