Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV
Keterangan:
Cinta Suci merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018 pukul 18.20 WIB di SCTV yang menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart.
Daftar Agama Pemain Cinta Suci
Irish Bella Sebagai Suci (agama Islam)
Ammar Zoni Sebagai Marcel (agama Islam)
Jonas Rivanno Sebagai Aditya (agama Kristen)
Asmirandah Sebagai Monica (agama Kristen)
Dinda Kanya Dewi Sebagai Elsa (agama Islam)
Juan Christian Sebagai Reza (agama Islam)
Renald Ramadhan Sebagai Sandi (Agama Islam)
Rezky Aditya Sebagai Sonny (agama Islam)
Cut Keke Sebagai Wahida (agama Islam)
Uci Bing Slamet Sebagai Puspita (agama Islam)
Debby Cynthia Dewi Sebagai Saras (agama Katolik)
Teuku Ryan Sebagai Farhan (agama Islam)
Vira Yuniar Sebagai Sandra (agama Islam)
Dianda Sabrina Sebagai Sisca (agama Islam)
Zahwa Aqilah Sebagai Tari (agama Islam)
Sheila Rizkyana Sebagai Selvy (agama Islam)
Haico Van der Veken sebagai Bunga (agama Kristen)
Jasmine Elfira Bulhan Sebagai Yati (agama ?)
Eddy Riwanto Sebagai Saiful
Julio Ronald Sebagai Doni
Radja Nasution Sebagai Roni
Fajar Siddiq R Sebagai Tio
Hardy Hartono Sebagai Kelvin
Vania Azka Priscilla Sebagai Sheryl
#pemaincintasuci #agamapemaincintasuci #cintasuci

Komentar

  • Jadian dong irish bella sama amar zonni cocok lo, sama siapa yg setuju kalo pemeran sendy ada kemiripan wajah dengan aliando tolong like komen aku

  • aku suka kak renald karena ganteng banget

  • Slm sukses but kk.jonas.kk asmiranda.kk bunga

  • Aku sukak cinta suci aku gk suka monika yang gk sukak sam monica like

  • cantik yah ka irish

  • Ngapain sih harus bikin pake agama rasis bgt

  • Aku suka banget sama cinta suci aku nggak suka sama monika

  • Iwan cantia2 dan gantsng2

  • Kalo roni agama islam Soal nya pas roni (raja nasution) ulang tahun mamanya dateng pakai hijab Coba kalian liat di status selebriti

  • Monica nya mana???

  • I LOVE YOU ADITYA, MARCEL, SUCI DAN MONICA

  • Pemeran cinta suci cantik cantik dan ganteng ganteng

  • Sherlinya mana

  • Love u amar zoni and ibell

  • Kalok irish ma idola gue, gak pakai hijab aj ud sip, apalagi pakai hijab

  • Roni nya mana

  • La Roni nya kok nggak ada???😌😌

  • Ammar zoni kan kristennnnn setau gua

    • Priti ratana amar zoni islam kok

    • Dia islamm

    • dari namanya udah keliatan kak.. :)

    • Prity Ratana ammar zoni agamanya islam..ngaco aja bukan islam

    • Amar zoni tuh islam

  • sirin Zahra sok tau kau

  • Iriis bella

  • Ka ammar islam aku kira kristen

  • Kakak lestari

  • Ganteng bgt renald

  • Bu sandra istri sah nya pa farhan hee

  • Agama di bawa bawa itu hak mereka

  • Sandi 😚😘

  • Maaf

  • Loh emng kak rizky aditya ikut main ya

  • Irish Bella

  • Aduuuuu kak Sandi ganteng bangettt

  • Harus banget yah buat ini?

  • Bagus,bermanfaat,dan faforit

  • I love Irish Bella

  • Aku suka yg jadi kak suci

  • Jasmine siapayah ko ngaada di senneron cinta suci yati

    • Dia yg dulu sering mbantuin duci pas lagi kesulitan dulu pas belum jadi istri nya marcel

  • Para artis pengecut agama dipermainkan tunggu azabmu hai para artis yang mempermainkan islam

    • Yg baik2 sja comentnya, artis yg cowok pindah agama masuk islam sejak SMP katanya, gk ada kok yg ngomongin "tunggu azabmu", jd sebaiknya perbaikan diri masing2 aja duluπŸ™‚

  • Gak ada lagi yang lebih berkualitas?haruskah selalu membawa agama?

  • Mamanya adit mama nya tari galak Bettt pantes

  • Maksudnya apaan sih ini judul ini? Nggak mutu! Sorry

    • wajahmu gak mutu anak anjing

  • ini mah dari yg lain juga kalah cantik irish bella

  • Kalu mau bikin konten jangan tetang agama, karna bisa merusak persatuan bineka tunggal ika kita....

    • Bukan merusak juga, tpi sebaiknya gk usah kali yah buat yg tntang agama, krn bakal jdi perdebatan, bakal ada mulut2 yg mengutuk, gk baik. Bener kan?

