AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • agnes mo mau deketin melly goeslaw krn mau minta diciptain lagu krn diindonesia gak ada yg mnciptain dia krn dia kurang deket ama musisi2 jdi agnes cuma ada maunya masa tumben dia mau berkomentar hal2 yg kaya gini gak penting krn mau cari perhatian aja krn diindonesia udh gak ada pncipta lagu lgi yg deket ama dia mana ada skrng karya dia yg baru album2nya atau singelnya cuma beberapa aja yg hit selebihnya gak meledak dipasaran agnes pnya duit tuh kebanykn dri konser bkn penjualan album atau singel krn wktu berkarier diindonesia albumnya gak bgitu wow bngt biasa2 aja dia bnyk pemasukan dri konser2 aja dn iklan

  • lagian ngapain ada pesta haloween yang bukan adat istiadat negeri ini baik secara agama pun gada tuh haloween, sok ke Amrik Amrikan sudah rusak budaya rusak juga akhlak ngebuli orang , buat teh meli semangat anggap saja cobaan buat naik derajat

  • Menohok banget teh"fikir,,, jangan pakai dengkul"tp bs mikir gak teh para junior itu,sukses slalu teh melly 💪💪🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Gue mau nanya BCL sama Rosa kok mirip ya

  • Makanya segala sesuatu yg ingin kita lakukan atau menirukan gaya orang harus meminta izin dlu, apa lagi menirukan musisi legend yg lagu-lagunya menghiasi dinding Indonesia.. Lebih baik belajar dari pada mengajari..

  • Terbukti teh melly sm agnesmo seorang entertainment yg sesungguhnya tanpa batas krn mereka manusia itulah manusia yg sesungguhnya bisa menghormati manusia lain dgn etika ketimbang artis lain yg suka ngebully org demi kesenangan srndiri tanpa memikirkan perasaan org lain,!!!!????,,,,,......

  • Sabar teh mely.....

  • kacang lupa kulitnya .. artis g berpendidikan

  • Pada sombong bcl cs ngk.pada mikir dr mana asal nya 🙄🙄🙄

  • Sabar aj MG?? warga +62 tau ko' yg mana artis penuh prestasi dan artis sensasi,, lo pencipta lagu yg hebat dn buat mrk terkenal..sekarng mrk udh mulai meredup agar tdk sirna buatlh sensasi..tuhan tdk buta teh..goodluck melly goeslaw??

  • Nah ini bedanya Artis International sama Artis Kampungan 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Vidi sakit 🤣 gagal ginjal, tinggal sebelah doang

  • Halooween apaan tuchh.. dasarr artiss alayy pake holowen2 ... anehh..

  • Artis-artis penyanyi yg ngebuly mbk melly.. Seperti kacang lupa kulit..

  • Sabar teh melly, mereka blum waktunya aja itu kena bully juga..

  • bagus penampilan belum tentu bagus dalam diri,depan baik belakang menghina,air susu dibalas air tuba,rambut sama hitam hati tidak ada yg tahu,buat idolaku dari jaman potret sabar ya Allah bersama mu,Allah membuka tabir buruk orang" disekitar mu,agar teh melly memiliki orang yg di kasihi lebih berkualitas saat bersosialisai dan bertutur...

  • jangan kan kalian yang saudara saudaraku yang menganut Agama Kristen dan Katolik Melarang merayakan Halloween Kami pula yang beragama Islam atau Muslim tidak merayakan Halloween dan itu sebagai bentuk Memuja dan Penyembahan Kepada Setan,Iblis,Jin atau Sebangsanya dan Penghuni neraka. Maka dari itu kami yang Muslim dan Kristen tidak dan haram ngerayaan Halloween sebagai bentuk acara untuk Merusak Iman dan Menggeser Ketaatan kita Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Agama dan Keyakinan kita masing masing. Agama Islam dan Agama kristen / Katolik bersatu Menolak Halloween di NKRI.

  • Teh Melly Itu Ibarat guru kalian kok dicandain,,rossa ngetawainnya keras sendirian,,Hmmm rossa rossa,,Kebanyakan Suka brownis sih jadi lupa menghargai yang lebih tua.

  • Gak tau diri ya booming terkenal gara2 lagu ciptaan teh mely,udh sukses jdi songong,kacang lupa kulitnya,,,,,

  • Agnes ma melly lbh sukses dari mrka tapi g sok2an sprt mrka..

  • Maksudnya gimana si ? Sumpah gw gk paham

  • Sabar teh melly g mereka cuma tahu kesenangan mereka saja tapi tdk tahu bahwa seorang teteh melly harusnya di hargai sebagai big mother pop Indonesia cukup berdoa saja teteh ke mereka semoga sehat selalu ya jgn ngambek dimedia terima kasih atas inspirasi ketabahan ya teteh

  • sabar teh melly..

