Ahok- Bripda Puput, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Dipublikasikan tanggal
SELEBRITA ON THE WEEKEND, 88 SEPTEMBER
--------------------------------------
"SELEBRITA SIANG"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU
PUKUL 10.45
=====================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
=====================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#SelebritaSiang
#INFOTAINMENT

Komentar

  • Pagar makan tanaman jadinya ,

  • Yg merusak keluarga pak ahok tunggu penghakiman dr Tuhan , bu vero ga ada selingkuh , ini korbAn politik

  • Sdh hukum alam mak comblang itu sering menggaet

  • Harap mengerti ya yg selingkuh itu Ibu vero dan mrka sudah cerai jd gpp dong mrka nikah!

  • Cinta tumbuh BUKAN karena terbiasa, tetapi adanya koneksi. Kalo karena terbiasa, maka mau terbiasa berapa kali? Dengan demikian maka angka pernikahan ulang akan tinggi, karena terbiasa punya hubungan dengan orang lain di masyarakat selain keluarganya sendiri.

  • YG komen mayorits mnylhkn sphk ,yg pdhl org brumh tangga itu ngk ada yg tau ,org lain itu ngk bolh mnylhkn sphk,loh

  • menceraikn istri wkt dipenjara. mbok ya nunggu. coba koreksi diri. ini cereikn istri pas dipenjara. Keluar penjara bknnya ke anak2. pamit mertua kek. tiba2 keluar langsung gandeng abg. gak malu sama anak

  • Tega teganya si Perempuan itu,,,,Semoga ibu Vero selalu dapat yg Lebih baik

  • nyimak nih..

  • Muak buat Ahok yg kebal malu ga punya urat malu sdh bnyk yg menghujat masi juga mengumbar bacot yg menjijikan mecemari kluarga kalsu cums urusan kawin cerai ngapain di ribut kan di media tdk layak jd panutan

  • berarti pas jadi ajudan vero .. briptu puput sama ahok udah main mata dong ..buktinya bgtu keluar dari penjara langsung mau nikah ...berarti antara ahok dan vero sama sama selingkuh

  • Btp kerja keras.. Kerja nya bagus, bersih gk korupsi...tapi lebih hebat kerjain daun muda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gak suka lgi dng btp ,,gak enak dilihat lebih bgus mereka rujuk

  • Witing trino jalaran soko kulino alias glibet kalau cinta tumbuh setelah Ahok jomblo itu baik tetapi. Kalau cinta tumbuh sebagai orang ke 3 ini yg tdk baik

  • id-tv.org/tv/video-4aIpAp3VyJA.html

  • waw bangetlah pokoe

  • ngk usah di dengerin orang bil apa pak,,,,,?! apapun keputusannya pk ahok ttp idola qu,,,, pak btp adalah orang yg hebat pk BTP idola cewek2 indonesia๐Ÿ˜

  • Terkena pelet tempe jongozzzz,,,tepatnya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒorng yg pindah agama krn mo kaya, teman mulan jg ya????๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Mampir ya kak di judisbo88 net Situs permainan terbaik dan terpercaya dan yang pastinya aman lohhh kak ^^ Minimal deposit & withdraw 50rb :) Ada bonus 50% untuk member baru Sportbook/Livecasino'nya lohhh ^^

  • @MC M , Ahokers itu pemulia nilai-nilai integritas & kinerja yang kebetulan tersimbolkan pada citra Ahok , urusan pribadi Ahok tidaklah penting karena bukan wilayah Ahokers . . .

  • cinta datang ketika lirik-lirikan sewaktu bertugas. Sama juga sama orang yg nikahi perawat yg merawat almarhum istrinya. itu mah udah biasa

  • ini akibat pembalasan suami terhadap istri yg suka selingkuh, makanya jadi istri jgn suka nak selingkuh sekarang baru tau lu yg suka selingkuh

