Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2018
Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
yang ditulis Dhani dengan Maia.

Komentar

  • namanya jg udah takdir,,, andai tau kalo jadinya begini bunda maia gk bakal merekrut mulan untuk jadi duetnya,, ibarat km membeli pisau untuk memasak, dia sangat berguna bagimu, tpi suatu waktu km jg bakal terkena pisau itu,

  • Moga ga jd tkg becak bnran ya om

  • Semua udah tau sang PELAKOR dan sang pengkhianat itu salah dan berdosa...sudah tak usah hujat mereka lagi..tak usah bully mereka lagi...ntar kita yg rugi lho demi mereka kita jadi dosa..serahkan saja sama ALLAH karena maha ADIL...doakan Bunda Maya selalu bahagia sampai akhir hayat nya... Amin

  • Sekarang puki instrinya dulu di rasain orang.. wah gak kebayang mantan istri di tiduri orang dengan sah.

  • janda semakin didepan hhh

  • dalam lubuk hati ny s ahmad dhani itu nysel krn udah melepaskan bunda maya..

  • Qu sbnarny kshan sm mba wulan gr2 msllunya dl,bnyk orng yg ga suka,tpkan mba wulan sdh mnjlni smua akbatnya yg dl prnh dya lkukan,mbok ya d mfkn n d trima d msrkat

  • Perbuatan yg sia2 Ikan tongkol nya bakal NGANGGUR selama di penjara.

  • Yg dsakiti pasti hidup bahagia...

  • ALLAH S.W.T itu maha baik Dan Maha adil Kita cuma menjalani So yg merasa bersih blm tentu baik Yg terlihat kotor jg blm tentu buruk Ukuran dosa GK ada yg tau Jdi cukup intropeksi diri masing2 Biar ALLAH SWT yg menilai Krna sebaik2 manusia.. Dia Yg saling Menjaga bukan saling mejatuhkan Yg tak faham boleh tanya2 sama yg lebih faham

  • Dulu dipilih karena sexy tapi lama2 peot jg

  • Dya baru sadar apa yg udh di rasakan Maya selama ini.. begitulah karma.. terlalu egois dgn kebahagiaan diri sendiri ... Menyia2 pasangan ..

  • diih malu maluin lo dani, niat bgt ngancurin maia, irwan gak bakal cemburu, itu cm masa lalu. masa kini adalah km sama mulan dan maia sm irwan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pelakor pake bahasa inggris hahaha udah tau orang PEZINAH PELAKOR

  • si wulon wajahnya Pelakor memang jijik lihatnya genit Iblis Betina

  • Ngeledek si dani oon tolol

  • Orang kok sllu ngurusin kehidupan orang aja pdahal dirinya uga blm tentu bnr.. 😁 😁 😁

  • Muljam walaupun pakai kurudung tapi kok masih kelihatan wajah penggoga laki2ini ada apa mukin susuk,pelet mu belum kamu lepas jadi aura penggoda laki2 itu kuat

  • Berhijab tapi etika tidak berhijab..... Kacang lupa kulitnya ya......

  • Bisa lu pada kementari orang. ,,,,,,,,,,emang idup lu gak pada berguna ap taiiiii8iiiiiiii

  • Uuuuuuuuuuu tatiannnnn wkwk

  • Yha gamon dia

  • itulah khidupan n tk ad mnusia satupun d dunia yg lepas dri salah n khilaf. tk ad mnusia yg smpurna.

  • yg komen trnyata cm ibu2 n calon ibu2 doyan nyinyir. otak lo dipake yg bener. konten sampah gini trending. gw quit.

  • Maklum musim ujan πŸ˜‚πŸ˜‚ gaaess.. di maklumi nasib dudoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ceritanya yng lg bahagia dan yng lg bermasalah

  • Ini mah Ky lagi liat presentasi powerpoint temen didpan kelas 😭

  • Si dhani lagi excited sama film bohemian rhapsody keleus. Makanya nulis Queen. Sambil mengenang dirinya dulu yg jenius sampai akhirnya.... 😁 ya lanjutin ndiri.

  • Mulan bangsat pelakor ihh menjijikan

  • Danii menyesal bingit

  • Sekerang sdh ditunjukan mana yg benar mana salah.semenjak nikah dg mulan kehidupan dani selalu dirundung dg masalah.mgk itu do'a dr yg terdzolimi.maka nya jgn sok kecantikan jd org (mulan)!!

  • Benciiii bgt g ilang2 dgn mulan perebut suami yg nolong,seganteng,sekaya apapun kl mulan g hatinya tega,g akn terjadi penghianatan,suami org kl beda provinsi atau g kenal,masih wajar,ini org yg di tolong,kok bisa menusuk dari blkg,jahaaaat sprti iblis betina,karma mu panjaaang mulan!!

  • haaaalaaahhhh,,,setingan,,,dan tulisan hoax2 ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ADP lagi sakit hati sebab mantan istrinya sdh ada yg memiliki dg HARTA YG JAAUUUUHHHH MELIMMMMPAAAHHH drpd kondisinya saat ini yg MENUJU BANGKRUT sampai bayar pedagang barang antik saja gak sanggup....wkwkwkwk

  • Membuang emas demi tai kebo Itu lah keserakahan ingin memiliki emas sekaligus tai kebo... tp emas ga akan mau bersatu dgn tai kebo

    • wkwkwkwk...betul..betul..betul..

