Ahok- Bripda Puput, Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
SELEBRITA ON THE WEEKEND, 88 SEPTEMBER
--------------------------------------
"SELEBRITA SIANG"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU
PUKUL 10.45
=====================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
=====================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#SelebritaSiang
#INFOTAINMENT

Komentar

  • cinta datang ketika lirik-lirikan sewaktu bertugas. Sama juga sama orang yg nikahi perawat yg merawat almarhum istrinya. itu mah udah biasa

  • ini akibat pembalasan suami terhadap istri yg suka selingkuh, makanya jadi istri jgn suka nak selingkuh sekarang baru tau lu yg suka selingkuh

  • Saat masih gubernur pun Ahok telah berusaha pertahankan rumah tangganya , bersama anaknya Sean rela rendahkan diri menemui Julianto T untuk tidak mengganggu istrinya. Ketika Ahok dipenjara , istrinya VT jarang menjenguk dan hanya mengutus Bripda Puput untuk mengantar makanan , ternyata VT lebih mengisi waktu dengan selingkuhannya bahkan sampai pertemuan di Singapore. akupun pernah merasakannya , aku tahu betapa hancurnya Ahok sebagai suami ketika diabaikan / direndahkan / dihianati seperti itu , andai aku Ahok sungguh mustahillah untuk rujuk . . . Syukurlah disaat-saat hancur & hampa ternyata ada uluran perhatian dari seorang Polwan , manusiawi sajalah ketika Ahok jatuh hati kepadanya . . . Dalam kondisi saat ini orang bersimpati kepada VT sebagai teraniaya , orang melupakan kondisi Ahok saat terzolimi yang mengakibatkan dirinya pada pilihannya saat ini , tentu tidaklah fair mempersalahkan Ahok dengan kacamata saat ini , move on sajalah untuk jalani suratan hidup masing-masing selanjutnya , duniapun belum akan kiamat . . . . Biarkanlah Ahok & Puput menikmati hak-hak asasi mereka , pribumi-isasi Ahok bagus-bagus saja , congratulations . . .

  • Buvero itu cantik semoga dpt jodohlagi yg lebih muda dan tampan kaya .biar adil Jadi samasama mendapatkan kebahagiaan

  • Pelan tapi pasti membunuh pamor dan karakter sendiri.....mnyayangkn saja...

  • Berita hoax...bohong lu!!

  • Ora Gagas Ahox #PentingGantiPresiden

  • Katanya istri itu kyk kitabsuci..susah dipahami dan DOSA kalo dibuang...bisa kualat.... ????

  • Kok Ahok menikah dg Puput gak ada yg bilang Puput pelakor ya? Takut dg polisi ya?

  • Kapan pdkt dan pacarannya,ahok kan masih dipenjara...keluar penjara langsung akan nikah

  • Ternyata yg selingkuh.. Adalah...

  • smg yg terbaik unt keduax... bripda dan pak Btp..smg Allah sll memberi hidayah.aamiin

  • Itu yg ada tato d leher siapa...muslim bkn ya..

  • Semoga Tuhan Memberikan pencerahan Kepada Pak Ahok untuk rujuk kembali kepada Ibu Vero... She is good woman, she is good mother. Be strong Ibu Vero. God bless you there. tonton di id-tv.org/tv/video-B9ZmgptC1lw.html.

  • selamat menempuh hidup baru BTP dan Puput

  • murahnya harga diri seorang gadis kerana nama, pangkat dan harta sanggup pindah agama.murahnya harga diri lelaki kerana layanan mesra dan godaan wanita muda keluarga dilupa..murahnya harga diri wanita mengabaikan keluarga demi nikmat dunia..