    • πŸ˜†

    • tempek sok sok an

  • Mimin taikkkk

  • haico mirip Dua lipa laa

  • alhamdulillah banyak yang islam

    • +Jov & Jon puji Tuhan😊

    • Di intetnasional lebih banyak kristen

    • Ya aku juga alhamdulah bahwa cinta suci banyak yg agama islam

    • Bingung ya sm indonesia agama mulu... Trus apa hubungannya kalo banyak islam mslh?

  • Agama lagi agama lagi tolong min kalau mau buat suatu postingan janganlah tentang agama ..karena klu urusannya agama nggak bakalan selesai.. ini koreksi aja ..

  • tari sm sandi itu gak pantes,pantesnya tari sm sisca....yang setuju like ya...

    • bisa aj tuh pemeran nya diganti,lagian bukan adik kakak benerankan......

    • itu kan adik kakak

  • Irish bella Bukan Islam..tau aja lu minπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†

  • Iye sunda tah

  • KK shelia

  • Kok Roni sama cherly Gak ada

  • Btw cut keke pernah lo kirimin gw baju pada saat sinetron anak anak manusia

  • Yati agamanya apa

  • Gak ush di tambahin ke vidio

  • Kalau gak tau agama nya

  • Pemain film Holywood & Layar lebar dong πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Udah tau kan?

  • RONNY MANA??

  • Irish bella sebenarnya agama nya apa?

  • Agama pemain dunia terbalik

  • Agama pemain anak langit dong

  • Hindu?

  • Aku milih ammar zoni , irish bella dan renald ramadhan .... Soalnya pada gateng dan cantik

  • aku milih amarzzoni dan irishbella dan renald ramadhan pemeran nama di cinta suci nya:marchel,suci,dan juga sandi yang ganteng hihihi....

  • kenapa mslh agama dibahas ,,agama apapun semua baik,,,

    • +Randy Tulak you're the same Tokai..πŸ˜†πŸ˜†

    • +Randy Fermana Im not taik.. πŸ˜‚

    • +Randy Tulak haha sesama taik dilarang saling menghujat takut jadi tokai boleh w tonton tar David wood untuk sekedar pengetahuan aja.. w akui w bukan orng yg selalu taat sama perintah2 ALLAH tuhan saya tapi setidaknya w tau yg benar dan yg salah..

    • +Randy Fermana ngeri sy kalo saling komentar sm warga muslim.. Kayak ada taik2nya gt.. lu nyuruh sy nonton om zakir? Nonton sana David Wood.. smua statementnya di ancurin sama David Wood!

    • +Randy Tulak tonton kuliahnya Dr.zakir naik ahli perbandingan agama.. mudah2n dapet hidayah.. soal bencana itu Urusan ALLAH mas di negara lain juga sering terjadi bencana g di indonesia aja... soal ahox Nocoment itu di luar koridor perbincangan..

  • Kenapa mas jonal gak masuk islam aja

    • Tdk ada jaminan keselamatan di islam.. mkx dia tetap Kristen

    • Bacot

  • Lah bahas agama

  • Indonesia punya base 5 agama bro islam is leader religion in country ##################### So kita harus punya sikap tolerance pada mereka jgn menyudutkan suatu pihak

  • Juan cristian bukannya masih kristen ya? Waktu pacaran sama sahnaz(adiknya rafi ahmad) kan mereka disebut2 beda keyakinan

    • +J X iya nih dapet infonya ga akurat

    • Dia Kristen Mbak... Miminx yg ngawur

  • Mimin bisa ae ah.. yang ditunggu-tunggu tampil belakangan πŸ˜‚

  • Saya bukan ejek2 yaa saya cuman mau bilang kalau misal nya yaa. Kalau ia kristen jadi masuk islam dia beruntung kalau ia islam jadi berpindah agama menjadi kristen dia "RUGI"

    • y benar

    • Sirin zahra,,,, ngomong apa kumur2,, gak da bukti nyata asal aja mulut,, atau gak tahu x apa itu bukti

    • masuk islm untung nya di mn oon org krsten uda di jamin msuk srga.

    • Di islam itu tidak ada jaminan keselamatan nabi nya masih didoakan oleh umat umatnya kalau di Kristen pasti jaminan keselamatan karena Yesus juru selamat yang benar itu nabi mendoakan umat umatnya bukan malah kebalik umatnya yang mendoakan nabi

    • Kristen tdk rugi.. karena mereka ada jaminan keselamatan masuk surga.. diislam gk ada..

  • Coba klu yg muslimah mau mnjalankn kewjibn agamanya mnutup aurat..tanpa dikasih tau pun dah pasti ketahuan. Sayangnya skrg yg islam sama non islam gk da beda nya.

  • Hari gini masih aja RASIS hahaha gilak yaa.. woi HARGAI SEMUA INI INDONESIA πŸ€£πŸ˜πŸ˜ŠπŸ‘

    • +Randy Tulak gadak negara islam bang.. di arab saudi sana kalo gamau beragam gini kek indonesia...