  • Saat masih gubernur pun Ahok telah berusaha pertahankan rumah tangganya , bersama anaknya Sean rela rendahkan diri memohon JT untuk tidak mengganggu istrinya. Ketika Ahok dipenjara , istrinya VT jarang menjenguk dan hanya mengutus Bripda Puput untuk mengantar makanan , ternyata VT lebih mengisi waktu dengan selingkuhannya bahkan sampai pertemuan di Singapore. akupun pernah merasakannya sehingga tahu betapa hancurnya Ahok sebagai suami ketika diabaikan / direndahkan / dihianati seperti itu , kegundahannya yang mendalam saat itu terbaca dalam surat balasan untuk pendukungnya sisipan kalimat 'kesalahan apapun dapat dimaafkan kecuali berzinah' , andai saja aku Ahok pun mustahillah untuk rujuk . . . Syukurlah disaat-saat hancur & hampa ternyata ada uluran perhatian dari seorang Polwan , manusiawi sajalah ketika Ahok jatuh hati kepadanya . . . Dalam kondisi saat ini orang bersimpati kepada VT sebagai teraniaya , orang melupakan kondisi Ahok saat terzolimi yang mengakibatkan dirinya pada pilihannya saat ini , tentu tidaklah fair mempersalahkan Ahok dengan kacamata saat ini , move on sajalah untuk jalani kelanjutan suratan hidup masing-masing , duniapun belum akan kiamat . . . . Biarkanlah Ahok & Puput menikmati hak-hak asasi mereka , pribumi-isasi Ahok good good saja , congratulations . . .

  • Buvero itu cantik semoga dpt jodohlagi yg lebih muda dan tampan kaya .biar adil Jadi samasama mendapatkan kebahagiaan

  • Pelan tapi pasti membunuh pamor dan karakter sendiri.....mnyayangkn saja...

  • Berita hoax...bohong lu!!

  • Ora Gagas Ahox #PentingGantiPresiden

  • Katanya istri itu kyk kitabsuci..susah dipahami dan DOSA kalo dibuang...bisa kualat.... ????

  • Kok Ahok menikah dg Puput gak ada yg bilang Puput pelakor ya? Takut dg polisi ya?

  • Kapan pdkt dan pacarannya,ahok kan masih dipenjara...keluar penjara langsung akan nikah

  • Ternyata yg selingkuh.. Adalah...

  • smg yg terbaik unt keduax... bripda dan pak Btp..smg Allah sll memberi hidayah.aamiin

  • Itu yg ada tato d leher siapa...muslim bkn ya..

  • Semoga Tuhan Memberikan pencerahan Kepada Pak Ahok untuk rujuk kembali kepada Ibu Vero... She is good woman, she is good mother. Be strong Ibu Vero. God bless you there. tonton di id-tv.org/tv/video-B9ZmgptC1lw.html.

  • selamat menempuh hidup baru BTP dan Puput

  • murahnya harga diri seorang gadis kerana nama, pangkat dan harta sanggup pindah agama.murahnya harga diri lelaki kerana layanan mesra dan godaan wanita muda keluarga dilupa..murahnya harga diri wanita mengabaikan keluarga demi nikmat dunia..

  • berarti yg selingkuh pak ahok

  • Memang sedih memdengar berita itu,sebab rumahtangga yg tadinya bahagia dan ada tiga anak yg maunya orang tuanya,ibu dan ayahnya kembali bersatu rukun dan balik mencintai walaupun salah satu telah bersalah melanggar perkawinan yg sucih. Bila Pak Ahok bisa memaafkan,yah semoga itu bias terwujud kembali ,marilah kita doakan tetapi sebenarnya Puput yg harus mundur tidak boleh menyambar Pak Ahok,suami ibu Veronica ,demi putera puteri Ahok yg mau kedua orang tuanya bersatu mencintai kembali.Tapi apakah ha lini mungkin bisa kembali terjadi, marilah kita doakan agar Pak Ahok disembuhkan dari luka dihatinya oleh Tuhan yg Maha kuasa dan penuh pengertian.

  • mengecewakan

  • Ajudanku perebut suamiku? Dimana2 yg diselingkuhi pasti nikahnya belakangan, contohnya Anang dan Maia,

  • semog pak ahok buka hti nya untuk bu vero krn lebih serasi. perceraian itu gk disukai olh Tuhan.

  • tapi cari dong istri yg sepadan umurnya. Pak Ahok kan umurnya 52.Rasanya ngga pantas ngesdpetin wanita terlalu muda utk dijadikan istri apalagi masih perawan.(mungkin)Duda dan perawan.๐Ÿคฃenak di lakinya ya.

