Ahok Akan Nikah Lagi, Addie MS dan Young Lex Siap Jadi Pengisi Acara

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
SELEB EXPOSE, 8 SEPTEMBER 2018
--------------------------------------
"SELEB EXPOSE"
TAYANG SETIAP HARI SABTU
PUKUL 15.30 WIB
=====================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
=====================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#SelebExpose
#INFOTAINMENT

Komentar

  • Jgn lh btalkan sja.dulu Ajudan skrg nyonya 五不不不不

  • Benar guyonan pak Ahok; istri spt kitab suci, sering dibaca tp sulit dimengerti. Pacar slingkuhan spt permen karet, manis tp mau dibuang susah, nempel mlulu. Suami spt uang/ dompet, kl dibuang ada yg mungut. Bu Vero sdh membuang Ahok jd ga salah kalau dipungut sama Puput

  • apa mungkin ahok selingkuh dgn bripda puput,secara bripda puput adalah ajudan bu vero, dan pada puncaknya akirmya merka crai.. ah g tau

  • Disini diceritakan vero sudah cerai dituduh selingkuh dan masih memasak makanan utk mantan suami dan menyuruh puput antar makanan. INI TAK MASUK AKAL. Keknya ada kebohongan disini. Ingatlah sesuatu yg dibangun tidak berdasar kebenaran suatu saat akan runtuh. Ada pepatah kuno : satu saat setiap benda akan kembali ke pemiliknya. Kebohongan, kejujuran, kejahatan adalah benda, suatu hari benda benda yg kamu ciptakan akan TUHAN kembalikan ke kamu, untuk menyenangkan mu membuatmu menangis bahagia dan bersujud. atau untuk menghajarmu sampai kamu minta ampun dan bersujud saking sakitnya hajaran.

  • Witting tresno jalaran ora ono liyo

  • Malas dgr ahok dan puput perebut suami org ahok kan pintar. Sekarang jelekin vero,

  • Kalo kata saya pak Ah ok,sma ibu SEMOGA Di rujukan balik Lagi

  • puput Murtad. cantik lagi Ibu Vero.pintar lagi,cocok klu dgn pak ahok,lho cocoknya ama tukang becak put. mungkin tukang becak juga egk mau ,karna lho udah murtad put.

  • Apa pula itu young lex, tukang parkir atau preman

  • Btp back to vero please..

  • Kalau ahok sampe kawin lagi sama puput.. pemilihan caleg apapun.. i will never choose ahok again.. regret dulu pernah choose ahok

  • MULUT ADIK NYA PAK AHOK KAYAK EMBER . PLIN PLAN AIB SAUDARANYA KOK FI BUKA KE MEDIA AMIT AMIT DEH

  • Pak Ahok itu sosoj pria dan suami yg baik dan bertanggung jawab... Banyak suami yg selingkuh tapi saya kaget waktu dengar berita pak Ahok yg di selingjuhi istrinya

  • Min gk ada berita lainya

  • Maju pak

  • Gak politikkkkkkk gak cintaaaa...semua diurusin banyak orang...ketawa aja deh...kenapa juga sih hal peibadi orang diurusin. Tuh panci gosong dibersihin..

  • KALAU SAYA MAH NTAR KALAU SAYA NIKAH SAYA SUNAT DULU

  • Semoga setelah tidak berdaya ditinggalkan orang yang dicintai, siapa menabur Ia menuai

  • Duda mah bebas kapan aja mau nikah oke2 aja beda dgn perempuan

  • Joz

  • Gua jdi pengiring pengantin aja

  • Buat para para nitezen...biar lah pak ahok bahagia...dia punya hak untuk jln hdp ny ,toh dia udah duda,yg udah bebas...i love ahok...

  • Secantik apapun dan semuda apapun usia wanita itu. aku tetap ingin pak ahok kembali ke mantan istrinya Bu veronica. buatku bu vero itu yang lebih pantas bersatu dalam pelukan cinta nya pak ahok. Ayolah pak buka pintu maaf dan rujuklah demi ke dua buah hati bpk

  • Ga penting

  • Ya Bagus lah Pak Ahok nikah segera. Daripada si capres kardus jomblo kan ya. Pas ditanya mana ibu negaranya. Ada tuh dikandang (Kuda dan Kucing)

  • Kurang srekkk liatnya klu Pak Ahok sama PND, jangan2 mereka udah berhubungan sebelum Pak Ahok bercerai dengan Bu Vero

  • kasihan ibu vero, di tusuk dr belakang sm ajudannya sendiri.

