Ahok Akan Nikah Lagi, Addie MS dan Young Lex Siap Jadi Pengisi Acara

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
SELEB EXPOSE, 8 SEPTEMBER 2018
--------------------------------------
"SELEB EXPOSE"
TAYANG SETIAP HARI SABTU
PUKUL 15.30 WIB
=====================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
=====================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#SelebExpose
#INFOTAINMENT

Komentar

  • Pikirkan baik2 Pak Ahok .. masalah usia yg terpaut terlalu jauh !!

  • UDH CLOSE AJA NIH BERITA HOAX....P AHOK UDH BERJUWA BESAR DGN MENJALANKAN HUKUMAN YG DIFITNAHKAN KEPADANYA SLM INI....APLG. CUMA MEMAAFKAN BU VERONICA YG ADLH IBU DARI ANAK2NYA ..INGAT P. AHOK MSH PUNYA ANAK KECIL...MRK PASTI TDK INGIN BERGANTI IBU...APLG ADALAH PERINTAH AJARAN KRISTEN BHW APA YG TELAH DIPERSATUKAN TUHAN...TDK DPT DICERAIKAN.OLEH MANUSIA KECUALI OLEH MAUT...JD STOP CARI UANG HARAM YTUBER DGN BUAT BERITA2 SENSASI TP HOAX !!!!

  • Tau aja pak ahok mana yg segar,wkwkwkk

  • Ciye ciye pak ahokkk cinlok y.slamat y pak ahok suwit2.

  • Buat Ebong. Santai aja komenya. Ngak kejang kejang gitu.

  • Wajar aja Pak Ahok kalo Kawin Lagi.....tapi rasa nye ngak....Masa Pak Ahok sa orang yang genius mau sembarangan cari calon...mana mungkin.mau korban kan kepercayaan demi.perempuan...kalo cinta itu....udah lah dusta belaka...kalo bisa semua cewek cakep di.Jakarta pengen Pak Ahok...tapi pak Ahok lebih utama kan.kepercayaan dia...terserah pak Ahok....Pak Jokowi juga pinter sengaja menyalon kan capres tua,supaya kekosongan bisa di isi oleh Pak Insinyur Ahok....sama sama kita harap kan semoga pak Ahok.jadi wapres Gandingan Dgn.Pak Jokowi....system main catur kok.

  • Pak ahok best

  • matre semua itu mah wkwkwkwk

  • Habib Rizieq yg di fitnah chat meseum ,malah si ahok yg Cerai...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Di selingkuhi 7 tahunπŸ˜‚πŸ˜‚ Di penjara di jenguk Gadis muda Cie2?? Panutan para cebongers

  • Hoaaxxx

  • Ya syukur lah klo pak ahok nikain dia amib tuhan

  • Yang jelas dalam sejarah hidup saya baru melihat orang sehebat, sejujur, dan sepintar dia dalam pemerintahan negeri ini ... meskipun perbuatannya menceraikan istrinya adalah perbuatan yg setahu saya sangat di benci oleh Allah itu urusannya dgn Tuhannya .. ora urus ... dan saya tetap kagum sama beliau ... mudah2an beliau bisa jadi presiden ...

  • Dukung 1000% buat pak ahok. Pak ahok dan pak djarot adalah sahabat sejati.

  • Ikut an dong meriahkan nikahnya pak ahok maju terus pak ahok

  • ahhh jangan bikin HOAX..aku rasa sih ahok lg fokus sm masa habis di tahanan.. ini sih cuma berita menduga duga.

  • Aku juga naksir ...

  • Aku juga naksir bu demi Allah sm pak ahokkk 🀣🀣😍😍😍

  • Ya Tuhan apa bnr pak ahok mau ningkah lagi jika bnr itu artinya pak ahok gk setia dgn FT

  • Tunggu saja pernyataan dari mulutnya pak Ahok...pernyataan langsung pak Ahok maksudnya .

  • Ini lah permainan politik....,istri/ keluarga pun ditumbalkan....demi menuju...langka selanjutnya....