  • Berarti yang selingkuh Ahok sama Puput...Kan witing tresno jalaran soko kulino...brati wong loro kuwi wis kulino...makanya jd nyaman..kasihan bu vero difitnah yang enggak enggak.

  • Puput pelakor

  • semoga BTP dan puput langgeng dan bahagia,,,

  • FITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO Wajar lah istrinya btp slingkuh/Berhianat ,mba puput cantik polwan pula cinta bersemi sangat wajar !

  • Semoga ahok kuat 3 x sehari gak lumpuh.... Semoga puput gak stres batin akibat lemahsahwat ahok... Semoga vero bahagia selalu

  • Betul

  • Yang cewe tipe penghianat Jadi dia Menghianati istri ahok Menghianati ayah ibunya Agamanya Dan ini adalah hal yang melampaui batas

  • Mana suaramu 212? Aamiin

  • Ya.menurut mmh dedeh klo salah satu ada yg selingkuh lebih baik cere drpd hati curiga2trus lebih cere drpd menggantung orng nanti dosanya teubalik

  • Ooo.. Ooowww kamyu ketauan..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Lempar tangan sembunyi batu๐Ÿ˜œ

  • bagi yg komentar keberatan BTP jadian dgn Puput, segera berdoa pada Tuhan minta BTP dapat jodoh yg terbaik. bukannya maksa BTP balikan dgn mantan dgn alasan anak". kalo puput lah yg memang jodoh yg disiapkan Tuhan utk BTP, silahkan ajukan petisi kepada Tuhan atas keberatannya

  • Cebong kan jorok

  • Mending rujuk demi anak"

  • Taqdir bukan di tangan netizen tp di tangan tuhan,,,,semangat p ahok dan mbk puput

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun buat Puput yg menukar agama krn seorang Ahok.

  • Puput,,, Puput... hehehe

  • Hidup hidup dia.. Kok nitizen yang heboh..

  • ya kalo demi utuhnya kluarga balikn lebih bagus..tpi kalo udh dihianati hatinya dh luka mna bisa..lebih baik buka lembaran baru yg lebih baik ke depanya..tpi kalo sma pupt terlalu muda..nanti di kecewakn lgi lo pk Ahok..?

  • Kecewa aja pas Pak Ahok bercerai... Ntah lah... Tapi Pak Ahok tetap idolaku.

  • Gimana ya bu Vero itu kan selingkuh selama tuju tahu sama tiyo pak ahok kurang sabar apa dan ubu vero udah sering di peringati bu vero aja yg nggak mau berhenti selingkuhan ama tiyo sekarang karna puput mau sama pak ahok dan bersedia masuk kristen yg nggak suka jd baperan

  • gw kog jadi gk respek bgt ya begitu tw pak ahok mw nikahin puput, gk cocok

    • Selera org lain2, jodohmu juga blm tentu cocok di mata org lain

  • Perihal perceraian dalam aturan kekristenan, boleh atau tidak? By pendeta esra soru id-tv.org/tv/video-ruk-v6l90qM.html

  • puput pelakor, liat aja nanti juga kebenaran terbuka

  • berita nga mutu, cerita lama di ulas melulu boseeen

  • Jadi sama polwan ???

  • Orang yg menyruh balikan sama mantan istrinya!! Emang kalian mau balikan sama pasangan kalian yg sudah di pake orang laen? Mending paj ahok cari yg masih segar drpda berthan sma yg udah di kotori orang!! :-P

  • Dulu jadi security Veronica skarang jadi security ahock

  • Kalau aku sich memprediksi nggak bakal lama usia perkawinannya nanti. Setidaknya usia perkawinannya hanya bertahan 5 tahun. Karena kayaknya sich motif perkawinannya bukan karena benar2 adanya kasih sayang antara satu dengan lainnya.

  • Ahok ahok

  • Yg penting ngaceng joon

  • Pihak ke tiga ya Puput ini bukan BU vero yg selingkuh ! Dalam penjara tiba tiba menceraikan BU vero , banyak keanehan , justru Puput lah yg bikin perceraian BU vero

    • Betuuullll....