  • Tahniah, Pilihan pribadi

  • Pelakor

  • Kok sama mantan ajudan ibu sih benar2 gila

  • Ini cara ahok bales muslim indonesia ...memurtad kan puput

  • Hahha pelakor ...di dukung ....

  • Calon istrinya ampir seumuran sm anaknya yg plg gede.. Ckckck

  • Jadi salut sama sikap ahok id-tv.org/tv/video-d6LrIKbjaDs.html

  • Lah pas bu vero terbukti selingkuh kalian menghujat bu vero,sekarang BTP mau nikah lagi gantian pada ngomentari BTP... Udah lah urusan rumah tangga mereka biar mereka yg jalani,ngapain kita ikut簡... Semangat pak BTP... Apapun keputusan yg kau ambil kami akan tetap mendukungmu...

  • Wah c mbak menikam dari belakang....

  • Kasihan puput vero korban permainan ahok... Wataknya kasar brutal arogan gak romantis lemahsahwat semenit crot... Pamor ahok redup karma

  • Gw aja yg cowo juga mau dampingin btp

  • kesian gue lihat tu cewek matre..cuma demi duit dia rela murtad biarkan aja tu cewek di bully sama keluarga ahok...ha..ha..

  • Hilang respeck sama pak Ahok,baru kluar dr penjara kok langsung mau nikah

  • Ilustrasinya dalam video ini menceritakan Vero nitip makan ke Puput untuk Ahok, Ahok tertarik pada Puput? hmmm???????#0@##00???? Lantas alasan perceraian nya karena Ahok tertarik Puput lalu menceraikan dengan alasan selingkuh atau Vero punya kesalahan masa lalu atau apa nih ya? AKU INI PENDUKUNG BTP, tapi aku ingin tau juga idola aku(BTP) tipikal yang seperti apa sihl

  • id-tv.org/tv/video-qbBF9hIFLEQ.html

  • Kita sprti sdh merasa BTP itu "DEWA" ... Padahal BTP hanya 'Alat' dipemerintahan yang Tuhan pakai. Tuhan bisa pakai siapa saja... Ingat BTP bukan di pemerintahan skg... BTP anda dan sya adalah manusia Biasa... Anda kagum dgn sosok beliau krn AntiKorupsi, Bersih, tegas, semuanya dlm ranah pemerintahan... Untuk MENGHAKIMI pilihan HIDUP org secara PRIBADI sy rasa perlu masing2 tiap diri kita untuk BERCERMIN... Gimana kalau keinginan/tujuan/atau pasangan kita ditentang banyak org?... Jadilah REALISTIS.... BTP bukan dipemerintahan lagi... Biarlah beliau menikmati hari2nya layaknya masyarakat biasa. Dimana ada ranah PRIVASI masing2... "SUDAH BENARKAH SAYA, SEHINGGA KITA MENILAI DIRI KITA LEBIH BAIK DRI DIA". God Bless Indonesia, Hope YOUR mercy..

    • +Elly Martine Mksdny manusia terdiri dri berbagai Kelas?... Anda trmasuk kelas mana? Ekonomi atau Bisnis?...

    • Jauh lebih cantik dan cerdas ibu vero.lebih berkelas pula.ah....gimana sih pak?!

  • Younglex jadi pengisi acara yakin lagunya ntar yg swag cringe abis

  • Ahok buk yg naksir karena sukses jadi gubernur dan berhasil

  • Lebih anggun dan lbih bersahaja bu Vero.

  • Bu vero pasti org nya bnr2 mm sgt baik. Buktinya sjk cerai dg pak btp sll mnghindari wartawan. Gk msu komen / mmbela diri. Itu bukti tanfa2 istri yg baik. Yg tau bgmnpun khidupan ms lalu kluarga adlh rhsia yg hrs ditutupi. Krn biar Tuhan sj yg tahu. Gk mau mngumbar emosi jelek2 in mantan suami seperti artis2 kbnyakan.

  • ahdog berhasil bikin orang murtad

  • Oalah...sedih gmn perasaan mantan istrinya

  • Prabowo ada yg napsir gak

  • Pak ahok saya mau bapak ahok jadi gubernur kalbar biar kami di kalbar sejahtera kami haus pemimpin seperti bapak

  • pak ahok pak ahok sangat disayangkan pak kasihan bu vero pak

  • Memang koko ahok itu org NASIONALISME' tpi puput itu cintax tulus tp candy itu cinta harta aja

  • Apa mungkin Puput ini diam diam sama Ahok sudah ada hubungan jahu sebelum nya?