  • berarti yg selingkuh pak ahok

  • Memang sedih memdengar berita itu,sebab rumahtangga yg tadinya bahagia dan ada tiga anak yg maunya orang tuanya,ibu dan ayahnya kembali bersatu rukun dan balik mencintai walaupun salah satu telah bersalah melanggar perkawinan yg sucih. Bila Pak Ahok bisa memaafkan,yah semoga itu bias terwujud kembali ,marilah kita doakan tetapi sebenarnya Puput yg harus mundur tidak boleh menyambar Pak Ahok,suami ibu Veronica ,demi putera puteri Ahok yg mau kedua orang tuanya bersatu mencintai kembali.Tapi apakah ha lini mungkin bisa kembali terjadi, marilah kita doakan agar Pak Ahok disembuhkan dari luka dihatinya oleh Tuhan yg Maha kuasa dan penuh pengertian.

  • mengecewakan

  • Ajudanku perebut suamiku? Dimana2 yg diselingkuhi pasti nikahnya belakangan, contohnya Anang dan Maia,

  • semog pak ahok buka hti nya untuk bu vero krn lebih serasi. perceraian itu gk disukai olh Tuhan.

  • tapi cari dong istri yg sepadan umurnya. Pak Ahok kan umurnya 52.Rasanya ngga pantas ngesdpetin wanita terlalu muda utk dijadikan istri apalagi masih perawan.(mungkin)Duda dan perawan.๐Ÿคฃenak di lakinya ya.

  • Berarti yang selingkuh Ahok sama Puput...Kan witing tresno jalaran soko kulino...brati wong loro kuwi wis kulino...makanya jd nyaman..kasihan bu vero difitnah yang enggak enggak.

  • Puput pelakor

  • semoga BTP dan puput langgeng dan bahagia,,,

  • FITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO Wajar lah istrinya btp slingkuh/Berhianat ,mba puput cantik polwan pula cinta bersemi sangat wajar !

  • Semoga ahok kuat 3 x sehari gak lumpuh.... Semoga puput gak stres batin akibat lemahsahwat ahok... Semoga vero bahagia selalu

  • Betul

  • Yang cewe tipe penghianat Jadi dia Menghianati istri ahok Menghianati ayah ibunya Agamanya Dan ini adalah hal yang melampaui batas

  • Mana suaramu 212? Aamiin

  • Ya.menurut mmh dedeh klo salah satu ada yg selingkuh lebih baik cere drpd hati curiga2trus lebih cere drpd menggantung orng nanti dosanya teubalik

  • Ooo.. Ooowww kamyu ketauan..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Lempar tangan sembunyi batu๐Ÿ˜œ

  • bagi yg komentar keberatan BTP jadian dgn Puput, segera berdoa pada Tuhan minta BTP dapat jodoh yg terbaik. bukannya maksa BTP balikan dgn mantan dgn alasan anak". kalo puput lah yg memang jodoh yg disiapkan Tuhan utk BTP, silahkan ajukan petisi kepada Tuhan atas keberatannya

  • Cebong kan jorok

  • Mending rujuk demi anak"

  • Taqdir bukan di tangan netizen tp di tangan tuhan,,,,semangat p ahok dan mbk puput

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun buat Puput yg menukar agama krn seorang Ahok.

  • Puput,,, Puput... hehehe

  • Hidup hidup dia.. Kok nitizen yang heboh..

  • ya kalo demi utuhnya kluarga balikn lebih bagus..tpi kalo udh dihianati hatinya dh luka mna bisa..lebih baik buka lembaran baru yg lebih baik ke depanya..tpi kalo sma pupt terlalu muda..nanti di kecewakn lgi lo pk Ahok..?

  • Ada lucunya juga . . .

  • Kecewa aja pas Pak Ahok bercerai... Ntah lah... Tapi Pak Ahok tetap idolaku.

  • Gimana ya bu Vero itu kan selingkuh selama tuju tahu sama tiyo pak ahok kurang sabar apa dan ubu vero udah sering di peringati bu vero aja yg nggak mau berhenti selingkuhan ama tiyo sekarang karna puput mau sama pak ahok dan bersedia masuk kristen yg nggak suka jd baperan

  • gw kog jadi gk respek bgt ya begitu tw pak ahok mw nikahin puput, gk cocok

    • Selera org lain2, jodohmu juga blm tentu cocok di mata org lain

  • Perihal perceraian dalam aturan kekristenan, boleh atau tidak? By pendeta esra soru id-tv.org/tv/video-ruk-v6l90qM.html

  • puput pelakor, liat aja nanti juga kebenaran terbuka

  • berita nga mutu, cerita lama di ulas melulu boseeen

  • Jadi sama polwan ???

