Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Dipublikasikan tanggal
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
#agnezmo #syahrini #gisel

Komentar

  • Agnes monica tetap yg pertama n tak ad saingan ny

  • Aqnes mah g ad wkt nyiyirin artis laen...bkn sifat dialah

  • i love Agnez Mo, prestasi baguuuusss.... bawa Indonesia jadi keren dan bagus

  • Eneg n jijik ngliat klakuan lebay 2 bogels, skg malah ktambahan 1 lg laki alay, pas bgt bikin 3 serangkai group alay lebay. Cucok meong dh..!

  • Agnesmo orgx sederhana cerdas ber prestasi dah mulai dri kecil yg ku tau..klw sharini gk tau aku.

  • judulnya 😁😁😁😁 terlalu dipaksakan.. account2

  • Goodd agnez mo

  • agnes monica πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Agnes mo jangan dilawan dah hahaha

  • Smoga pemilik akunnya dihinakan Allah, karena selalu membenturkan satu sama lain. Yakinlah ga akan berkah cari makan dg cara yg tidak baik, pembuat fitnah dan penyedia tempat utk netizen menghujat.

  • AgnesMo# smart,cantik,berprestasi dan berkualitas🀩😍😘

  • agnes mo artis no 1..yg gk prnah pmer harta dan gk sombong.. dia sangt berperstasi mnghrumkn nma bangsa..

  • My idola AGNES

  • gisel itu cocoknya jadi jablay karena dia itu haus laki laki

  • Ahhh yg buat2 mimin.. 🀣🀣🀣 klo agnez monica gk mungkin nyindir.. Itu mah mintul

  • kenpa media indonesia jrg ngeliput artis yg berprestasi sprt agnez mo...kbnyakn mlh ngeliput sensasi yg gk jelas, alay" yg jd viral... pdhl agnez udh bw nma baik indonesia...tp org indo kurang apreasi sm agnez,, miris bgd yah negara kita ini... buat kak agnez sukses trs. kami bangga sm kk ..😘😘ttp rendah hati ya kak...smoga ttp d jaga sm Tuhan

  • Kenapa sesama manusia saling nyindirr? Agnes nya jangan nyindir2 kek gitu dongg semua itu urusan mereka sendiri kok kamu malah nyindir2 itu mah hak mereka itu gaya mereka knapa kamu yang sewot

  • Nga usah pd ribut napa, orang sama2 orang Indonesia, ketenaran itu Allah yang memberi dan yg akan mengambilnya, rilex, namanya aj infotainment ya jelas nyari sensasi biar orang pd nonton, intinya yg punya stasiun TV yg untung kita mah dapet ributnya doang, untuk kaga.

  • Agnes Mo ❀

  • Agnezmo artist smart yg gak suka nyindir2 dia fokus pada karirnya yang luarbiasa itu, mana ada waktu buat nyindir2 lah

  • Au bego acara tv indonesia mh apaan orng agnes msk iheart radio mlh bilang ketemu sama cinta laura , kn oon bknnya di dukung pea njirπŸ™„

  • Ka Agnes is the best Gk suka pamaer kekayaannya pdhal kan ka agnes artis internasional .

  • Blm tnt jg sih ditujuin ke mereka berdua..

  • Vote Vote for me

  • Tanpa berpikir dan melihat realita..langsung kasi komen negatif hingga penuh dgn fitnah..mau aja di bodohin...

  • Sebenarnya yg tukang fitnah paling besar itu adalah yg buat judul...dan mengumpulkan data yg tidak tepat trus mengarang sedemikian rupa supaya kliatan ada,tukang adu domba adalah perbuatan induknya jin dan syetan...

  • Masa Queen mo saia di samain ma artis2 kaleng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚NO WAY.....queen mo mah prestasi dah kliatan dr kecil gx cuma numpang tenar lewat sensasiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…dia mah dah patut dpet 4 jempol..love u queen

  • Agnes mah nyantai aja wlpn mantannya jalan sama mbak gisel karna dya sadar levelnya sudah bukan org indonesia lg,jadi levelnya hrs tinggi juga biar imbang dgn prestasinya.

  • Love u my angel quuu Agnes mo benar sekali itu 😍😍😍😍😍😘😘😘😘

  • I love agnes

  • Kak agmo artis yang berprestasi 😍😍

  • Agnez mo yang go internastional gk sombong ,eh syahrini yang baru kaya saja sok belagu jijik q lihat syahrini

  • Info begini asli ga guna. Assal buat video,bikin orang unsubscribe cahnnel mu.