    • Mungkin,,,kayak judul sinetron menikah sm ajudan mantan istri

  • Semoga bahagia dan langgeng buat pak ahok dan puput

  • Semoga bahagia Ahok

  • Koko nih ye

  • Jangankan Kalian para ibu2....ABg di tempatku aja tergila2 sama koh Ahok....

  • Semua serba isu.. Itu lah pola pikir indonesia susah..

  • Kayaknya calon istrinya baik n kasian sama pak Ahok yang jadi korban politik n dikhianati istrinya...

  • Saya setuju Adie MS...tapi jangan young Lex

  • Bodo amat

  • Idih ada young lex males dah

  • Ngak cocok

    • Menjatuhkan reputasi Ahok

  • Pak Ahok memang pemberani dan jujur + anti korupsi... "Apa yang di persatukan TUHAN,tidak dapat di pisahka manusia" "TUHAN sangat Membenci Perceraian"

  • udah klau pak ahok nika sma puput jdi buk vero nikah aja sma sem nanti srm bida calon preden siapa tau vero kawin dams sem bisa maju ke depan nya jdi adu siapa berjaya klau memang dari buk vero pembawa rezki pada ahok nanti akan terbukti klau buk vero nikah lagi

  • sehat selalu bpk ahok

  • orng mo nikah aja ributnya lebih dr tsunami...

  • Ibu veronica lbh Cantiik...

  • Ahok ternyata egois Gak mikirin perasaan anak" nya

    • bininy salahin yg tkg slingkuh donk

    • Si sean baik" aja tuh malah terlihat akrab skali dng bapaknya

    • Kalo pak BTP pacaran ama cowo ganteng....baru itu namanya egois.....kalo dapat cewe cantik & kalo dirunut cerita nya yg kayak novel...doakan saja agar bahagia

    • Apriani Sarmawati tau perasaan anak2nya drmn bu? Sok tau amat. Tetangganya?

  • Wah younglex benar簡 fans abadi ahok. Sampe di tato cuy mantulll lex

  • Adi MS ngak usah ikut2an, nih perempuan menelikung dari bekakang kok bilang bu vero yg selingkuh dasar pelakor. Pak Djarot awas lhoo anaknya perempuan bisa kena karma.

  • Asem. Ngakak ilustrasi comblang pak djarot

  • Bagi sya ptibadi Puput mau sm Ahok karena Ahok Kaya raya....apapun alasan lain gk bsa masuk akal. Duniawilah.

    • Bisa jdi apa lg. Agama rela d korban kn

  • Udah jadi duda lbh baik cepet nikah dari pd pak btp byr 80 jt hhhheeehhee

  • kita doakan semoga banyak org seperti pak btp dalam berpolitik dan dalam pemerintahan dan juga semoga tidak mengikuti jejak menikah lagi seperti pak ahok sebab itu jinah

  • Ahok ini kurang ajar bgt, belum genap 2 thn menduda udah dapat jodoh lagi .., gadis cantik, muda lagi..msh umur 22 thn, aq aja dah 9 thn menduda blm dpt jodoh, pak Ahok...kasih resepnya dunk...

    • Keberuntungan blm berpihak anda.

    • rajin kerja jdlah millionare, pasti dpat yg kyk puput

    • +John West hehehe...pengalaman ya......

    • +yelay maulay percaya deh klo dpt cewe muda, laki-laki makin ganas... so ahok pasti lebih perkasa krn dpt daun muda perawan kinclong...

    • +yanti marcel jgnkan minum jamu.. makan telor ayam kampung aja 3 biji bisa tiga ronde satu malam..

  • Pk btp mkin tua makin gnteng,

  • Pak Djarot Luar Biasa Setia dan Tetap Menemani walau sampai Ke Rumah Tahanan. Termasuk Bu Puput mau menerima Pak BTP Walaupun menyandang gelar Residipis/kepaksa Semoga SaMuWa Aamiin Slalu tetap mendukung BTP

  • Baru tau kl younglek punya tato pak ahok..

  • Ahok tidak dapat menjalani apa yg dikatakan FIRMAN TUHAN..untk hidup kekal.. ahok lebih memilih kata hati dan orang2 sekitarnya LOVE IS BLIND...