  • Orang yg menyruh balikan sama mantan istrinya!! Emang kalian mau balikan sama pasangan kalian yg sudah di pake orang laen? Mending paj ahok cari yg masih segar drpda berthan sma yg udah di kotori orang!! :-P

  • Dulu jadi security Veronica skarang jadi security ahock

  • Kalau aku sich memprediksi nggak bakal lama usia perkawinannya nanti. Setidaknya usia perkawinannya hanya bertahan 5 tahun. Karena kayaknya sich motif perkawinannya bukan karena benar2 adanya kasih sayang antara satu dengan lainnya.

  • Ahok ahok

  • Yg penting ngaceng joon

  • Pihak ke tiga ya Puput ini bukan BU vero yg selingkuh ! Dalam penjara tiba tiba menceraikan BU vero , banyak keanehan , justru Puput lah yg bikin perceraian BU vero

    • Setuju...Kalo sy jd bu Vero..jika btp mau ajak rujuk mahh ogahh!!! Uda eneq

    • Sok tahu pribadi orang . mata nya lebarin . mungkin banyak ketek

    • Setuju..itu yg jadi pertanyaan..knapa harus menjelekkan ibu anak" nya..ga yakin bu Vero selingkuh.

  • Dl puput YMT (yg membawakan tas) bu vero skrg mau jd YMT ( yg melaksanakan tugas) sbg istri spt bu vero.. nyesek bgtt ya jd bu vero..

  • Mengapa harus ajudanya? Why... semakin menimbulkan polemik.

    • Suci Kasfitasari mungkin krn Ahok blm kenal situ? ๐Ÿ˜ซ

  • Ahok puput ketemu teruus... lama2 jd kulino. Bkn cinta. Beda ant.kulino dan cinta.

  • kesian gue lihat tu cewek matre..cuma demi duit dia rela murtad biarkan aja tu cewek di bully sama keluarga ahok...ha..ha..

  • #prayforahokgagalnikah# Gk sesuai dengan kebenaran firman Tuhan,sekarang malah acuannya ramalan garis tangan. Hidup di dunia ini hanya sementara pak. Tetap teguh berdiri di atas kebenaran seperti pak ahok yang kami kenal dahulu...

  • .

  • Ha jidor ah

  • Kasian ibu vero. Udah berusaha dri nol. Ampe cerei. Gimana pn Laki yg kuat iman ga akan cerei istrinya sedih ๐Ÿ˜ข

  • Semoga tetap fokus pak ahok, tapi saya tetep suka veronica, filingku nggk enak sama yg baru ini kedepan nya. โŒ

  • Pendita AGAMA ISLAM DIKAGUMI BODOH ORANG ISLAM BAKALAN HANCUR.!

    • Yng bodoh b goblok itu lu...

  • Tanaman mkn pagar. Pagar nya mau aja di makan huh.

  • ไธ€ 1

  • SALUT GUE SAMA PUPUT...... Selama Ini Mencoba Mencari Celah Untuk Mengkudeta AHOK di Penjara Otomatis Vero Kaga Bisa Lihat Setiap Saat..... Giliran Aksi PUPUT yang bisa masuk Penjara Wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Yang mau NIKAH itu bapak AHOK ,,,kok pada rempong semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dulu salut sm Bpk BTP tp stlh ada kenyataan ini jd gak respect lagi dgn beliau.

  • habib rizik anjing mana nih? masih kabur?

  • Pacaran dipenjara Romantis banget sih..!

  • Harusnya gw ikut senang karena ceweknya yg ikut kepercayaan ahok tapi gak tau kenapa koq gw gak respect jadinya

    • urusan pribadi orang itu hak pribadinya sendiri

    • Pagar makn tanaman...