  • Cung yg kmrrn bkin tweet bnyak buat agnez mo buat dia menang di iheartradio 😁berkat tweet / vpte kalian agnez bs menang

  • Agnes mo u the best.. 😘😘

  • kami se indonesia mngucapkan bodoh amat 😁😁😁

  • Agnes mah ga ada urusan ama artis" lain. Apalagi cari" masalah ama artis lain, Cuma parah aja si Media di Indo lebih heboh/pro sama sensasi yang ga jelas. Dibanding suatu prestasi yang membanggakan indonesia. Pasti KZL lah

  • untung gw sukanya ama anaknya pak hari sm bu liliana .. jd ga peduli gisel menjanda atau rebutan apalah

  • Syahrini Gisel siapa sih ? Bodo Mamat mang gua urusin Tapi Agnes Monica Dari kecil dia gua kenal

  • Agnes kok di lawan!!! Wkwk

  • CI CANTIK AGNES MO ORANG YG BIKIN HARUM INDONESIA LAGU LAGUNYA BERKUALITAS PPKONYA DHEBEES πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Agnes " nyiyir Syahrini &gisel 😹😹 Loh TU πŸ’©......

  • Agnes Monica 😍😍😍😍cerdar cermat mantap berkualitas

  • Pokok nya Agnes mo is the best Semoga sukses dan sehat selalu buat kak agnes

  • Agnezmo dan Via vallen sangat berjuang mengharumkan bangsa Indonesia Harus nya menjadi panutan buat artis yg suka nyinyir gxjelas πŸ˜‚

  • Aku suka banget sm agnes Walaupun dia pinter nd sngt kaya tapi dia tidak sombong nd tidak pernah memamerkan kekayaanya di publikasi kan.....

  • Orang yg bener2 berprestasi Dan Kaya beneran Dari hasil keribgat sendiri jarang sombong say... Aq fansmu Agnes wlo Kita Beda keyakinan.. but you are the best singer from Indonesia.

  • Mampir guys

  • Agnes Monica idolaku

  • yg ngedit video itu yg cari sensasi..

  • kalau saya agnes la lebi bagus dan tidak pamer barang dan apa ada nya

  • Agnes. Ini baru Artis beneran paling JOZ sdh.sdh tdk d ragukan lagi prestasinyooooooosss

  • Syahrini ra kecekak iblis

  • Atuhh dukung kak agnes mo dong yg berprestasi yg mengharumkan nm bangsa...Itu yg di cari sbgai panutan bkn yg hanya cari sensasi....

  • I love you kaq aqnes mo

  • geh dri dlu ngepen ama agnes mo

  • Gue jijik sma gisel

  • A

  • i like n very love Agnes mo... prestasi nya luar biasa,dan mngkn sllu no komen sm artis2 lainny yg mo sensasi,saling nyindir..yg jlas agnes mikirnya prestasi go..go...is the best

  • Indonesia terkenal dengan orang2 tukang nyiyir

  • Agnes merasa tersaingi sama syahrini...syahrini ga boleh lebih gayanya dari agnesmo...ga boleh jahat jadi org kamu agnes...rizki Allah yg ngatur. Makanya cepetan kawin agnes biar ga sirik...!!!!!

  • Gak jelas

  • Jadi artis itu ribet.dikit dikit masalah

  • Akun fitnah

  • Kalo sy dukung yg berprestasi apalagi mengharumkan Indonesia...

  • Nyesal liat video ini ga guna bgt . Gblk

  • Kata2 agnes udah luas bnget, hnya orang pinter yg ngerti

  • Kbanyakan sensasi memang. Artis jakarta kan bgitu. Takut gak laku lagi...

  • Astagpiruwloh halazim ,Ade kk lebay nya itu ngomg sma Jln nya patimh..

  • Aq selalu meniru figur agnes simple, cerdas, ber mutitalenta, gk bnyk sensasi

  • sy jujur dr dulu gk pernah suka dgn gaya sharini yg di buat buat dan sombong masih cantik juga luna maya dan agnesmo berprestasi dan hebat sharini mah aslinya pesek dan jelek dah banyak di rubah tu hidungnya tetep juga cantik luna maya ma agnesmo

  • Aku malah ga suka agnes yg skrng... Terlalu lupa dgn adat ketimuran...lebih mengidolakan budaya barat.

  • Dr nikahan smpe skrg wartawannya Saritem cuma SILET

  • Kerennn kk agnes

  • Wow rameh ni kepo ahh

  • Jelas Agnes dong yg berprestasi

  • Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

  • Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

  • Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

  • πŸ˜’jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

  • Perang artis

  • Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

  • Mantap NEVER GIVE UP LUNA AGMO

  • tbha tua kaliiii

  • bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

  • Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

  • Agnes mo canti, pinter, sederhana....

  • Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

  • ,Rani sania

  • dasar prawan tua.

  • Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

  • Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

  • Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

  • memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

  • Agnezmoo 😍😍😍

  • Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

  • Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

  • Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagiπŸ˜€

    • Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

  • Mana skat matt nya? Postingan t**