    • Namanya juga Negara Islam..

  • koq giliran asmirandah komentar mimin panjang bngetπŸ˜„πŸ˜„

    • Iya, benar kirain sya aja yg ngerasa,

    • +Monica Yantie πŸ˜†πŸ˜†

    • +Randy Tulak amiiin .. Gbless πŸ˜‡πŸ˜‡

    • +Randy Tulak Iya benar Tuhan Yesus aja dibenci apalagi muridnya God bless you

    • +Monica Yantie Namanya anak-anak Tuhan Yesus tetap Akan dibenci.. tapi kita gak boleh balas..

  • Siapa disini yang keyakinan satan's isme ayo ngaku saya satan's isme

  • ISLAM MANA SUARANYA

  • Jonas & Asmiranda agama katolik sma seprtiqπŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜..tpi menurutq semua agama bgus2 semuax tdk usa kita saling mefitnah

    • Maaf dia bukan katolik,,,,dia kristen gereja di Gbi naungan pak gilbert lumoindong

  • Min tolong hapus video ini karna mengundang kontroversi antar agama, tau sendirilah org indo kaya apa. Buat yg ga terima si ini agamanya ini si itu agamanya itu tolong usahain buat kontrol diri. Karena secara ga langsung kalian udah mencemarkan nama baik Indonesia yg katanya menganut bhinneka tunggal ika, saling toleransi, jadi tolong banget ini demi nama baik Indonesia jg

  • Ramean komen daripada vidionyaπŸ˜†πŸ˜†

  • semua agama mengajarkan yang baik jadi jangan menghina agama org lain karna itu lah pilihan mereka untuk yg terbaik

    • Official_TMHakim` ZR` jangan menghina agama org jika kamu agama kamu di hina apa kamu terima sama seperti yg mempunyai agama lain dari org yg memeluk agama islam

    • Islam ....

    • Kristen adalah kafir

    • Affan. Itu salah agama baik bahkan paling baik adalah ISLAM. Tapi saya tidak menghina agama lain

  • siapa agama kristen angkat tangan

  • siapa yang suka sama sandi angkat tanganya yak

  • 5.42 aku tau siapa dia yg pacar pura pura sandy kan pas sandy beli rumah buat tari kan ada syaratnya harus jd pacar pura pura ny sandy

  • Saya agama islam

  • Wau .... Bagus yg suka komen

  • Khusus jonas rivanno aku titip pesan tolong kerumahku...

  • ka jahwa aqilah cantik tau

  • mending masuk islam aja deh semua nya kalo orang agamanya selain islam besoknya ngak bakal masuk surga kalo betul likeπŸ‘

    • +vivian haruka saya pengikut Yesus

    • +Niel Young agama apa? Kristen apa katolik? Aku kristen

    • Nabi Muhammad berkata aku akan memasukkan jin dan manusia bersama-sama ini adalah keputusan Allah yang tidak bisa dihindari kasihan orang Islam nabi nya aja masih di doakan untuk keselamatannya oleh umat umatnya Terus elu siapa yang mendoakan lu untuk keselamatanmu kalau di Kristen Tuhan Yesus sebagai juruselamat bagi yang percaya akan diselamatkan amin

    • Ada ayat di quran bilang ada jaminan masuk surga ??

    • Se bicra bodok apa nii.. Skolah ka seng..??

  • Artisnya cantik cantikya

  • Siapa yg agamanya islam like πŸ‘

  • Irish Bella cuuaantik banget pake hijab yang setuju like ya πŸ‘‡

  • sheila rizkiana dan iris bella cantik juga 😘😘

  • Ini video penting banget ! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo IRISH BELLA agama islam, knapa dia harus pacaran ama GIORGINO ABRAHAM

  • Nama gw a****h lho :v

  • Iris bella.

  • yg saya lihat cantiknya irish bella dan gateng ny ammar zoni dan asmirandah.

  • Yang banyak agama islam

    • Banyak Islam sama seperti busa di lautan yang terombang ambing oleh gelombang laut tidak punya kepastian untuk masuk surga masih ragu dengan keselamatan ini untuk mau selamat percaya juruselamat yang dari surga yaitu Tuhan Yesus Kristus dia yang tahu dari surga pernah dari surga pengalaman ada di surga bukan nabinya Anda yang didoakan oleh umatnya untuk keselamatan nabinya Mala dunia jadi kebalik seharusnya nabi mendoakan umatnya untuk umatnya selamat pikir dengan akal cerdas

  • Siapa yang suka agama islam like ya

  • SELAGI ADA SI ASMIRANDA DI SINETRON MAKA KAUM FANS SINETRON AKAN TERUS BAHAS ISU AGAMA

    • Yoii dong.. Asmiranda kan yg fenomenal 😘😘

  • apa iya rezky aditya ada tapi kok nggk ada YA min apa cuma awal2 aja??

  • itu bukany Amar Zoni yh kok Amar Alruvi