    • sama qta..hati w lebih ke bu vero

    • +queen goblin Suka2 loe aja boss yang menurut loe bagus aja ๐Ÿ™

    • +hihi store kalo elu ga tau siapa yg edit. berarti elu yg lagi sakit

  • Pak ahok kalo jd ketua KPK mantep nih... Babat habiss para koruptor!!! We love you pakโค

  • Bu vero msh cantik.. cocok sm pk ahok

    • surya hidayat mereka sdh cerai, putus, single, sendiri2. Koq masih dijodoh2kan? Kalau gak cocok ya bubar lah. Masak cerai pertama kalinya masih blm cukup, hrs cerai 2-3x ke depan?

  • suatu saat nanti pa ahok jadi presiden

  • Rizieq akan kembali ke indonesia Untuk apa?? Untuk penjarakan ahok kembali Memang habib aizhsiaja

  • Bodo amat....

  • Videonya panjang, tp cuma awalnya beberapa kalimat aja yg nyambung ama judulnya, stlh itu reviewnya lbh panjang soal cerita latarnya mereka bkn soal perkenalan dgn Puput

  • Kalau cinta mungkin gk bisa ditolak untuk sementara tapi jauh lebih baik nikah ditolak saja pa ahok,

  • BTP LOVERS Ayo mampir kesini : id-tv.org/tv/video-QSE_xqEjVOo.html

  • Kapten Infanteri Leo Sianturi Ngamuk, Ini Klarifikasinya id-tv.org/tv/video-VaWlzTbTstU.html&feature=youtu.be

  • Kangen pak ahok๐Ÿค—

  • Istrinya selingkuh 7 tahun Ada apa dengan Ahok ya

  • Makanya bu. Veronica minta cerai. Krn tiap hr mba. Puput goda terus mana tahan seorang laki 2. Dosa lho mba. Puput.

  • Orang baik pasti disayang tuhan, apa pun bagaimanapun jalan

  • semua tau prjlnan hidup BTP dri kasus penistaan agma, tidak mnang pilgub Dki , masuk pnjra, percerain rumah tngga krna dkhianti sang istri , smua lngkap ujiany,, tpi smua ada hikmahny, setelah susah pasti akn dtang bhgia

    • Lagi istrinya selingkuh.mana mau pak Ahok balik lagi

    • Yaps ๐Ÿ‘banyak yang dukung!