  • Aduh bcl ada"sja ngadain hallowen kya budaya barat aja.akhirnya ada yg tersinggung kan.teh melly itu senior bnyk artis sukses krna ciptannya rossa,agnes,kd,syahrini,bcl dll..hrusnya hormatin teh melly kaya agnes tuh kcang gk lupa kulitnya belain teh melly..

  • Intinya itu belajar utk respek utk saling menghargai sesamanya. Dengan ngebully teh melly kayak gitu, gak ada respeknya sama sekali. Belajarlah utk respectful.

  • Rossa tanpa lagu teh Melly jadi apa dia?

    • rossa sebelumnya sudah sukses lewat album&lagu nada nada cinta , tanpa lagu nada2 cinta rossa gak akan besar & mungkin tdk akan bertemu melly , lagian lagu rossa yg paling hits juga banyak yg bukan dr lagu melly , lbh banyak malahan yg bukan dr melly, karena saking banyaknya lagu rossa yg hits dr banyak penulis

  • yg adain acara gk pny otak masa karakter berhijab dijadikan bahan dan ditampilkan diacara setan kya begitu.gk etis bngt...joged2 dijadikan bhan tertawaan.. bkn cuma orngnya yg dilecehkan tapi melecehkan hijabnya itu jg ya jelas gk terima lah

  • Artis..pakek apapun..okè.... Yg penting.masih nutup aurot..ok..

  • Beda memang Penyanyi Kelas Dunia dan Kelas Antar Kota... Beda memang Penyanyi yang Punya Attitude dan Penyanyi Pemikiran Pecun...

  • AKUN ID-tv CHANNEL PROVOKATOR

  • Udah teh gak usah LG ciptain lagu buat mereka..lagian suara mereka gak bgus" amat?

  • Publik jg tau lah mana artis yg ber_attitude plus cerdas...dan mana artis yg kelakuan kampungan...

  • bantuin channelku dong ka.. ma'lum pemula..hrs bnyk bljr... bantuin padamkan si MERAH dichannelku ya... trima kasih sebelumnya

  • kL artis Luar kena kontroversi gini, Langsung putus kontrak sm semua program dia.. attitude & kredibiLitas dipertanyakan.. di +62? 😓

  • Yg pantes jadi juri the voice/indonesia idol mah. ariel noah, agnes mo, melly goeslaw.

  • Kepada kita semua carilah teman yg bisa menginspirasi kehidupanmu dgn lebih berakhlak n cerdas.. jgn pilih teman yg suka menjatuhkan sesamanya n tidak bermoral.. Semoga kejadian ini bisa menjd pelajaran jgk bg kita semua.. stop bullying.. 💖💖💖

  • Aku tau bngt rsa nya di bully😢😢😢😢😢 Semangt teh

  • BCL Muslim kah? Ko seperti non ya? Maaf kalau kata kata saya salah

  • Pdhl lagu Rosa sama Bcl banyak yg di ciptain sama Melly Goeslaw .

  • Yaelah...BCL prestasinya apa sih, jadi juri idol juga cuma cadangan doang, nah kalo rosa mah ketauan lagu aja dibikinin Melly apalagi ngurus rumah tangga kagak becus, sekali lu pentas nyanyi lagu ciptaanya Melly terus dicekal modar lu

  • Udh kelamaan janda itu

  • Rossa n bcl gaa ingaaat diaa sukses lagu dari siapah

  • Maka nya jgn suka ikut2an bikin pesta kebarat2an sok keren, gk bener tu acara, apalagi yg bikin muslim, jd kacau krn gk bener jg yg mau ikut hadir

  • Emang bego itu artis2 lebay sekarang apalagi itu buba alfia... Bener kok apa adanya mba Melly...

  • Gw rasa halowen adalah pemujaan setan dan itu tradisi luar dan tidak ada sangkut paut dengan suatu agama

  • pusinnggg nnotnnya jga di puter2 gtu duh tyangannya

  • Kan cuma bercanda santai aja kayak di pantai mbak meli Goeslaw

  • Rosa Aja udah nenek 2 yg sok imut,! Yoyo Aja GA mau, guys liat lehernya yg udah kendor bgt

  • Lebay sok. Dulu nunung jg parody dimarahin.

  • Tth yg sabar ya love love teh...❤️❤️❤️

  • Sebenarnya Allah membayar cash saat itu...apa yg di lakukan salah..krn islam ga ada acara² apalah itu....dan juga mmg banyak tabaruj.....harusnya saling intropeksi bukan malah menjadikan masalah...duuhh artis

  • semangat yah mbak meli .. aku suka karya lagu lagu ciptaan mu

  • Bkin pesta gt tujuanya buat mendekatkan diri dgn syaiton dong si bcl? Astgfrloh 😐😑😑 org beragama apapun musuhnya ya SETAN

  • Kalo mau becanda itu lihat2. Itu senior yg harusnya di hormati. Gak boleh kurang ajar. Kalo yg dibecandain yg seumuran. Gak apa-apa. Etika itu penting kalo gak mau dibilang kampungan.