  • Gambare lucu

  • Pak Ahok miss you,semoga sll sehat Aamin

  • Keren Keren smg bnran nikah

  • Ya Allah ya hadi kasihlah hidayah buat Koko Ahok Amin ya rabb

  • Tak ada cinta yang salah. Apalagi sama2 single.. 😊☺️

  • Ahok hebat ahok bagus

  • kalaupun benar.. pak ahok menikah lagi.. gak apa.. kalau pak ahok pindah agama..? gak apa... asal dia gak berubah sifat, ketegasan, kejujuran, dan jiwa kepemimpinan nya.. saya suka pak ahok bukan karena agama, etnis, atau status apa pun itu.. saya suka gaya kepemimpinan pak ahok, menantang korupsi, tegas, gak takut, dan tetap peduli dan berfikir utk kebaikan daerah yg di pimpin nya...

  • Laki2 hebat ya pasti banyak yg naksir

  • Cantik cewenya kalu emang Jdi ama si brigda" puput ". Beruntung banget kalu sampai jadian nikahi si puput. Itu wanita yg paling beruntung. Kayaknya pak Ahok ga neko2 ga ganjen ama cewe lain. Vero mantan istrinya heran kenapa jg menceraikan pak Ahok? Laki2 kayak pak ahok itu focus kerja dan anak2 ini malahan beralih ke laki2 lain. W kalu diposisi ibu vero ga bakalan w lepasin laki2 kayak pak ahok. Udah pintar cerdas tegas ..ya sudahlah bu vero nasi udah jadi bubur menyesal belakangan😁. Mana tuh cewe penggantinya seger banget cantik dan oriental pula tipe si pak ahok banget! Tp emang sih beda 30 thn usia ga jaminan kedewasaan seseorang kalu emang jodoh why not?😁 yg penting pak ahok setia ga suka ganjen ama wanita lain. Bertanggung jawab sama keluarganya. #savepakahok2019 #savepakjokowi2019. Mudah2an pak Ahok bisa menjadi menteri biar para koruptor dibabat habissssss.

  • Ya semoga menjadi ibu pemimpin kelak nantinya di negara Indonesia , HAHAHA

  • Pengen ketawa gue , HAHAHA ...

  • jangan terlalu slahkan vero..kasian..mungkin memek nya gatel..pengen di sodok

  • Si bangsat ahoG mo kawin anjing lagi? Baru tau rasa yaa vero tan di gangbang laki lain

  • Para janda, jangan berkecil hati...πŸ˜† d luar sana masih banyak duda2 yg baik hati seperti Pak Ahok...πŸ˜ŠπŸ˜‡ Semoga berita ini benar dan kelak menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah.... πŸ˜‡Aamiin ya robal alamiin

  • Coba dijodohkan dgn Neno, biar adem politiknya

  • Apa jasa AHok buat orang pribum jakarta.........mikir dikit dong.

  • Ook7

  • Yth pa Ahok perkenalkan sy seorang ibu rumh tangga sy berharap Pa Ahok rujuk kembali dgn bu Vero maafkanlah bu Vero ingatkan kembali benih2 cinta yg sdh terjalin selama 20 tahun sama2 udh menjalani biduk rumah tangga baik suka maupun duka pa Ahok jdlah orang yg pemaaf tlng maafkan bu Vero dlm doa Bapa kami ada kata2 ampunilah orng yg bersalah kepada kami renungkanlah Pa Ahok maaf skali jgn cepat mengambil keputusan anak2 bp msh memerlukan sosok orang tua yg utuh dlm keluarga semoga Tuhan memberikan ketabahan/ kemurnian hati bagi Pa Ahok utk tdk cpt mengambil suatu keputusan utk menikah lg apalg terpaut usia yg jauh alias msh muda bgt gpp sih hanya ingatin aja asal bp jgn kecewa lg tks God Bless You

  • Pak Ahok😍😍😍😍

  • kok kabar panasss hhhhh kabar baik kita setujuuu

  • Justru ahok alim semoga dpt hidayah dg semua masalah yg dia hadapi

  • Semogaa aja ahok dpt hidayah... Amin

  • Semoga pindah Agama pak Ahoks Amien

  • Semoga Pak Ahok bisa rujuk lagi sama ibu Vero.. Saya cm mengutip sdikit dari Firman: Matius 19:6 Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." Mngkin ada jalan keluar selain perceraian..