  • Akhirnya kebenaran juga yg menang. GBU BTP

  • Gimana kabarnya ibu Veronica Tan ๐Ÿ˜‚

  • Saya masih rancu dengan perceraian Pak Hok dan Bu Vero. Masih banyak pertanyaan dibenak saya dan ketidakpercayaan kalau ibu Vero selingkuh. Kalau menurut kacamata pribadi saya yg saya juga sering baca dan ikuti berita pak ahok dan bu vero. Jujur saya sangat kecewa dengan adanya pemberitaan seperti ini dr pak Ahok. Saya sangat berharap semua ini sandiwara politik saja. Sampai pada kemarin saya masih percaya kalau ini hanya pemberitaan untuk mengalihkan isu politik. Dan yg pertama dulu untuk menaikkan rating film ahok. Namun ketika saya melihat pembicaraan oso dan ahok lalu puput ini saya hancur sekali. Pak ahok bisa seperti ini. Menjatuhkan sekali derajat dan martabat dia sebagai seorang mantan gubernur kristen yg selama ini dibela2 yg selama ini tidak korupsi namun malah bercerai dengan sangat cepat dan mengumbar aib istri kemana mana. Saya tidak menyetujui adanya perselingkuhan. Bila mmg selingkuh sayapun pasti akan melakukan hal yang sama. Namun lbh banyak pertimbangan yg saya pikirkan mengapa seperti sudah bulat sekali keputusan ahok untuk menceraikan istrinya ? Saya rasa ada alasan lain dibalik semua itu. 1. Setiap org punya prinsip yang berbeda dalam hidup. Dalam satu pasangan pacaran atau suami istri harus bisa menyesuaikan prinsip dasar sebelum menikah. Selama ini pemberitaan media sangat menyudutkan vero dengan perselingkuhannya yang katanya good friend. Kepekaan saya sangat yakin kalau ibu vero tidak selingkuh apalagi tidur dengan laki lain saya sangat yakin bu vero wanita yg sangat setia. Mengapa saya tidak yakin bu vero selingkuh ? Saya merasa ada perbedaan prinsip vero dan ahok. Menurut vero berteman dan bertemu dengan mantan pacar tidak masalah. Namun menurut ahok bertemu dengan mantan pacar dan masih berhubungan suatu hal yang sangat tidak bisa dimaafkan atau ditolerir. Ketika 2 hal prinsip ini bertemu. Yg 1 merasa dihianati dan diselingkuhi pdhl blm tentu mereka selingkuh bahkan bila mmg bertemu bersama anak. Belum tentu mereka masuk kamar. Tetapi dimata ahok bertemu diam2 saja sudah selingkuh. Tp menurut vero wajar. Dan ketika ahok meminta untuk stop komunikasi balik lagi kepada vero. Mnrt vero itu wajar masih berkomunikasi dgn layaknya teman biasa sehingga dia mungkin tdk mau mendengar ahok dan anak2nya. Disinilah kesalahan bu vero yg mungkin tidak mau menyamakan prinsip yg tidak disukai suaminya. Dia tdk menduga kalau ahok bnr2 menceraikan. Padahal dia belum tentu mmg berselingkuh dengan pria tersebut. 2. Komunikasi dan keintiman kemesraan. Kita melihat bu vero merupakan istri yg sangat setia kepada pak ahok. Dr menemani berpolitik dll. Disini terlihat keintiman dan komunikasi kemesraan antara pak ahok dan bu vero selama dirumah bs dibilang kurang. Sebagai suami yg sangat sibuk ngurusin jakarta apalagi dari dulu saat menikah pun sudah urus bangka belitung. Sebai istri coba kita pikirkan posisi vero sebagai istri yg masih juga manusia. Dia butuh disayang dimesrain dimanjain diperhatikan diajak jalan2 dibantuin ketika punya anak suami jg ikit bantu urus anak. Saya rasa bu vero tidak mendapatkan ini. Pak ahok sibuk dgn urusan kerja kerja bisnis bisnis. Pulang2 sudah emosi marah tidak bisa ditentang dominan dll. Pulang tdk bs memberikan kehangatan jg yg istri dambakan. Pdhl istri anak menunggu drmh dengan sabar pgn bercengkerama pgn ngbrl ttg yg hepi2 liburan dll. Bkn ngomongin kerjaan dan negara. Mungkin dalam keuangan pak ahok mencukupi raga tercukupi. namun dalam jiwa bu vero hampa dan kosong karena kurangnya kasih dan kepriaan yg dia inginkan. Mungkin setiap dia ingin mengungkapkan sesuatu dia tdk