  • Udah ga laku jadinya becandaan d anggep serius wkkw hadehhh parah

  • Agnes...artis yg g suka pmer..g nora...

  • hanya orang musrik yang merayakn kya gitu,,kya ga punya agama,,hidup udh kebarat2an dari dulu pun sya mah ga terlalu. suka sama BCL sama rosa😏😏😏😏😏😄😄😄😄

  • Kamu tak boleh jadi malas....lagu Agnes dr kecil...sy ikutin sampe saat ini sampe mimpi bertemu saking fans terpendam...ternyata etikanya ok..salut g...almrhum teh Nike ardila saja sangat hormat dan kenal baik teh Melly yg melahirkan banyak...artis penyanyi...biasnya artis yg bermasalah dan pernah gagal dlm berumah tangga...mencari hiburan dan komunikasi untuk dirinya.. Salah menurut umum tapi buat dirinya kesenangan...mAafin ya teh Melly...Artis yg KTPnya Islam tapi belum Menjadi Muslimah...sejati...yok kita bareng2 doakan biar cepat hijrah...secara hati nurani dekat dengan akhirat dan dunia untuk menjadi ladang doa dan amal .secra verbal dan non verbal.semoga teh rosa dan bcl. Selalu melihat orang2 disekeliling banyak yg perlu ditolong tanpa diikuti kamera.dr situ pasti menemukan hati tenang tentram walau ada masalah hilang.tanpa mencari hiburan dari sebuah Nama orang.apalagi Nama yg disebut Guru dalam memajukan Musik Di Indonesia. Pesan dr sy Sholat 5waktu ya kalw kita punya salah, minta maaf dl sma Tuhan... dan taubatan nasuha...uang.karir.dan usia...bisa diambil perdetik klw Tuhan mau...jd klw kita lupa segera minta maaf.kita ga salah setan dlm dirikitalah yg ajak kita salah jln.

  • muslim kok ngerayain hallowen apa belum jelas ajaran islamnya ?

  • Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Asik ini kalo di undang Podcast Bapak DEDDY CORBUZIER

  • Sebercanda candanya orang seharusnya tau situasi juga sih ,sedeket deketnya atas nama sahabat seharusnya tidak sampe segitunya sih .... sifat asli tuh kadang keliatan sendirinya walaupun ditutupin dipublik . .sabar ya teh ❤️

  • Bubah itu siapa sih? Artis kah?? Kok baru tau ya klo dia artis🤣

  • BCL krisis wawasan ...

  • Buat BCL Dan kawan kawan nya hati hati ya itu namanya kualat sama org tua dijadikan bahan becandaan... Inget karma itu ada apa lagi ini kualat sama orang tua

  • Ini lah alasan gua sangat mengidolakan AgnezMo karna memiliki attitude sgt bgs😇

  • Melly Goeslaw adalah musisi wanita terbaik Indonesia

  • Jadi gak RESFEK SAMA ROSAAAAAA!

  • Agnes Monica cuma manfaatin keadaan ikut campur masalah orang

  • Agnes Monica cuma caper aja tuh

  • s bcl ga tau dri,,trus yg gw heran knp ko bisa jd juri indo idol,,apa talenta dia nyanyi suara pas2n,,lebih bagus para pesertanya,,cuiiiihhh bwt s bcl

  • Agnes mo ,,,,juara

  • Semangat teh melly,,,woles aja,,,santuy,,,,blokir aja orang2 ga guna gitu mah

  • ARTIS GOBLOK,,,GA GUNA,,,KERJANYA CUMA NGEBULLY ORANG,,,LU KIRA WARGA NET PADA DEMEN NGELIAT BECANDAAN LU,,,,GA ADA OTAK,,,TO to the LOL,,,

  • Yg bully g ngaca. Lagian sok sokan pesta setan bgtu. Mndingan sklian aja jd setan bneran. G berfaedah vma ikut2an . Teh melly keren musisi hebat.

  • Teh mely itu anggp aja ujian yg ktika kita iklas di hina pasti Allah yg mmblsnya dngn kehinaan lmbt atu cepat yakin itu....ttp lah berhijab teh meliy anda sdh berhijrah jngn hiaraukn yg lain....wasalam

  • Halloween itu arahnya mau ke mana sih itu bukan budaya kita koq ikut ikutan itu bukan keren tapi jadul banget,oke sabar bak melly

  • Rossa kena virus apa kok mampu menghina orang...ckckck

  • Agnes tdk pernah mengusik hidup orang,dia hanya menunjukkan prestasi dan bukan sensasi.Rossa dan Bcl terlihat kalem tapi hati busuk.

  • Ada ga sih agama di indonesia yang ngajarin utk ngerayain hallowen ??? Gaya2an ngikutin luar negeri, gw aja yang punya ipar bule, gw suruh dy belajar adat di indonesia .

  • Sabar teh... We love You teteh....