    • Lady Chan dilihat dri wajah dan sikap bu vero masa iya sih selingkuh...aq jg gk percaya

    • Dia pelakor

    • Setuju...Kalo sy jd bu Vero..jika btp mau ajak rujuk mahh ogahh!!! Uda eneq

    • Sok tahu pribadi orang . mata nya lebarin . mungkin banyak ketek

  • Dl puput YMT (yg membawakan tas) bu vero skrg mau jd YMT ( yg melaksanakan tugas) sbg istri spt bu vero.. nyesek bgtt ya jd bu vero..

  • Mengapa harus ajudanya? Why... semakin menimbulkan polemik.

    • Suci Kasfitasari mungkin krn Ahok blm kenal situ? ๐Ÿ˜ซ

  • Ahok puput ketemu teruus... lama2 jd kulino. Bkn cinta. Beda ant.kulino dan cinta.

  • kesian gue lihat tu cewek matre..cuma demi duit dia rela murtad biarkan aja tu cewek di bully sama keluarga ahok...ha..ha..

  • #prayforahokgagalnikah# Gk sesuai dengan kebenaran firman Tuhan,sekarang malah acuannya ramalan garis tangan. Hidup di dunia ini hanya sementara pak. Tetap teguh berdiri di atas kebenaran seperti pak ahok yang kami kenal dahulu...

  • .

  • Ha jidor ah

  • Kasian ibu vero. Udah berusaha dri nol. Ampe cerei. Gimana pn Laki yg kuat iman ga akan cerei istrinya sedih ๐Ÿ˜ข

  • Semoga tetap fokus pak ahok, tapi saya tetep suka veronica, filingku nggk enak sama yg baru ini kedepan nya. โŒ

  • Pendita AGAMA ISLAM DIKAGUMI BODOH ORANG ISLAM BAKALAN HANCUR.!

    • Yng bodoh b goblok itu lu...

  • Tanaman mkn pagar. Pagar nya mau aja di makan huh.

  • ไธ€ 1

  • SALUT GUE SAMA PUPUT...... Selama Ini Mencoba Mencari Celah Untuk Mengkudeta AHOK di Penjara Otomatis Vero Kaga Bisa Lihat Setiap Saat..... Giliran Aksi PUPUT yang bisa masuk Penjara Wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Dulu salut sm Bpk BTP tp stlh ada kenyataan ini jd gak respect lagi dgn beliau.

  • habib rizik anjing mana nih? masih kabur?

  • Pacaran dipenjara Romantis banget sih..!

  • Harusnya gw ikut senang karena ceweknya yg ikut kepercayaan ahok tapi gak tau kenapa koq gw gak respect jadinya

    • +Anto S semangat bu vero, maju jadi mentri sosial,.banyak yg dukung lho

    • urusan pribadi orang itu hak pribadinya sendiri

    • Pagar makn tanaman...

    • sama qta..hati w lebih ke bu vero

    • +queen goblin Suka2 loe aja boss yang menurut loe bagus aja ๐Ÿ™

  • Pak ahok kalo jd ketua KPK mantep nih... Babat habiss para koruptor!!! We love you pakโค

  • Bu vero msh cantik.. cocok sm pk ahok

    • surya hidayat mereka sdh cerai, putus, single, sendiri2. Koq masih dijodoh2kan? Kalau gak cocok ya bubar lah. Masak cerai pertama kalinya masih blm cukup, hrs cerai 2-3x ke depan?

  • suatu saat nanti pa ahok jadi presiden

  • Rizieq akan kembali ke indonesia Untuk apa?? Untuk penjarakan ahok kembali Memang habib aizhsiaja

  • Bodo amat....

  • Videonya panjang, tp cuma awalnya beberapa kalimat aja yg nyambung ama judulnya, stlh itu reviewnya lbh panjang soal cerita latarnya mereka bkn soal perkenalan dgn Puput

  • Kalau cinta mungkin gk bisa ditolak untuk sementara tapi jauh lebih baik nikah ditolak saja pa ahok,

  • BTP LOVERS Ayo mampir kesini : id-tv.org/tv/video-QSE_xqEjVOo.html

  • Kapten Infanteri Leo Sianturi Ngamuk, Ini Klarifikasinya id-tv.org/tv/video-VaWlzTbTstU.html

  • Kangen pak ahok๐Ÿค—