bisa karna ahok selalu membahas negara politik. Kalaupun bisa ungkapkan mngkn banyak ditolak kqrena tdk ada waktu tidak bisa ini itu alasan kerja. Bila kita memposisikan sebagai istri ahok. Bagaimana yg kalian rasakan ? Apakah mampu ? Bu vero mendampingi pak ahok sudah puluhan tahun. Saya pernah membaca berita bu vero pernah mengatakan. Kalau memang boleh memilih saya pgn pak ahok tidak menjadi politikus namun pebisnis saja. Walopun diujungnya dia tertawa dan blg hanya bercanda. Namun saya sebagai wanuta yakin itu tdk candaan namun ungkapan hatinya. Dia tau ketika pak ahok benar2 terjun kepolitik semakin tidak ada waktunya untuk dia dan anak2nya. Semakin hampa kosong tetapi apa daya dia tdk bisa berkata apapun ternyata mmg keegoisan laki2 yg hanya ingin disuport dan diikuti kemauannya dlm bekerja lbh besar drpd memikirkan dan mempertahankan rumah tangga. Dulu saya pernah baca jg berita bu vero blg kalau pak ahok politik lagi dia akan pindah keluar negri. Berarti itu ancaman dr bu vero kan ? Sebelum pemberitaan perceraian dia sudah tdk mau menderita lg karena suaminya yg terjun politik. Saya rasa pak ahok memang baik untuk jakarta dan indonesia namun belum tentu baik bagi keluarganya. Indonesia bahagia tp keluarganya menangis. Kadang saya percaya apa yg terjadi itu adalah tabur tuai. Vero sudah mewanti2 dan tidak ingin ahok masuk politik. Pertama tkt keluarganya kehilangan ayahnya. Kedua mungkin sudah feeling akan terjadi hal yg tidak baik. Namun ahok ttp maju terus tanpa mendengarkan saran vero yg berakibat dia masuk penjara. Saya masih percaya seorabg istri bisa lbh tau peka bila akan ada sesuatu yg tdk baik terjadi pada suaminya. Tuhan memberikan seorang istri sebagai seorang penolong. Pria membutuhkan wanita karna wanita lbh kuat dibandingkan pria. Mungkin bu vero bisa bertahan sendirian mengurus anak. Pak ahok baru keluar penjara sudah mau menikah. Dan lagipula kesetiaan mendampingi tangisan airmata dari pak ahok miskin sampai kaya dan semua itu dilalui dengan bu vero. Bu vero ada dr pak ahok bukan siapa2. Dan kita sebaia org kristen percaya rejeki berlimpah karna rejeki anak istri. Pak ahok bisa setinggi ini jgn lupa semua karna istri dan anak anda. Bukan dibandingkan wanita muda yg baru kenal tinggal enaknya doang nikmatin kepopularitasan dan harta anda. Umur hampir sama dengan anak anda sangat tidak pantas dipanggil ibu. 3. Bukan hanya salah 1 pihak. Sudah saya katakan diatas kita pikirkan menjadi bu vero ketika punya suami seperti ahok. Diluar saja pak ahok meledak2 apalagi dirumah ? Who knows ? Kita tdk tau dalam rumah tangga mereka bagaimana. Kalaupun ternyata benar bu vero sempat flirting atau bahkan punya teman cowok yg dekat. Saya rasa semua hal itu terjadi karna tdk pernah mendapatkan kasih sayang dr pak ahok. Sangat haus kasih. Walaupun saya menentang apapun alasannya tidak diperbolehkan selingkuh. Namun saya yakin bukan murni kesalahn bu bero namun pak ahok juga. Saya baca berita bahwa ibu ahok bilang calon istri km hrs yg bisa masak bikin kue dll. Jgn seperti yg kemarin gamau. Saya rasa ridak pantas memberitahukan segala penjuru dunia tau kekurabgan bu vero. Sedangkan dr sisi bu vero tidak pernah menyebarkan kelemahan kekurangan pak ahok. Kok jadi laki kyk gapunya hati bgt dan comel bgt ngatain istri semua dunia tau ? Sangat pencitraan sekali jg calonnya dimasuk2in media. Saya baca berita dulu ketika si puput ini jadi ajudannya. Bu vero ga nyaman dan mi ta ganti entah knp alasannya. Tp saya menemukan alasannya skrg. Bahkan pak ahok sendiri yg bilang. Diatas kita tau ternyata kenyataannya bu vero tidak mau masak atau tidak bisa memasak. Saya br tau ternyata kata pak ahok. Dia sering membantu si