  • Upload foto jaman dlu.. Macam pen bilang,, "aku yang dlu ketika ada di foto ini,, adalah pria yang kamu cintai dan sedang tergila2 padamu" Aseeeekkk..

  • bundha maia aku seh yes padamu😘😘 wanita tegar yg hebat .... smoga di lindungi slalu ama tuhan bundha maia , masa lalu yg pahit memang gak bisa hilang dari ingatan ,yg kuat eaa bundha bahagialah dgn orang"yg tulus menyayangi kamu bundha lupakan orang"yg mendzolimi kamu semangat😘😘😘😘

  • apapun yg dilakukan mulan. ttp title diamah melekat dihati masyarakat

  • clickbait euw

  • Berrti hinga kini sttus mulan msih siri? ??

  • Ibrat nya mulan itu di tolong malah menthung, ksih rempelo minta jantung, kawan makan kawan, ..akhirnya smua pd nuai sndri "apa yg di tanam

  • Mulan jamelaa berkata:"bngst punya suami masih ngelirik mantan istrinya mulu,,gw kurang cantik apa coba" Ngerebut suami temen sendiri yg lagi jaya jayanya,,dkira bisa ngambil kekayaan dhani eh taunya dhani terkapar gak laku lagi,, Dkira dhani sukses karena diri sndiri??itu berkat maia,,cerai smua berantakan dah

  • Judul lagunya apa nih,enak banget

  • Mental tempe nih manusia kardus.... Gk mikir dlu gmna mnyakiti hati seorang Istri...

  • Sayang banget ya Dani gak tau yg bawa hoki itu Maia bersinar dari sononya.. siapa pun menikah dengan istri yg menjadi nur bg hidup perkawinan membawa keberuntungan.. ada emang isteri pembawa sial.. bukti nyata muljembut.. udah sial tambah sial lg suka obral jembut.. nyungsep lah.. sulit buat bersinar lagi.. aplg jahatnya minta ampuuun

  • gini nih akibat sering ngeliat video klip wik wik malah buat sendiri kan keciduk deh jadinya:(

  • dua dua nya ckep...tapi mulan lbh menggoda.

  • Maia dan Mulan itu sebelas dua belas... seperti keping mata uang. Keduanya keren. Satu sisi dominan angka, sisi lainnya dominan seni. Dhani pernah memiliki keduanya. yang setuju like..

  • Gw liat si jamiloh pgn gw cakar mukanya

  • 🍞 🍞 duren duren Saiki Saiki mbiyen mbiyen

  • Ihhh ini hoax

  • aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe

  • Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,, Gak seneng lihat bunda bahagia Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja

  • kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y

  • Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.

  • Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau

  • Emang wulan sexsy ya🀣🀣🀣

  • Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi

  • Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...

  • Yg sempurna itu Belom tentu jodoh

  • Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu

  • Menderita lu yak...sokoorrr!!!

  • Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..

  • Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...

  • Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe

  • Emang penyesalan tuh datengnya terakhiran kan:)

  • Queen itu bukan nya nama band ya?

  • ya takut nys si dani minum baigon bro blaen

  • sekarang mencaci mojok kan jokowi.... sebentar lagi... tunggu kbrnya lagi...

  • Saya sr malaysia saya kasihan sama bonda maia...kekuatannya kesabarnya di balas Allah swt. Amin ..

  • kasian bang dhani kalo jodoh gak bakal kemana😿😞😊😊

  • Yg nmanya pelakor itu, udah berbuat baik pin ttep terlihat g tulus...cz wanita terhormat g akan mencintai atw merebut suami orang..

  • Mulan yg terlalu doyan sama batangnya dani

  • Pelakor ya pelakor az,,

  • Haha... Drama kehidupan manusia... Persoalan cintrong

  • Dhani kepanasan x yaaa....

  • Berlian di sisihkan si botak cari batu kali ya itulah nikmati botak.sekarang berlian bersinar terang benerang lg dg suami yg lbh baik *maia + irwan * bahahia selalu.si botak mengigau ingat massa lalu hapus ja sdh dpt batu kali ya botak

  • Bsnya cm mngenang ms llu...... Nasi dah JD bbur..... G bkln bs kmbli

  • Waktu sama bunda di duo ratu foto berdua,,maaf ternyta hidungnya mbk wulan kok blom mancung,,biasa2 aza malah terliht cantikan bunda yg dagunya panjang senyumnya manis

  • Stempel pelakor di jidatnya tetep aja gak akan ilang... Dulu gw suka banget sm mulan tp pas dia ketauan selingkuh sm dhani jd geuleuh gw, kaya gak ada laki lain aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Kak .. move on dong .. wakakakaka

  • pelakor yg tobat

  • Karma danii...kapok...sombong ciii

  • Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!

  • Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK

  • Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁

  • Laki2 tdk tau diri. Munafik

  • Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.

  • Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani

  • botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

  • botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

  • Kalah gueedeee...aja kali...

  • Urus diri kalian aja masing2

  • Karma itu tdk akan tertukar. Hee.

  • Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil. Berlian akan tetap terus bersinar

  • dhani saraf bin gila

  • Nyesel kan...Hahaha Mau gimana2 maia lebih berkharisma. Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu

  • Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan

  • Nyesel gua..nyesel gua.. untiroi...