  • Monggo mampir ke chanelku..serunya aksi damai kami dari Belgia menyambut Pak BTP bebas..

  • Selamat datang kembali pak BTP, semangat terus membangun bangsa. Salam dari Perancis 恫

  • siapapun pasangannya semoga dpt mengimbangi sepak terjang pak ahok bukan cuma krn cantik doang..

  • SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU PAK

  • beruntung banget yang bisa menjadi istri bapak ahok yang baik , jiwa pemimpin ,

  • pripda puput suka ama kontol kecil ya wkwkwkw

    • Udah pernah ngerasain sm ahok ya? Wahhh... Tolong dong diceritain?

  • sy'kagak'menaksir'!No'no'!

  • pak ahok dapat gadis perawan

  • Yang Terpenting Bpk BTP Bahagia dgn siapapun pilihannya

  • Ketika HUBUNGAN sedang KURANG BAIK, ingatlah bahwa PERNIKAHAN BUKANLAH KONTES, JANGAN MEMBUAT NILAI !!! TUHAN sedang menguji agar kembali pada kasih yg mula2 saling mendoakan, mengampuni&mengasihi pasangan dgn sepenuh hati memenangkan pertandingan dalam pernikahan...mau seribu kali menikah ingatlah tidak akan pernah cukup Mengenai rahasia pernikahan bukanlah sesuatu yg baru atau spektakuler tapi yg pasti mereka melakukan apa yg mreka katakan&buktikan..Rumah kita surga dibumi dan kebahagian bagi anak anaknya kelak Di belakang seorang WANITA hebat, ada seorang LAKI簡 yang luar biasa TULUS mencintai, mengasihi, & melindunginya, bahkan menjadi IMAM & TELADAN dalam membentuk karakter keluarga, terutama anak簡nya. Di belakang seorang LAKI簡 hebat, ada seorang WANITA luar biasa yang dimampukan TUHAN untuk ikut MENOPANG keluarganya, ikut MENDUKUNG & MENDOAKAN keluarganya.

  • Siapa yang baru tau di tangan kanan youlex ada gambar pak ahok haha

    • Elu doang kali bro...

    • Udah lama

    • Aku sdh dari dulu,smpat diundang ke Hitam putih sesaat setelah selesai bikin tatto Pak Ahok

  • Apa memelihara angsa dan bebek itu modalnya sama? Lelaki jaman sekarang itu, semuanya berharap wanita lemah lembut, perhatian dan cantik, punya badan bagus, mandiri dan bisa mencari uang, selain itu juga menjaga rumah tangga, hormat pada orang tua, baik hati pada anggota keluargamu. Tapi coba, kutanyakan, kalo keinginanmu sebegitu banyak, apa kelebihanmu? Apa kamu tinggi dan tampan? Atau kamu punya tabungan tak terbatas jumlahnya? Atau kamu juga orang yang lemah lembut, perhatian, setia dan menyayangi istri? Kalo kamu tidak punya semua itu, jangan menuntut isteri mu menjadi apa yg kamu mau Sapa & peluk isteri mu sekarang ... sambil berucap Terima kasih utk kebersamaannya Ada pepatah yang mengatakan, wajah gwanita sebelum 30 tahun itu ditentukan oleh keturunan, tapi setelah 30 tahun itu ditentukan dari pernikahan!Ngak ada tebu yg kedua kepalanya manis..... Jadi pria, perlu ingat baik-baik, Bagaimana kamu memperlakukan wanitamu, begitu pulalah wanitamu akan menjadi.... Cintailah pasanganmu apa adanya bukan ada apanya. Setialah sampai akhir hidupmu... hy maut yg memisahkan..

  • klo benar, berarti pak ahok menikahi gadis pribumi bkn kturunan tionghoa. smoga bhagia aja

  • Sy jg naksir,, he he,,, tp ky pungguk merindukan bulan,,,

  • Setuju dgn kata2 Vivi Letty di akhir tayangan...

  • Semoga Puput kuat hadapin pujaan n cacian.

  • Djarot jd mak comblang..... .....

  • She is only 21 years old omg. Old cow likes to eat tender grass

    • yes

    • Hello sir, ayam from kentucky

    • Kayaknya calon istrinya baik n kasian sama pak Ahok yang jadi korban politik n dikhianati istrinya...

  • Cantik cocok buat pak ahok