puput polwan ini memasak didapur. Logikanya adalah. Ketika polwan ini masih bekerja sebagai ajudan bu vero. Pasti dong sering dtg kerumah bu vero dan pak ahok. Mungkin bu vero minta tlg bikin masakan karena dia gbs masak. Lalu apakah kalian membayangkan. Kalau tiba2 dirumah bnyk mknn bukan istri yg masakin tp cewek baru muda cantik buat kita. Apalagi tau istri gbs masak tb2 dimasakin cewe lain. Apakah yg ada dibenak kalian ? Apakah yakin pak ahok ga mikir ? Lalu lama2 membantu puput masak didapur. Didapur mana ? Dapur rumahnya ? Gamungkin dong dapur penjara. Inget ini ajudannya bu vero ya bukan ajudan pak ahok. Mari kita pikir sama sama ..... Berarti kalau masih didapur rumahnya artinya banyak terjadi komunikasi dan interaksi yg lebih antara pak ahok dan puput ini diluar sepengetahuan bu vero. Apakah mungkin ketidaknyamanan ini terjadi karna kegep lg berduaan. Feeling istri pun tidak baik. Merasa ada sesuatu terjadi. Makanya minta diganti ajudannya. Saya rasa iya. Semua fakta satu persatu akan terbukti dengan tidak sengaja. Lalu ketika pak ahok dipenjara. Mengapa kok bisa ketemu lagi sm puput yg notabene adalah mantan ajudan bu vero. Dan disitu ahok masih suami bu vero. Apakah mungkin diam2 puput sering menengok dan memberi perhatian pak ahok membawakan makanan dll. Yg selama ini istrinya tdk bs masak tb2 diberi perhatian lg dengan perempuan yg sering masak dirumahnya. Lalu selama dipenjara ahok mikir dan tidak mensyukuri apa yg dilakukan istrinya kepada dia. Membandingkan istrinya dgn org baru yg tidak tau apa2 bahkan 1% pun tidak mengalami kesusahan bu bero selama jd istri pak ahok. Dan bila perempuan ini memang baik. Seharusnya dia tidak datang dalam celah kehidupan ahok vero yg sedang terpisahkan oleh jeruji besi. Namanya laki laki bila sudah tergila gila sama cewek yg entah mmg beneran tergila2 atau "dibuat" menjadi tergila gila. Sehingga melakukan segala cara untuk mendapatkan perempuan tersebut. Ketika pak ahok dlm penjara sudah bnyk pemberitaan akan menikah. Artinya mereka intens sekali bertemu dipenjara. Mungkin saat vero dtg jarang2. Ini setiap jam disamperin. Baeain makanan ini itu. Dan ketika ada celah vero berbuat salah chat atau bertemu temennya yg blm tntu selingkuh. Langsung dicerai karena mumpung ada salah. Laki2 bila sudah kemauannya bulat akan bulat. Akan lakukan segala cara. Kalaupun pak ahok mmg ingin menikah lg kenapa dgn mantan ajudan istrinya ? Disini kita bisa lihat siapa yg selingkuh. Dan hanya Tuhan yg tau. Bila mmg yg 1 menyebarkan semua aib2 psngnnya sedangkan yg 1 hanya diam seribu bahasa muka kepahitan sedih dan tidak bahagia. Kita bisa lihat. Yg 1 lagi dengan gampangnya move on dan dpt pasangan baru. . . . Menurut kalian bagaimana ?

    • Saya juga kecewa. Hidup adalah pilihan, Kita akan lihat apakah nanti mereka bahagia atau tidak.

  • halah itu gsk benar karena keluarga hak terlalu ikut campur i rt ahok fero memang kalau orang Cina maaf nih lebih suka sama pembantunya

  • Neraka jugaa

  • Salam BTP....saya kangen ama bapak...bapak malah kangen ama Puput...mat berbahagia boosku

  • Udah terlihat g benar,..

  • akhirnya sang pemimpin keluar. ayok pak ahok lanjutkan

  • habin bangsat ndk berani balik ke indo yah ketahuan siapa yg pengecut sbetulnya

  • Ibu Vero : selingkuh tumbuh karena telah terbiasa. Pak Ahok : Cinta tumbuh karena telah terbiasa. Gw : Jomblo karena telah terbiasa๐Ÿ˜‘

  • Paling cerai lagi karena anu nya ahok kelot ๐Ÿ˜†

  • ayรฒoo pak ahooook semangat

  • Akhirnya Tuhan beri hadiah yg terbaik buat Ahok; Bripda Puput. Semoga menjadi keluarga panutan Indonesia.

  • Monggo mampir ke chanelku..serunya aksi damai kami dari Belgia menyambut Pak BTP bebas..