  • kita tggu kebenaran nya

  • Mashoook pak ahook

  • Sok tau banget sih nih hostnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • mudah3x pak ahox jadi persiden heee istriya pak ahox juddss bggt jelek tapi byk tingkah

  • kapan pcrannya??? brarti pas mantan istrinya ikeh2 sama tio dia juga main2..heheuuu

  • Kapan pak Ahok jadi pemimpin lagi...πŸ˜‘

  • kok cuman 2 tahun ya...sayang sekli...ga 10th

  • Oh jadi pak jarot itu MAK COMBLANG πŸ˜‚

  • Bangga puny pak ahok semoga pak ahok di beri pasangan yg lebih baik dan seiman

  • Indonesia butuh pak ahok

  • Udah pak Ahok. Cari yg lain aja, Semua pd bermimpi yg lain2.

  • Jelas2 gambar 1 dan gambar 2 beda 😁 duh yaaa

  • Iyalah sy axa naksir.. Taat beribadah smart kaya cakep jujur setia bertg jwb.. Sosok idaman dll

  • S

  • Semoga bersatu kembali dgn keluarga mu pak ahok..jangan mau jadi mualaf,ingat umat mana yg menyeret mu,hingga ke penjara?πŸ˜§πŸ˜§β¬†

    • emng siapa yg nyuruh dia jd mualaf???

  • tai

  • hahaha dapat daun muda Di ya ni

  • Klo ahok sendiri yg ngomong sy percaya...

  • Berantas preman kerah putih... Sy dukung BTP utk jd ketua KPK...

  • Wah siap jdi ri 1 nex kyky ..

  • ya lah ,,,,mknya ibu veronica ga kuat iman

  • iya lah bnyak yg naksir ama pk ahok pk ahok ganteng cedas pintar dan bijaksana dan disiplin klo aq cewek aq jga naksir pak ahok.

  • Cariin cewe juga donk buat si wowo.. Biar ga khilaf , ga buat isu sara. Dan secepatny sadar sebelum ajal menjemput.. Kasian kesepian

  • kalahin artis

  • The bes πŸ‘pk ahok πŸ’ͺsyantik muda lgi

  • Kangen pk ahok

  • Gw tetep ngefens bu vero, manusia tidak ada yang sempurna, ayu balekan lagi bu vero.

  • Beruntung veronica cere ama ahok wakkakakakaa

  • Inimah gimmick doang,nanti difilm a man called Ahok,puput berperan sbg ibu Vero,jd puput pasti menikah sama BTP di film itu πŸ˜€..

  • mau dong jdi istrinya pak ahok 😍😍

  • S7 Smoga bnr2 mnikah

  • Good, Young Lex emang cocok ama Ahok lmao!

  • Mang pa ahok.duda ya

  • emg beneran pak ahok udah cerai ma bu veronica kenapa kok bu vera cerai dengn pak ahok

  • Koh Ahok tau aja daun muda. Mantep bener dah seleranya... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • cwek aj aneh, kata pedusta agama tp kok dnikah aneh

  • Smga pak ahok bhgia sllu...n sukses sllu..

  • cino cino enek ae golek simpatisan masyarakat

  • Terus bagean ku sopo eneh pak ahok kok mbok rabeni kuwi. Bojomu kan wes joos

  • Kok young lex...g d yg laen

  • Ini adik ahok kok lebih berkuasa dari isterinya/veronika Berarti yang nyeleweng ahok bukan veronika kan mantan ajudan bu vero Kasihan yaa ibu vero, yang sabar bu Saya ngak respek sama ahok muaaaakk

  • gw dukung nanti kl pak ahok keluar dr makobrimob dijadikan ketua kpk pasti hancur tuh para koruptor ....

  • Aq se7 kalau pak Ahok rujuk kembali sm bu Vero.

  • GA percaya masa mau creek kya gtu

  • Siapa saja yang mempermainkan Tuhan Yesus, jangan harap bebas dari masalah besar. Baik di dalam dunia sekarang, maupun dunia yang akan datang.

  • pst lah byk wanita yg naksir pak Ahok ..

  • Lanjut pa Ahok GPP LBH cantik lgi

  • Kompor meleduk temannya. Rujuk aja dgn Veronica

  • pak ahok kapan bebas ya.perasaan udah 2 th

  • Iya klo nikah pun gk apa pak ahok Kan duda juga cweknya single

  • Jadikan ketua KPK.. biar koruptor pada amblassss

  • kokoh ahok banyak yang naksil πŸ˜ƒ

  • YOUNG LEX AKAN MEMERIAHKAN PERNIKAHAN AHOK.. OMG....

  • Ajudanku adalah istri suamiku 😁😁

  • Fifi nya kapan nikah?

  • Nikahi gadis jawa lalu mualaf pak Ahok,selamat dunia akhirat